Download OG WhatsApp Pro APK 2023 Latest Version

OG WhatsApp Pro APK
Cara1001.com - Bagi anda yang saat ini sedang mencari link download OG WhatsApp Pro APK 2023 Latest Version, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasanya untuk anda.

Ada satu lagi aplikasi cloning yang saat ini sedang hype diperbincangkan oleh para penggiat aplikasi modifikasi. OG WhatsApp Pro termasuk ke salah satu aplikasi mod yang ternyata lebih unggul dan sering kali direkomendasikan oleh para penggunanya.

Salah satunya dapat mengirim file besar dalam satu kali kirim saja. Sehingga anda tidak perlu lagi mengconvert, resize atau memotong file menjadi banyak bagian untuk bisa dikirim melalui WhatsApp.

Kejadian cancel kirim melalui WA dan ribet send file memakai aplikasi lain juga dapat dilakukan. Anda juga bisa menggunakan OG WhatsApp Pro seperti memakai WhatsApp Business.

Versi terbaru dari aplikasi OG WhatsApp Pro ini bisa diperoleh dan dapat diinstall dengan mudah. Jika anda tertarik ingin mencoba OG WhatsApp Pro APK ini, simak ulasan dibawah ini.

Apa Itu OG WhatsApp Pro APK?

Sekian banyak aplikasi modifikasi WhatsApp, kenapa OG WhatsApp Pro APK ini banyak direkomendasikan? Kebanyakan pengguna menyatakan bahwa aplikasi versi modifikasi ini terbilang cukup mudah dan nyaman untuk digunakan dalam waktu yang lama.

Sebuah aplikasi dengan berbagai macam keunggulan tentu saja harus bisa mendukung beragam aktivitas penggunanya dari segi apapun itu. Untuk informasi lebih jelasnya simak fitur unggulan yang akan kami sampaikan dibawah ini.

Fitur Unggulan OG WhatsApp Pro APK

OG WhatsApp Pro APK
Fitur Unggulan OG WhatsApp Pro APK
OG WhatsApp Pro APK ini mempunyai fitur eksklusif yang semakin membuat para penggunanya betah. Dengan kehadiran fitur eksklusif ini bisa dimanfaatkan untuk menunjang keseharian anda sebagai pengguna, apa saja itu? Simak ulasan berikut ini.

1. Huge File Sender

Media sosial terutama chat seperti WhatsApp ini, kini tidak hanya sekedar digunakan untuk berbincang namun juga dipakai untuk kebutuhan sehari-harinya. Salah satunya mengirim berkas sampai mengirim berbagai macam file jenis lainnya.

Namun yang jadi masalahnya pengiriman berbagai jenis file melalui fitur kirim dalam aplikasi WhatsApp original cukup terbatas. Biasanya WA original hanya menyediakan kapasitas kirim file maksimal 16 MB saja per sekali kirim.

Dengan kehadiran OG WhatsApp Pro APK ini menjadi salah satu jawaban dari permasalahan yang dihadapi seperti mengirim file. Fitur eksklusif huge file sender yang ada di apk satu ini memungkinkan anda mengirimkan file dalam ukuran besar per satu kali kirim.

Jadi anda tidak perlu lagi melakukan crop file, cut video atau resize dokumen terlebih dahulu. Sebab semua jenis file dapat dengan mudah dikirim langsung dalam satu kali kirim saja. Fitur satu ini dapat langsung digunakan pada saat anda sudah mendownload dan menginstall OG WA Pro APK ini.

2. Mempunyai Easy Save Files

OG WhatsApp Pro APK ini juga memilik fitur eksklusif berupa easy save files. Ketimbang di aplikasi originalnya anda hanya dapat save atau download file yang dikirim teman melalui room chat. Pengguna tidak dapat memakai aplikasi untuk save story WhatsApp entah itu berupa foto ataupun video.

Tidak jarang untuk memakai fitur seperti ini, anda tidak perlu lagi menggunakan aplikasi ekstensi dengan fitur khusus download atau save story WA. Sayangnya aplikasi semacam ini tidak di support di perangkat jenis tertentu.

Kemungkinan pengikisan penyimpanan internal sampai perangkat ngehang bisa saja akan terjadi. Hal seperti lainnya juga dapat menghampiri tanpa adanya notifikasi terlebih dahulu dan pada akhirnya perangkat bisa saja akan menjadi eror secara tiba-tiba.

Namun berbeda dengan OG WA Pro APK ini, anda juga bisa menggunakan aplikasi tidak hanya untuk chat seperti aplikasi WA pada umumnya tapi anda juga dapat memakai fitur easy save files. Selain itu anda juga bisa melakukan download berbagai hal sampai mendownload story WhatsApp orang tanpa ketahuan.

3. Bisa Pengalihan Akun Bisnis

Akun WhatsApp untuk pengguna pribadi biasanya berbeda dengan akun yang dipakai untuk bisnis. Pembedaan akun ini dilakukan supaya kebutuhan chat pribadi tidak bercampur dengan chat klien bisnis.

Akan tetapi diaplikasi biasa dengan akun pribadi cukup sulit buat dialihkan menjadi akun bisnis. Tidak jarang juga opsi membuat akun baru banyak dipilih sekalipun prosesnya terbilang cukup panjang dan ribet.

Menghindari hal seperti itu, anda bisa menggunakan fitur pengalihan akun bisnis yang langsung tersedia didalam OG WhatsApp Pro APK. Sehingga anda bisa mengalihkan akun pribadi menjadi akun bisnis dalam waktu cepat.

4. Memiliki Berbagai Macam Tema Variatif

Berbicara mengenai tema, OG WhatsApp Pro APK ini mempunyai banyak tema yang jauh berbeda dengan aplikasi sumbernya. Jika di WA asli hanya mempunyai dua tema saja, namun di apk ini memiliki berbagai macam tema yang siap digunakan secara bergantian setiap harinya.

Tema bervariatif OG WA Pro APK ini tentu saja menjadi salah satu faktor pengguna betah berlama-lama menggunakan apk satu ini. Disana tema bisa diubah setiap harinya tergantung di mood dan tema kesukaan sendiri.

Kalau soal tampilan aplikasi ini dijamin tidak akan membosankan karena banyak tema dimulai dari warna, karakter sampai lainnya yang dapat digunakan. Tidak perlu takut terjadi error, sebab fitur satu ini sudah di setting untuk mudah digunakan.

Cara Download OG WhatsApp Pro APK 2023 Latest Version

OG WhatsApp Pro APK
Cara Download OG WhatsApp Pro APK 2023 Latest Version
Mungkin anda tertarik tentang bagaimana cara download OG WhatsApp Pro APK versi terbaru ini, dimana kami sudah menyediakan link downloadnya untuk anda gunakan. Namun simak terlebih dahulu spesifikasi yang akan kami sampaikan dibawah ini.
  • Nama Aplikasi : OG WhatsApp Mod APk
  • Ukuran File Aplikasi : 49 MB
  • Versi Update Aplikasi : Latest ver
  • Minimal OS : 4.0 +
(Download OG WhatsApp Pro APK 2023 Latest Version)

Cara Install OG WhatsApp Pro APK

OG WhatsApp Pro APK
Cara Install OG WhatsApp Pro APK
Berikut cara install OG WhatsApp Pro APK:
  • Pertama-tama pastikan perangkat tengah terkoneksi internet lancar.
  • Jika sudah klik tautan link OG WhatsApp yang sudah kami sediakan diatas.
  • Lalu tunggu beberapa saat sampai file aplikasi terunduh secara sempurna.
  • Setelah itu, pastikan dimana letak file aplikasi tersimpan.
Tidak kalah pentingnya, jika download dari sumber lain anda perlu memastikan file yang diunduh adalah file mentahan aplikasi asli yang bukan file virus. Identifikasi semacam ini dapat dilakukan dengan cara melihat format file, kalau file adalah virus atau malware anda bisa langsung membuangnya.

Selanjutnya, untuk bisa memakai APK OG WhatsApp Pro ini anda perlu melakukan langkah lanjutan berupa install aplikasi diantaranya:
  • Terlebih dahulu pastikan anda mengetahui letak file yang sudah didownload.
  • Jika sudah, anda langsung pergi ke Pengaturan Aplikasi.
  • Lalu cari pengaturan Privasi dan Keamanan.
  • Kemudian temukan kolom Sumber Tidak Dikenal dan centang.
  • Setelah itu, pergi ke file Download Aplikasi.
  • Nanti tinggal klik file tersebut dan pilih opsi Install.
  • Terakhir tinggal tunggu proses installasi di perangkat.
Pada saat proses installasi sedang berlangsung, sebaiknya anda tidak berpindah-pindah tab aplikasi supaya proses installasi maksimal. Begitu aplikasi sudah berhasil diinstall anda bisa langsung menggunakan apk tersebut, namun periksa apakah Apk OG WhatsApp Pro ini bisa berjalan lancar tanpa berpengaruh di aplikasi lainnya.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara download OG WhatsApp Pro APK 2023 Latest Version yang sudah kami sampaikan secara rinci untuk anda mencari WhatsApp Mod.

Ada berbagai macam fitur yang dapat anda gunakan dan itupun tidak bisa ditemukan di WhatsApp versi resminya, kalau anda menggunakan apk satu ini.

Namun perlu kami ingatkan lagi, ini adalah versi mod yang mana rentan akan malware atau virus yang masuk ke perangkatmu jadi hati-hati dalam menggunakannya. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel