Cara Ganti Akun COC Setelah Update 2024

Cara Ganti Akun COC Setelah Update
cara1001.com - Bagi anda yang sedang mencari bagaimana cara ganti akun COC setelah update, tenang saja karena di artikel kali ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Clash of Clans atau biasa dikenal COC ini merupakan game online genre strategi yang dapat anda mainkan sekarang ini di perangkat Mobile. COC ini pertama kali dirilis di iOS pada tanggal 2 Agustus 2012 dan 8 Oktober 2013 di Android.

Yang dimana anda juga dapat membangun desa, menciptakan pasukan bahkan sampai menyerang desa pemain lain. Selain itu, masih banyak hal seru yang dapat anda lakukan di game COC tersebut.

Dalam game COC ini sangat diperlukan strategi untuk menyerang desa lain, entah itu saat war walaupun farming untuk mendapatkan Gold, Elexir sampai Dar Elixir.

Dan nantinya kekayaan tersebut akan digunakan untuk banyak hal, misalnya untuk meningkatkan pertahanan, membuat pasukan bahkan sampai meningkatkan peleton dan hero lho guyss.

Perlu anda ketahui, kepopuleran game COC kini tergeser semenjak adanya game yang lain seperti game Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile dan lain sebagainya.

Namun, jika anda berminat atau ingin ganti akun COC yang sekarang anda mainkan tentu ada solusinya yaa. Kemungkinan anda memiliki keinginan untuk menggantinya karena disebabkan oleh beberap faktor.

Seperti base anda sudah full upgrade semua ke level yang maksimal atau tingga atau kemungkinan anda ingin memulai untuk membangun base yang baru dengan cara terbaru anda ketahui selama memainkan COC anda.

Penasaran bagaimana cara melakukannya? Eits anda tidak perlu khawatir, karena kami akan membagikan cara untuk mengganti akun COC yaa guyss.

Nah untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa simak langsung ulasan dibawah ini sampai selesai mengenai cara ganti akun COC setelah update.

Cara Ganti Akun COC Setelah Update

Cara Ganti Akun COC Setelah Update
Cara Ganti Akun COC Setelah Update
Sebenarnya langkah-langkah yang harus dilakukan mengganti akun COC tidak sulit, dimana anda bisa mengikuti petunjuk mudah di bawah ini.

Banyak pengguna yang memiliki lebih dari satu akun COC, biasanya mereka menggunakan banyak akun untuk menyelesaikan level dengan teman-temannya.

Yang mana, memiliki banyak akun bukanlah masalah karena Supercell memberikan fitur untuk pemain agar bisa melakukan login ke akun yang berbeda-beda dalam satu ponsel.

Bagi anda yang belum tahu cara ganti akun COC dengan mudah, adapun kali ini merupakan langkah-langkah cara ganti akun COC setelah update yang bisa anda lakukan dengan mudah yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka game COC yang ada di Smartphone lama anda yaa.
  • Kemudian anda tinggal "Login", lalu masuk ke menu "Setting".
  • Setelah itu anda tinggal memilih menu "Devices" dan langsung saja anda klik "Link a Device".
  • Jika sudah, maka akan muncul pilihan dan anda tinggal pilih "This is the old device" lalu klik "tap i want to link to another device".
  • Maka dengan begitu, anda akan mendapatkan kode verifikasi yang nantinya akan anda masukkan ke Smartphone yang baru.
  • Apabila sudah, silahkan anda tinggal buka game COC pada Smartphone baru, lalu langsung saja masuk ke menu "Setting".
  • Langkah berikutnya anda bisa klik "device", kemudian pilihlah "Link a Device".
  • Selanjutnya anda tinggal klik "This is the new device", maka dengan begitu anda tinggal memasukkan kode verifikasi dari Smartphone lama anda.
  • Klik "OK" dengan begitu secara otomatis akun COC anda akan ditransfer ke Smartphone yang baru.
  • Selesai.

Manfaat Bermain COC

Cara Ganti Akun COC Setelah Update
Manfaat Bermain COC
Setelah anda mengetahui cara ganti akun COC setelah update diatas, kini saatnya anda harus tahu juga manfaat bermain COC yaitu sebagai berikut:

A. Melatih Kekompakan

Perlu anda ketahui, bahwa Clans Of Clans atau COC ada fitur yang paling disukai yaitu saat War. Apa itu war ? War adalah perang antar Clan yang di tuntut untuk mengumpulkan bintang sempurna.

Bukan hanya kerja individu, akan tetapi semua yang mengikuti war harus kompak mana base clan lawan yang akan di serang. Disini dapat melatih seberapa kompak anda dengan member clan anda yaa guyss.

B. Belajar Menghemat dan Menabung

Yang dimana Clas Of Clans atau COC ini mempunyai Gems, Emas, Elixir dan Dark Elixir yang harus dikumpulkan dan di simpan untuk membuat atau upgrade bangunan. Menariknya lagi adalah anda harus berhemat, mengatur pengeluaran dan masukan hasil serangan untuk bisa upgrade bangunan lho guyss.

Di games ini yang paling sulit dikumpulkan, jika anda boros untuk hal-hal yang tidak penting akan menyusahkan nantinya.

Dan anda di rekomendasikan mengumpulkan gems untuk membeli seperti mata uang, disinilah anda bisa belajar menghemat untuk dikehidupan nyata.

C. Menguji Kecerdasan Otak

Dipermainan Clash Of Clans atau COC ini anda harus menyusun base terkuat, serangan trops kuat, menyerang base dari sebelah mana.

Hal ini membutuhkan kecerdasan otak, membuat otak untuk berpikir cepat saat sepontan menghadapi base lawan yang berbeda beda.

D. Saling Berbagi Sesama Member Clans

Di dalam Clans ada sebuah fitur saling memberi trops atau spell untuk member lain yang mau nyerang base lawan yaitu Donate.

Dengan adanya fitur ini, anda akan terbiasakan saling memberi ke sesama. Sama halnya saat didunia nyata, orang sedang membutuhkan sesuatu dan anda memiliki banyak bahkan lebih sehingga di sisihkan untuk yang lebih membutuhkan.

E. Melatih Kesabaran

Sabar untuk menuju level pucuk. Ketika base anda diserang lawan, menata base terkuat, upgrade bangunan. Semua ini membutuhkan waktu bertahun tahun, sehingga anda harus tetap sabar dan semua ini akan melatih dikehidupan anda yang sebenarnya.

Seperti anda ketika sedang menghadapi sebuah masalah didunia nyata, maka anda harus tetap sabar dan maju membangun sekuat tenaga.

Akhir Kata

Demikianlah itu dia langkah-langkah cara ganti akun COC setelah update beserta manfaat bermain COC yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Bagaimana, sangat mudah bukan cara mengganti akun COC? Jika anda ingin mengganti akun COC, maka pastikan terlebih dahulu Smartphone Android anda memiliki koneksi jaringan yang kuat dan stabil.

Silahkan anda ikuti atau gunakan cara diatas dengan baik dan benar jangan sampai ada pihak lain yang merasa dirugikan yaa guyss.

Dan jika menurut anda informasi ini cukup penting, maka jangan lupa untuk bagikan atau share ke akun media sosial yang anda punya. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel