Download WA GB Mod Apk Versi Baru Anti Virtex Pro Tanpa Iklan 2023

WA GB Mod Apk
Cara1001.com - Bagi anda yang saat ini sedang mencari link download WA GB Mod Apk versi baru anti virtex pro tanpa iklan, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

WhatsApp merupakan aplikasi komunikasi instan yang wajib dimiliki diera seperti saat ini, karena aplikasi ini memang memudahkan anda berhubungan dengan orang lain. Baik itu menggunakan pesan, panggilan sampai video call terlebih lagi saat ini sudah muncul versi modifikasinya yakni WA GB atau WhatsApp GB.

Memang saat ini ada banyak aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh para modder seperti halnya WhatsApp. Nah, salah satu jenis WhatsApp yang sudah dimodifikasi ialah WA GB. Jika anda tertarik menggunakan WA GB Mod Apk versi baru anti virtex pro tanpa iklan ini, sebaiknya simak ulasan dibawah ini ya guys!

Apa Itu WA GB Mod Apk?

WA GB Mod Apk merupakan WhatsApp dengan ekstrak fitur yang dapat anda pasang diperangkatmu. Maksudnya, aplikasi ini telah dikembangkan ulang dan dimodifikasi sehingga mempunyai fitur tambahan yang sebelumnya tidak pernah ditemukan di WhatsApp versi resminya.

Bukan hanya sekedar komunikasi saja, namun saat ini ada banyak orang yang menggunakan WhatsApp malahan untuk fungsi lainnya. Fungsi WA GB yaitu file sharing memungkinkan mereka untuk bisa mengirimkan video, foto, audio sampai ke hal dokumen memakai WhatsApp.

Siapa pelakunya? WA GB dikembangkan oleh developer pihak ketiga alias modder. Mereka mengembangkan WhatsApp versi resminya dan menambahkan beragam fitur menarik seperti halnya privasi yang lebih ekstrak dengan menyembunyikan status online, recording dan typing.

Masih banyak ekstrak fitur lainnya yang tidak kalah jauh menarik dan bermanfaat. Kalau anda ingin memakai WahtsApp akan tetapi dengan sensai yang berbeda dari sebelumnya. Anda wajib mencoba WA GB satu ini, apa bila belum yakin sebaiknya simak fitur-fitur yang ada didalamnya dibawah ini.

Fitur Unggulan WA GB Mod Apk Pro

WA GB Mod Apk
Fitur Unggulan WA GB Mod Apk Pro
Sebelum mengunduh dan memasang WA GB, pastikan anda paham fitur-fitur yang ada didalamnya. Hal tersebut berguna, supaya anda dapat memaksimalkan fitur WhatsApp GB tersebut setelah berhasil memasang aplikasi di Android.

Berikut ini fitur unggulan dari WA GB Mod Apk Pro:

1. Auto Reply

WA GB Mod Apk didesain sedemikian rupa, supaya memiliki fitur melimpah yang tidak tersedia di WhatsApp versi resminya salah satunya yaitu fitur untuk membalas pesan secara otomatis. Fitur satu ini cukup bermanfaat, khususnya bagi pengguna yang sibuk dan jarang memegang HP untuk membalas pesan atau menggangkat panggilan.

Dengan menggunakan fitur WA GB auto replay satu ini, anda dapat mengatur supaya WhatsApp dapat membalas pesan secara otomatis. Isi pesannya pun dapat anda atur sendiri sesuai sama seleramu, misalnya informasi bahwa anda sedang sibuk dan akan membalas pesan ketika sudah selesai dari kesibukan.

Jadi, sik pengirim pesan tidak akan merasa tidak dipedulikan karena sudah paham dengan kondisi yang sedang anda alami. Selain itu, anda dapat mengatur kontak mana saja yang akan mendapatkan auto reply tersebut dan hanya beberapa atau seluruhnya.

2. Memiliki Fitur DND

Fitur selanjutnya yaitu DND, kepanjangan dari Do Not Distrub atau jangan diganggu. Gimana maksudnya? Jadi, pada saat anda mengaktifkan fitur tersebut di WhatsApp GB maka secara otomatis koneksi internet akan mati akan tetapi khusus untuk WA GB.

Fitur satu ini sangat bermanfaat untuk anda yang sibuk dan tidak ingin ada gangguan sama sekali. Misalnya saja ketika anda sedang melakukan pekerjaan rumit, belajar untuk wawancara dan masih banyak lagi lainnya.

Selain itu, fitur ini juga akan bermanfaat buat gamer yang ingin bermain game dengan nyaman tanpa adanya gangguan. Baik itu dari WhatsApp pacar, teman ataupun orang tua, lagipula WhatsApp yang terus-menerus bunyi akibat notifikasi dapat mengganggu performa Android pada saat bermain game.

3. Bisa Filter dan Hapus Pesan

Apakah anda ingin menyaring pesan dan menghapus pesan yang tidak berguna? Jika iya, anda bisa melakukannya dengan WA GB Mod Apk tanpa iklan. Karena WhatsApp versi modifikasi ini memang mempunyai fitur untuk filter pesan dan menghapus sebagian pesan yang tidak diperlukan.

Chat yang dibiarkan menumpuk, terlebih lagi tidak begitu berguna malahan bisa memenuhi cache dan memori internal. Jadi, disarankan untuk menghapusnya secara bertahap supaya kapasitas memori internal tetap terkondisikan.

Hal semacam ini pastinya berbeda pada saat masih menggunakan WhatsApp resmi. Kalau anda ingin menghapus pesan, anda harus melakukannya per chat. Hal seperti itu membutuhkan waktu yang lama terlebih lagi kalau banyak histori percakapan antara anda dengan kontak tersebut.

4. Anti Revoke Pesan

Selain itu, ada anti revoke pesan yang mana memungkinkanmu masih bisa melihat pesan, walaupun sudah dihapus pengirimnya. WhatsApp memang mempunyai fitur delete message alias hapus pesan dan itu berguna untuk menghapus pesan yang typo salah kirim atau memang tidak jadi dikirim.

Pengirim pesan bisa menghapus pesan tersebut untuk dirinya sendiri dan penerima, namun hanya jika pesan itu belum dibaca atau terkirim. Akan tetapi, kalau pesan sudah dibaca oleh penerima, maka pesan hanya dapat dihapus akan tetapi sebaliknya hanya untuk dirinya sendiri.

Hanya dengan menggunakan WA GB ini, pengguna masih bisa melihat pesan yang sudah dihapus tersebut. Sehingga anda akan tahu isinya dengan jelas, namun berbeda jika menggunakan versi resmi begitu pesan terhapus anda tidak akan bisa memulihkannya sampai kapanpun itu.

Link Download WA GB Mod Apk Versi Baru Anti Virtex Pro Tanpa Iklan

WA GB Mod Apk
Link Download WA GB Mod Apk Versi Baru Anti Virtex Pro Tanpa Iklan
Spesifikasi dibawah ini, anda bisa menyimpulkan sendiri bahwa untuk memasang dan mengoperasikan WA GB Mod Apk tanpa iklan dengan lancar anda membutuhkan Android 4.3 atau diatasnya. Ukuran WA GB tidak begitu terlalu besar dan hanya 44.3 MB saja, jadi siapkan saja memori internal minimal 100MB atau lebih banyak.
  • Nama Aplikasi : GB WhatsApp APK
  • OS Android yang Dibutuhkan : 4.3 +
  • Versi Aplikasi : Terbaru
  • Ukuran Aplikasi : 44.3 MB
  • Root : Not Root
  • Last Updated : 1 Januari 2023
  • Harga : Gratis
(Download WA GB Mod APK Versi Baru Anti Virtex Pro Tanpa Iklan)

Cara Install WA GB Mod Apk Anti Virtex

WA GB Mod Apk
Cara Install WA GB Mod Apk Anti Virtex
WA GB termasuk ke dalam aplikasi tidak resmi atau tidak berasal dari toko resmi aplikasi yaitu Google Play, sehingga cara pemasangan aplikasi WhatsApp GB ini tidak dapat dilakukan secara langsung. Karena anda harus mengatur beberapa hal, supaya aplikasi dapat dipasang di Android.

Namun pertama-tama, anda harus mengizinkan supaya Android dapat memasang aplikasi WA GB tidak resmi. Berikut langkah-langkah cara install WA GB Mod Apk anti virtex:
  • Terlebih dahulu anda buka Pengaturan.
  • Jika sudah, tinggal buka menu Privasi.
  • Disana anda tinggal klik Pengelolaan Izin.
  • Lalu buka pasang aplikasi yang tidak dikenal.
  • Kemudian pilih browser untuk mengunduh WhatsApp GB, misalnya Google Chrome.
  • Setelah itu, anda geser toggel ke kanan untuk mengaktifkan pemasangan aplikasi tidak dikenal.
  • Selesai.
Jika sudah melakukan cara diatas, sehingga WhatsApp GB dapat dipasang di Android akan tetapi anda harus mengunduhnya aplikasi terlebih dahulu. Berikut caranya:
  • Pertama-tama klik link WA GB download diatas yang sudah kami siapkan.
  • Jika sudah terbuka, maka anda klik Download WhatsAppGB APK.
  • Tinggal tunggu sampai proses download usai, kemudian anda buka File Manager > Internal Download dan klik WhatsAppGB APK untuk memasangnya.
  • Apa bila sudah terpasang, nanti buka aplikasinya dan daftar menggunakan nomor HP.
  • Lalu lakukan verifikasi, kemudian pulihkan pesan (Jika ada).
  • Kalau pendaftaran sudah selesai. Sekarang anda sudah bisa menggunakannya.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai WA GB Mod Apk versi baru anti virtex pro tanpa iklan yang sudah kami sampaikan secara rinci. Untuk anda yang saat ini sedang mencari WhatsApp GB Mod Apk.

Didalam WhatsApp GB ini terdapat berbagai macam fitur yang tidak dapat anda temukan di versi resminya, jadi jika anda ingin menggunakan silahkan ikuti setiap langkah-langkah yang ada diatas. Supaya berhasil memasangnya di ponsel Androidmu.

Namun anda tetap harus waspada sebab yang namanya versi modifikasi rentan sekali virus atau malware masuk ke perangkat anda. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel