Cara Melihat Akun TikTok yang di Private Tanpa Follow 2024

Cara Melihat Akun TikTok yang di Private Tanpa Follow
cara1001.com - Bagi anda yang sedang mencari bagaimana cara melihat akun TikTok yang di private tanpa follow, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Tiktok merupakan sebuah aplikasi media sosial yang sangat populer sekarang ini, Tiktok ini memiliki platform video musik bagi para pengguna agar dapat membuat, mengedit dan juga berbagi video pendek yang sangat lengkap dengan filter juga musik.

TikTok ini memiliki fitur-fitur menarik yang membuat banyak orang tertarik menggunakan aplikasi sosial media yang satu ini.

Untuk fitur-fiturnya nanti kami akan memberitahu anda dipemabahasan paling akhir, jadi bagi yang penasaran dengan fitur-fitur dari aplikasi TikTok ini silahkan menyimak artikel ini sampai akhir.

Namun terlebih dahulu kami akan memberitahu anda salah satu fitur yang ada dalam aplikasi TikTok yaitu fitur "Private".

Fitur private ini dapat membantu pengguna yang ingin tetap menjaga privasi dan keamanan pada akun yang digunakan agar tidak bisa dilihat oleh pengguna lain yang belum mengikuti akun anda.

Jadi, apabila anda mengaktifkan fitur private, maka para pengguna lainnya yang belum follow anda tidak akan bisa melihat akun Tiktok anda.

Sehingga banyak orang yang mencari informasi terkait adakah cara melihat akun TikTok yang diprivate tanpa kita harus follow.

Cara Melihat Akun TikTok yang di Private Tanpa Follow

Anda tidak perlu mencari kemana-mana lagi terkait informasi tersebut karena dapat dikatakan anda sedang berada di artikel ini, di bawah ini kami akan menjelaskan mengenai cara melihat akun TikTok yang di private tanpa follow.

1. Menentukan Akun Pilihan

Cara Melihat Akun TikTok yang di Private Tanpa Follow
Cara Melihat Akun TikTok yang di Private tanpa Follow dengan Menentukan Akun Pilihan
Cara pertama yang bisa anda terapkan untuk melihat akun TikTok yang di private tanpa harus follow atau mengikuti adalah dengan menentukan akun pilihan (Download Aplikasi TiKTok untuk Android).

Sebagai contoh, jika ada seorang ibu sebagai pengguna TikTok yang ingin melihat akun TikTok anaknya, namun akun anaknya tersebut diprivate tetapi ibunya ini belum follow akun TikTok anaknya,

Maka bisa menerapkan cara melihat akun TikTok yang di private tanpa follow dengan menentukan akun pilihan dengan cara yaitu sebagai berikut:
  • Silahkan anda menentukan akun yang ingin anda lihat tersebut, seperti yang sudah kami contohkan yaitu akun anak anda.
  • Kemudian silahkan anda mencari username akun yang ingin anda cari melalui opsi pencarian, maka anda akan bisa melihat akun tersebut tanpa harus follow.
  • Selesai.

2. Menggunakan Kode Angka Secara Berulang

Cara Melihat Akun TikTok yang di Private Tanpa Follow
Cara Melihat Akun TikTok yang di Private Tanpa Follow Menggunakan Kode Angka Secara Berulang
Cara kedua yang bisa anda terapkan untuk melihat akun TikTok yang di private tanpa harus follow atau mengikuti adalah dengan menggunakan kode angka secara berulang.

Untuk cara ini tidak sulit dilakukan, adapun langkah-langkahnya untuk cara melihat akun TikTok yang di private tanpa follow dengan menggunakan kode angka secara berulang yaitu sebagai berikut:
  • Terlebih dahulu silahkan anda mengetikkan kode angka secara berulang agar bisa menjaga keamanan user, untuk kode ulang anda bisa ketik pada situs yang akan digunakan.
  • Setelah itu silahkan anda input kode pada kolom "Please enter this number", anda harus pastikan dalam menulis kodenya dengan benar agar proses dapat berjalan dengan lancar.
  • Selesai.

3. Melalui Situs Private TikTok

Cara Melihat Akun TikTok yang di Private Tanpa Follow
Cara Melihat Akun TikTok yang di Private Tanpa Follow Melalui Situs Private TikTok
Cara selanjutnya yang bisa anda terapkan untuk melihat akun TikTok yang di private tanpa follow atau mengikuti adalah dengan melalui situs Private TikTok.

