Bug TikTok AXIS 2023

Bug TikTok Axis
Cara1001.com - Bagi anda yang mungkin saat ini sedang mencari bug tiktok axis yang masih bisa digunakan, di artikel ini kami menyediakan daftar bug kuota TikTok AXIS terbaru 2023.

Untuk anda para pelanggan kartu axis terbaru, maka anda bisa langsung mendapatkan kuota internet sebanyak 30GB atau 60GB per harinya.

Kuota internet tersebut di bagi mencari dua macam yaitu 15GB untuk Edukasi dan yang 15 GB lainnya untuk Conference.

Selain dari itu, anda juga akan mendapatkan kuota Unlimited Gaming sebesar 1GB per harinya selama masa kartu yang anda gunakan sedang tidak berada dalam keadaaan masa tenggang.

Namun, sayangnya kuota-kuota tersebut bukanlah kuota internet reguler yang sifatnya bisa digunakan untuk mengakses pada semua jaringan, melainkan kuota tersebut khusu digunakan untuk membuka aplikasi dan juga website-website terentu saja.

Kuota edukasi hanya akan diberikan akses untuk membuka aplikasi dan juga situs ruang guru, Udemy, Sekolahmu, Zenuis, website Universitas dan Website kemendikbud,

Sedangkan untuk kuota Conference hanya bisa digunakan untuk mengakses situs dan juga aplikasi Google Meet, Google Classroom, Google Chat, Microsoft Teams dan juga Zoom.

Akan tetapi, walaupun kuota tersebut memiliki jalur akses yang sudah dibatasi bukan berarti pikhak darti operator sudah memblokir sistemnya 100%.

Karena anda masih bisa diberikan celah untuk bisa menembusnya agar kuota tersebut bisa di ubah menjadi kuota reguler.

Salah satu cara yang bisa anda gunakan untuk mengubahnya adalah dengan cara injek melalui aplikasi gretongan seperti HTTP Injector, KPN Tunnel, HTTP Custom, TLS Tunnel, Naspternet dan yang lainnya.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai bug tiktok axis yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

Bug TikTok Axis 2023

Bug TikTok Axis
Bug TikTok Axis 2023
Jika anda membeli kartu perdana Axis, dengan begitu anda akan merasa bahwa anda seolah-olah dimanjakan oleh operator, karena selama kartu yang anda gunakan masih aktif maka selama itu pulsa anda akan dibiarkan mengakses internet secara cuma-cuma.

Bukan hanya itu saja, bahkan sebelum kuota sebelumnya habis anda gunakan, dengan jangan waktu dua atau tiga hari pihak dari Axis akan memberikan anda tambahan kouta lagi sebanyak 40 GB.

Yang dimana kuota tersebut juga akan di bagi menjadi dua bagian yaitu 30GB untuk Gaming sisa kuota yang 10GB bisa anda gunakan untuk mengakses aplikasi TikTok saja.

Sedangkan untuk di luar semua itu, status daru kuota yang anda miliki tidka bisa digunakan untuk mengakses internet kepada semua jaringan.

Kecuali masing-masing dari kuota tersebut sudah diubah statusnya menjadi kuota reguler, sehingga anda mempunyai akses yang bisa diterima pada semua jaringan tanpa adanya pemblokiran dari sistem.

Jika untuk khusu gaming kemungkinan anda sudah pada mengetahui bug apa yang digunakan bukan? Namun untuk Tiktok tersebut kemungkinan masih banyak di antara anda yang belum mengetahuinya.

Karena dengan kehadiran promo bantuan kuota tiktok iti sendiri masih dibilang seumur jagung, jadi bugnya bisa dikatakan masih belum terlalu booming atau viral seperti bug-bug lainnya yang keberadaanya sudah tersebar luas di berbagai macam lokasi.

Di bawah ini sudah ada kumpulan bug tiktok axis 2023 yang masih work yang bisa anda gunakan sebagai alat untuk mengubah kuota tiktok menajdi kuota utama atau reguler:
  1. pull-f5-va01.tiktokcdn.com
  2. v53.tiktokcdn.com
  3. sf16-ies-music-va.tiktokcdn.com
  4. v9-rp.tiktokcdn.com
  5. v19-us.tiktokcdn.com
  6. v16m.tiktokcdn.com
  7. f16-geckocdn-sg.tiktokcdn.com
  8. v16.tiktokcdn.com
  9. p16-sign-va.tiktokcdn.com s16.tiktokcdn.com
  10. s20.tiktokcdn.com
  11. v77.tiktokcdn.com
  12. f19-geckocdn-sg.tiktokcdn.com p16-sign-sg.tiktokcdn.com
  13. abtest-va-tiktok.byteoversea.com
  14. bytecdn.cn
  15. byted.org
  16. byteoversea.com
  17. ibytedtos.com
  18. muscdn.com
  19. musemuse.cn
  20. p16-tiktok-sg.ibyteimg.com
  21. p16-tiktok-sign-va-h2.ibyteim...
  22. p16-tiktok-va-h2.ibyteimg.com
  23. p16-tiktok-va.ibyteimg.com
  24. p16-tiktokcdn-com.akamaized.net
  25. p16-va-tiktok.ibyteimg.com
  26. tiktok.com.c.footprint.net
  27. tiktokcdn-in.com
  28. tiktokcdn.com
  29. tiktokcdn.com.c.bytetcdn.com
  30. tiktokcdn.com.c.worldfcdn.com
  31. tiktokcdn.com.wsdvs.com
  32. tiktokcdn.liveplay.myqcloud.com
  33. v9.tiktokcdn.com
  34. p16-sg.tiktokcdn.com
  35. v19.tiktokcdn.com
  36. pull-flv-l1-sg01.tiktokcdn.com
  37. musical.ly
  38. v77.tiktokcdn.com
  39. v16m.tiktokcdn.com
  40. p16-sign-sg.tiktokcdn.com
  41. pull-flv-l11-sg01.tiktokcdn.com
  42. v16.tiktokcdn.com
  43. v58.tiktokcdn.com
  44. v16m-us.tiktokcdn.com
  45. p16.tiktokcdn.com
  46. p58-sign-sg.tiktokcdn.com
  47. p16-amd-va.tiktokcdn.com
  48. s20.tiktokcdn.com
  49. v39-us.tiktokcdn.com
  50. p16-sign-va.tiktokcdn.com
  51. tos-alisg16-up.tiktokcdn.com
  52. v25.tiktokcdn.com
  53. v25-us.tiktokcdn.com
  54. sf16-ies-music-sg.tiktokcdn.com
  55. p77-sg.tiktokcdn.com
  56. tos-awsfr16-up.tiktokcdn.com
  57. p77-sign-sg.tiktokcdn.com
  58. p16-webcast.tiktokcdn.com
Itulah dia beberapa kumpulan bug tiktok yang bisa anda gunakan untuk merubah kuota tiktok menjadi kuota reguler hanya dengan menggunakan bug yang sudah kami berikan di atas.

Namun yang harus anda perhatikan bahwa bug yang sudah kami beriakn di atas bisa digunakan pada metode SNI ataupun Custom payload.

Bug yang sudah kami berikan di atas hanya bisa digunakan jika anda menggunakan kartu Axis saja, dan juga kumpetibel pada berbagai macam kartu seluler lainnya misalnya seperti Telkomsel, Indosat, XL Axiata, Tree dan juga Smartfren asalkan didalam kartu tersebut ada yang bersangkutan dengan kuota tiktoknya.

Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Utama Melalui Psiphon Pro

Bug TikTok Axis
Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota UtamaMelalui Psiphon Pro
Banyak sekali yang bertanya kenapa kuota tiktok tidak bisa digunakan? Yang harus anda ketahui bahwa kuota TikTok memang sudah di khususkan untuk aplikasi TikTok sehingga tidak akan bisa digunakan untuk aplkasi atau game lainnya.

Walaupun begitu, pada saat ini sudah terdapat banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk menggunakan kuota tiktok pada aplikasi lainnya, misalnya dengan mengubah kuota tiktok menjadi kuota reguler yang bisa digunakan untuk semua aplikasi.

Untuk mengetahui cara mengubah kuota tiktok reguler Tri, Indosat dan yang lainnya, bisa menggunakan aplikasi yang bernama Psiphone Pro APK.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai Cara mengubah kuota utama tiktok menjadi kuota utama melalui bug tiktok axis atau aplikasi psiphone pro, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi psiphone pro apk melalui link yang sudah kami sediakan berikut ini (Download Aplikasi Psiphon Pro Apk untuk Android).
  • Setelah itu anda hanya menginstall aplikasinya pada perangkat handphone anda dengan mengaktifkan "sumber tidak di kenal".
  • Jika aplikasi sudah berhasil diinstall, silahkan anda bisa membuka aplikasinya dan pilihlah menu "pengaturan VPN".
  • Jangan lupa juga untuk centang "Alihkan Semua Aplikasi" kemudian anda tinggal kembali ke dalam halaman utama.
  • Dilanjutkan dengan anda centang juga opsi "menonaktifkan waktu habis" dan juga "show malware alerts".
  • Selanjutnya anda tinggal kembali ke halaman utama, silahkan anda bisa emilih "setting proxy" dan cetanglah pada opsi "sambungkan lewat proksi HTTP".
  • Ceklis juga pada kolom "Header X-Onlin-Host" dan nilailah header "wap THREE".
  • Tahap yang terakhir anda tinggal kembali ke dalam halaman utama dan jalankan aplikasi psiphone pro apk tersebut.
  • Selesai!!!
Bagaimana, sangat mudah bukan cara untuk mengubah kuota tiktok menjadi kuota reguler dengan menggunakan bantuan dari aplikasi pihak ketiga yaitu Psiphone pro apk.

Yang harus anda ingat bahwa setiap aplikasi yang bukan berasalah dari google play store pastinya akan mempunyai resiko yang harus anda tanggung sendiri.

Untuk itu, sebelum anda menggunakan cara yang satu ini, ada baiknya anda pikirkan kembali resiko yang akan anda dapatkan nantinya.

Akhir Kata

Itulah itu ulasan mengenai bug tiktok axis yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat mudah dan yang pastinya tidak terlalu rumit.

Kami sudah menyediakan dua cara yang bisa anda gunakan untuk mengubah bug kuota tiktok axis menjadi kuota reguler, anda bisa menggunakan cara yang menurut anda paling mudah di lakukan.

Jika anda rasa ulasan yang sudah kami berikan di atas penting, maka anda jangan lupa juga untuk membagikannya ke teman atau kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Usai sudah segala penjabaran yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel bug kuota TikTok AXIS terbaru 2023 ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel