Anonymous Instagram Story Viewer Private Account 2024

Anonymous Instagram Story Viewer Private Account
cara1001.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Anonymous Instagram story viewer private account, tenang saja karena di artikel kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Instagram adalah salah satu aplikasi sosial media yang sangat populer sekarang ini, bahkan penggunanya juga sangat banyak.

Instagram memiliki fitur yang dapat membuat penggunanya nyaman dalam menggunakannya, namun mungkin anda juga adalah salah satu pengguna setia Instagram.

Sebagai pengguna Instagram yang mungkin belum mengetahui bahwa jika ingin menelusuri story Instagram secara anonim, maka anda bisa dengan menggunakan aplikasi Anonymous Instagram Viewer.

Lain halnya yang di feed Instagram yaitu apabila anda melihat Story orang lain maka nama anda akan ditambahkan ke daftar orang yang menontonnya.

Dan dengan alasan tertentu kita juga ada kalanya ingin mengetahui Instagram Stories secara private, dan nantinya kami akan memberikan daftar aplikasi yang dapat digunakan untuk menjelajahi Story Instagram secara private.

Anonymous Instagram Story Viewer Private Account

Di bawah ini kami akan menjelaskan terkait cara melihat story Instagram secara anonim atau dengan kata lain Anonymous Instagram story viewer private account.

1. Mengaktifkan Mode Pesawat

Anonymous Instagram Story Viewer Private Account
Mengaktifkan Mode Pesawat
Hal pertama yang bisa anda lakukan untuk Anonymous Instagram story viewer private account adalah dengan mengaktifkan mode pesawat.

Untuk cara melakukannya yaitu terlebih dahulu silahkan anda meluncurkan aplikasi Instagram untuk menyimpan story terbaru ke perangkat anda.

Jika sudah, maka selanjutnya silahkan anda mengaktifkan mode pesawat, maka anda akan bisa melihat story sambil mempertahankan anonimitas anda.

Jika anda sudah selesai maka anda harus keluar dari aplikasi agar tidak ketahuan bahwa anda sudah melihat story tersebut (Download Aplikasi Instagram untuk Android).

2. Menggunakan Akun Kedua

Anonymous Instagram Story Viewer Private Account
Menggunakan Akun Kedua
Selanjutnya untuk melihat story Instagram secara anonim (Anonymous Instagram story viewer private account)

Terkadang ada pengguna Instagram yang ingin merahasiakan identitas mereka dengan menyimpan akun anonim kedua.

Maka dengan akun kedua ini adalah salah satu cara agar anda bisa melihat stories orang lain tanpa mereka mengetahui identitas anda.

Akan tetapi, jika anda ingin melihat story pengguna Instagram lain yang di private, maka anda harus berteman dengannya.

3. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Anonymous Instagram Story Viewer Private Account
Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga
Perlu anda ketahui bahwa terdapat banyak situs web yang dapat anda gunakan untuk mengambil story Instagram.

Dengan aplikasi tersebut anda akan bisa menonton film atau Stories di Instagram tanpa ada yang mengetahui bahwa anda menggunakan aplikasi penampil Instagram Stories.

Bahkan anda kan bisa menonton video atau Story di Instagram secara anonim (Anonymous Instagram story viewer private account) tanpa masuk ke akun anda dan anda bisa mendownloadnya secara gratis.

Daftar Situs Anonymous Instagram Viewer Online

Setelah kami menjelaskan cara melihat Anonymous Instagram story viewer private account, dalam hal ini juga kami akan memberitahu anda beberapa daftar aplikasi anonymous Instagram Viewer online.

1. Anon IG Viewer/Anonymous Instagram Story

Anon IG Viewer merupakan alat anonymous Instagram story online yang dapat anda gunakan untuk melihat Instagram stories dan kiriman dari orang tanpa mereka mengetahuinya (Kunjungi Situs Anon IG Viewer/Anonymous Instagram Story).

Bahkan anda juga bisa mendownload Story atau kiriman mereka ke komputer atau perangkat seluler yang anda gunakan..

Untuk antarmuka pengguna sudah dimodifikasi sehingga membuat kerjanya lebih intuitif, beranda situs web ini memiliki pencarian praktis sehingga memudahkan pengguna untuk mencari nama pengguna mereka dengan cepat.

Jika anda sudah menemukan nama pengguna Instagram, maka anda akan dengan mudah mendownload atau menyimpan Story mereka ke ponsel yang anda gunakan.

Selain itu Anon IG Viewer dapat diguankan untuk membookmark, menariknya anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis dan tidak mengumpulkan data kalian atau mengikuti perilaku online kalian.

Dengan menggunakan aplikasi ini anda tidak perlu masuk ke akun Instagram anda, melakukan pendaftaran akun di situs web, atau mendownload perangkat lunak apa pun.

Anda cukup hanya dengan mencari nama pengguna IG, kemudian anda pilih Story atau kiriman dari menu dropdown, kemudian mendownloadnya.

Bagi yang ingin melihat Anonymous Instagram story viewer private account bisa dengan cara yang sudah kami jelaskan dipembahasan sebelumnya.

2. InstaStories/Instadp Story Viewer

Dengan InstaStories/Instadp Story Viewer ini anda bisa melihat Anonymous Instagram story viewer private account (Kunjungi Situs InstaStories/Instadp Story Viewer).

Anda akan bisa menggunakan untuk melihat dan mendownload secara diam-diam terkait story dan sorotan, siaran langsung (online, streaming, dan rekaman), postingan (gambar, video, dan publikasi teks), bahkan suka, komentar, dan pelanggan.

Anda bisa menggunakannya diberbagai perangkat seperti komputer desktop, tablet, dan Smartphone, bahkan anda tidak perlu masuk akun Instagram anda untuk melihat dan mendownload Story atau video Instagram lainnya.

Pengguna akun Instagram tersebut tidak akan mengetahui bahwa anda sudah melihat konten mereka, menarik bukan.

3. Stories IG App/Instagram Story Viewer

Dengan situs Stories IG anda akan bisa melihat dan mendownload Instagram Stories, postingan, dan video (Kunjungi Situs IG App/Instagram Story Viewer).

Jika anda sudah ke dalam penelusuran, maka anda bisa mencari dengan menulis yang ingin dicari lalu mengeklik hasil yang diinginkan.

Maka anda kan bisa mendownload video atau menyimpannya di komputer desktop atau perangkat HP yang anda gunakan.

Akan tetapi, jika anda ingin melihat story, maka dalam hal ini akun Instagram tersebut jika tidak diprivate.

Dan yang ingin melihat Anonymous Instagram story viewer private account dapat dilakukan dengan cara yang sudah kami jelaskan dipembahasan sebelumnya di atas.

4. StoriesIG/Instagram Viewer Private

StoriesIG/Instagram Viewer Private dapat anda manfaatkan untuk melihat, mendownload, dan menyimpan Instagram Stories serta sorotan Instagram Story (Kunjungi Situs StoriesIG/Instagram Viewer Private).

Dengan menggunakan situs ini anda tidak perlu memasang aplikasi apa pun di perangkat anda, anda juga bisa mengunakan situs ini untuk mendownload dan membagikannya di platform media sosial lain seperti Facebook atau TikTok.

Anda bisa menggunakan Anonymous Instagram story viewer private account di komputer Windows, Mac, atau perangkat seluler dan hanya perlu mengklik sebuah tombol.

5. StoriesDown/Instagram Viewer Profile

Anonymous Instagram story viewer private account bisa dengan menggunakan StoriesDown/Instagram Viewer Profile (Kunjungi Situs StoriesDown/Instagram Viewer Profile).

Dengan menggunakan situs StoriesDown untuk melihat stori Instagram tanpa masuk atau membuat akun.

Bahkan anda juga bisa mengguankan situs ini untuk mendownload video dan foto beresolusi tinggi dan menyimpannya di desktop atau perangkat seluler anda.

Bahkan situs ini juga menyertakan bagian blog dengan beberapa artikel Instagram terkait, seperti panduan pemula buat Instagram, cara menjadi viral di Instagram, cara memulihkan akun Instagram, dan banyak lagi.

6. Dumpor

Dumpeor merupakan Anonymous Instagram story viewer private account, dan salah satu fitur yang menarik dari Dumpor yaitu anda akan bisa mencari akun Instagram berdasarkan lokasi (Kunjungi situs Dumpor).

Anda bisa menelusuri Instagram secara anonim tanpa harus masuk, lalu anda akan bisa mencari melalui tagar, profil, dan lokasi.

Fitur lainnya yang dimiliki atau ada dalam situs Dumpor ini yaitu dapat menghapus profil anda dari database mereka.

7. iGram

iGram merupakan situs web yang dapat digunakan untuk mendownload foto dan video dari Instagram serta video dari IGTV (kunjungi Situs iGram).

Cara mendownload video atau foto Instagram, anda hanya perlu melakukan langkah-langkah di bawah ini yaitu sebagai berikut:
  • Terlebih dahulu silahkan anda meluncurkan aplikasi Instagram atau kunjungi situs web Anonymous Instagram Viewer.
  • Kemudian silahkan anda salin URL gambar, video, carousel, atau IGTV yang anda inginkan (tautan Instagram).
  • Setelah itu silahkan anda ke iGram, silahkan anda masukkan link ke dalam kotak teks, lalu anda klik tombol "Download".
  • Maka anda akan mendapatkan hasilnya dengan banyak pilihan kualitas, anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Selesai.

Dengan iGram ini anda tidak perlu masuk ke profil anda, bahkan tidak ada batasan jumlah untuk melakukan download, akan tetapi akun ini harus bersifat publik agar iGram bisa mengenalinya.

Dengan situs ini anda akan bisa mendownload foto dalam resolusi gambar tertinggi yang tersedia di Instagram (1080×1350), dan video sampai resolusi HD (720p).

Untuk melihat Anonymous Instagram story viewer private account dapat dilakukan dengan beberapa cara seperti yang sudah kami jelaskan di pembahasan sebelumnya.

Akhir Kata

Hanya itu yang dapat kami informasikan terkait Anonymous Instagram story viewer private account serta situs Anonymous Instagram Viewer Online.

Semoga dengan adanya artikel ini dapat menambah wawasan serta memberikan manfaat untuk pembaca.

Sekian dan terimakasih sudah berkunjung di artikel kami dan menyempatkan waktunya membaca seluruh isi yang kami ulas sampai akhir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel