Cara Cek Barcode Adidas Original 2023

Cara Cek Barcode Adidas Original
Cara1001.com - Bagi anda yang mungkin pada saat ini tidak mengetahui cara cek barcode adidas original berarti anda masuk ke dalam artikel yang tepat, karena kami sudah menyediakan pembahasanya untuk anda.

Mungkin anda berniat dalam waktu dekat ingin membeli sepatu adidas original? Namun sebelum itu, anda harus mengantongkan pengetahuan untuk bisa membedakan sepatu yang asli atau palsu supaya tidak trtipu dan tidak salah beli.

Adidas AG merupakan perusahaan multinasional dari jerman yang sudah di dirikan dari tahun 1924 dan berkantor pada Herzogenaurach, Bavira, jerman yang bergerak dalam bidang desain sepatu, pakaian dan juga aksesoris lainnya.

Nama Adidas sendiri merupakan singkatan dati nama pendirinya yaitu Adoif "Adi" Dassler hingga saat ini Adidas merupakan produsen pakaian olahraga terbesar di eropa.

Oleh karena itulah sudah tidak perlu di herankan lagi ditengah banjurnya produk-produk sepatu terbaru, Adidas masih tetap sebagai senior yang memiliki wibawa yang sangat dihormati oleh brand kompetitor.

Namun sayangnya karena saking terkenalnya sepatu adidas membuat maraknya produsen sepatu yang curang.

Pada indonesia sendiri sepata Adidas KW ataupun palsu anda bisa anda temukan dengan sangat mudah, tentunya hal seperti itulah yang bisa memberikan kerugian kepada pihak Adidas dan juga distributornya, bahkan konsumenpun akan ikut dirugikan dengana danya sepatu KW tersebut.

Karena, barang KW yang terbuat dari material yang berbeda dari barang aslinya, material yang digunakan tentunya jauh lebih murah dan juga mempunyai daya tahan yang sangat rendah.

Oleh karena itulah barang palsu yang dihasilkan mempunyai kualitas yang jauh lebih rendah dari barang aslinya, bahkan sepatunya juga akan mudah rusak karena mempunyai kualitas yang sangat jelek.

Untuk itu anda harus mengetahui suapaya anda bisa terhindar dari permalsuan yang mengatasnamakan produk lain seperti Adidas.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai cara cek barcode adidas original yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

Cara Cek Barcode Adidas Original

Cara Cek Barcode Adidas Original
Cara Cek Barcode Adidas Original
Karena semakin tingginya penjualan sepatu dan juga aksesoris dari Adidas, dengan begitu semakin banyak pulsa pelaku pemalsuan produk dengan memanfaatkan momentum tersebut.

Lalu, bagaimana cara untuk bisa mengecek keaslian produk adidas untuk memastikan bahwa produk yang anda beli original atau tidak?

Silahkan anda bisa saja langsung simak langkah-langkah mengenai cara cek barcode adidas original yaitu sebagai berikut:
  1. Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah menemukan "kode adidas ori" yang berada dalam sepatu di balik shoe tongue.
  2. Shoe Tongue snediri merupakan bagian sepatu dengan bentuk seperti lidah yang berada pada atas punggung kaki.
  3. Kemungkinan kode adidas ori yang mempunyai nomor berbeda pada bagian kaki kira dan juga kaki kanan dari sepasang sepatu.
  4. Oleh sebab itu anda harus berhati-hati pada bagian kiri dan juga kanan sepatu yang mempunyai kode yang sama, hampir bisa dipastikan bahwa produk tersebut palsu.
  5. Selanjutnya anda tinggal menyamakan "kode nomor seri" yang sudah ada pada box dengan "kode nomor seri" yang sudah tertempel pada sepatu tersebut, jika berbeda maka produk sepatu tersebut bisa saja palsu.
  6. Lanjut, anda bisa melakukan pengecekan pada barcode yang sudah ada pada box, anda bisa melakukan scan barcode yang sudah ada pada box ataupun pada tag sepatu untuk memastikan keaslian dari sepatu tersebut.
  7. Akan tetapi, jika anda mengalami kesulitan pada saat melakukan scan barcode, cara untuk melakukan pengecekan kode adidas ori adalah dengan mengetikkan "nomor kode serial" pada pencarian google lalu anda tinggal search.
  8. Apabila hasil yang berikan mengungkapkan bahwa seri adidas dan juga ukuran yang sama dengan ukuran anda maka bisa di pastikan bahwa sepatu tersebut asli.
  9. Namun, jika hasil pencarian menunjukkan ukuran yang berbeda atau bahkan tidak bisa di temukan maka sudah bisa pastikan bahwa sepatu anda tidak ori.
  10. Untuk bisa mempermudah ada dalam melakukan pengecekan anda bisa menggunakan bantuan dari website berbayar seperti link yang sudah kami sediakan berikut ini (Kunjungi Situs Barcodespider.com) dan juga (Kunjungi Situs upcindex.com).
  11. Selesai!!!
Walaupun sebagian besar produk palsu tersebut berasal dari china, akan tetapi anda tidak perlu khawatir jika menemukan Adidas ori dengan tulisan "made in china".

Hal tersebut dikarenakan sejak tahun 1994 adidas sudah memindahkan hampir semua produknya ke negara-negara dunia ketiga untuk mengingkatkan output hasil produknya.

Oleh sebab itulah pada saat ini sangat jarang di jumpat Adidas dengan keluaran seri terbaru dengan tulisan Made in Germany.

Namun anda tenag saja, barcode pada produk adidas tersebut berasal dari negara menapun namun akan tetap berikan kode jerman yaitu tiga digit yabg terdiri dari angka 400 sampai dengan 440.

Ciri-Ciri Adidas Original

Cara Cek Barcode Adidas Original
Ciri-Ciri Adidas Original
Pada saat ini, teknik pemalsuan sepatu Adidas sudah semakin canggih yang membuat kebanyakan masyarakat sulit untuk membedakan mana sepatu adidas yang ori dan yang kw.

Untuk bisa membedakannya, anda tidak hanya harus memperhatikan fisik dari sepatu tersebu melainkan anda juga harus memperhatikan setiap aspek yang ada pada sepatu tersebut.

Bagi anda yang sering kali berbelanja online, teruma untuk pembelian sepatu anda harus lebih berhati-hati lagi, karena anda tidak bisa langsung mengecek barangnya secara langsung.

Jangan risau akan hal itu, selain anda bisa melakukan pengecekan kode adidas ori yang sudah kami bagikan di atas, kami juga sudah menyediakan cara melakukan pengecekan adidas ori lainnya.

Di bawah ini sudah ada ciri-ciri adidas original yang bisa anda terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Memperhatikan label yang ada pada bagian belakang tumit yang ada pada sepasang sepatu adidas anda :
Sepatu adidas palsu mempunyai pola segitiga pada bagian tumit yang sudah dijahit pada titik dimana lapisan atas bertemu dengan lapisan kedua kulit, dan sepatu adidas yang oti tidak mempunyai hal itu.
  • Produk yang asli tidak akan di kemas dengan asal-asalan :
Sepatu adidas ori yang sudah di hadirkan dengan tali ekstra yang digulangkan secara rapi dan tidak disegel dalam kanting plastik, sedangkan sepatu adidas palsu biasanya akan di kemas secara asal dan tidak rapi.
  • Melihat jahitan pada produk adidas yang di berli secara detail :
Pada produk keluaran adidas yang aslu dijadit dengan senda dan juga rapi, sedangkan untuk produk adidas yang palsu mempunyai jahitan yang jelek dan juga longgar yang tidak rata dan membuat produk adidas yang paslu akan jauh lebih mudah untuk dikenali.
  • Harga beli produk Adidas asal akan sesuai dengan harga resminya, jadi anda harus berhati-hati jika membeli dengan harga yang miring.
  • Semua produk Adidas original mempunyai nomor kode seru pada bagian tag yang sudah di tempelkan pada produk :
Adapun tag tersebut berisikan mengenai informasi ikuran produk pada bagian adalah sepatu, dan untuk sepatu adidas yang ori pastinya mempunyai tag dengan nomor seri yang berbeda untuk sepatu sebelah kanan dan sebelah kiri.
Itulah dia beberapa ciri-ciri sepatu adidas yang ori dan tidak ori atau palsu yang bisa anda terapkan, untuk mencegah anda kena tipu karena produk palsu.

Akhir Kata

Itulah dia seluruh informasi mengenai cara cek barcode adidas original yang bisa kami berikan untuk anda terapkan langsung dengan sangat mudah.

Dengan adanya cara dan juga ciri-ciri untuk bisa mengetahui mana sepatu adidas yang asli dan yang palsu kami harap anda bisa memahaminya agar tidak tertipu oleh produk palsu.

Jika anda rasa ulasan yang sudah kami berikan di atas penting, maka anda jangan lupa juga untuk membagikannya ke teman ataupun kerabat yang belum mengetahui infonya.

Selesai sudah semua pemaparan yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel