Cara Bobol Kode Verifikasi Akun Moonton 2024

Daftar Isi
Cara Bobol Kode Verifikasi Akun Moonton
cara1001.com - Bagi anda yang sedang mencari bagaimana cara bobol kode verifikasi akun Moonton, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Mobile Legends adalah salah satu games yang banyak sekali dimainkan oleh anak muda, hingga dewasa.

Namun, Mobile Legends tidaklah selalu sesempurna nama besarnya, meskipun memiliki jutaan pengguna, terkadang Moonton mengalami masalah dalam sistemnya, selayaknya aplikasi lain.

Contohnya sedang ramai dikeluhkan pengguna baru-baru ini yaitu perihal kode verfikasi, hal ini terjadi ketika login dan user dimintai kode verifikasi.

Akan tetapi, terhambat karena kode tersebut tidak masuk ke email sehingga anda tidak bisa masuk ke akun. Padahal email dalam keadaan masih aktif.

Tidak hany itu saja, misalnya contoh lain ingin mengganti email Moonton atau password tetapi linknya tidak masuk ke email.

Hal tersebut akan membuat anda geram karena proses login menjadi sangat sulit dan memakan waktu lama, mungkin ini adalah salah satu penyebab masalah tersebut?

Untuk lebih jelasnya silahkan anda simak penjelasan di bawah ini mengenai cara bobol kode verifikasi akun Moonton sebagai berikut:

Penyebab Kode Verifikasi ML Tidak Muncul

Kode verifikasi yang tidak masuk hingga berhari-hari membuat sebagian para pengguna menjadi panik, apalagi bagi anda yang beru mengalami hal seperti ini.

Kami sarankan untuk anda tetap tenang karena sebenarnya masalah ini sudah seringkali terjadi.

Permasalahan ini terus terjadi meskipun sudah bergonta-ganti season, seakan permasalahan ini tidak pernah diurusi, padahal sudah mencapai hampir 20 season.

Setelah ditelusuri, ternyata hal tersebut disebabkan oleh bug dari developer, karena bug menghambat kode verifikasi ML menjadi tidak muncul.

Nah untuk anda yang terkena verifikasi sign ini, maka manfaatkan cara bobol kode verifikasi akun Moonton berikut ini:

Cara Bobol Kode Verifikasi Akun Moonton Login Mobile Legends

Cara Bobol Kode Verifikasi Akun Moonton
Cara Bobol Kode Verifikasi Akun Moonton Login Mobile Legends
Berikut ini adalah cara bobol kode verifikasi akun Moonton, ketika anda login menggunakan Facebook, VK, atau pun Google Play:
  • Langkah pertama, yang harus anda lakukan yaitu membuka Mobile Legends Original (Download Aplikasi Mobile Legends untuk Android).
  • Kemudian, anda login ke akun yang meminta kode verifikasi.
  • Jika muncul tulisan bahwa anda akan mengganti akun yang sudah ada, maka silahkan anda mengklik "OK".
  • Setelah itu, anda keluar dari Mobile Legends Original dengan cara menekan tombol "Home" di ponsel.
  • Apabila anda sudah berada di beranda Smartphone, silahkan anda membuka Mobile Legends VNG (Download Aplikasi Mobile Legends VNG untuk Android).
  • Setelah itu anda klik "Hoax choi tiep" (Bahasa Vietnam), dan lanjutkan dengan mengklik "Konfirmasi" untuk menimpa akun.
  • Langkah selanjutnya anda tunggu beberapa saat, setelah itu anda klik "Do tai Khoan", lalu anda klik lagi akun Facebook (Download Aplikasi Facebook untuk Android).
  • Dan silahkan anda keluar dari Mobile Legends VNG dengan cara menekan tombol "Home" pada Smartphone anda.
  • Setelah itu, di beranda Smartphone silahkan masuk kembali ke Mobile Legends Original, dan lanjutkan dengan mengklik kembali login ke akun yang sudah ada.
  • Langkah selanjutnya anda klik akun Facebook yang anda gunakan.
  • Berikutnya anda klik kembali "Ok" untuk menimpa akun, kemudian anda tekan tombol "Home" kembali dan masuk ke aplikasi Mobile Legends VNG.
  • Kemudian anda tunggu beberapa saat, lalu anda klik kembali tulisan "Hoax Choi tiep".
  • Selanjutnya anda klik kembali "Do tai Khoan", lalu anda klik akun Facebook.
  • Setelah itu anda tunggu beberapa saat untuk memuat, lalu anda klik "Ok", setelah itu anda keluar lagi dari aplikasi Mobile Legends VNG dengan menekan tombol "Home".
  • Langkah berikutnya anda masuk kembali ke Mobile Legends original, lalu anda klik "Close" dan masuk ke akun Facebook anda.
  • Langkah yang terakhir anda ketuk "Ok", jika aplikasi Mobile Legends Original sudah restart secara otomatis
  • Selesai.

Syarat Mengembalikan Akun ML Tanpa Verifikasi

Namun perlu anda kethaui bahwa sebelum anda melakukan proses cara bobol kode verifikasi akun Moonton ini, anda terlebih dahulu harus mengetahui syarat-syaratnya.

Berikut ini adalah syarat-syarat yang harus dipenuhi sebelum memulai proses cara untuk mengembalikan akun Mobile Legends tanpa verifikasi:
  • Pertama silahkan anda menggunakan Smartphone minimal dengan RAM 3GB.
  • Kemudian anda install dua aplikasi Mobile Legends yaitu Mobile Legends Bang-Bang original dan Mobile Legends VNG.
  • Setelah itu anda gunakan akun Facebook yang tidak pernah dihubungkan dengan akun Mobile Legends sebelumnya.

Alasan diharuskan menggunakan Smartphone minimal RAM 3GB adalah karena anda akan menginstall dan menjalankan dua aplikasi Mobile Legends secara bersamaan pada saat menjalankan prosesnya.

Kemudian Smartphone dengan RAM 3 GB juga bisa untuk mencegah aplikasi Mobile Legends relogin pada saat di minimize.

Nah untuk akun Facebook yang belum pernah digunakan pada game Mobile Legends tersebut, maka akan digunakan untuk login di Mobile Legends VNG.

Hal itu bertujuan, agar bisa melewati kode verifikasi akun sekunder Mobile Legends, jika anda sudah memenuhi syarat di atas, maka anda bisa memulai proses pengembalian akun Mobil Legends tanpa verifikasi.

Cara Mengatasi Verifikasi ML Tidak Muncul dengan Report Bug

Cara Bobol Kode Verifikasi Akun Moonton
Cara Mengatasi Verifikasi ML Tidak Muncul dengan Report Bug
Jika cara yang sebelumnya tidak berhasil, ajukan report, cara yang satu ini juga ditujukan untuk anda yang ingin mengganti email Moonton, unbind akun Facebook, atau mengganti password.

Bagaimanakah cara untuk melakukan pengirimkan report untuk mengatasi kode verifikasi Mobile Legends yang tidak muncul di email?

Berikut ini adalah cara bobol kode verifikasi akun Moonton:
  • Langkah pertama, pada halaman Mobile Legends, anda pilih simbol gambar orang yang terdapat di sisi layar paling atas sebelah kiti.
  • Setelah itu anda pilih nomor 5 untuk melaporkan bug di halaman bantuan yang muncul.
  • Kemudian Robot customer service akan membalas keluhan tersebut dengan mengirimkan chat berisi pilihan untuk memperjelas permasalahan tidak munculnya verifikasi Mobile Legends.
  • Setelah itu pilih Bug Modul Sistem di nomor 3.
  • Lalu, berikutnya akan muncul tulisan “Klik di sini untuk mengisi formulir”. Kemudian Klik opsi tersebut lalu lengkapi formulirnya mulai dari ID, akun server, dan sudah berapa lama masalah ini terjadi.
  • Selanjutnya, pilih opsi paling akhir tentang Masalah Sistem Lainnya.
  • Nah ntuk pertanyaan selanjutnya anda pilih nomor 2 yang bertuliskan “Saya telah mencobanya, tetapi masalah tersebut tidak terselesaikan”.
  • Kemudian terangkan bagaimana masalah itu terjadi di kolom selanjutnya. Nah bagi anda yang tidak bisa berbahasa Inggris, isi dengan kata-kata berikut: “Verification sign in code is not received to my email even I refresh all the time”
  • Nah untuk memperkuat report, anda masukkan gambar screenshot yang terkait dengan masalah login
  • Kemudian klik Kirimkan saja.

Akhir Kata

Itulah penjelasan kita pada artikel kali ini mengenai cara bobol kode verifikasi akun Moonton. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Jika anda ingin berhasil maka jangan lupa untuk melakukan syarat-syarat yang sudah di berikan untuk mengembalikan akun Mobile Legends tanpa harus menggunakan kode verifikasi.

Dengan adanya artikel yang kami bagikan diatas bisa membuat anda menambah wawasan, apalagi bagi anda yang mengalami masalah tersebut.