Cara Hack Kuota Lokal Tri 2024

Daftar Isi
Cara Hack Kuota Lokal Tri
Bagi anda yang mungkin pada saat ini sedang mencari cara hack kuota lokal tri berarti anda masuk ke dalam artikel yang tepat, karena kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda di bawah ini.

Tri merupakan salah satu provider yang sudah memberikan penawaran paket kuota internet dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan provider lainnya dengan mempunyai pilihan paket, termasuk juga paket lokal untuk para pengguna setianya.

Dengan keistimewaan yang sudah ada dalam provider Tri tersebut yang pada akhirnya membuat banyak sekali masyarakat yang tertarik untuk menggunakan provider Tri tersebut.

Hal tersebut dikarenakan kuota lokal Tri tidak bisa digunakan pada sembarangan tempat atau dengan kata lain kuota tersebut hanya bisa digunakan atau berlaku pada kota-kota tertentu saja.

Jadi, jika anda keluar daerah maka kuota lokal tersebut pasti tidak akan bisa digunakan, sehingga anda akan membutuhkan kuota reguler supaya tetap bisa terhubung dengan jaringan internet.

Karena pada dasarnya, kuota lokal dan juga kuota reguler tersebut mempunyai persamaan seperti kuota reguler 24 jam yang tidak memiliki batasan waktu dalam masa penggunaannya.

Namun, yang menjadi pembeda dari kuota lokal dan juga kuota reguler tersebut adalah tempat untuk mengakses jaringan internet.

Yang dimana, untuk kuota lokal hanya akan bisa digunakan pada daerah atau pada kota aktivasi dari perdana tersebut.

Oleh karena itulah yang pada akhirnya menyebabkan banyak sekali orang yang mencari bagaimana cara supaya kouta lokal yang dimilikinya bisa digunakan sama seperti menggunakan kuota reguler atau mengubahnya menjadi kuota reguler supaya tetap bisa digunakan kapan saja dan dimana saja.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung saja simak ulasan menegnai cara hack kuota lokal tri yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

Cara Hack Kuota Lokal Tri Menjadi Kuota Reguler dengan Menggunakan Aplikasi Fake GPS Location

Cara Hack Kuota Lokal Tri
Cara Hack Kuota Lokal Tri Menjadi Kuota Reguler dengan Menggunakan
Aplikasi Fake GPS Location
Jika pada sebelumnya kami sudah menyampaikan kepada anda bahwa kuota lokal tri hanya akan bisa digunakan pada kota-kota tertentu saja.

Untuk itu anda jangan heran jika terdapat banyak sekali orang yang mencari informasi mengenai bagaimana cara mengubah kuota lokal tri menjadi kuota reguler tersebut.

Di tambah lagi untuk anda yang sering berpergian keluar kota pastinya akan sangat kesulitan jika sudah terlanjut mempunyai kuota lokal karena anda tidak akan bisa mengakses internet.

Apabila kuota lokal tersebut masih tidak bisa juga digunakan pada kota lain sehingga kuota tersebut akan terbuang sia-sia karena anda tidak bisa mengaksesnya pada kota lain.

Oleh sebab itulah anda harus mengetahui bagaimana cara yang bisa dilakukan untuk mengubah kuota lokal tersebut menjadi kuota reguler supaya anda masih tetap bisa mengaksesnya dan kuota anda tidak akan terbuang sia-sia.

Salah satu cara yang bisa anda terapkan untuk mengubah kuota lokal Tri tersebut menjadi kuota reguler adalah dengan menggunakan aplikasi Fake GPS Location.

Aplikasi Fake GPS Location yang satu ini bisa anda dapatkan secara gratis melalui Google Play Store atau melalui link yang sudah kami sediakan di bawah.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara hack kuota lokal Tri menjadi kuota reguler hanya dengan menggunakan aplikasi Fake GPS Location, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi Fake GPS Location pada Google Play Store atau melalui link yang sudah kami sediakan berikut ini (Download Aplikasi Fake GPS Locartion untuk Android).
  • Setelah itu, anda bisa langsung saja menginstall aplikasinya pada perangkat handphone yang sedang anda gunakan.
  • Jika anda sudah berhasil memasang aplikasinya, silahkan anda bisa buka aplikasi Fake GPS location tersebut.
  • Yang harus anda ketahui bahwa aplikasi ini akan berjalan pada perangkat yang sudah memiliki Root.
  • Namun, untuk anda yang belum melakukan Root pada perangkat handphone anda, pada saat pertama kali anda membukannya aplikasi akan meminta anda untuk mengaktifkan Mock Location dengan menggunakan mode pengembang.
  • Kemudian anda bisa langsung memilih opsi Open Settings.
  • Lalu, anda akan langsung di arahkan ke dalam pengaturan mode Pengembang, silahkan anda bisa langsung mengaktifkan mode pengembang tersebut.
  • Selanjutnya anda bisa langsung mencari Mock Location App atau aplikasi tiru lokasi atau yang biasanya di sebut dengan aplikasi palsu, kemudian anda tinggal memilih opsi Fake GPS.
  • Berikutnya, anda silahkan kembali ke dalam Apk Fake GPS Location yang sudah didownload tadi dan anda harus memastikan bahwa sebelumnya anda belum pernah membuka Apknya.
  • Jika anda sudah mengaktifkan GPS maka aplikasi tersebut akan langsung terbuka.
  • Silahkan anda bisa langsung Ketikkan Nama Lokasi atau Kota Asal pada saat anda akan melakukan aktivasi kuota lokal tersebut pada kolom pencarian.
  • Apabila anda sudah memilih kota asal, silahkan anda bisa langsung aktivasi kuota, lalu anda bisa langsung memilih tombol hijau yang sudah ada pada bagian bawah layar handphone anda.
  • Dengan begitu, maka aplikasi Fake GPS Location tersebut akan langsung berjalan pada belakang layar.
  • Tahap yang terakhir anda bisa langsung mencoba untuk mengakses internet, contohnya anda bisa membuka YouTube atau yang lainnya untuk memastikan bahwa proses yang anda lakukan berhasil atau tidak kuota lokal Tri tersebut di ubah menjadi kuota reguler.
  • Selesai!!!
Bagaimana, sangat mudah sekali bukan cara untuk melakukan hack pada kuota lokal tri dengan mengubahnya menjadi kuota reguler dengan menggunakan bantuan aplikasi Fake GPS Location.

Hal yang harus anda perhatikan sekali sebelum anda mencoba untuk melakukan cara ini adalah apakah dengan mengubah kuota reguler dengan menggunakan aplikasi Fake GPS Location aman atau tidak untuk di gunakan?

Seperti yang sudah anda ketahui bahwa jika menggunakan aplikasi pihak ketiga sebaijnya anda harus tetap berhati-hati.

Di tambah lagi jika aplikasi pihak ketiga yang tidak di rekomendasikan sama sekali oleh provider Tri, yang dimana hal tersebut sama saja membuat perangkat anda menjadi bermasalah.

Namun informasi yang sudah kami dapatkan sampai dengan saat ini mengenai penggunaan aplikasi Fake GPS Location masih belum terjadi masalah yang ditimbulkan dari para pengguna Fake GPS Location tersebut.

Akan tetapi, bagi anda yang belum mempunyai root, kami sarankan untuk tidak sembarangan melakukan Root pada handphone karena resiko yang akan anda dapatkan jika melakukan root kepada handphone.

Apabila suatu aplikasi memang mengharuskan anda untuk melakukan root handphone, maka ada baiknya jika anda memikirnya kembali sebelum anda mulai melakukannya.

Bila perlu anda jangan pernah melakukan perintah tersebut jika anda tidak ingin terjadi masalah pada perangkat handphone anda.

Dan untuk anda yang memang sudah terlanjut menggunakan aplikasi pihak ketiga ini untuk mengubah kuota lokal tri menjadi kuota reguler, kami ingatkan anda untuk tetap berhati-hati.

Kemungkinan ada resiko berhabahaya dari penggunaan aplikasi pihak ketiga pada perangkat anda yang akan di dapatkan, jika memang benar ada resiko yang di alami pada perangkat anda, maka resiko tersebut harus anda tanggung sendiri karena pihak Tri tidak akan mau bertanggung jawab atas masalah tersebut.

Cara Mendapatkan Kuota Lokal Tri

Cara Hack Kuota Lokal Tri
Cara Mendapatkan Kuota Lokal Tri
Setelah anda mengetahui bagaimana cara hack kuota lokal tri di atas, kini anda bisa simak cara untuk mendapatkan kuota lokal Tri tersebut.

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, bahwa kuota lokal Tri bisa anda dapatkan pada saat anda melakukan pembelian karti perdana ataupun voucher Tri yang didalamnya sudah terdapat kouta lokal.

Sedangkan untuk saat ini anda bisa mendapatkan kuota internet Lokal Tri dengan cara membeli kartu perdana ataupun voucher isi ulang AlwaysOn Tri.

Jika boleh kami sarankan apabila anda ingin membeli vouche atau kartu perdana AlwaysOn maka sebaiknya anda membelinya pada daerah yang dekat dengan tempat tinggal anda.

Hal tersebut bertujuan supaya nanti pada saat anda mendapatkan kuota lokal, maka kota tersebut bisa langsung anda gunakan pada lokasi di mana anda berada.

Dengan begitu, kouta lokal yang anda miliki tidak akan terbuang sia-sia, dan di dalam voucher ataupun kartu perdana AlwaysOn Tri tidak hanya terdapat kuota lokal saja, namun di dalamnya anda juga bisa mendapatkan kuota Unlimited YouTube + VIU.

Walaupun sudah di infromasikan bahwa akan terdapat kuota unlimited VIU dan juga YouTube, namun sebenarnya kuota tersebut tidak benar-benar unlimited.

Akhir Kata

Itulah dia pembahasan mengenai cara hack kuota lokal tri yang bisa kami bagikan untuk anda terapkan dengan sangat mudah loh guys.

Walaupun cara yang sudah kami berikan di atas sangat mudah untuk dilakukan, namun kami sarankan untuk anda memikirkan kembali untuk melakukan cara yang kami berikan di atas.

Jika anda rasa ulasan di atas penting, maka jangan lupa untuk membagikannya ke teman ataupun kerabat yang belum mengetahui cara tersebut.

Kami rasa sudah cukup segala penjabaran pada kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.