Cara Dapat Gopay 100RB Gratis 2023

Cara Dapat Gopay 100RB Gratis
Cara1001.com - Bagi anda yang sedang mencari bagaimana cara dapat Gopay 100RB gratis atau cara mendapatkan gopay coin gratis 100Rb, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan Gopay ini, dimana Gopay merupakan aplikasi e-Wallet yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia sebagai metode pembayaran untuk belanja online, menyimpan uang dan masih banyak lainnya.

Perlu anda ketahui, bahwa sebelumnya Gopay ini hanya digunakan untuk memudahkan para penumpang Gojek dalam melakukan pembayaran saja.

Gojek sendiri merupakan sebuah perusahaan teknologi yang berasal dari Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Perusahaan ini sendiri didirikan pada tahun 2010 di Jakarta oleh Nadiem Makarim.

Akan tetapi, saat ini Gopay sudah menjadi dompet digital multi fungsi yang bisa digunakan untuk pembayaran apapun lho guyss.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, ketika beberapa marketplace yang ada diluar negeri sudah bisa mendukung e-Wallet Indonesia.

Namun, ada sebagian orang yang bertanya apakah bisa mendapatkan saldo Gopay secara gratis? Yupss, jawabannya tentu saja bisa yaa guyss.

Mungkin bagi anda yang ingin melakukannya, maka anda sudah berada ditempat yang tepat karena kami akan membagikan trik agar bisa mendapatkan saldo Gopay secara gratis.

Cara Dapat Gopay 100RB Gratis / Cara Mendapatkan Gopay Coin Gratis 100Rb

Anda penasaran dengan caranya? maka dengan begitu, yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini sampai selesai mengenai cara dapat Gopay 100RB gratis atau cara mendapatkan gopay coin gratis 100Rb yang bisa anda lakukan dengan mudah.

1. Menggunakan Kode Referral Gojek

Cara Dapat Gopay 100RB Gratis
Cara Dapat Gopay 100RB Gratis Menggunakan Kode Referral Gojek
Dengan mengajak keluarga atau teman untuk menggunakan Gojek, maka anda juga bisa mendapatkan saldo Gopay secara gratis lho guys.

Hal ini disebut sebagai program referral atau undang teman pada aplikasi Gojek, dimana syarat utamanya adalah teman atau keluarga yang anda undang tersebut harus menggunakan kode referral anda pada saat pertama kali mendaftar Gojek.

Cara dapat Gopay 100RB gratis dengan menggunakan kode referral ini juga cukup mudah untuk anda lakukan, penasaran bagaimana caranya? Yuk simak langkah-langkah yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama silahkan buka aplikasi Gojek yang ada di Smartphone anda.
  • Lalu masuk ke profil dengan menekan foto profil anda yaa guyss.
  • Kemudian langsung saja anda tekan menu ajak teman pakai Gojek, setelah itu anda bisa tekan ajak teman pakai Gojek tersebut.
  • Maka dengan begitu, silahkan bagikan kode referral tersebut melalui aplikasi lainnya seperti WhatsApp, Facebook, Instagram dan lain sebagainya.

2. Melalui Aplikasi Jakpat

Cara Dapat Gopay 100RB Gratis
Cara Dapat Gopay 100RB Gratis Melalui Aplikasi Jakpat
Dimana, cara dapat Gopay 100RB gratis ini bisa juga anda lakukan dengan melalui aplikasi JAKPAT. Anda akan dibayar ketika sudah selesai menjalankan survey.

Yang aman setiap survey akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan langsung dengan saldo Gopay yaa guyss. Adapun dibawah ini adalah cara menukarkan koin Jakpat ke Gopay:
  • Pertama-tama, buka aplikasi JAKPAT yang ada di Smartphone anda.
  • Lalu pilih menu Hadiah, kemudian pilihan reward yang akan ditukarkan dengan poin dan pastikan poin cukup, lalu klik Tukar.
  • Setelah itu anda bisa langsung klik Tukar.
  • Dan tunggulah saldo Gopay sampai masuk ke akun anda yaa.

Aplikasi ini sudah digunakan lebih dari 1 juta pengguna di Google Play Store, anda bisa mencoba aplikasi ini karena sudah terbukti membayar yaa guys.

3. Melalui Aplikasi JadiDuit

Cara Dapat Gopay 100RB Gratis
Cara Dapat Gopay 100RB Gratis Melalui Aplikasi JadiDuit
Cara mendapatkan gopay coin gratis 100Rb selanjutnya anda bisa melakukan cara dapat Gopay 100RB gratis ini melalui aplikasi Jadi Duit, di aplikasi penghasil saldo Gopay ini tersedia berbagai misi yang menarik.

Yang dimana, setiap misi yang sudah selesai dikerjakan anda akan menerima emas sebagai imbalannya dan selanjutnya emas tersebut bisa ditukarkan menjadi saldo Gopay.

Adapun kali ini merupakan langkah-langkah cara kerja aplikasi JadiDuit yang bisa anda simak dengan teliti yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama, silahkan download aplikasi JadiDuit melalui link yang kami sediakan berikut (Download Aplikasi JadiDuit Play Store).
  • Lalu langsung saja melakukan pendaftaran dengan akun Facebook atau nomor HP anda.
  • Setelah itu selesaikan misi yang anda sukai, lalu dapatkan emas.
  • Kemudian kumpulan emas sebanyak mungkin dan tukarkan dengan hadiah saldo Gopay yaa guyss.
  • Selesai.

4. Melalui Bling Story

Cara Dapat Gopay 100RB Gratis
Cara Dapat Gopay 100RB Gratis Melalui Bling Story
Bagi anda yang belum tahu apa itu Bling Story, Bling Story merupakan komunitas berbagi konten foto dan video pendek yang menghasilkan uang.

Dimana memungkinkan user atau penggunanya untuk berbagi kreativitas menggunakan foto ataupun video pendek dan menghubungkan pengguna melalui konten tersebut.

Anda bisa melakukan tugas seperti nonton video, mengerjakan misi dan mengundang teman untuk bisa menghasilkan uang.

Dan anda bisa menukarkan pin menjadi pulsa, voucher hadiah dan menariknya ke e-Wallet.

Dan adapun kali ini adalah cara dapat Gopay 100RB gratis dengan mengumpulkan poin di Bling Story yang bisa anda lakukan yaitu sebagai berikut:
  • Mengerjakan daily task.
  • Mengundang teman.
  • Membaca 1 buah artikel.
  • Share atau bagikan ke sosial media.
  • Daily check-in.

Tips Mendapatkan Saldo Gopay Dengan Cepat

Cara Dapat Gopay 100RB Gratis
Tips Mendapatkan Saldo Gopay Dengan Cepat
Perlu anda ketahui, bahwa aturan main ketika ingin melakukan cara dapat Gopay 100RB gratis di aplikasi tersebut sebagai berikut:

1. Konsisten

Silahkan anda kerjakan secara konsisten mulai dari task, misi, mengundang teman dan lainnya secara konsisten yaa guyss. Jika anda dalam 1 minggu sudah menyerah, maka tidak akan bisa mendapatkan poin yang banyak.

Yang mana memang terkesan dipaksakan tetapi sebagai motivasi, hal ini bisa dijadikan sebagai sampingan saja yaa guyss.

2. Gunakan sosial media untuk invited teman

Dari semua task, menonton video dan isi survey. Mengundang teman untuk bergabung dengan aplikasi di atas bisa mendapatkan poin lebih cepat. Dan poin tersebut bisa anda tukarkan langsung dengan uang tunai ke e-Wallet.

3. Gunakan satu smartphone

Dilarang menggunakan lebih dari 1 HP, jika anda ketahuan sering login dengan HP yang berbeda-beda kemungkinan besar akun anda akan ditangguhkan bahkan dihapus permanen. Sayang sekali jika sudah memiliki banyak poin namun dihapus.

4. Tidak boleh curang

Kategori curang adalah jika anda memiliki akun lainnya, jadi memang hal ini menjadi pelanggaran serius ketika bermain dengan aplikasi penghasil uang.

Yang dimana ada beberapa TOS yang harus anda ikuti, karena jika tidak mengikuti TOS akun anda yang sudah memiliki poin banyak akan dibanned.

5. Tidak boleh nuyul

Tips selanjutnya yang perlu anda ingat adalah jangan nuyul, tidak boleh membuat akun lain dibawah kode referral anda. Jika anda melanggar sudah pasti akan dibanned.

Dan perlu anda ketahui, aplikasi penghasil uang tunai ke e-Wallet seperti di atas memiliki Disclaimer, TOS dan Acceptable Use Policy yaa guyss.

Akhir Kata

Demikianlah itu dia beberapa cara dapat Gopay 100RB gratis atau cara mendapatkan gopay coin gratis 100Rb yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Bagaimana, cukup mudah bukan untuk dilakukan? Yang pasti cara diatas tidak akan menghabiskan begitu banyak waktu anda yaa guyss.

Mungkin jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan pilih saja salah satu cara yang menurut anda paling mudah untuk dilakukan dan ikuti langkah-langkahnya dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Apabila menurut anda informasi ini cukup penting, maka tidak ada salahnya untuk anda bagikan atau share ke akun media sosial yang anda punya. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel