Cara Membuat Akun FB Tanpa Nomor dan Email 2023

Cara Membuat Akun FB Tanpa Nomor dan Email
Cara1001.com - Mau tahu bagaimana cara membuat akun FB tanpa nomor dan email, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasannya secara detail untuk anda.

Seperti yang diketahui bersama Facebook saat ini menjadi salah satu aplikasi sosial media yang sangat digemari dari semua kalangan di tanah air hingga seluruh dunia.

Facebook menawarkan berbagai macam fitur di dalamnya sehingga mudah untuk di gunakan serta membuat para pengguna betah berlama-lama ketika mengaksesnya.

Namun sering kali para calon pengguna Facebook terkendala ketika proses verifikasi akun karena membutuhkan nomor telepon yang berbeda setiap kali melakukan pendaftaran.

Tetapi tidak perlu khawatir karena saat ini banyak cara yang bisa anda terapkan untuk membuat Facebook tanpa verifikasi, bahkan anda bisa membuat akun lebih dari satu lho.

Biasanya orang yang ingin berjualan di Facebook sering menggunakan cara ini yang bertujuan untuk meningkatkan jangkauan dan paparan toko online mereka.

Untuk lebih jelasnya, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa informasi menarik mengenai cara membuat akun FB tanpa nomor dan email, silahkan simak ulasan sebagai berikut.

Syarat Membuat Akun FB Tanpa Nomor dan Email

Cara Membuat Akun FB Tanpa Nomor dan Email
Syarat Membuat Akun FB Tanpa Nomor dan Email
Jika anda ingin membuat akun Facebook tanpa melakukan verifikasi maka ada beberapa syarat yang harus anda penuhi sebelumnya, agar bisa membuat akun dengan lancar.

Beberapa kendala yang biasanya ditemukan saat ingin mencoba membuat akun Facebook bisa jadi faktor masalah untuk anda yang malas membuat email.

Karena mau tidak mau anda harus membuat email terlebih dahulu jika ingin membuat akun Facebook lagi, email sangat penting dalam proses pembuatan akun Facebook ini.

Anda harus membuat email yang belum pernah digunakan atau bisa dikatakan dengan email baru, dan tidak sedikit orang akhirnya mengurungkan niatnya untuk membuat akun Facebook.

Namun anda tidak perlu khawatir lagi karena ada cara mengatasi masalah tersebut seperti menggunakan email sementara, emial ini bisa anda dapat dari penyedia email sementara di internet.

Tetapi tenang saja anda tidak perlu repot-repot mencari penyedia email sementara dimana-mana, karena di artikel ini kami sudah menyediakan penyedia email sementara tepercaya lho gays.

Email sementara ini merupakan syarat membuat akun FB tanpa nomor dan email yang harus anda tahu, jika tidak ingin menggunakan penyedia email yang kami sediakan anda bisa mencari penyedia email sementara lainnya di internet.

Namun hati-hati dengan penyedia email sementara dari situs lainnya, karena bisa saja penyedia memberikan bayaran yang sangat tinggi untuk anda jika tetap ingin menggunakan jasa mereka.

Maka Sebaiknya gunakan saja jasa penyedia email sementara yang kami berikan, karena tempat tersebut telah di percaya oleh banyak orang dalam segi bayaran dan email yang diterima.

Jasa penyedia email sementara yang kami percaya adalah bernama GuerillaMail, TempMail dan TempMailAddress, silahkan pilih salah satu penyedia yang diinginkan.

Jika email sementara sudah anda dapatkan maka langsung saja gunakan email tersebut untuk membuat akun Facebook, namun jika anda masih kebingungan dnegan cara nya maka bisa simak penjelasan di bawah ini.

Cara Membuat Akun FB Tanpa Nomor dan Email

Cara Membuat Akun FB Tanpa Nomor dan Email
Cara Membuat Akun FB Tanpa Nomor dan Email
Setelah menentukan tempat menggunakan jasa pembuat email sementara, anda bisa langsung membuat akun Facebook lebih praktis tanpa harus melakukan verifikasi akun.

Mungkin untuk cara membuat akun Facebook sudah tidak asing lagi, anda bisa mengulangi cara yang sama hanya saja email yang dimasukkan menggunakan email sementara yang didapat dari penyedia email sementara tersebut.

Jika anda masih kebingungan maka sebaiknya simak langkah-langkah cara membuat akun FB tanpa nomor dan email lewat tutorial yang kami berikan ini yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama buat email sementara lewat penyedia email sementara berikut ini https://tempmail/.
  • Secara langsung pihak website tersebut akan memberikan anda email baru.
  • Selanjutnya anda hanya perlu klik tombol Generate.
  • Kemudian gunakan email sementara yang di dapat tadi untuk membuart akun Facebook.
  • Lalu masuk ke aplikasi Facebook, jika belum memilikinya silahkan download aplikasi terlebih dahulu melalui link berikut ini (Download Aplikasi Facebook untuk Android).
  • Isi semua kolom yang diminta dalam proses pembuatan Facebook.
  • Jangan lupa isikan alamat email menggunakan email sementra yang dibuat tadi lewat penyedia email sementara tersebut.
  • Setelah semua data disetujui maka anda akan diarahkan ke foto profil.
  • Silahkan buat foto profil, kami sarankan untuk menggunakan foto asli agar lebih mudah dikenali oleh oleh orang sekitar seperti teman dan keluarga.
  • Jika sudah maka proses pembuatan akun Facebook anda berhasil.
  • Selesai.
Anda sudah bisa menggunakan akun tersebut untuk keperluan pribadi seperti berjualan ataupun lainnya, selain itu anda juga bisa membagikan kegiatan sehari-hari lewat story Facebook.

Selain digunakan untuk membagikan momen kebersaman bersama pasangan ataupun seluarga dan teman, anda juga bisa mendapatkan informasi terkini atau berita yang sedang viral di dalam akun Facebook.

Akhir Kata

Itu tadi penjelasan singkat kami mengenai cara membuat akun FB tanpa nomor dan email yang bisa dicoba jika anda termasuk salah satu yang mageran dalam membuat email.

Anda bisa menggunakan salah satu jasa pembuat email sementara yang kami berikan yang terbukti tepercaya dalam memberikan email baru dengan harga yang tidak menguras kantong.

Jika anda tertarik maka silahkan kunjungi situs mereka dan secara langsung anda akan diberikan email baru tanpa menunggu lama serta email tersebut bisa anda gunakan langsung.

Itulah seluruh pembahasan pada artikel kali ini tentang cara membuat akun Facebook tanpa menggunakan nomor dan email. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel