Tembak Paket AXIS 12GB Rp1 2023

Tembak Paket AXIS 12GB Rp1
Cara1001.com - Bagi anda yang mungkin pada saat ini sedang mencari cara tembak paket axis 12GB Rp1berarti anda masuk ke dalam artikel yang tepat, karena kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Axis merupakan salah satu operator dengan pengguna yang lumayan banyak pada kalangan anak muda, Axis juga sering kali menawarkan promo paket kuota yang sangat menggiurkan.

Karena selain harganya yang sangat murah, biasanya kuota yang diberikan juga lumayan melimpah, selain itu kualitas jatingannya pun bisa dibilang sangat pantas untuk di acungi jempol.

Dikarenakan setelah dilakukannya akuisi XL Axiata, tentunya perbaikan link infrastruktur jaringan juga akan semakin meningkat, untuk itu sudah tidak perlu diherankan lagi jika operator yang satu ini semakin banyak digunakan.

Walaupun pada biasanya hanya digunakan sebagai kartu kedua yang dimana hanya digunakan untuk mengakses internet saja.

Nah, jika anda merupakan pengguna Axis maka postingan atau artikel yang satu ini akan sangat cocok untuk anda.

Selain karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan anda trik bagaimana cara untuk bisa mendapatkan kuota murah bahkan gratis dari Axis.

Tentu saja akan sangat menyenangkan bukan? Selain itu, cara yang sudah kami berikan di bawah ini tidak terlalu membutuhkan teknik yang rumit.

Sebenanrnya teknik tembak kuota axis 1 rupiah ini dulunya sempat booming dan ramai di perbincangkan dan sudah banyak sekali digunakan, akan tetapi kini trik tersebut sudah tidak aktif kembali.

Namun anda tenang saja, jika anda memang sangat menginginkan paket kuota axis 12GB hanya dengan harga 1 Rupiah saja, anda bisa mengikuti cara berikut ini.

Tembak Paket AXIS 12GB Rp1

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai tembak paket axis 12GB Rp1 yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

1. Tembak Paket AXIS 12GB Rp1 Menggunakan AxisNet

Tembak Paket AXIS 12GB Rp1
1. Tembak Paket AXIS 12GB Rp1 Menggunakan AxisNet
Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara tembak paket axis 12GB rp1 menggunakan Axisnet yang sudah ada di bawah ini:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah mengunduh aplikasi Axisnet melalui link yang sudah kami sediakan berikut ini (Download Aplikasi Axisnet untuk Android).
  • Namun sebelum itu anda juga harus memastikan bahwa kartu Axis yang anda gunakan masih aktif.
  • Setelah itu anda bisa langsung melakukan install pada perngkat anda seperti biasanya.
  • Kemudian anda tinggal membuka aplikasi Axisnet, lalu anda tinggal memasukkan nomor axis yang sedang anda gunakan dan ikutilah proses registrasinya jika anda baru pertama kali menggunakan axisnet.
  • Tadi pada saat aplikasinya sudah berhasil di install, silahkan anda bisa melanjutkan ke step atau langkan yang sudah ada di sana. terlebih dahulu.
  • Bila anda sudah berhasil login untuk yang pertama kalinya, maka anda akan mendapatkan SMS yang berisikan "kode" silahkan anda bisa simpan terlebih dahulu kode tersebut.
  • Pada tahap ini, sudah saat anda anda langsung mencoba untuk mengunjungi situs Tool tembak paket kuota axis dengan mengetikkan kata kunci berikut ini :" tool tembak paket kuota axis".
  • Apabila anda sudah berhasil berada pada halaman utama website atau situsnya, anda bisa coba salin ID kuota 12GB yang sudah ada pada web tersebut.
  • Silahkan anda bisa memilih opsi "pindah web" kemudian anda bisa memasukkan "kode atau ID" dari kuota 12GB yang sudah anda dapatkan tadi.
  • Selanjutnya, anda tinggal copy kode yang sudah ada pada bagian "kolom service ID" lalu anda tinggal tahan terlebih dahulun dan jangan mengklik proses.
  • Dilanjutkan dengan sudah bisa langsung login pada aplikasi Axisnet tersebut dengan menggunakan kode yang sudah anda terima tadi melalui SMS.
  • Tahap yang terakhir, barulah pada saat ini anda sudah bisa mengklik opsi "proses" pada website tembak kuota axis tadi dan tunggulah beberapa saat sampai anda mendapatkan notifikasi SMS yang masuk berisikan "bahwa paket anda sudah berhasil di aktifkan".
  • Selesai!!!
Bagaimana, sangat mudah bukan cara untuk menembak paket axis 12GB hanya dengan harga 1 rupiah saja anda sudah bisa mendapatkan paket yang banyak dengan menggunakan bantuan tool website tembak paket axis dan juga axisnet.

Jika kuota tembak 12GB dengan harga 1rupiah tersebut sudah berhasil anda aktifkan, dengan begitu pada saat ini cara melakukan tembak paket axis 12GB dengan harga 1 rupiah sudah tidak bisa lagi anda gunakan kembali, kecuali anda menggunakan nomor axis yang berbeda.

Kuota axis 12GB tersebut hanya bisa berlaku selama 5 hari dan bisa dinikmati selama 24jam penuh loh guys.

2. Tembak Paket AXIS 12GB Rp1 dengan Menggunakan Aplikasi Tool Tembak Paket Axis

Tembak Paket AXIS 12GB Rp1
Tembak Paket AXIS 12GB Rp1 dengan Menggunakan Aplikasi Tool Tembak Paket Axis
Salah satu keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan trik atau cara melakukan tembak paket axis tersebut adalah anda bisa mendapatkan kuota dengan harga yang sangat terjangkau bahkan gratis.

Harga yang diberikan juga bisa dibilang tidak masuk akal, salah satu apket yang di tawarkan adalah 12GB paket internet hanya dengan harga 1Rupiah saja.

Oleh karena itulah, sejauh ini trik ataupun cara tembak paket axis tersebut masih menjadi solusi yang sangat tepat untuk para penggunanya.

Namun, yang harus kami ingatkan bahwa coba cara ini sebaiknya anda menggunakan nomor utama ataupun nomor baru untuk berjaga-jaga saja.

Aplikasi untuk melakukan tembak paket axis yang terbaru ini bisa anda gunakan untuk membeli beberapa paket murah dengan 1 rupiah dari axis dengan sangat mudah untuk menggunakan aplikasi axis tembal v46 apk tersebut.

Di bawah ini sudah ada langkah-langkah mengenai tembak paket axis 12GB rp1 dengan menggunakan aplikasi tool paket axis, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi tool tembak paket axis tersebut terlebih dahulu melalui link berikut (Download Aplikasi Tool Paket Axis untuk Android).
  • Apabila sudah selesai, silahkan anda bisa langsung melakukan isntall aplikasi tembak axis pada perangkat handphone anda.
  • Jika sudah, anda bisa langsung membuka aplikasinya bila sudah berhasil menginstall aplikasi tersebut.
  • Nantinya pada halaman aplikasi tembak paket axis tersebut, silahkan anda bisa klik menu "login".
  • Kemudian anda tinggal "memasukkan nomor dan juga kata sandi anda" jika anda belum memiliki akun axis anda bisa daftar terlebih dahulu.
  • Bila sudah mempunyai akun, anda bisa langsung ";angsung dan masuk" ke dalam emnu "tembak axis".
  • Selanjutnya anda tinggal memilih paket yang anda ingin tembak.
  • Dilanjutkan anda bisa menunggu prosesnya selesai sampai anda mendapatkan notifikasi dari axis.
  • Langkah yang terakhir, anda tinggal klik "refresh" untuk bisa memperbarui halaman tembak paket axis.
  • Selesai!!!
Sangat mudah bukan cara untuk melakukan tembak paket axis hanya dengan menggunakan aplikasi tools paket axis yang bisa langsung anda terapkan dengan sangat mudah.

Kedua cara atau trik yang sudah kami berikan di atas bisa anda gunakan untuk bisa mendapatkan paket kuota dengan harga yang sangat terjangkau bahkan gratis.

Karena kebutuhan akan internet mobile pada saat ini menjadi salah satu kebutuhan yang tidak bisa dilepas pada era digital seperti saat ini.

Oleh karena itulah, banyak sekali dari perusahaan provider yang sudah menawarkan produknya dengan promosi serta layanan jaringan yang terbaik dan salah satunya adalah axis.

Akhir Kata

Itu dia cara atau trik tembak paket axis 12gb rp1 yang bisa kami berikan di atas untuk anda terapkan langsung dengan sangat mudah loh guys.

Kami sudah menyediakan dua cara di atas yang bisa anda gunakan untuk melakukan tembak paket axis, anda bisa langsung saja memilih salah satu dari cara di atas untuk anda gunakan.

Jika anda rasa ulasan yang sudah kami berikan di atas penting, maka anda jangan pernag lupa juga untuk membagikannya ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahui informasinya.

Itulah dia semua penjabaran yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel