Cara Cek Bonus Axis 500MB 2024

Daftar Isi
Cara Cek Bonus Axis 500mb
detikcara.com - Bagi anda yang sedang mencari bagaimana cara cek bonus Axis 500mb, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Axis adalah salah satu operator terkemuka di Indonesia yang menyediakan beberapa cara cek bonus Axis yang bisa diakses oleh penggunanya.

Memang operator selular yang satu ini dikenal sebagai operator yang sering menawarkan berbagai bonus menarik dan tarif yang super irit.

Dalam hal ini sangat disayangkan sekali jika pengguna Axis tidak mengetahui cara mengecek bonus Axis yang telah disediakan bagi mereka para setia pengguna Axis.

Perlu diketahui bahwa untuk melakukan pengecekkan bonus kartu Axis dapat dilakukan dengan berbagai cara.

Cara Cek Bonus Axis 500MB

Dan seperti yang sudah kami sampaikan di awal bahwa di artikel ini kami akan berbagi informasi terkait cara cek bonus Axis 500mb yang bisa anda simak di bawah ini.

1. Cara Cek bonus Axis 500mb Melalui Telepon

Cara Cek Bonus Axis 500mb
Cara Cek bonus Axis 500mb Melalui Telepon
Cara pertama yang dapat anda terapkan untuk cara cek bonus Axis 500mb yaitu dengan melalui telepon, dengan kata lain menghubungi layanan Axis (Customer Service Axis) ke nomor 888.

Jika anda sudah menghubungi Customer Service Axis ke momor 888 ini maka anda akan di arahkan untuk memilih layanan di sediakan Axis.

Maka andapun akan mengetahui status masa berlaku kartu, sisa kuota, bonus Axis 500mb maupun bonus Axis lainnya.

Untuk mengecek bonus dengan layanan panggilan ini bebas pulsa, sehingga anda bisa melakukannya walaupun pulsa anda minimal.

2. Cara Cek Bonus Axis 500mb Melalui kode USSD

Cara Cek Bonus Axis 500mb
Cara Cek Bonus Axis 500mb Melalui kode USSD
Cara kedua yang bisa anda terapkan untuk melakukan pengecekkan bonus Axis 500mb adalah dengan melalui kode USSD.

Cara ini bisa anda coba jika anda merasa sungkan untuk melakukan pengecekkan dengan menghubungi layanan Axis melalui telepon.

Adapun langkah-langkah yang harus diikuti untuk cara cek bonus Axis 500mb dengan melalui kode USSD yaitu sebagai berikut:
  • Silahkan anda membuka menu "Panggilan di HP anda.
  • Lalu silahkan anda ketik *889#, jika sudah silahkan anda tekan "Call".
  • Setelah itu anda tunggu sampai muncul informasi atau menu bonus Axis yang tersedia.
  • Selanjutnya anda bisa memilih informasi bonus yang anda butuhkan seperti masa berlaku kartu, cek bonus SMS, bonus kuota internet atau bonus telepon.
  • Sesuai dengan pembahasan kita, silahkan anda pilih cek bonus internet.
  • Selesai.

3. Cara Cek Bonus Axis 500mb Melalui Website

Cara Cek Bonus Axis 500mb
Cara Cek Bonus Axis 500mb Melalui Website
Cara terakhir yang dapat kami informasikan untuk melakukan cara cek bonus Axis 500mb adalah melalui website.

Untuk melakukan pengecekkan melalui Website ini silahkan anda mengunjungi website resmi Axis yaitu di www.axisnet.id.

Dengan cara ini maka anda akan mengetahui informasi berbagai macam penawaran bonus Axis seperti bonus kuota internet 500mb, bonus video call atau chatting dan WhatsApp murah.

Selain itu anda juga bisacmengetahui ketersediaan layanan 4G bagi pengguna Axis maupun promo dan produk Axis lainnya.

Bahkan anda juga akan bisa membaca beberapa artikel menarik yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari.

Setelah anda mengetahui cara mengecek bonus Axis 500mb, apakah anda tidak tergiur juga ingin mendapatkan kuota gratis 500mb ini?

Pasti setiap orang menginginkan kuota gratisan tersebut, yang belum mengetahui cara mendapatkan kuota gratis 500mb tenang saja karena di bawah ini kami akan memberitahu anda caranya.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 500mb

Kami sudah menjelaskan cara cek bonus Axis 500mb, selanjutnya kami akan menjelaskan cara mendapatkan kuota gratis Axis 500mb.

Perlu anda ketahui bahw jika anda belum mendaftarkan atau registrasi nomor Axis lama atau anda adalah pengguna baru Axis maka anda berkesempatan untuk mendapatkan bonus kuota sebesar 500mb.

Bonus ini akan secara otomatis didapatkan bagi yang baru saja mendaftarkan nomor Axisnya sesuai dengan ketentuan dari pemerintah.

Untuk melakukannya anda bisa dengan mendaftarkan nomor KTP (kartu Tanda Penduduk) beserta KK (Kartu keluarga) ke nomor 4444.

Hal tersebut akan langsung muncul pada saat anda memasang kartu SIM di HP anda, lalu anda tinggal mengikuti saja dan memasukkan data yang dibutuhkan.

Maka anda akan bisa mendapatkan kuota sebesar 500mb tersebut tanpa harus melakukan daftar dengan cara lainnya.

Sekarang anda sudah mengetahui cara mendapatkan kuota gratis 500mbnya, bahkan anda juga bisa mendapatkan kuota gratis Axis lainnya hanya dengan memanfaatkan fitur dari aplikasi Axisnet.

Yang ingin mengetahui informasi mengenai hal tersebut, maka silahkan simak pembahasan artikel selanjutnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Melalui Aplikasi Axisnet

Anda sebagai pengguna kartu Axis, jangan hanya sekedar mengetahui cara cek bonus Axis 500mb atau bonus lainnya.

Karena perlu anda ketahui bahwa banyak cara untuk bisa mendapatkan kuota gratis bagi para pengguna Axis, salah satunya seperti yang sudah kami jelaskan di atas juga terkait untuk mendapatkan kuota gratis 500mb tersebut.

Dalam hal ini kami juga akan memberitahu anda mengenai cara mendapatkan kuota gratis Axis dengan melalui aplikasi Axisnet (Download Aplikasi Axisnet untuk Android).

Aplikasi Axisnet ini memiliki berbagai macam fitur di dalamnya, diantaranya fitur beli paket internet, bagi pulsa, dan fitur untuk mendapatkan kuota gratis.

Jadi untuk mendapatkan kuota gratis dengan melalui aplikasi Axisnet ini yaitu dengan memanfaatkan fiturnya.

Anda bisa simak di bawah ini fitur yang dimiliki aplikasi Axisnet yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan kuota gratis Axis yaitu sebagai berikut:

a. Alifetime

Yang pertama anda bisa memanfaatkan fitur "Alifetime" dari aplikasi Axisnet untuk mendapatkan kuota gratis Axis.

Untuk cara mendapatkan kuota gratsi dengan fitur ini anda hanya harus menggunakan kartu Axis secara terus menerus dan rutin melakukan pembelian pulsa atau paket internet.

Jika semakin banyak transaksi yang sudah dilakukan, maka semakin besar juga kesempatan anda mendapatkan hadiah dan benefit tambahan.

Hadiah dan benefit tambahan yang akan didapatkan seperti kuota kuota emergency, unlimited gaming, perpanjangan masa aktif, bonus kuota pilihan, dan lain sebagainya.

b. Bonus Unlimited Gaming

Jangan anda hanya mengetahui cara cek bonus Axis 500mb atau bonus lainnya, anda juga harus mengetahui cara mendapatkan kuota gratis.

Seperti yang sudah kami beritahu sebelumnya mengenai cara mendapatkan kuota gratis Axis, tidak hanya sampai disitu saja untuk cara mendapatkannya.

Anda juga bisa dengan memanfaatkan fitur "Bonus unlimited gaming" yang dimiliki dalam aplikasi Axisnet.

Ini khusus bonus kuota gratis untuk aplikasi game online, untuk cara mendapatkan bonus kuota gratis melalui fitur ini yaitu terlebih dahulu anda harus mengaktifkan paket bonus unlimited gaming di aplikasi AXISNET.

Jika anda sudah melakukan pengaktifan, maka barulah anda akan bisa mendapatkan bonus kuota gaming setiap harinya.

Akan tetapi bonus kuota tersebut akan bisa didapatkan setiap hari jika anda benar-benar aktif setelah melakukan pembelian paket internet Axis apapun.

bagu anda kan mendapatkan kuota gaming 1GB yang bisa digunakan untuk memainkan berbagai macam game populer, seperti Free Fire, Mobile Legends, dan game lainnya.

c. Sureprize

Selain kedua fitur tersebut, anda juga bisa memanfaatkan fitur Sureprize, dengan fitur ini akan sering memberikan anda kejutan yang tidak terduga.

Kejutan tersebut seperti bonus ekstra kuota yang melimpah dan untuk cara mendapatkan bonus tersebut, anda harus rutin melakukan pengecekan di aplikasi Axisnet

Kemudian anda cukup mengklik menu "Sureprize" dan anda segera mengambil bonus kuotanya, jika semakin sering anda melakukan pengecekan dan mengambil bonus, maka akan semakin besar kejutan yang menanti anda.

Akhir Kata

Itulah informasi yang dapat kami jelaskan pada artikel ini mengenai cara cek bonus Axis 500mb serta cara mendapatkannya.

Semoga bagi yang sebelumnya kebingungan terkait cara pengecekkan bonus Axis ini sekarang sudah tidak bingung setelah membaca artikel ini.

Jika menurut anda pembahasan dalam artikel ini penting juga untuk diketahui banyak orang silahkan anda share melalui media sosial.