Cara Aktivasi Office 2016 Dengan KMSAuto 2023

Cara Aktivasi Office 2016 dengan KMSAuto
Cara1001.com - Bagi anda yang sedang mencari terkait cara aktivasi Office 2016 dengan KMSAuto, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasan untuk anda.

Sebagai pengguna Office tentunya anda telah mengetahui bahwa tujuan awal dari pembuatan Office adalah untuk memberikan kemudahan dalam segala aktivitas yang berhubungan dengan dokumen.

Seiring dengan perkembangan teknologi, Microsoft akan selalu meningkatkan fitur dan layanan yang disediakan agar produk terbarunya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di era mobile first saat ini.

Meskipun saat ini Microsoft Office telah menghadirkan versi Office 2019 terbarunya, bukan berarti versi sebelumnya tidak digunakan lagi.

Mengingat setiap versi yang dirilis memiliki fitur spesifikasi yang berbeda-beda, misalnya seperti Microsoft Office 2016 yang masih banyak digunakan karena fitur dan layanan yang disediakan.

Secara fungsionalitas, tidak ada perbedaan yang begitu signifikan antara Office 2019 dengan Office 2016 saat ini.

Jika anda seorang mahasiswa maka bisa menggunakan Microsoft PowerPoint untuk mengatur tampilan presentasi secara real-time dan bersamaan dengan mahasiswa lain yang terhubung dalam office online.

Sementara itu, jika anda ingin membuat laporan pemasukan dan pengeluaran di UMKM bisa menggunakan fitur yang tersedia di Microsoft Excel untuk mempermudah perhitungan dan penyimpanan ke dalam Cloud Storage.

Hal tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya risiko kehilangan data yang tidak diinginkan.

Nah, pada artikel kali ini kami akan membahas terkait bagaimana cara aktivasi Office 2016 dengan KMSAuto yang akan kita bahas pada ulasan selanjutnya.

Mengapa Microsoft Office perlu di aktivasi?

Terlepas dari fitur dan layanan yang disediakan pada Microsoft Office 2016, tentu saja anda harus melakukan aktivasi terlebih dahulu agara dapat menikmati fitur secara keseluruhan.

Disisi lain apabila anda tidak melakukan aktivasi Microsoft Office 2016, maka software tersebut hanya akan berfungsi sebagai dokumen penampil saja.

Artinya, anda hanya akan bisa melihat dokumen dan tidak bisa menggunakan Microsoft Office untuk menyimpan atau membuat dokumen baru hingga semua meni atau fitur di nonaktifkan.

Dalam beberapa kondisi tertentu anda juga akan mendapatkan notifikasi "Microsoft Office Activation Wizard" ketika anda membuka file.

Tidak hanya itu saja, kemungkinan juga jika Microsoft Office yang anda gunakan akan menampilkan keterangan Product Activation Failed dan juga Unlicensed Product.

Oleh karena itu, agar beberapa kendala tersebut tidak menimpa anda sebaiknya segera lakukan aktivasi Microsoft Office 2016.

Anda bisa mengikuti panduan cara aktivasi Office 2016 dengan KMSAuto yang akan kami bagikan di bawah ini.

Cara Aktivasi Office 2016 dengan KMSAuto

Cara Aktivasi Office 2016 dengan KMSAuto
Menggunakan Aplikasi KMSAuto++
Jika anda sedang mencari aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan aktivasi Windows dan Office bisa mencoba aplikasi KMAuto++ ini.

KMSAuto++ adalah aplikasi buatan Ratiborus yang sudah sangat di percaya untuk melakukan aktivasi Windows dan Office Volume License agar menjadi teraktivasi atau full version.

Jika anda menyukai MS Windows dan MS Office, kami rekomendasikan untuk membeli yang legal dan asli karena program ini akan membantu anda untuk menguji produk ini.

Selain untuk aktivasi Windows 10, Software ini bisa juga digunakan untuk aktivasi Office dari Microsoft Office 2016 hingga Office 2019.

Dengan pengembangan dari versi sebelumnya, kesempurnaan hadir pada KMSAuto 1.7 terbaru yang memiliki tools yang lebih lengkap.

Aplikasi ini juga menjadi solusi untuk anda yang mencari cara aktivasi Windows dan Office dengan mudah dan praktis.

Menariknya, aplikasi aktivasi ini memiliki sifat portabel sehingga bisa digunakan tanpa harus install, jadi anda cukup klik sekali maka Windows ataupun Office akan teraktivasi dengan sempurna.

Jika anda tertarik dengan program ini, berikut panduan cara aktivasi Office 2016 dengan KMSAuto++ yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda download terlebih dahulu software KMSAuto++ melalui link berikut: https://officialkmspico.net/KMSAuto_plus_plus_v.1.5.5.rar
  • Selanjutnya jalankan software dan klik "KMSAuto++".
  • Setelah itu pilih "Active Office".
  • Silahkan anda tunggu beberapa saat ketika proses aktivasi sedang berlangsung.
  • Jika aktivasi berhasil, maka akan menampilkan keterangan "Activation Successful".
  • Selesai.

Cara Aktivasi Office 2016 Dengan KMSPico

Cara Aktivasi Office 2016 dengan KMSAuto
Cara Aktivasi Office 2016 Dengan KMSPico
KMSpico adalah sebuah aktivator yang terkenal dan mudah digunakan, aplikasi ini tidak hanya mengaktifkan Windows 10 saja tapi juga mengaktifkan semua produk Microsoft yang terinstal di komputer.

Keunggulan yang ditawarkan KMSpico dari banyaknya aktivator-aktivator lainnya adalah dapat digunakan untuk versi Windows lainnya.

Sedangkan, untuk kemudahannya tidak perlu menggunakan banyak aktivator tambahan lagi agar dapat digunakan untuk beberapa produk Microsoft.

Namun, sayangnya KMSpico seringkali di distribusikan oleh situs web meragukan yang berisi konten berbahaya, situs tersebut menyajikan aplikasi berbahaya dengan dalih sebagai KMSpico.

Alih-alih menjalankan aplikasi KMSpico, pengguna yang tidak cermat seringkali disesatkan untuk mengunduh dan menjalankan malware.

Apalagi dari pihak pengembang KMSpico memang mendorong pengguna untuk menonaktifkan aplikasi anti virus yang terpasang.

Jadi, jika anda menemukan seperti aplikasi atau plug-in browser yang mencurigakan dan pindai seluruh isitem dengan menggunakan antivirus yang sah.

Selain cara aktivasi Office 2016 dengan KMSAuto diatas, anda juga bisa aktivasi Office 2016 dengan KMSpico dengan cara yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda download terlebih dahulu softwarenya melalui link berikut (Download KMSpico)
  • Selanjutnya lakukan install aplikasi seperti pada umumnya.
  • Jika sudah, jalankan software KMSPico dan klik "Yes" untuk menginzinkan aplikasi berjalan.
  • Kemudian klik tombol "Merah" lalu tunggu beberapa saat.
  • Jika berhasil, anda akan mendengarkan suara notifikasi "Program Completed".
  • Kemudian buka salah satu program Microsoft Office untuk melihat hasilnya.
  • Selesai.
Cara aktivasi Office2016 dengan KMSpico memanglah sangat riskan dan lebih baik menggunakan cara aktivasi secara resmi.

Akan tetapi, tidak memungkinkan bahwa cara ini sangat membantu anda jika terkendala untuk mendapatkan Office 2016 secara legal.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar cara aktivasi Office 2016 dengan KMSAuto.

Apabila Microsoft Office anda belum di aktivasi tentu saja anda tidak dapat menggunakan software yang ada didalamnya.

Oleh karena itu, segera lakukan aktivasi Microsoft Office 2016 anda melalui metode yang kami bagikan diatas.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai cara aktivasi Office 2016 pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel