Tembak paket Telkomsel Rp10 2024

Daftar Isi
Tembak paket Telkomsel Rp10
cara1001.com - Bagi anda yang saat ini sedang mencari tentang Tembak paket Telkomsel Rp10, tenang saja karena di dalam artikel yang kali ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda semua.

Siapa sih disini yang sama sekali tidak tertarik apabila mereka di tawari dengan sebuah promo paket data yang melimpah dengan memiliki harga yang begitu murah sekali? Tentunya anda sebagai seoeanh pengguna provider itu akan sangat tertarik sekali bukan.

Untuk harga yang sudah diberikan oleh pihak operator ini biasanya cukup menguras isi dompet, dan apalagi untuk sebuah sim card provider yang satu ini.

Namun tenang saja, karena pada pembahasan yang kali ini kami ingin membagikan sebuah cara untuk bisa memperoleh paket data murah dari Telkomsel, dan untuk harga paket data internet Telkomsel yang mau kami bagikan kali ini jauh lebih murah dengan beberapa harga paket data internet reguler yang biasanya.

Paket data internet murah Telkomsel yang mau kami bagikan kali ini dapat anda peroleh apabila anda mengikuti semua langkah demi langkah yang ada dibawah ini dengan tepat dan benar.

Kartu Telkomsel, AS dan Loop dapat memperoleh sebuah promo paket data internet murah ini, cukup hanya dengan membayar sebanyak Rp.10 saja anda akan bisa memperoleh kuota data Internet Telkomsel sebesar 6GB selama satu bulan loh.

Dan untuk lebih jelasnya lagi, langsung saja simak ulasan tentang Tembak Paket Telkomsel RP10 berikut ini.

Cara Tembak Paket Telkomsel RP10

Tembak paket Telkomsel Rp10
Cara Tembak Paket Telkomsel RP10
Sebelum anda melakukan aktivasi atau pembelian paket ini, maka anda terlebih dahulu harus mengetahui detail dari paket data internet Telkomsel ini.

Cara untuk bisa mengetahui sebuah informasi secara detail tentang paket internet seperti pembagian kuota dan juga bagaimana cara untuk bisa melakukan aktivasi paket internetnya.

Dan tidak usah kota berlama-lama lagi, langsung saja ke langkah-langkah cara memperoleh Tembak Paket Telkomsel RP10 dengan mudah berikut ini:

Untuk langkah yang pertama ini anda buka aplikasi browser andalan pada perangkat Smartphone yang digunakan itu.

Ya bebas ingin memakai browser apapun itu, baik itu Opera Mini, Chome, atau Uc Browser.
  • Dan di dalam kolom URL ini, silahkan anda masukan laman yang berikut ini: https://www.telkomsel.com/bundling/lite6.
  • Dan untuk langkah yang selanjutnya itu anda buka laman itu, setelah itu Scroll ke bawah hingga menemukan sebuah detail paket TAU Lite6.

Syarat-Syarat Tembak Paket Telkomsel RP10

Tembak paket Telkomsel Rp10
Syarat-Syarat Tembak Paket Telkomsel RP10
Dan berikut ini merupakan syarat-syarat yang perlu anda penuhi jika mau memperoleh kuota data internet yang murah ini.

Dan untuk bisa memperoleh paket TAU Lite6 yang satu ini, anda perlu memenuhi semua syarat memperoleh Tembak Paket Telkomsel RP10 yang ada dibawah ini terlebih dahulu ya:

Anda terlebih dahulu harus melakukan proses registrasi sim card dengan memakai Nomor NIK dan juga KK.

Setelah itu lakukan isi ulang pulsa Telkomsel reguler tersebut terlebih dahulu sebanyak 50 Ribu. Untuk pulsa Telkomsel yang di isi tersebut tidak akan terpotong loh, tenang saja! Dan itu semua hanya sebagai salah satu syarat yang perlu anda penuhi.

Oleh karena itu tidak usah khawatir, jika pulsa yang sudah di isi itu akan terpotong hanya 10 Rupiah saja.

Dan Sim Card Telkomsel yang lama ataupun yang baru Tidak Semuanya Work atau Bisa.

Cara Aktivasi Paket Tembak Paket Telkomsel RP10 Untuk Pengguna Baru

Tembak paket Telkomsel Rp10
Cara Aktivasi Paket Tembak Paket Telkomsel RP10 Untuk Pengguna Baru
Untuk anda pengguna baru provider Telkomsel, untuk bisa melakukan proses aktivasi paket data internet TAU Lite6 ini dapat mengikuti semua langkah-langkah cara aktivasi Tembak Paket Telkomsel RP10 untuk pengguna baru di bawah ini:
  • Langkah yang pertama, silahkan untuk anda daftarkan terlebih dahulu kartu Telkomsel anda dengan memakai data diri yang sesuai dengan di dalam Kartu Tanda Penduduk atau KTP.
  • Jika telah melakukan proses pendaftaran, anda pergi ke dalam menu Diall atau Panggil. Setelah itu ketik kode berikut ini *363*88# lali panggil dengan memakaia Sim Card Telkomsel milik anda.
  • Dan jika sudah berhasil Terbuka, silahkan untuk pilih ipsi “Beli” Dan biasanya akan berada pada nomor 1.
  • Lalu nantinya anda akan memperoleh sebuah SMS pemberitahuan jika telah berhasil mendaftarkan paket data TAU Lite6 6GB/bulan yang seharga Rp.10 Rupiah itu.
  • Dan anda juga nantinya akan memperoleh sebuah pemberitahuan jika anda pelru melakukan pengisian pulsa Telkomsel reguler sebanyak 50 Ribu rupiah.
  • Silahkan untuk lakukan pengisian pulsa Telkomsel sebanyak 50 Ribu Rupiah.
  • Apabila anda telah berhasil melakukan pengisian pulsa sesuai dengan semua syarat yang nantinya di tentukan, oleh karena semua aktivasi paket Telkomsel TAU Lite6 akan secara otomatis sudah terdaftar dan juga pulsa reguler Telkomsel akan langsung terpotong sebanyak 10 Rupiah.

Cara Aktivasi Paket Tembak Paket Telkomsel RP10 Untuk Pengguna Lama

Tembak paket Telkomsel Rp10
Cara Aktivasi Paket Tembak Paket Telkomsel RP10 Untuk Pengguna Lama
Dan langsung saja ke langkah-langkah cara aktivasi Tembak Paket Telkomsel RP10 untuk pengguna lama:
  • Silahkan untuk kunjungi gerai yang telah di tentukan di dalam notifikasi SMS itu, dan nantinya petugai gerai akan langsung mengecek nomor kartu Telkomsel anda.
  • Tahap yang berikutnya ini, anda pergi ke dalam menu panggilan atau Call dan anda ketik kode USSD berikut ini *363*808# setelah itu klik panggil.
  • Lalu anda pilih opsi 1 Cek Nomor – Paket Tau.
  • Dan jika nomor anda itu sudah memenuhi semua syarat yang berlaku dan sudah berhak untuk bisa memperoleh paket data TAU Lite6 dan nantinya akan langsung menerima sebuah SMS notifikasi.
  • Silahkan untuk Pilih nomor 1 Beli.
  • Sesudah itu akan memperoleh sebuah SMS pemberitahuan jika paket internet sudah berhasil di daftarkan dan nantinya akan di suruh untuk melakukan isi ulang pulsa sebanyak 50 ribu.
  • Dan selesai.

Akhir Kata

Itulah dia keseluruhan isi pembahasan kami di dalam artikel yang kali ini tentang Tembak Paket Telkomsel RP10. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Untuk pelanggan yang lama kartu Telkomsel ini memang akan jauh lebih ribet jika di bandingkan dengan para pengguna yang baru, anda perlu mengunjungi gerai Telkosmel untuk bisa melakukan aktivasi paket internetnya.

Semoga saja cara yang sudah kami sampaikan di atas ini bisa bermanfaat untuk para pengguna provider Telkomsel.