Cara Privasi Bio WA 2024

Cara Privasi Bio WA
cara1001.com - Bagi anda yang mungkin pada saat ini tidak mengetahui cara privasi bio wa berarti anda masuk ke dalam artikel yang tepat, karena kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Dalam aplikasi whastapp sudah tertanam berbagai macam fitur yang biasanya digunakan untuk mendeskripsikan profil para penggunannya, yaitu seperti foto profil, nama dan juga bio.

Bio pada sebuah akun whatsapp baisanya terdapat pada bagian bawah nama profil whatsapp para penggunannya.

Para penggunanya bisa membuat bio pada akun whatsapp sesuai dengan kinginan masing-masing, bio akun whatsapp biasanya merupakan sesuatu hal yang bisa mendeskripsikan diri anda sendiri, baik itu terkait dengan hobi, karakteristik, hal yang disukai dan hal lainnya yang ingin anda tampilkan pada bio whatsapp.

Bio pada akun whatsapp mempunyai fungsi sebagai informasi tambahan selain nama prosil sehingga akan jauh lebih memudahkan orang lain untuk mengenali anda pada saat melihat kontak.

Walaupun demikian, namun terdapat banyak sekali para pengguna whatsapp yang jauh lebih menyembuntikan bio pada akun whatsapp mereka.

Kembali ke pribadi masing-masing, walaupun tidak semuanya para pengguna ingin memberberkan apa yang mendeskripsikan diri mereka, namun tidak sedikit pula yang justru ingin menampilkan bio pada akun whatsapp.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung simak cara privasi bio wa yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

Cara Membuat Bio pada Akun WhatsApp

Cara Privasi Bio WA
Cara Membuat Bio pada Akun WhatsApp
Jika anda merupakan pengguna baru whatsapp, biasanya bio akun anda dakan secara otomatis terpasang, whatsapp sendiri juga sudah menyediakan berbagai bio yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan.

Namun, jika tidak ada bio yang sesuai, maka anda bisa membuat bio secara manual sesuai dengan apa yang ingin anda tampilkan.

Cara untuk membuat bio di whatsapp sendiri juga terbilang sangat mudah dan juga jauh berbeda dengan cara membuat formulir pada whatsapp.

Anda bisa menuliskan bio sesuai dengan keinginan ataupun memilih bio yang sudah disediakan oleh pihak whatsapp itu sendiri.

Di bawah ini sudah ada langkah-langkah mengenai cara membuat bio whatsapp atau cara privasi bio wa, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi whastapp yang sudah ada pada perangkat handphone anda.
  • Kemudian, pada tampilan awal aplikasi whatsapp, silahkan anda tinggal pilih opsi "tiga titik " yang sudah ada pada bagian sudut kanan atas.
  • Setelah itu, akan muncul beberapa opsi pilihan, silahkan anda bisa memilih opsi "setelan" untuk membuka pengaturan profil.
  • Tahap yang selanjutnya untuk membuat bio pada akun whastapp, silahkan anda klik gambar profil whatsapp anda.
  • Selanjunya, nanti akan muncul pengaturan profil akun whatsapp untuk membuat bio, silahkan anda pilih opsi "info atau bio".
  • Dilanjutkan dengan halaman info akan di tampilkan, pada bagian paling atas adalah bio yang sedang anda gunakan.
  • Untuk mengganti bio tersebut, anda bisa memilih bio yang sudah tersedia.
  • Sedangkan untuk membuat bio, maka silahkan anda klik icon "pensil" pada sudut kanan atas, kemudian anda tinggal menuliskan bio sesuai dengan keinginan anda, jika sudah anda tinggal klik ospi "simpan".
  • Tahap yang terakhir anda tinggal klik tombol "simpan" atau sudah memilih bio yang sudah tersedia, maka secara otomatis bio sudah di setel sesuai dengan yang sudah anda tulis tadi.
  • Selesai!!!
Bagaimana, sangat mudah bukan cara untuk membuat bio pada akun whatsapp anda hanya dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah kami berikan di atas.

Cara Privasi Bio WA

Cara Privasi Bio WA
Cara Privasi Bio WA
Selain bisa membuat bio whatsapp, aplikasi whatsapp juga bisa memungkin anda untuk menyembunyikan bio anda dari orang yang anda inginkan.

Cara untuk membuat bio pada akun whatsapp dan juga cara menyembunyikannya mempunyai langkah-langkah yang berbeda.

Untuk bisa menyembunyikan bio pada akun whatsapp sendiri juga sama mudahnya dengan cara membuatnya loh guys.

Terdapat banyak sekali alasan yang di berikan oleh para penggunnanya kenapa memilih untuk menyembunyikan bio atau infor tentang profilnya.

Baik itu karena di anggap tidak terlalu penting atau memang ingin menjaga privasi, hal tersebut masih di bilang sangat wajar mengingat fitur bio tersebut bukanlah hal yang sangat wajib dan sangat di butuhkan untuk di tampilkan.

Nah, untuk menyembunyikan bio pada akun whatsapp, caranya tidak jauh berbeda dengan cara menyembunyikan status online whatsapp dan juga harus masuk ke pengaturan privasi akun untuk menyembuntikannya.

Di bawah ini sudah ada langkah-langkah mengenai cara privasi bio wa yang bisa langsung anda terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk menyembunyikan bio yaitu dengan membuka aplikasi whatsapp pada handphone anda.
  • Setelah itu, silahkan anda bisa langsung saja klik ikon "titik tiga" yang sudah ada di sebelah kanan pada halaman utama aplikasi whatsapp.
  • Nantinya akan muncul menu tambahan untuk membuka pengaturan privasi akun, silahkan anda bisa pilih menu "setelan".
  • Lalu, anda akan di tampilkan dengan menu pengaturan whatsapp dan pada langkah ini silahkan anda pilih menu "akun".
  • Jika pengaturan akun sudah terbuka nantinya akan muncul berbagai macam pilihan, anda bisa langsung saja klik menu "privasi".
  • Selanjutnya anda klik opsi "info" maka akan langsung muncul 3 opsi yang bisa anda pilih yaitu semua orang, kontak saya, dan yang terakhir tidak ada.
  • Akan tetapi untuk menyembunyikan bio, maka anda harus memilih opsi "tidak ada" supaya tidak ada orang atau kontak anda yang bisa melihat bio whatsapp anda.
  • Selesai!!!
Itulah dia cara untuk privasi bio wa dan juga cara membuat bio whatsapp yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat mudah.

Cukup dengan beberapa cara atau langkah saja anda sudah bisa dengan mudah dan cepat membuat ataupun menyembunyikan info akun whatsapp anda.

Dengan keberadaan about atau bio pada whatsapp biasanya difungsikan sebagai informasi tambahan selain nama terang pemiliknya, sehingga orang lain bisa dengan segera akun anda pada saar melihat pada kontak.

Walaupun tidak ada aturan khusus dalam mengisi bio pada whatsapp, namun pada umumnya para pengguna mengisinya dengan menggunakan emoji atau emiticon, caption, kondisi, atau deskripsi singkat menegnai dirinya.

Akhir Kata

Demikianlah uraian yang bisa kami berikan untuk anda mengenai cara privasi bio wa dan cara membuatnya yang bisa anda terapakan langsung.

Dengan begitu anda bisa dengan mudahnya mengganti dan juga menghilangkan bio kapanpun dan dimanapun anda inginkan.

Bila anda rasa ulasan yang sudah kami berikan di atas penting, maka anda jangan lupa juga untuk membagikannya ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Cukup sudah kami rasa semua pemaparan yang bisa kami berikan pada kesempatan kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel