Cara Mendapatkan Poin Indosat Tanpa Isi Pulsa Gratis 2023

Cara Mendapatkan Poin Indosat
Cara1001.com - Bagi anda yang sedang mencari bagaimana cara mendapatkan poin Indosat tanpa isi pulsa gratis, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Mungkin sebagian orang bertanya, gimana sih cara mendapatkan Impoin di Indosat? Belakangan ini salah satu provider terbesar di Indonesia yakni Indosat sedang mengadakan event bernama Impoin.

Perlu anda ketahui, bahwa secara teknis sistem progam ini adalah semacam reward yang diberikan kepada para pengguna setiap kali mereka melakukan transaksi isi ulang paket dari channel manapun, asalkan tanpa mengurangi saldo utama.

Yang dimana pengguna Indosat Ooredoo juga termasuk yang paling banyak, jadi event seperti inilah yang mereka tunggu-tunggu dari cari untuk mendapatkan bonus keuntungan menarik.

Lumayan kan jika anda bisa menukarkan poin tersebut menjadi kuota internet, itu artinya anda bisa langsung mengakses internet secara cuma-cuma atau gratis.

Namun, sebelum anda mengetahui cara atau trik mendapatkan poin Indosat. Langkah awal untuk menjadi bagian dari member Impoin ialah dengan mendaftarkan terlebih dahulu nomor pengguna Indosat Ooredoo milik anda.

Bagi anda yang sudah penasaran dengan caranya, yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini sampai selesai mengenai cara mendapatkan poin Indosat tanpa isi pulsa gratis yaa guyss!

Daftar Poin Indosat Ooredoo dan Cek Status

Cara Mendapatkan Poin Indosat
Daftar Poin Indosat Ooredoo dan Cek Status
Seperti yang kami jelaskan diatas, sebelum anda mendapatkan akses layanan dari Indosat Ooredoo Impoin. Untuk persyaratan awal, anda harus mendaftarkan nomot anda terlebih dahulu melalui SMS.

Caranya dengan ketik DAFTAR, lalu anda bisa langsung kirim ke 999. Selain cara tersebut, anda juga bisa mendaftar melalui aplikasi MyIM3 dengan memilih menu Register Loyalty.

Dan kami sarankan jika anda harus mendownload aplikasi MyIM3, karena proses transaksi penukaran poin akan lebih mudah termasuk dalam monitor dan aktivitas penukaran poin pun lebih transparan.

Jadi, silahkan download MyIM3 melalui link yang kami sediakan berikut ini yaa guyss (). Disana, akan disediakan 4 tahapan dimulai dari Silver, Gold, Platinum dan Diamond.

Dan setiap tingkatan bisa ditandai dengan seberapa banyak jumlah poin yang terkumpul, tipsnya anda hanya tinggal melakukan transaksi terus menerus. Maka dengan begitu keuntungan yang didapatkan juga akan semakin besar.

Nah sebelum ke cara mendapatkan poin Indosat gratis, terlebih dahulu anda harus tahu cara cek poin, cari poin dan tukar poin via manual (SMS) yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama untuk menukar poin, silahkan anda ketik "Tukar" lalu kirim ke 999 (tanpa tanda ” “).
  • Untuk melakukan penukaran cek poin, maka anda bisa langsung ketik "Poin Status" lalu langsung saja kirim ke 999 (tanpa tanda ” “) ini yaa guyss.
  • Dan untuk cari poin atau mendapatkan poin adalah anda bisa langsung dengan isi ulang pulsa atau membeli paket data.

Cara Mendapatkan Poin Indosat Tanpa Isi Pulsa Gratis

Cara Mendapatkan Poin Indosat
Cara Mendapatkan Poin Indosat Tanpa Isi Pulsa Gratis
Perlu anda ketahui, bahwa kurang lebih ada 2 metode yang bisa anda lakukan untuk cara mendapatkan poin Indosat tanpa isi pulsa gratis yaa guyss.

Untuk cara pertamanya adalah anda bisa dengan mengisi pulsa dan yang kedua adalah dengan cara membeli paket kuota internet.

Sebagai langkah registrasi awal, setelah anda mendaftarkan member nantinya akan disuruh untuk mengisi pulsa minimal Rp 10.000 sebagai bentuk prabayar pelanggan.

Dan untuk isi pulsa sendiri anda dibebaskan oleh provider ingin isi pulsa di semua channel manapun, asalkan pengguna harus mengisi minimal pulsa Rp 10.000 dan setelah itu anda akan mendapatkan 100pts.

Kemudian untuk melalui cara beli paket data ini, anda akan mendapatkan poin setelah melakukan pembelian paket entah itu isi dengan cara manual atau digital.

Namun sebagian orang lebih enak menggunakan aplikasi MyIM3 saja, karena disana semua transaksi bisa terekam dengan jelas. Seandainya poin anda tidak masuk atau tidak dianggap oleh pusat, jadi dalam tindakan klaim bisa lebih mudah dan transparan.

Cara Menukar Poin Indosat

Cara Mendapatkan Poin Indosat
Cara Menukar Poin Indosat
Yang mana anda bisa menukarkan poin Indosat menjadi pulsa, kuota data internet ataupun kouta SMS. Terdapat ada 2 cara untuk menukar Impoin dengan melalui cara sebagai berikut:

A. Cara Tukar Poin Melalui aplikasi MyIM3

  • Pertama-tama download dan install aplikasi MyIM3 di Smartphone yang anda gunakan. (Download Aplikasi myIM3 Play Store)
  • Lalu lakukan pendaftaran nomor anda dan ikuti Langkah selanjutnya.
  • Setelah berhasil, pada laman awal beranda silahkan anda klik menu "IMPoin" yang ada dikanan atas layar.
  • Kemudian "tukar poin", lalu pilih rewards yang anda kehendaki dan pastikan jumplan Impoin anda mencukupi.
  • Setelah itu ikuti langkah selanjutnya sampai selesai.
  • Dan berhasil.

B. Cara Tukar Poin Melalui SMS

  • Pertama-tama, pastikan anda memiliki pulsa yang cukup.
  • Kemudian buka menu perpesanan pada Smartphone anda.
  • Ketik format SMS "Tukar", lalu kirim ke nomor "999".
  • Setelah itu akan ada keluar opsi "Telco Rewards, non telco rewards atau special rewards".
  • Ketik "2" yaitu non telco rewards, kemudian tekan "send atau kirim", lalu pilih jenis rewards yang anda inginkan.
  • Ikuti Langkah selanjutnya sampai selesai.
  • Berhasil.

Apa Saja Jenis Reward Poin Indosat?

Cara Mendapatkan Poin Indosat
Apa Saja Jenis Reward Poin Indosat?
Setelah anda mengetahui cara mendapatkan poin Indosat gratis dan juga cara menukarnya, selanjutnya anda perlu mengetahui reward apa saja yang bisa anda perolah yaitu sebagai berikut:

A. E-Money

  • Saldo Gopay sejumlah Rp 5000 untuk setiap penukaran IMPoin sebanyak 5000
  • Saldo Gopay sejumlah Rp 10000 untuk setiap penukaran IMPoin sebanyak 10000
  • Saldo Dana sejumlah Rp 10000 untuk setiap penukaran IMPoin sebanyak 10000
  • Saldo Ovo dengan jumlah Rp 10000 untuk setiap penukaran IMPoin sebanyak 10000
  • Saldo Linkaja dengan jumlah Rp 10000 untuk setiap penukaran IMPoin sebanyak 10000
  • Saldo Shopee sejumlah Rp 20000 untuk setiap penukaran IMPoin sebanyak 20000

B. Retail

  • VoucherAlfamart senilai Rp 25000 untuk setiap penukaran IMPoin Indosat sebanyak 25000
  • Voucher Indomaret dengan senilai Rp 25000 untuk setiap penukaran IMPoin sebanyak 25000 dan lain-lain.

C. Indosat Rewards

  • Kuota internet 250MB untuk 3 hari dengan menukarkan IMPoin Indosat Ooredoo sebanyak 1600
  • Kuota telepon durasi 100 menit untuk 1 hari dengan menukarkan IMPoin sebanyak 2100
  • Kuota internet 3GB untuk 30 hari dengan menukarkan IMPoin sebanyak 24300 dan lain-lain.

D. Lifestyle Rewards

  • Kupon diskon hotel hingga 2 juta dengan menukarkan 350 poin
  • Paket medical check up hemat hignga Rp 100ribu untuk penukaran 100 poin dan lain-lain.

Akhir Kata

Nah itu dia cara mendapatkan poin Indosat tanpa isi pulsa gratis beserta cara menukarnya yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan ikuti saja langsung langkah-langkah yang kami rekomendasikan diatas dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Dan apabila menurut anda informasi ini cukup penting, maka tidak ada salahnya untuk anda bagikan atau share ke akun media sosial yang anda punya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel