Cara Gocek PS 4 PES 2024

Cara Gocek PS 4 PES 2024
cara1001.com - Bagi anda yang sedang mencari terkait cara Gocek PS 4 PES 2024, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasan untuk anda.

Sekarang ini banyak orang yang mencari trik bermain PES 2024 karena memang tidak banyak yang orang yang mengetahuinya.

PES atau Pro Evolution Soccer adalah game sejenis sepak bola yang dibuat dan dikembangkan oleh Konami sejak tahun 2000 dan tetap eksis sampai sekarang ini.

Bagi anda yang baru mengenal PES 2024, ada dua hal penting yang harus anda ketahui tentang game Konami ini yakni trik permainan PES dan konfigurasi serangan dan pertahanan terbaik.

Mungkin diantara anda ada yang suka bermain game ini dengan teman, namun mungkin anda sering kalah saat memainkannya.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena dengan mempelajari trik PES 2024 ini anda bisa mengalahkan musuh dengan mudah, bahkan anda bisa menjadi yang terbaik.

Penasaran dengan triknya?sebaiknya anda simak ulasan ini hingga akhir yang akan kita bahas mengenai cara Gocek PS 4 PES 2024.

Apa Itu Menggocek Bola?

Menggocek merupakan sebuah bahasa keren didalam game bola, menggocek disini adalah memainkan sebuah bola untuk membuat pertahanan lawan menjadi lemah.

Dengan menggocek bola anda, maka musuh akan kesulitan untuk merebut bola yang sedang anda giring.

Ketika lawan bertanding anda kesulitan untuk merebut bola, maka anda bisa berkesempatan untuk memenangkan pertandingan.

Salah satu faktor kemenangan dalam pertandingan sepak bola di PS 4 ini adalah dengan memainkan gocekan ketika bertanding.

Ada beberapa gaya gocekan di PS 4 yang bisa anda gunakan para pemain Playstation, beberapa diantaranya akan kami bahas pada artikel ini.

Cara Gocek PS 4 PES 2024

Jika anda memang tertarik dan ingin tahu cara Gocek PS 4 PES 2024 kami akan sampaikan pada ulasan di bawah ini.

1. Menguasai Teknik Menggiring Bola

Cara Gocek PS 4 PES 2024
Menguasai Teknik Menggiring Bola
Trik pertama cara Gocek PS 4 PES 2024 adalah seni menggiring bola, pasalnya menggiring bola dengan baik adalah awal dari terciptanya peluang gol di dalam game.

Oleh karena itu, anda perlu sering-sering bermain dalam mode latihan untuk mengetahui dengan pasti pergerakan para pemain.

Apalagi, banyak trik untuk bisa mengoceh lawan saat sedang menggiring bola sehingga dalam hal ini tentu akan memperngaruhi kemampuan anda dalam membaca posisi dan pertahanan musuh.

Adapun berikut beberapa trik dan tips mekanisme tombol untuk melakukan dribble yaitu sebagai berikut:
  • Rainbow Flick, ketika anda sedang berlari tekan "R3" (analog kanan) 2 kali.
  • Cross-over Turn, sebelum melakukan skill ini anda harus memiliki skill Cross-over Turn. Hal ini dikarenakan tidak semua pemain bisa, anda cukup gerakan analog kanan dan kiri ketika menggiring bola.
  • Backhell Feint, silahkana anda tahan "L2", putar ¼ lingkaran analog kanan dari kiri ke atas serta analog kiri dari arah kiri ke bawah.
  • Ball Roll 1, silahkan anda tekan dan tahan "L2", lalu arahkan analog ke bagian kanan ke bawah.
  • Ball Roll 2, silahkan anda tekan dan tahan "L2", lalu arahkan analog kanan ke bawah lalu atas.
  • Bergkamp Flick, pada saat bola datang tahan "R3" arahkan analog kiri ke arah yang diinginkan.
  • Riquelme’s Turn, silahkan anda giring bola ke arah kanan, kemudian tekan "R1" 2 kali dan arah sebaliknya.
  • Heel Chop, silahkan anda tekan dan tahan tombol "L2" + arahkan analog sebelah kanan ke arah atas dan analog sebelah kiri ke arah atas.

2. Lakukan Passing dengan Benar

Cara Gocek PS 4 PES 2024
Lakukan Passing dengan Benar
Passing merupakan salah satu cara Gocek PS 4 PES 2024 yang harus diketahui, karena dengan umpan yang bagus maka umpan bola akan berhasil di sepertiga akhir area lawan.

Untuk bisa melakukan umpan yang benar, anda perlu mencari posisi bermain bebas dan menghindari kecepatan bola saat mencapai lawan jauh dari pemain.

Untuk membuat umpan utama seperti semula anda bisa tekan "X", lalu untuk terbang kembali anda bisa menekan "O 1X".

Sementara itu, untuk melahirkan usus dalam garis lurus dapat menekan tombol "O" sebanyak tiga kali.

Setelah itu tekan "Segitiga" untuk memberikan izin kepada tekan, dan tekan tombol "L1 + Segitiga" untuk memberikan pemain tim perubahan cepat.

3. Kuasai Teknik Menembak

Cara Gocek PS 4 PES 2024
Kuasai Teknik Menembak
Cara Gocek PS 4 PES 2024 yang perlu anda ketahui juga adalah menemukan posisi menembak yang tepat.

Jika anda ingin memenangkan permainan, maka anda harus menemukan posisi yang tepat dan menciptakan peluang untuk mencetak gol.

Kami sarankan anda untuk tidak menunggu pemain lawan mendekat sebelum melakukan tembakan.

Nah, jika ketepatan tembakan sudah terjamin, lebih baik tembak anda sedikit dari gawang karena akan mempersulit pekerjaan penjaga gawang.

Atau jika berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan, anda bisa menekan tombol "Segitiga + Kotak" sehingga akan langsung ke gawang lawan.

4. Penalti dengan Benar

Cara Gocek PS 4 PES 2024
Penalti dengan Benar
Cara Gocek PS 4 PES 2024 untuk mendapatkan penalti, anda dapat dengan cepat menekan tombol di kotak dan melepasnya.

Selain itu, ketika pemain sudah dekat dengan tempat bola akan di tembakkan, anda bisa langsung tekan tombol atas dan bawah hingga pemain menembakkan bola ke gawang.

Ternyata banyak dari pemain yang tidak bisa melakukan trik satu ini, padahal anda hanya perlu fokus dan mengetahui dimana arah kiper akan bergerak.

Dengan begitu, anda bisa membobol gawang musuh dengan mudah ketika sudah tahu kiper akan bergerak kemana dan jangan biarkan pemain lain di samping melihat gerakan anda.

5. Menguasai Teknik Merebut Bola

Cara Gocek PS 4 PES 2024
Menguasai Teknik Merebut Bola
Cara Gocek PS 4 PES 2024 terakhir adalah dengan menguasai teknik merebut bola, caranya anda bisa bergerak ke arah lawan terlebih dahulu dengan menekan tombol "Panah + X + R1" secara bersamaan.

Jika posisi pemain anda dekat dengan posisi musuh, anda bisa menekan tombol "X" hal ini sebenarnya untuk memudahkan anda dalam memukul dan menahan bola lawan.

Karena jika anda selalu menekan tombol arah atau R1, maka anda akan kesulitan untuk memukul bola dengan skill.

Anda juga perlu memperhatikan saat merebut bola pemain jangan sampai menekan tombol "O", karena anda bisa melakukan pelanggaran dan membuat pemain mendapat kartu merah.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar cara Gocek PS 4 PES 2024.

Dalam trik PES 2024 ini setidaknya anda harus menguasai teknik menggiring bola, memberika umpan yang benat hingga teknik shooting heading.

Cara agar dapat menguasai dan memenangkan permainan PES 2024 ini adalah dengan melatih penguasaan teknik menggiring dan menggocek lawan.

Oleh karena itu, simak dan pahami beberapa teknik yang kami bagikan diatas untuk bisa memenangkan PES 2024 dengan mudah.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai trik Gocek PS 4 PES 2024 pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel