Download Widpedia Tool Apk Versi Lama dan Terbaru 2023

Widpedia Tool Apk
Cara1001.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Widpedia Tool Apk versi lama dan terbaru, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda semua.

Yang dimana, aplikasi ini dapat anda gunakan untuk masuk atau menembak jaringan WiFi ID dengan mudah di Android tanpa akun dan password lho.

Yupss, aplikasi yang kami maksud adalah aplikasi Widpedia Tool atau yang sekarang ini bernama Widpedia Pro Apk.

Perlu diketahui, bahwa aplikasi Widpedia Pro Apk ini dirilis dan dibagikan secara gratis pada tahun ini lho guyss.

Dan seperti yang kita ketahui sendiri, pada saat ini internet sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat Indonesia.

Mulai dari yang menggunakan kuota bahkan hingga WiFi yang berbayar untuk bisa berselancar didunia internet dengan mudah.

WiFi.id saat ini menjadi pilihan bagi para pengguna internet dengan kuota besar, seperti mendownload file-file besar. Karena memang jika menggunakan sebuah WiFi.id biaya yang dikeluarkan lebih murah.

Meskipun dengan memiliki biaya murah, terkadang banyak juga yang ingin mencoba menggunakan WiFi.id secara gratis.

Maka dari itu, kali ini kami akan membagikan aplikasi Widpedia tool pro Apk yang bisa anda coba gunakan untuk mengakses WiFi.id secara gratis.

Namun sebelum itu, anda perlu menyimak penjelasan mengenai aplikasi Widpedia tool Apk yang ada dibawah ini sampai selesai.

Apa itu Widpedia Tool Apk?

Widpedia Tool Apk
Apa itu Widpedia Tool Apk?
Aplikasi Widpedia pro merupakan tool atau alat untuk Inject WiFi.id atau bisa juga dikatakan dengan tembak WiFi.id tanpa username dan password yaa guyss.

Sebenarnya aplikasi ini mirip sekali dengan aplikasi MDVK. Namun bedanya, aplikasi ini dibagikan secara cuma-cuma atau gratis dan cara menggunakan Widpedia tool Apk ini juga lebih mudah dibandingkan dengan aplikasi MDVK.

Seperti dilansir dari situs haiibu.id, aplikasi Widpedia Pro 2.2 Apk ini dibagi menjadi 2 versi yaitu untuk Android versi Jellybean - Lollypop dan versi untuk Android Marshmallow ke atas.

Dan untuk aplikasi Widpedia yang akan kami bagikan kali ini adalah versi terbaru, sudah banyak yang mencoba aplikasi ini dan banyak juga yang work atau berhasil.

Bagi anda yang tempatnya memang menjangkau jaringan Wifi.id tidak ada salahnya anda untuk mencoba aplikasi Widpedia tool terbaru ini.

Karena sudah banyak yang mencoba aplikasi ini dan berhasil masuk di WiFi.id. Lumayan juga apabila anda berhasil masuk bisa mengakses internet secara gratis tanpa bayar lho guyss.

Jika anda penasaran dengan aplikasi Widpedia tool WiFi.id versi terbaru yang baru dirilis tahun ini, maka anda bisa langsung mengunduhnya pada link yang sudah kami sediakan dibawah.

Fitur Widpedia Tool Apk

Widpedia Tool Apk
Fitur Widpedia Tool Apk
Setelah mengetahui penjelasannya diatas, maka alangkah baiknya anda juga perlu mengetahui fitur-fitur yang terdapat di Widpedia Tool Apk yang bisa anda gunakan nanti yaitu sebagai berikut:
  • Tampilan
  • Injector
  • Speedtest
  • GWID manual
  • Check Update
  • Login / Register (DELETED)
  • Seamless & Kampus (DELETED)

Cara Menggunakan Widpedia Tool Apk

Widpedia Tool Apk
Cara Menggunakan Widpedia Tool Apk
Seperti yang sudah kami tuliskan tadi, bahwa seperti sekarang ini internet merupakan kebutuhan penting atau pokok untuk masyarakat Indonesia.

Yakni mulai dari yang menggunakan kuota bahkan sampai menggunakan WiFi berbayar untuk bisa berselancar di internet.

Adapun kali ini merupakan langkah-langkah untuk cara menggunakan Widpedia Tool Apk yang bisa dilakukan dengan mudah yaitu sebagai berikut:
  1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh Widpedia Tool terbaru sesuai Android yang anda gunakan melalui link yang kami sediakan berikut (Download Aplikasi Widpedia Tool).
  2. Jika proses unduhnya sudah selesai, silahkan langsung saja install dan buka aplikasinya.
  3. Pastikan anda sudah berada di area wifi.id yaa guyss.
  4. Nah jika semua sudah siap, maka anda langsung saja ke cara setting aplikasi Widpedia berikut.
  5. Dan terlebih dahulu anda harus mengetahui kode GWID untuk nantinya anda masukkan pada menu aplikasi Widpedia.
  6. Yang dimana caranya adalah dengan menghubungkan perangkat Android ke WiFi.id.
  7. Nantinya anda akan langsung di redirect kehalaman login wifi.id.
  8. Pada saat dihalaman wifi.id dibrowser yang anda gunakan, silahkan anda langsung saja salin atau copy URL yang ada dibrowser Android untuk nantinya anda ambil kode GWID. Untuk contoh URL-nya seperti berikut: https://welcome2.wifi.id/login/?gw_id=WAG-AB-CDE&client_mac:00:00:00:00:00:00&wlan=xxxxx&redirect=http://www.msftconnecttest.com/redirect
  9. Silahkan perhatikan saja URL diatas untuk mendapatkan GWID dan anda bisa lihat pada bagian url gw_id=WAG-AB-CDE.
  10. Lalu hapus kode gw_id= jadi kode GWID nya adalah WAG-AB-CDE.
  11. Apabila sudah mendapatkan kode GWID nya, silahkan anda masuk pada aplikasi Widpedia dan silahkan anda masukkan kode GWID yang sudah ada dapatkan dimenu yang sudah diapkan didalam aplikasi Widpedia dan langsung saja klik Save.
  12. Jika GWID sudah berhasil di ubah atau sudah dimasukkan, langkah selanjutnya adalah pilih menu pilihan Injector.
  13. Dan terakhir anda bisa klik tombol INJECT, lalu tunggulah sampai tombol "Connecting atau Terhubung"
  14. Jika sudah bisa Connect, otomatis anda sudah bisa terhubung dijaringan wifi.id dan berinternetan gratis menggunakan jaringan WiFi tanpa akun dan password.
  15. Selesai.

Akhir Kata

Demikianlah itu dia penjelasan mengenai Widpedia Tool Apk versi lama dan terbaru beserta link downloadnya yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak kebingungan lagi.

Mungkin jika anda tertarik untuk mencobanya, maka anda bisa mendownload aplikasinya melalui link yang sudah kami sediakan diatas dan mengikuti tahap cara menggunakannya juga.

Namun perlu anda ketahui, bahwa untuk saat ini situs tools Widpedia pro ini sudah tidak dapat diakses atau sudah ditutup dan entah kedepannya akan di update atau tidak.

Akan tetapi, tidak ada salahnya anda mencoba versi saat ini. Namun jika sudah tidak work atau berhasil, bisa dipastikan aplikasi tersebut mungkin sudah usang atau memang tidak work di TKP anda.

Dan apabila menurut anda informasi ini cukup penting, silahkan bagikan saja langsung ke akun sosial media pribadi yang anda punya. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel