Auto Like YouTube Bot Android APK 2024

Daftar Isi
Bagi anda yang sedang mencari tentang auto like YouTube Bot Android APK, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Menjadi YouTuber sekarang ini adalah salah satu profesi yang menjadi impian banyak orang, terutama para anak muda.

Akan tetapi menjadi seorang YouTuber tidak semudah itu menjalaninya walaupun memang sangat mudah kelihatannya.

Karena jika ingin menjadi seorang YouTuber harus memiliki bekal kreatifitas dan kemauan untuk konsisten yang tinggi.

Siapapun atau semua orang memiliki peluang yang sama untuk bisa mendapatkan penghasilan dari YouTube ini.

Tidak hanya mendapatkan income dari pihak Google, namun YouTuber juga bisa mendapat penghasilan dari endorsement.

Dengan mendapatkan pendapatan yang besar sehingga membuat banyak orang berlomba-lomba menjadi YouTuber.

Sehingga mereka banyak yang berusaha keras untuk mendapatkan 1000 orang subscriber like dan 4000 jam tayang untuk memonetisasi akun mereka.

Apabila akun sudah berhasil dimonetisasi oleh pihak YouTube, maka creator video akan bisa mendapatkan pundi-pundi uang setiap kali video mereka ditonton.

Namun, pada kenyataannya untuk mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Apalagi bagi para pemula di dunia content digital dan pemasaran content, karena untuk mendapatkan ribuan tayangan anda harus mengalahkan jutaan YouTuber yang dapat dikatakan lebih senior dan sudah cakap dalam membuat video yang canggih.

Akan tetapi, walaupun demikian anda jangan sampai anda sampai putus ditengah jalan, silahkan anda menggunakan akal anda untuk berfikir cara mengembangkan channel YouTube agar bisa lebih mudah dan cepat mendapatkan subscriber.

Dalam hal ini kami informasikan pada anda, anda bisa mengalami masalah anda dengan cara memanfaatkan situs penambah subscribe.

Situs-situs tersebut akan memberikan fasilitas YouTuber yang ingin mendapatkan like subscribe dengan memberikan mereka token-token.

Jika semakin banyak besar token yang anda tawarkan, maka semakin banyak pula like subscriber yang akan didapatkan.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa simak di bawah ini beberapa situs auto like YouTube Bot Android APK untuk channel YouTube anda.

1. Like4like

Auto Like YouTube
Situs auto like YouTube bot yang pertama adalah Like4like.org, untuk situs ini yang akan digunakan oleh sesama content creator untuk saling berkomunikasi (Download Aplikasi YouTube untuk Android).

Dengan situs Like4like.org ini akan bisa membuat untuk mengikuti, menyukai, bahkan berkomentar di video YouTube orang lain.

Bahkan anda bisa meminta content creator lainnya untuk mengikuti channel anda secara terang-terangan.

Namun, agar anda bisa masuk dalam sistem Like4like.org, terlebih dahulu anda harus membuat akun di situs tersebut.

Untuk membuat akun yaitu dengan cara memasukkan Email, Facebook atau akun Google, jika anda sudah login anda bisa melakukan pengaturan di fitur social media exchange, lanjutkan dengan memilih "YouTube subscriber" atau "Facebook likes".

Bahkan anda akan mendapatkan berbagai fitur lain dengan goals yang sama secara mudah di situs ini, bahkan untuk tampilan dari situs ini mudah dipahami serta intruksinya mudah dilakukan.

Lalu agar bisa mendapatkan subscriber like secara instan, maka pengguna bisa melakukan kredit untuk ditukarkan dengan subscriber.

2 . Followlike

Situs auto like YouTube android yang kedua yang dapat anda gunakan adalah Followlike.net, cara mengatusr strategi melalui situs ini tidak sulit, anda bisa membuka kapapun situs tersebut dan melakukan setting situs sesuai dengan instruksi yang sudah ditentukan di dalamnya.

Kami ingatkan juga, anda harus selalu mengerjakan tugas-tugas yang sudah disediakan agar bisa mendapatkan koin.

Jika ingin proses monetisasi di YouTube agar lebih cepat dan efektif, jangan hanya mengandalkan satu situs saja, namun banyak cara yang harus anad lakukan dalam satu waktu.

Dalam hal ini juga anda harus memastikan bahwa untuk melakukan penambahan subscriber like harus terjamin keamanannya agar tidak membahayakan channel YouTube anda yang biasanya kena banned.

3. Linkcollider

Situs auto like YouTube APK yang ketiga adalah Linkcollider.com, jika anda menggunakan situs ini untuk mendapatkan subcribe like maka anda harus sering mengumpulkan token dengan mengikuti semua intruksi dalam situs ini.

Cara mengumpulkan token di Linkcollider yaitu terlebih dahulu anda harus membuat akun di Linkcollider, yang terdiri dari akun Google, Email atau akun Facebook.

Untuk submit akun tersebut anda harus input channel YouTube di kolom yang sudah tersedia, kemudian anda klik fitur "Rewart token" untuk memilih berapa token yang akan ditawarkan kepada mereka yang ingin subscribe channel anda, lalu anda tinggal menunggu para subscriber berdatangan.

4. Youlikehits

Situs auto like YouTube extension selanjutnya adalah Youlikehits.com, situs ini tidak hanya menyediakan fasilitas penambah subscriber like di YouTube, melainkan juga pengikut Twitter, Facebook, bahkan Google.

Untuk sistem kerjanya juga tidak berbeda, anda cukup mengumpulkan koin sebanyak mungkin dengan cara mengerjakan semua tugas-tugas yang disediakan di dalam situs Youlikehits.com.

Kemudian koin-koin tersebut nantinya yang akan anda tawarkan kepada para calon subscriber di channel YouTube anda.

5. Addmefast

Situs auto like YouTube comments berikutnya adalah Addmefast.com, dengan situs ini akan membantuanda untuk mendapatkan banyak subscriber like dalam waktu yang cepat.

Untuk sistem kerjanya melalui situs ini anda harus aktif membuka situs setiap hari agar bisa mendapatkan poin darinya.

Perlu anda ketahui bahwa pada saat pertama kali daftar maka anda akan langsung memiliki 200 poin, kemudian poin anda kan bisa bertambah apabila pengguna konsisten aktif.

Situs Addmefast.com sudah tercatat memiliki lebih dari 5 juta pengguna di seluruh dunia dan sudah mencapai engangement sebanyak 5 milyar.

Situs ini selain untuk menambah subscriber like YouTube, anda juga bisa memanfaatkan untuk mengembangkan platform media sosial lainnya seperti TikTok, Instagram, Facebook, dan media sosial lainnya.

6. Rajaviews

Situs auto liker YouTube app lainnya adalah Rajaviews.com, situs ini berbeda dengan situs lainnya karena situs ini memfasilitasi para YouTuber untuk menyewa sekelompok orang agar menonton video.

Hal ini bertujuan agar YouTubenya segera genap 4.000 jam tayang dan subscriber dapat bertambah sampai di angka 1.000.

Dalam situs ini content creator bertugas untuk mengiklankan yang sedang mencari viewers untuk videonya.

Dengan kata lain anda memberi upah kepada mereka bagi yang menonton video anda, dan untuk satu video biasanya viewers akan mendapatkan beberapa ratus rupiah, untuk setiap 240 detik akan mendapatkan 50 rupiah.

Walaupun memang terlihat kecil dan murah tetapi apabila seorang viewers dengan telaten dan konsisten, maka kemungkinan besar akan bisa mendapatkan jumlah tersebut yang berlipat ganda dan sangat menguntungkan.

7. Followfast

Situs github auto like YouTube yang terakhir yang kami rekomendasikan adalah Followfast.com, dengan situs ini akan membantu anda untuk mendapatkan komentar, like, share, dan juga subscriber.

Selain itu situs ini juga dapat untuk saling bertukar impresi di video orang lain, dengan demikian anda akan bisa mendapatkan subscriber dengan gratis secara konsisten.

Bahkan situs ini juga menyediakan sistem koin, yang nantinya koin-koin tersebut dapat anda menukarnya untuk mendapatkan subscriber baru.

Anda juga bisa membeli koin dengan cara yang instan, seperti halnya jika anda melakukan top up di aplikasi berbayar.

Itulah 7 situs auto like YouTube Bot Android APK yang dapat membantu anda untuk menambah subscriber like dengan mudah dan cepat.

Jika anda memiliki lebih banyak jumlah subscriber maka hal ini akan semakin memudahkan akun YouTube dimonetisasi serta menghasilkan uang.

Kami rasa sampai disini yang dapat kami informasikan pada artikel ini, semoga berguna untuk pembaca, sampai jumpa dan semoga sukses dalam mengembangkan channel YouTube anda.