Cara Hack Saldo ATM Bertambah 2024

Daftar Isi
Cara Hack Saldo ATM Bertambah
detikcara.com - Bagi anda yang mungkin pada saat ini sedang mencari cara hack saldo atm bertambah berarti anda sudah masuk ke dalam artikel yang tepat, karena kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda di bawah ini.

Anjungan Tunai Mandiri atau yang biasanya di singkat dengan ATM merupakan sebuah mesih transaksi yang menggunakan sistem komputerisasi untuk melayani dan juga membantu para nasabahnya pada saat melakukan beberapa jenis transaksi.

Sedangkan untuk kartu ATM sendiri memiliki kode keamanan yang sudah tersediri dari 6 angka yang biasanya di sebut dengan PIN ATM.

Jika anda ingin memiliki kartu ATM tentunya anda harus menjadi nasabah yang memiliki rekening tabungan terlebih dahulu di suatu bank terlebih dahulu.

Dengan adanya ATM baik itu kartu ataupun mesinnya akan sangat mempermudah para nasabahnya pada saat akan melakukan transaksi dan juga mengakses informasi yang terkait dengan rekening bank.

Beberapa informasi tersebut misalnya seperti mengecek saldo, transfer uang, tarik tunai, membayar tagihan dan kebutuhan lainnya.

Dengan begitu anda sudah tidak perlu lagi datang ke bank yang dinilai lumayan ribet dan merepotkan para nasabahnya karena harus mengikuti beberapa prosedur yang ada.

Namun, sayangnya sebagian dari nasabahnya yang justru tidak terlalu menjaga kemanan informasi dari kartu ATM yang dimilikinya, sehingga membuat orang lain memanfaatkan kelengahan tersebut untuk berbuat curang misalnya seperti melakukan hack pada kartu ATM anda.

Cara Hack Saldo ATM Bertambah

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai cara hack saldo atm bertambah yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

1. Cara Hack Saldo ATM Bertambah dengan Menebak Nomor PIN ATM

Cara Hack Saldo ATM Bertambah
Cara Hack Saldo ATM Bertambah dengan Menebak Nomor PIN ATM
Cara hack saldo ATM supaya bertambah yang pertama bisa anda lakukan adalah dengan menebak nomor PIN ATM.

Metode atau cara hack yang satu ini dengan menebak noor PIN ATM ini sudah sangat banyak terjadi dan yang lebih parahnya adalah pelakukanya karyawan bank dimana nasabah tersebut membuka rekening.

Dikarenakan si peluku tersebut mempunyai akses untuk bisa membuka data nasabah dan kasusnya pun sudah banyak yang terungkap ke publik.

Jika PIN ATM yang mudah untuk di bobol atau di tebak, biasanya menggunakan kata sandi atau PIN dari gabungan tanggal lahir karena jauh lebih mudah untuk diingat.

Bila anda ingin mengamankan kartu ATM anda, kami sarankan untuk anda supaya menggunakan kombinasi atau gabungan angka yang lebih sulit untuk di tebak oleh orang lain.

2. Cara Hack Saldo ATM Bertambah Melalui Transaksi EDC

Cara Hack Saldo ATM Bertambah
Cara Hack Saldo ATM Bertambah Melalui Transaksi EDC
Cara hack saldo ATM bertambah yang kedua ini juga sudah banyak yang terjadi, yaitu dengan melalui transaksi mesin EDC.

Seperti yang sudah anda ketahui, bahwa mesin EDC tersebut sudah banyak sekali tersedia di supermarket, minimarket, cafe, dan juga beberapa tempat yang lainnya.

Selain itu, bahkan beberapa toko saja sudah ada yang bekerja sama dengan pihak bank sehingga bisa melayani pembeli untuk melakukan transaksi dengan menggunakan kartu debit ataupun kartu kredit melalui EDC.

Untuk kasusnya sendiri pernah terjadi di jakarta dan hacker atau pelakunya tersebut merupakan mantan karyawan bank yang sudah mempromosikan mesin EDC tersebut.

Semenatar itu, trik atau cara yang digunakan adalah si pelaku akan menyewakan mesin EDC yang memang sudah tidak digunakan oleh korban ke pemilik toko yang lainnya.

Setelah itu, barulah si pelaku akan langsung emmbuat proposal palsu yang mengatasnamakan di korban selaku nasabag mesin EDC yang sudah lama untuk membuat laporan ke pihak bank.

3. Cara Hack Saldo ATM Bertambah dengan Menggunakan Software Palsu Internet Banking

Cara Hack Saldo ATM Bertambah
Cara Hack Saldo ATM Bertambah dengan Menggunakan Software
Palsu Internet Banking
Cara hack saldo ATM bertambah yang ketiga ini juga tidak kalah canggihnya adalah dengan memanfaatkan software palsu dari layanan internet banking.

Ternayata cara hack yang satu ini sudah banyak sekali digunakan oleh para pelaku hacker khususnya perbankan dan biasanya digunakan untuk memindahkan saldo rekening orang lain ke dalam rekening anda.

Hacker sendiri, biasanya juga menggunakan sorftware hacker ATM android malware secara gratis yang khusus berfungsi untuk bisa mengalihkan setiap transaksi yang sudah dilakukan oleh nasabahnya.

Adapun modus yang digunakan adalah dengan membajak akun internet Banking para nasabahnya, maka secara otomatis dana yang sudah disetorkan ke dalam rekening akan langsung masuk ke dalam rekening hacker atau pelaku tersebut.

Sebagian besar dari pelaku hacker ini biasanya berasal dari luar negeri, sedangkan korban yang dipilih adalah orang yang berasal dari indonesai.

4. Cara Hack Saldo ATM Bertambah dengan Menggunakan Aplikasi Fake Call

Cara Hack Saldo ATM Bertambah
Cara Hack Saldo ATM Bertambah dengan Menggunakan Aplikasi Fake Call
Cara hack saldo ATM bertambah yang terakhir adalah dengan menggunakan bantuan dari salah satu aplikasi yaitu aplikasi Fake Call.

Aplikasi Fake Call sendiri merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan jika anda ingin menerapkan cara hack saldo ATM.

Akan tetapi, pada saat ini aplikasi Fake Call sudah tidak lagi tersedia secara resmi karena sudah di blokir oelh pihak Kemenkominko, namun masih bisa diakses dengan menggunakan VPN atau Vurtual Private Network.

VPN tersebut nantinya biasanya akan digunakan oleh para hacker atau pelaku untuk melakukan pembobolan rekening korban dengan cara menelponnya menggynakan nomor telepon yang hampir mirip dengan nomor resmi dari pihak bank.

Jika sudah berhasil terhubung dengan korban atau tergetnya, hacker atau pelaku akan langsung menanyakan nomor CVV dan juga masa expired dari kartu dan juga menanyakan apakah si korban sudah melakukan beberapa transaksi tertentu.

Selain itu, sikorban juga akan di minta untuk membatalkannya dengan alasan keamanan, jika meresa tidak pernah melakukan transaksi tersebut.

Apabila korbannya kurang teliti dan tidak mengethaui metode hack yang satu ini, biasanya korban akan langsung percaya dengan pelaku karena merasa sangat dilindungi oleh pihak bank.

Dengan berbekal kepercayaan yang dimiliki, tentunya si pelaku akan langsung meminta untuk disebutkan kode OTP yang sudah dikirimkan ke nomor handphone si korban.

Padahal yang sebenarnya terjadi adalah, kode rahasia atau OTP tersebut akan digunakan oleh si pelaku untuk melakukan transaksi yang dimana semua biayanya akan di tanggung oleh korban.

(Download Aplikasi Fake Call).

5. Cara Hack Saldo ATM Bertambah dengan Menggunakan Metode Skimming

Cara Hack Saldo ATM Bertambah
Cara Hack Saldo ATM Bertambah dengan Menggunakan Metode Skimming
Cara hack saldo ATM bertambah yang keempat bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan metode skimming.

Skimming sendiri merupakan sebuah metde atau cara hack ATM yang sudah pernah menimpa sebagian dari nasabah Bank BUMN yang anda di indonesia.

Sebenarnya metode pembobolan ATM dengan menggunakan metode Skimming ini berasal dari luar negeri, akan tetapi pelakukan lebih memilih tim operasionalnya yang tersebar dan juga bekerja di indonesia.

Semenatara itu, untuk metode skimming sendiri dilakukan dengan cara mengambil uang pada ATM dengan menggunakan PIN orang lain yang memang sudah dipasangkan alat khusus.

Adapun alat khusus yang dimaksud berfungsi untuk menyalin nomor ATM para nasabah dengan menggunakan kamera pengintai PIN pada mesin ATM.

Jika sudah berhasil mendapatkan nomor ATM dan juga PIN si target, maka pelaku atau hacker ini akan langsung melakukan transaksi lalui dicocokkan dengan log waktu pencatatan lalu dimasukkan ke dalam kartu yang kosong.

Untuk transaksi dengan mengambil uang pada nomor rekening orang seperti ini sebenarnya masih bisa dideteksi melalui laporan pencairan dana yang tidak pernah bulat dan disertai dengan potongan biaya administrasi.

Akhir Kata

Itulah dia beberapa metode atau cara hack saldo atm bertambah yang bisa kami berikan yang harus anda ketahui.

Informasi yang sudah kami berikan di atas sangat perlu anda ketahui jika ada seorang nasabah bank, tiba-tiba menghubungi anda dengan dalih ingin melindungi data ATM atau rekening tabungan anda supaya tidak dibobol.

Di tambah lagi, pada saat ini teknologi semakin berkembang, untuk itu para nasabah wajib berhati-hati dengan berbagai macam modus penipuan.

Semoga dengan adanya artikel ini, kami harap anda bisa jadikan sebagai pembelajaran dan untuk mengantisipasi, jangan sampai anda menggunakannya untuk suatu hal yang tidak baik.