Anda bisa membuka situs ini melalui Google agar kunjungan anda ke akun TikTok yang di private tersebut tidak bisa dilacak dengan mudah oleh pemilik akun tersebut.

Adapun langkah-langkah untuk cara melihat akun TikTok yang di private tanpa follow dengan mellaui situs Private TikTok yaitu sebagai berikut:
  • Silahkan anda mengunjungi situs Private TikTok melalui link ini privtetiktok.com di Google.
  • Jika sudah silahkan anda mengetik username di kolom yang sudah tersedia, kemudian anda sambungkan atau connect.
  • Lalu silahkan anda memasukkan kode verifikasi.
  • Setelah itu silahkan anda mengklik "Final".
  • Maka anda sudah dapat stalking akun TikTok yang di private tersebut.
  • Selesai.

4. Melalui Situs Tweaktown TikTok

Cara Melihat Akun TikTok yang di Private Tanpa Follow
Cara Melihat Akun TikTok yang di Private Tanpa Follow Melalui Situs Tweaktown TikTok
Cara terakhir yang akan kami informasikan untuk anda coba jika ingin melihat akun TikTok yang di private tanpa harus memfollow atau mengikuti adalah dengan melalui situs Tweaktown TikTok.

Silahkan anda mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk cara melihat akun TikTok yang di private tanpa follow dengan melalui situs Tweaktown TikTok yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama silahkan anda membuka aplikasi browser yang sudah diinstal di perangkat anda karena cara masuk akun TikTok orang lain harus menggunakan browser tersebut.
  • Jika sudah silahkan anda mengunjungi situs Tweaktown TikTok melalui link ini tweakton.co/tiktok/, anda harus memastikan sambungan internet lancar dan tidak lambat agar prosesnya berjalan dengan lancar.
  • Kemudian silahkan anda menunggu sampai halaman situs Tweakton TikTok tersebut terbuka di browser anda, jika sudah terbuka silahkan anda mengklik "Get Started".
  • Selanjutnya anda akan diminta untuk menyelesaikan tugas seperti install atau misi yang beragam macam jenis.
  • Apabila tugas install atau misi sudah selesai dilakukan, silahkan anda membuka aplikasi itu dan menjalankan selama setengah menit atau 30 detik agar dapat mengakses akun TikTok++.
  • Agar anda dapat melihat akun yang diprivate tanpa harus follow, silahkan anda membuka aplikasi TikTok++ dan mencari username akun yang ingin anda lihat tersebut.
  • Selesai.

Fitu-fitur Aplikasi TikTok

Sekarang anda sudah mengetahui cara melihat akun TikTok yang di private tanpa follow, dan seperti yang sudah kami janjikan sebelumnya bahwa kami akan memberitahu anda fitur-fitur yang dimiliki aplikasi TikTok ini.

Maka dari itu, kamipun akan menepati janji, anda bisa simak di bawah ini beberapa fitur menarik yang terdapat dalam aplikasi TikTok yaitu sebagai berikut:
  • Fitur "Penambahan Music", seperti yang kita ketahui bahwa TikTok dikenal sebagai platform video music, maka dari itu TikTok ini terdapat fitur penambahan musik, bahkan musiknya terdiri dari beragam jenis yang dapat anda sesuaikan dengan konten video yang ingin anda buat.
  • Fitur "Filter Pada Video", dengan adanya fitur ini pengguna bisa mengubah tune warna pada video yang dibuat nantinya, dan bisa melakukan penyesuaian tone serta rona, sehingga bisa selaras dengan objek video yang dibuat.
  • Fitur "Filter Sticker dan Efek Video", untuk fitur ini terdapat 5 kategori efek yang dapat pengguna coba seperti efek visual, transition, sticker, split, dan time.
  • Fitur "Beautify", dengan adanya fitur ini dapat membantu anda untuk tampil lebih percaya diri pada setiap video yang anda buat karena fitur ini akan mengatur warna mata pengguna, bentuk wajah, dan memperhalus wajah pengguna pada akun TikTok.

Akhir Kata

Sekian informasi yang dapat kami bagikan pada artikel ini mengenai cara melihat akun TikTok yang di private tanpa follow serta fitur-fitur yang dimiliki aplikasi TikTok itu sendiri.

Semoga dengan adanya informasi ini dapat mempermudah pembaca untuk melihat akun TikTok yang di private tanpa harus mengikuti atau memfollownya.

Bagi yang sudah memiliki target yang membuat anda benar-benar merasa penasaran dengan akun TikToknya, maka anda bisa mencoba terapkan salah satu cara yang sudah kami jelaskan di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel