Cara Bobol ID Apple 2024

Cara Bobol ID Apple
cara1001.com - Bagi anda yang sedang mencari bagaimana cara bobol ID Apple, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Apple merupakan salah satu perusahaan terbesar produksi Hp dengan merek yang terkenak sampai saat ini.

Nah Hp Apple tersebut memiliki banyak sekali fitur yang menarik dan inovatif, apalagi ketika baru-baru ini, iPhone 14 Pro Max telah rilis dan mendapatkan banyak sekali kesan positif karena fitur terbarunya yang sebelumnya tidak ada pada Hp lain bernama dynamic island.

Salah satu fitur dari iPhone yaitu ID, ID Apple adalah akun yang anda gunakan untuk mengakses beragam layanan Apple seperti App Store, Apple Music, iCloud, Message, Face Time, dan dan banyak sekali yang lainnya.

ID Apple ini mencakup alamat email dan kata sandi yang anda gunakan untuk masuk, serta detail kontak, pembayaran dan keamanan yang anda gunakan di semua layanan Apple.

Nah untuk itu mungkin banyak sekali orang berfikir bagaimana cara hack ID Apple yang bermanfaat untuk banyak hal.

Lebih jelasnya silahkan anda simak ulasan di bawah ini mengenai cara bobol ID Apple berikut:

Tentang ID Apple

Cara Bobol ID Apple
Tentang ID Apple
Ketika anda akan menggunakan iPhone untuk pertama kalinya, maka anda akan dimintai untuk mengaktifkan ID.

Karena ID Apple ini adalah akun yang anda gunakan untuk mengakses semua layanan Apple seperti App Store, Apple Music, iCloud, Message, Face Time, dan membuat semua perangkat dengan mulus.

Nah dengan begitu anda bisa mengakses berbagai perangkat Apple sehingga memudahkan para pengguna dalam mengakses, seperti Windows atau Android, hal ini juga memudahkan para pengguna untuk berganti Hp ke varian iPhone lain.

Fungsi yang telah ditawarkan oleh ID sangat banyak sekali selain fungsi utamanya adalah tempat menyimpan file berupa foto, video, dan lainnya.

Fungsi lain yang bermanfaat yaitu memungkinkan para pengguna bisa melakukan sharing musik, buku, langganan, app, dan lain yang lainnya.

Fitu ini juga bisa membantu dalam melacak perangkat yang hilang, bahkan Anda juga bisa melakukan sinkronisasi kontak yang memungkinkan kontak tidak terhapus jika berpindah perangkat Apple.

Bahkan terdapat juga fitur reminder, iCloud calender, note saved, dan lain sebagainya.

Cara Bobol ID Apple

Cara Bobol ID Apple
Cara Bobol ID Apple
ID merupakan fitur yang sangat berguna dalam hal keamanan, dengan fitur ini, anda dapat mengamankan perangkat Apple anda dari tangan orang-orang jahat dan mengamankan data-data yang ada di dalamnya.

Efek yang telah dihasilkan dari fitur ini apabila diaktifkan maka iPhone Anda tidak dapat diakses.

Namun sayangnya, beberapa kasus, pengguna mungkin lupa bagaimana cara membukanya dan memerlukan metode yang lain untuk membukanya, bahasa yang sering digunakan yitu membobol secara paksa sehingga iPhone bisa diakses kembali.

Nah untuk membuka kunci ID, maka ada beberapa cara bobol ID Apple yang dapat anda coba sebagai berikut:

Membuka Kunci ID Apple Menggunakan Metode Reset Password Normal

Reset password merupakan salah satu cara yang paling umum untuk membuka kunci dari suatu sistem.

Bahkan anda tidak harus mengetahui kata sandi atau password yang dulu pernah terpasang, melainkan Anda bisa menggantinya dengan secara langsung.

Untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti langkah-langkah cara bobol ID Apple berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda buka situs iforgot.apple.com.
  • Kemudian di situs tersebut, nantinya akan disediakan sebuah kolom untuk menginput ID Apple Anda dan klik lanjutkan untuk masuk ke step selanjutnya.
  • Setelah itu pada halaman selanjutnya, maka Anda bisa mengklik opsi unlock account dan untuk mereset password melalui e-mail, klik get an e-mail dan ketuk lanjutkan.
  • Kemudian link untuk melakukan penggantian password akan dikirimkan ke e-mail Anda. Lalu, silahkan anda klik untuk melakukan reset password.

Cara Buka Kunci iPhone Tanpa Komputer Menggunakan Reset Password

Apabila kita berbicara tentang iPhone, mungkin anda memerlukan komputer atau laptop untuk hal-hal seperti ini, karena dengan adanya bantuan software iTunes yang terinstall di laptop.

Nah dengan, metode yang satu ini Anda tidak perlu khawatir karena tidak memerlukan bantuan komputer.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda ikuti langkah-langkah cara bobol ID Apple berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda buka situs iforgot.apple.com.
  • Kemudian pada situs tersebut, maka anda lanjutkan dengan masukkan ID Apple Anda kemudian klik lanjutkan.
  • Lalu pada metode unlock account ini yang akan dipilih pada metode adalah opsi nomor dua, yaitu answer security question.
  • Setelah itu anda klik lanjutkan untuk ke langkah selanjutnya.
  • Selanjutnya pada halaman berikutnya, Anda akan dihadapkan oleh pertanyaan-pertanyaan keamanan.
  • Kemudian silahkan anda jawab pertanyaan tersebut, jika anda menjawabnya dengan benar, maka Anda bisa membuka HP Anda kembali.
  • Pertanyaan yang muncul yaitu pertanyaan-pertanyaan yang telah dilontarkan pada saat pengguna pertama kali mendaftar akun ID.
  • Maka pastikan anda untuk menjawab pertanyaan dengan jawaban yang sama dengan yang diinput pada saat mendaftar iD pertama kali.

Sedikit tips untuk kami bagikan untuk anda ketika Anda pertama kali membuat iCloud, pastikan jawabannya sesuai dengan kenyataan sehingga Anda tidak akan lupa jawabannya.

Cara Bobol ID Apple Dengan Menghapus atau Remove iCloud

Cara yang satu ini merupakan cara yang cukup ekstrim karena dengan menghapus ID, maka data-data yang terhubung ke iCloud akan terhapus dan tidak dapat digunakan di Hp Anda.

Akan tetapi jika tidak ada opsi lain, maka cara bobol ID Apple ini bisa Anda coba dengan mengikuti tahap-tahap sebagai berikut;
  • Langkah pertama silahkan anda mengatur fitur Find my iPhone menjadi off di perangkat.
  • Kemudian, jika sudah maka anda langsung menghapus iCloud yang terpasang di perangkat dan pastikan tidak ada akun iCloud lagi yang menempel pada iPhone Anda.
  • Setelah itu, ganti akun yang telah dihapus dengan akun baru atau akun yang sebelumnya sudah Anda buat.
  • Nah untuk memastikan cara ini berhasil, maka anda bisa mengakses pada AppStore dan cek apakah aplikasi iCloud dapat diupdate, jika bisa, maka Anda sudah berhasil mengganti iCloud dengan akun baru.

Membuka Lock iCloud Menggunakan IMEI

IMEI meruapakan nomor identitas yang telah dimiliki oleh semua Hp, nomor IMEI di setiap HP berbeda-beda dan berisikan informasi penting terkait perangkat tersebut.

Pada Hp iOS yang memiliki iCloud dan ingin dibobol, maka IMEI dapat dimanfaatkan dengan mengikuti langkah-lagkah cara bobol ID Apple berikut ini:
  • Langkah pertama buka browser dan arahkan ke situs officialphoneunlock.co.ik.
  • Lalu cari opsi unlock dan klik.
  • Setelah itu pada halaman selanjutnya, anda akan diminta untuk memasukkan tipe HP dan nomor IMEI.
  • Jadi anda pastikan nomor IMEI Hp telah dicatat.
  • Kemudian isi form-form yang diinginkan seperti data diri.
  • Setelah itu anda sudah bisa menghapus layanan iCloud yang terpasang.

Cara Melewati Aktivasi iCloud yang Terkunci Menggunakan Metode Restore to Factory Default

Nah metode yang stau ini merupakah bantuan dari PC atau laptop dan menggunakan software iTunes di dalamnya.

Berikut ini adalah cara bobol ID Apple tidak begitu sulit dan bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
  • Pertama anda pastikan untuk memiliki software iTunes dan telah terupdate ke versi terbaru, baik itu di PC dengan sistem operasi Windows atau di Mac.
  • Setelah itu buka aplikasi iTunes di dekstop kemudian anda pastikan telah menghubungkan PC ke iPhone menggunakan kabel lightning. Kemudian gunakan kabel original dari iPhone agar proses dapat berjalan lancar.
  • Langkah selanjutnya yaitu Anda akan dimintai untuk memasukkan password dan konfirmasi PC sebagai device yang dipercaya. Setelah itu anda ikuti instruksi yang ada di layar dan jika Anda lupa dengan password, silahkan klik dapatkan bantuan.
  • Selanjutnya, pilih perangkat yang terhubung ke iTunes.
  • Kemudian pada menu ringkasan, anda pilih opsi pulihkan iPhone.
  • Dan konfirmasi dengan secara otomatis, iTunes akan membantu Anda menghapus data yang terdapat pada iPhone Anda dan membuatnya dapat diakses tanpa password seperti iOS baru.
  • Maka dengan secara otomatis, iPhone akan melakukan restart dan Anda sudah bisa mengkonfigurasi perangkat baru dan username serta password bisa dimasukkan kembali pada iCloud.

Cara Bobol Lock iCloud Melalui Bantuan Call Center Apple

Call center Apple merupakan bantuan melalui telepon suara yang akan diberikan oleh Apple untuk membantu para pengguna iPhone jika terjadi masalah terkait produk Apple, termasuk bagaimana cara membuka iCloud yang terkunci.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda ikuti di bawah ini mengenai cara bobol ID Apple berikut:
  • Langkah pertama, silahkan hubungi Call Center Apple Indonesia.
  • Kemudian, setelah diangkat oleh para pihak Apple cabang Indonesia, maka Anda akan diarahkan pada keluhan-keluhan dan pastikan untuk anda menggiring percakapan ke permasalahan yang Anda ingin perbaiki. Nah dalam hal ini yaitu iCloud yang terkunci dan Anda tidak dapat membukanya.
  • Lalu pihak Apple akan menanyakan beberapa pertanyaan terkait dengan iCloud, seperti nama akun iCloud, tanggal lahir, serta IMEI iPhone Anda.
  • Kemudian anda jawab dengan benar sesuai dengan jawaban yang Anda masukkan pada pertanyaan keamanan yang ditanyakan perangkat pada saat pembuatan iCloud untuk pertama kalinya.
  • Selanjutnya, setelah anda berhasil menjawab pertanyaan dengan benar, maka pihak Apple akan melanjutkan proses recovery sampai akun iCloud Anda dapat diperbaharui kembali.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami bagikan untuk anda mengenai cara bobol ID Apple, yang dapat anda gunakan.

Dengan adanya cara yang kami bagikan tersebut anda bisa dengan mudah membobol ID Apple anda.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara bobol iCloud Apple 2024. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel