Download Royal WhatsApp Pro APK 2023

Royal WhatsApp Pro APK
Cara1001.com - Bagi anda yang saat ini sedang mencari link download Royal WhatsApp Pro APK, tenang saja karena diartikel ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

WhatsApp versi modifikasi ini masih banyak diminati walaupun aplikasi ini bersifat ilegal. Biasanya sih karena penasaran yang membuat pengguna internet mencari link download. Salah satu jenis WhatsApp versi modifikasi yang menarik perhatian yaitu Royal WhatsApp.

Aplikasi satu ini menawarkan fitur lebih lengkap jika dibandingkan versi aslinya yang terdapat di Play Store. Namun tidak sedikit yang merasa penasaran karena pengguna dapat kustomisasi tampilan dan privasi didalamnya. Jika anda penasaran dengan Royal WhatsApp Pro APK ini simak ulasan dibawah ini.

Apa Itu Royal WhatsApp Pro APK?

Royal WhatsApp Pro APK ini merupakan aplikasi modifikasi yang menawarkan berbagai macam fitur kustomisasi tampilan dan privasi lebih lengkap. Terutama kalau dibandingkan dengan versi resminya yang mana fiturnya lebih terbatas. Misalnya di opsi mengubah tema yakni terang dan gelap saja disana.

Sedangkan di versi modifikasi menyediakan fitur lebih mengagumkan karena tampilannya dapat diubah menjadi sesuai keinginan. Didalamnya ada ratusan teman berbagai macam dimulai dari tema lucu, techno, cute dan lain sebagainya.

Menariknya anda tidak perlu melakukan pembelian tema, karena sudah tersedia secara gratis. Tema tersebut mampu membuat interface WhatsApp menjadi jauh lebih menarik dan tidak menonton. Bukan hanya itu saja, pengaturan privasi yang ada didalamnya pun juga dibuat lebih ketat.

Contohnya anda dapat menghilangkan centang biru, mengaktifkan centang satu, melihat status orang lain tanpa ketahuan dan lain sebagainya. Akan tetapi sebelum menginstall aplikasi ini, alangkah baiknya mencari tahu mengenai keamanannya untuk menghindari pemblokiran akun.

Fitur Unggulan Royal WhatsApp Pro APK

Royal WhatsApp Pro APK
Fitur Unggulan Royal WhatsApp Pro APK
Banyak orang yang merasa penasaran dengan penggunaan WhatsApp versi modifikasi ini, karena memang menawarkan berbagai macam fitur unggulan. Untuk yang belum pernah menginstall Royal WhatsApp Pro APK ini termasuk anda ada baiknya mengenal apa saja fitur yang disediakan? Simak ulasan dibawah ini.

1. Tema Transparan Unik

Mungkin anda pernah berpikir menggunakan tema transparan (tembus pandang) di WhatsApp. Tema seperti ini memang terbilang cukup unik, namun sayangnya tidak bisa diperoleh di WhatsApp original. Eits, jangan cemas saat ini anda bisa mendapatkannya melalui di WhatsApp versi modifikasi.

Disana anda bisa menemukannya di menu Setting, lalu pilih opsi tema. Tema transparan ini cukup mengagumkan karena terlihat tidak biasa, sehingga pengguna bukan hanya mempunyai pilihan tema gelap dan terang saja.

Pada dasarnya tampilan unik ini nantinya akan membuat penggunaan WhatsApp menjadi tidak membosankan. Jadi jangan heran, kalau WhatsApp versi modifikasi seperti Royal WhatsApp Pro APK ini makin populer di kalangan pengguna internet.

2. Bisa Sharing File yang Lebih Besar

Seperti yang anda ketahui, WhatsApp memang memungkinkan penggunanya saling berkirim file. Namun sayangnya, ukurannya pun dibatasi baik itu berupa foto ataupun video. Adapun Royal WhatsApp Pro APK ini menawarkan berbagai macam fitur unggulan yakni berbagi file lebih besar.

Aplikasi satu ini mendukung beragam format foto, video dan dokumen. Bahkan didalam satu kali kirim mencapai kapasitas 256MB, hal seperti ini berbeda dengan WhatsApp versi resmi yang hanya sekitar 30MB saja.

3. Memiliki Kualitas Foto dan Video Tidak Berkurang

Kualitas gambar dan video yang dikirim melalui WhatsApp biasanya sudah di resize secara otomatis. Hal seperti ini tentu saja sedikit menjengkelkan karena ketika akan diupload ke media sosial lain tampilannya pun kurang tajam.

Kecuali kalau pengguna mengirimkannya lewat document. Menariknya lagi, anda tidak akan pernah mengalami hal tersebut apa bila menggunakan Royal WhatsApp Pro APK. Apk ini tidak akan mengurangi kualitas file yang anda kirimkan tersebut.

Jadi jangan heran, kalau banyak yang lebih memilih menggunakan WA versi mod satu ini karena tidak melakukan resize otomatis. Sehingga pengguna dapat mengunggahnya ke media sosial lain dengan mudah. Pastinya tanpa ada rasa cemas foto ataupun video tampak buram.

4. Bisa Mengatur Kontak yang Dapat Dilihat Last Seen

Jika ingin mengatur siapa saja yang dapat melihat last seen WhatsApp anda secara spesifik, pada dasarnya hal seperti ini mudah dilakukan. Kalau anda menggunakan Royal WhatsApp Pro APK, sehingga pengguna bisa memilih kontak mana saja yang dapat melihatnya.

Hal seperti itu juga berlaku untuk story WhatsApp, langsung saja atur kontak mana saja yang dapat membukanya. Fitur satu ini adalah pengaturan privasi yang menarik untuk dicoba.

Cara Download Royal WhatsApp Pro APK

Royal WhatsApp Pro APK
Cara Download Royal WhatsApp Pro APK
Penasaran seberapa uniknya Royal WhatsApp Pro APK ini? Aplikasi satu ini memang sedang banyak di cari-cari karena termasuk ke WA versi modifikasi terlengkap. Tema utamanya pun yakni transparan yang cukup unik dan menarik untuk diterapkan.

Royal WhatsApp ini juga menjadi salah satu aplikasi modifikasi dengan ukuran yang terbilang cukup ringan. Sehingga tidak membutuhkan Smartphone high end untuk menginstallnya, selain itu untuk menginstallnya pun apk ini memang tidak bisa dilakukan di Play Store.

Pengguna harus mencari sendiri link unduhannya di website yang aman dan terpercaya. Hindari mencari tautan unduhan sembarangan, karena bisa saja mengandung virus. Berikut ini adalah link untuk mendownload Royal WA Pro APk secara gratis dan terbaru.
  • Nama Aplikasi : Royal WhatsApp Pro
  • Ukuran : 20MB
  • OS : Android 4.4 up
  • Versi : 5.50
  • Lisensi : Gratis
(Download Royal WhatsApp Pro APK).

Link download diatas merupakan versi terbaru dari Royal WA Pro, anda juga bisa mengunduhnya di OS Android 4.4 ke atas. Walaupun ukurannya terbilang cukup ringan, ada baiknya periksa kembali apakah memori ponsel penuh atau tidak.

Hal seperti ini dilakukan untuk menghindari HP mengalami force close atau hambatan lainnya. Kalau RAM penuh, ada baiknya hapus sebagian aplikasi yang sekiranya tidak terlalu dibutuhkan.

Cara Menginstall Royal WhatsApp Pro APK

Royal WhatsApp Pro APK
Cara Menginstall Royal WhatsApp Pro APK
Perlu kami ingatkan lagi semua jenis WhatsApp versi modifikasi tidak dapat ditemukan di Play Store. Hal seperti ini membuat proses installasinya pun berbeda jika dibandingkan aplikasi mobile biasanya di Android.

Berikut langkah-langkah cara menginstall Royal WhatsApp Pro APK:
  • Pertama-tama anda klik tautan unduhan APK Royal WhatsApp Pro yang sudah kami bagikan diatas.
  • Jika sudah tinggal tunggu sampai proses unduhan selesai, kemudian buka menu Setting atau Pengaturan.
  • Lalu scroll dan pilih opsi Privasi & Keamanan.
  • Kemudian anda aktifkan opsi Unknown Source atau Sumber Tidak Dikenal.
  • Setelah itu, anda tinggal membuka menu Pengelola File yang ada di ponselmu.
  • Selanjutnya anda pilih opsi Folder Download dan cari APK Royal WhatsApp Pro.
  • Pada tahap ini anda tinggal buka aplikasi, kemudian ikuti petunjuk instruksi installasi yang ditampilkan.
  • Kalau muncul Terms & Condition, lalu tap Agree.
  • Tinggal menunggu sampai installasi selesai dilakukan.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara download Royal WhatsApp Pro APK yang sudah kami sampaikan secara rinci untuk anda gunakan.

Meskipun pada dasarnya virus bisa saja masuk ke dalam ponselmu, kalau mengunduh di sembarang website. Seperti yang sudah kami bahas sebelumnya, hal itu penting untuk mendownload aplikasi modifikasi disitus terpercaya.

Mengingat WhatsApp versi modifikasi ini tidak berasal dari Google Play Store, sehingga proses modifikasinya pun bersifat ilegal dan akan ada resiko pemblokiran akan terus ada. Akan tetapi pada kenyataannya masih banyak yang berminat menggunakan versi mod.

Walaupun hal seperti tidak menjadi masalah, kalau anda hanya merasa penasaran dengan fitur tambahan yang ada didalamnya. Sebaiknya gunakan aplikasi ini secara bijak dan tidak berlebihan. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel