Cara Mendapatkan HP iPhone Gratis 2023

Cara Mendapatkan HP iPhone Gratis
Cara1001.com - Bagi anda yang sedang mencarai bagaimana cara mendapatkan HP iPhone gratis, tenang saja karena di artikel kali ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Yang dimana, cara mendapatkan iPhone gratis dari Google yang terbukti tanpa diundi bisa melalui program yang diadakan seperti Giveaway iPhone.

Hal ini bisa anda temukan di Google, Facebook, YouTube dan aplikasi media sosial lainnya. Ada banyak pihak atau orang yang membagikan iPhone secara gratis dengan syarat anda harus melakukan beberapa task terlebih dahulu.

Tugas tersebut seperti share atau bagikan ke sosial media, mantion dan mem-follow sosial media dari pihak yang membagikan tersebut.

Mendapatkan iPhone secara gratis tanpa diundi hampir mustahil anda temukan, karena siapa yang ingin membagikan iPhone secara gratis yang harganya sampai puluhan juta seperti iPhone 13 pro Max.

Dan bahkan banyak orang yang mengira bahwa spin HP iPhone gratis itu ada, namun padahal hal tersebut tidak mungkin terjadi.

Kegiatan seperti Giveaway iPhone ini hanya terjadi pada event tertentu dan tidak mungkin ada setiap hari yaa guyss. Misalnya kemarin sempat diadakan Giveaway iPhone 13 di Shopee, akan tetapi itu hanya terjadi jika ada pameran atau event seperti 12.12 saja.

Jadi buat teman-teman yang ingin HP iPhone, maka alangkah baiknya menabung atau jika ada sedikit uang bisa cicil HP iPhone di gerai terdekat yaa guyss.

Cara Mendapatkan HP iPhone Gratis

Namun bagi anda yang tetap penasaran dengan cara mendapatkan HP iPhone gratis, maka anda bisa simak ulasan dibawah ini sampai selesai yaa!

1. Mengikuti Giveaway

Cara Mendapatkan HP iPhone Gratis
Cara Mendapatkan HP iPhone Gratis dengan Mengikuti Giveaway
Jika anda perhatikan, biasanya anda akan selalu berhadapan dengan trend yang muncul setiap saat dimedia sosial yang anda mainkan.

Belum lama ini, trend baru Giveaway menjadi salah satu program yang banyak digandrungi. Giveaway sendiri merupakan sebuah aktivitas memberikan hadiah kepada orang lain yang beruntung mendapatkannya sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

Yang dimana, kegiatan Giveaway ini biasanya dilakukan oleh orang yang memiliki banyak followers atau seleb di media sosial.

Biasanya mereka akan memberikan persyaratan khusus kepada banyak orang yang akan bergabung sebagai peserta dan jika ingin memenangkan Giveaway nya, maka peserta wajib memenuhi persyaratan tertentu.

Perlu anda ketahui, sebenarnya persyaratan yang sudah diberikan cukup gampang. Seperti subscribe channel di platform YouTube, follow akun, komentar, like atau melakukan tag orang lain atau teman untuk mengikuti program tersebut.

Akan tetapi, beberapa program Giveaway berhadiah fantastis biasanya memberikan persyaratan tertentu yang lebih berat yaa guyss.

Misalnya saja, persyaratan yang berupa membuat post di akun Instagram, kemudian membuat video atau postingan lainnya.

Selain itu, pihak yang menyelenggarakan event tersebut biasanya akan memberikan jangka waktu tertentu kepada yang akan berpartisipasi. Selanjutnya untuk menentukan pihak pemenang Giveaway, biasanya dilakukan dengan cara pengundian.

Menariknya lagi hadiah Giveaway semakin hari memang semakin bervariasi. Seperti produk skincare, fashion, uang, gadget, kosmetik hingga saham lho guyss.

Dan hal ini bisa dikatakan sebagai cara mendapatkan HP iPhone gratis yang bisa anda lakukan melalui Smartphone anda.

2. Mengikuti Perlombaan

Cara Mendapatkan HP iPhone Gratis
Cara Mendapatkan HP iPhone Gratis dengan Mengikuti Perlombaan
Langkah selanjutnya yang tidak kalah seru untuk cara mendapatkan HP iPhone gratis adalah dengan mengikuti sebuah perlombaan.

Yang mana anda bisa mencoba berbagai macam lomba tanpa uang sepeserpun, sedangkan berbagai jenis perlombaan berhadiah iPhone yang digelar adalah fotografi, desain, videografi, menulis dan lainnya.

Dan anda sendiri perlu mengakses detail informasinya melalui internet atau menghubungi langsung salah satu panitia penyelenggara ajang perlombaan tersebut. Bisa dipastikan anda tidak perlu habiskan budget untuk bergabung sebagai pesertanya.

Meskipun bisa dikatakan bebas biaya, akan tetapi pastikan lomba yang diikuti sesuai dengan minat atau passion anda yaa guyss.

Jangan sampai anda sekadar tergiur hadiahnya saja, namun tidak paham konsep dan sistematika perlombaan yang harus dilakukan untuk memenangkan kontes tersebut.

3. Melalui Undian

Cara Mendapatkan HP iPhone Gratis
Cara Mendapatkan HP iPhone Gratis Melalui Undian
Cara mendapatkan HP iPhone gratis yang bisa anda lakukan adalah dengan mengikuti undian. Hal ini tidak berbeda dengan Giveaway, anda juga bisa mencobanya melalui salah satu penyelenggara. Undian sendiri biasanya digelar secara offline atau online lho guyss.

Dan seiring berjalan waktu dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih ini, faktanya bahwa kegiatan tersebut lebih sering digelar secara virtual.

Yang dimana anda akan mendapat nomor undian, sedangkan pemenangnya ditentukan melalui roll spin yang tentu saja hasil undiannya tidak bisa diubah bahkan diganggu gugat.

Sementara itu, anda bukan sekadar bergantung pada giveaway untuk mendapatkan iPhone. Anda juga bisa mengikuti undian yang diselenggarakan oleh organisasi sampai pribadi.

Maka dengan begitu, anda harus pahami ketentuan dan syarat undiannya sehingga tidak bisa merugikan semua pihak terlibat.

4. Melalui Aplikasi Blibli

Cara Mendapatkan HP iPhone Gratis
Cara Mendapatkan HP iPhone Gratis Melalui Aplikasi Blibli
Pastinya anda sudah tidak asing lagi kan dengan aplikasi Blibli, dimana Blibli ini sudah menjadi salah satu e-commerce yang memang sering menawarkan hadiah menarik tanpa diundi setiap hari.

Cara mendapatkan HP iPhone gratis untuk anda tahu adalah bergabung sebagai salah satu pengguna sekaligus pelanggan Blibli.

Jika anda sudah download aplikasi Blibli dan langsung gabung sebagai konsumennya, maka bisa mencoba berbagai macam game online yang sudah tersedia.

Dan piihak Blibli sendiri biasanya menyediakan berbagai macam hadiah keren, mulai dari voucher sampai Smartphone iPhone lho guyss.

Anda hanya perlu mengikuti ketentuan dan syarat yang sudah ditetapkan untuk berkesempatan mendapatkan hadiah menarik, salah satunya adalah iPhone secara gratis.

Selain itu, hadiahnya sendiri akan diterima bersih dimana pajak pemenang biasanya ditanggung oleh pihak Blibli sendiri yaa guyss.

5. Melalui Game

Cara Mendapatkan HP iPhone Gratis
Cara Mendapatkan HP iPhone Gratis Melalui Game
Belakangan ini banyak sekali orang ingin tahu cara mendapatkan HP iPhone gratis dengan cepat dan mudah. Sebenarnya anda bisa melakukan hal tersebut hanya melalui game online saja lho guyss.

Yang mana, anda bisa menggunakan berbagai macam aplikasi belanja online alias e-commerce untuk mendapatkannya.

Dan kami anjurkan anda menjadi salah satu pengguna Blibli, dimana e-commerce tersebut menawarkan anda satu unit iPhone secara cuma-cuma.

Para pelanggannya cukup memainkan game bernama Lucky Tap Blibli dan ikuti kebijakan berlaku untuk membawa pulang Smartphone premium tersebut.

Cara mainnya pun cukup simple karena anda hanya perlu mengumpulkan payung sebanyak mungkin dengan tekan atau tap saja.

Setelah itu anda bisa mengunduh aplikasinya melalui Smartphone, lalu ikuti aturan dan syarat mainnya untuk mendapatkan satu unit iPhone secara gratis.

Akhir Kata

Demikianlah itu dia beberapa cara mendapatkan HP iPhone gratis yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Bagaimana, sangat mudah bukan untuk dilakukan? Cara-cara diatas tidak akan menghabiskan begitu banyak waktu anda yaa guyss.

Daripada anda menghabiskan budget sampai belasan juta untuk membeli HP besutan Apple tersebut, tidak ada salahnya untuk anda mencoba salah satu tutorial yang kami bagikan agar anda bisa mendapatkan iPhone secara gratis.

Mungkin jika menurut anda informasi ini cukup penting, maka jangan lupa untuk membagikannya ke akun sosial media pribadi yang anda punya. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel