Cara Aktivasi Barcode MS Glow Tanpa Aplikasi & Dengan Aplikasi 2023

Cara Aktivasi Barcode MS Glow
Cara1001.com - Bagi anda yang saat ini mencari cara aktivasi barcode ms glow tanpa aplikasi & dengan aplikasi, berarti anda masuk ke dalam artikel yang tepat, karena kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda di bawah ini.

Siapa sih yang tidak kenal dengan produk MS Glow? Semua orang pastinya sudah tidak asing lagi dengan merek yang satu ini.

Seperti yang sudah diketahui berasama bahwasanya MS Glow merupakan salah satu produk scincare yang merupakan produk asli dari indonesia yang sangat populer.

Karena dengan memang produk yang sangat ini memang banyak sekali digunakan oleh wanita maupun pria indonesia demi untuk merawat kecantikan dan kulitnya.

Namun belakangan ini sering kali terjadi dan banyak di perbincangkan adalah banyaknya beredar produk MS Glow yang palsu.

Oleh karena itu anda harus dan wajib untuk melakukan scan barcode keaslian dari produk MS Glow tersebut dengan cara melakukan scanning pada produknya.

Setiap produk dari MS Glow tersebut pastinya mempunyai kode batang atau barcode yang merupakan kumpulan data optik yang hanya bisa di baca oleh mesih.

Barcode tersebut mempunyai fungsi yang lumayan penting sebagai kode batch produksi dan sebagai status keagenan.

Dengan anda melakukan scan kode barcode yang sudah ada pada kemasan produk MS Glow, maka anda akan bisa mengetahui apakah produk tersebu asli atau palsu.

Sehingga anda bisa jauh lebih teliti lagi dalam memilih dan membeli produk MS Glow yang pada saat ini sudah banyak sekali beredar dipasaran.

Semua produk dari MS Glow tersebut bisa anda ketahui dengan melakukan cek barcode MS Glow, anda bisa melakukan pengecekan Barcode MS Glow dengan menggunakan aplikasi atau tanpa menggunakan aplikasi dengan sangat mudah loh guys.

Apabila anda penasaran seperti apa cara untuk melakukan scan barcodenya mala anda bisa simak artikel ini sampai tuntas.

Cara Aktivasi Barcode MS Glow Tanpa Aplikasi & Dengan Aplikasi

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak ulasan mengenai cara aktivasi barcode MS Glow tanpa aplikasi & dengan aplikasi yang sudah ada di bawah ini sampai selesai.

1. Cara Aktivasi Barcode MS Glow Tanpa Aplikasi

Cara Aktivasi Barcode MS Glow
Cara Aktivasi Barcode MS Glow Tanpa Aplikasi
Bagaimana cara untuk melakukan scan barcode MS Glow tanpa menggunakan aplikasi? Tahukan anda bahwa produk MS Glow sudah terdapat barcode berupa QR Code yang bisa di scan.

Jika anda membeli produk MS Glow sangat wajib untuk melakukan scan barcode tersebut, karena dengan melakuan scan barcode anda bisa mengetahui apakah produk tersebut aslo atau tidak seperti yang sudah kami jelaskan di atas.

Dikarenakan banyaknya produk MS Glow yang abal-abal yang sudah beredar dan merasahkan, dari pada anda tertipu oleh produk abal-abal anda bisa langsung saja melakukan scan barcode.

Silahkan anda bisa simak langkah-langkah mengenai cara aktivasi barcode MS Glow tanpa aplikasi berikut ini:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah mencari barcode hologram pada MS Glow terlebih dahulu.
  • Setelah itu, anda tinggal membuka atau masuk ke dalam situs QR Code Scan melalui link yang sudah kami sediakan berikut (Kunjungi Situs QR Code Scan).
  • Jika anda sudah berhasil masuk ke dalam situsnya, silahkan anda klik "izinkan" supaya situs QR Code Scan tersebut bisa mengakses kamera anda.
  • Kemudian anda hanya tinggal mengarahkan kamera handphone anda ke pada barcode hologram yang ada pada produk MS Glow tersebut.
  • Selanjutnya anda tinggal klik tombol "open" untuk masuk ke dalam link yang muncul dari barcode MS Glow tersebut.
  • Apabila produk MS Glow tersebut asli maka akan muncul Batch Code, Exp Date, dan juga NIE.
  • Selesai!!!
Seperti itulah cara untuk melakukan scan barcode pada produk MS Glow tanpa harus menggunakan aplikasi yang bisa langsung anda terapkan.

2. Cara Aktivasi Barcode MS Glow Dengan Aplikasi

Cara Aktivasi Barcode MS Glow
Cara Aktivasi Barcode MS Glow dengan Aplikasi
Selain melalui situs anda juga bisa memanfaatkan aplikasi untuk melakukan scan barcode dari produk MS Glow anda.

Cara untuk melakukan scan barcide dari MS Glow tersebut sangatlah mudah, untuk itu tidak ada alasan anda tidak melakukan scan.

Di bawah ini sudah ada langkah-langkah cara aktivasi barcode MS Glow dengan aplikasi:
  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menemukan barcode hologram yang ada pada produk MS Glow tersebut.
  • Lalu anda bisa langsung saja buka apliaksi QR Code Scan yang sudah ada pada handphone anda.
  • Namun, jika anda belum mempunyai aplikasi Scan QR Code tersebut anda bisa langsung download melalui link berikut (Download Aplikasi QR Code & Barcode Scanner untuk Andoid).
  • Setelah itu anda tinggal install aplikasinya pada perangkat handphone anda seperti biasanya.
  • Kemudian anda tinggal membuka aplikasinya dan memberikan izin untuk mengakses kamera anda.
  • Dilanjutkan dengan anda mengarahkan kamera kepada barcode atau QR Code hologram yang ada pada produk MS Glow.
  • Nantinya akan muncul link dari hasil scan yang anda lakukan.
  • Silakan anda bisa langsung kunjungi atau klik link tersebut untuk melihat isinya.
  • Bila produk MS Glow yang anda scan tadi aslo maka akan langsung muncul Batch Code, Exp Date dan juga NIE.
  • Selesai!!!
Sangat mudah bukan cara untuk melakuan scan atau aktivasi barcode pada produk MS Glow dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Jika anda tertanya apa gunanay melakukan scan barcode hologram MS Glow? Karena pada setiap produk MS Glow sudah terdapat code barcode atau QR Code untuk yang bisa anda scan.

Yang diamana QR Code pada produk MS Glow tersebut bisa di scan untuk mengetahui apakah produk tersebut asli atau tidak.

Apabila produk MS Glow tersebut asli maka akan langsung muncul tulisan "This Product is Genuine" yang artinya "Produk ini asli".

Selain tulisan tersebut muncul, maka anda juga akan menemukan Kode Bacth, Exp Date dan juga NIE atau (nomor izin edar) dari produk MS glow tersebut.

Itu artinya, dengan anda melakukan scan barcode pada produk mS Glow maka anda bisa mengetahui kapan produk komestik dari MS Glow tersebut kadaluarsa, dan juga anda bisa mengetahui Batch Code yang berisikan mengenai informasi yang sangat unik tentang setiap produk MS Glow.

Cara untuk melakukan scan barcode MS Glow tersebut bisa anda lakukan dengan menggunakan aplikasi atau tanpa menggunakan aplikasi seperti yang sudah kami berikan di atas.

Akhir Kata

Itulah dia dua cara aktivasi barcode ms glow tanpa aplikasi & dengan aplikasi yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat mudah agar anda tidak tertipu oleh produk abal-abal yang akan merusak kulit anda.

Di atas kami sudah menyediakan dua cara yaitu dengan menggunakan aplikasi atau tanpa menggunakan aplikasi, anda bisa mencoba menggunakan salah satu dari kedua cara tersebut untuk anda gunakan.

Bila anda rasa ulasan yang sudah kami berikan di atas penting, maka anda jangan lupa juga untuk membagikannya ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Kami rasa sudah cukup semua pembahasan yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel