Cara Suntik Followers IG 2024

Cara Suntik Followers IG
cara1001.com - Bagi anda yang saat ini sedang mencari bagaimana cara suntik followers IG, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Sudah tercatat di tahun 2018 saja pengguna aplikasi tersebut telah meraup sampai satu miliar pengguna, maka dari itu Instagram menjadi sarana sosial yang cukup diminati oleh orang-orang diseluruh dunia.

Ditambah lagi sebagai tempat buat mempromosikan sesuatu, tidak cukup hanya dengan memposting foto atau video saja mempunyai jumlah pengikut yang banyak dalam bermain Instagram.

Cara Suntik Followers IG

Adalah hal yang sangat diimpikan setiap orang untuk meraih tujuannya masing-masing, lantas bagaimana cara suntik followers IG? Simak ulasan yang kami sampaikan di bawah ini.

1. Follow Akun Baru dari Instagram Selebriti

Cara Suntik Followers IG
Cara Suntik Followers IG dengan Follow Akun Baru dari Instagram Selebriti
Hal pertama untuk cara suntik followers IG yaitu dengan mencari akun Instagram penjabat, selebgram atau artis yang followersnya banyak dan cepat bertambah.

Kalau anda sudah menemukannya, tinggal buka tab followers mereka sehingga para akun yang baru mengikuti selebriti tersebut akan terdapat diposisi atas.

Maka anda ikuti setidaknya paling banyak 10-15 akun, namun dengan jeda sekitar 10 menitan buat melanjutkan memfollow akun lainnya tentu saja hal seperti ini perlu dilakukan.

Supaya menghindari dari banned akibat penambahan followers yang tidak wajar, jika anda tidak menginginkan following bertambah anda dapat unfollow akun-akun itu beberapa hari kemudian.

2. Menggunakan Aplikasi Follow dan Unfollow

Cara Suntik Followers IG
Cara Suntik Followers IG dengan Follow dan Unfollow
Hampir samalah dengan poin cara suntik followers IG pertama tadi, jika anda sudah menemukan dan follow akun-akun yang memiliki banyak followers.

Maka tahap selanjutnya yaitu unfollow lalu follow kembali sampai beberapa kali, tentu saja hal ini diperbolehkan untuk langsung menerapkannya di beberapa pengguna atau satu orang saja.

Informasi tambahan, pada saat melakukan kiat-kiat tersebut pastikan anda memberikan jeda satu sampai dua menu kalau anda melakukannya dengan jeda terlalu singkat.

Dengan begitu akunnya akan beresiko terkena suspend, bahkan efeknya itu tidak perlu dipertanyakan lagi sehingga followersnya akan meningkat tajam tanpa perlu menambah following.

Itu sebabnya metode satu ini bisa dibilang sebagai taktik yang cukup jitu, buat yang tidak menginginkan followingnya naik.

3. Tidak Memprivate Akun

Cara Suntik Followers IG
Cara Suntik Followers IG dengan Tidak Memprivate Akun
Ini adalah salah satu cara suntik followers IG buat anda yang saat ini berambisi menambah followers, jika anda mengunci Instagram itu artinya secara tidak langsung anda tidak ingin banyak orang melihat.

Postingan anda, ditambah lagi sang followers baru anda harus menunggu waktu yang tidak lama dikarenakan harus memperoleh persetujuan dari anda sebelum benar-benar dapat mulai memfollow.

Kalau membiarkan akun Instagram anda terbuka bebas sehingga akan mempermudah konten yang dibuat memperoleh banyak like, komen dan kemungkinan dapat masuk ke explore.

Dengan begitu akan membuat banyak orang lain tertarik untuk langsung memfollow akun anda, gimana mudah bukan?.

4. Displin Memposting Foto dan Video yang Menarik Pada Waktu Tepat

Cara Suntik Followers IG
Cara Suntik Followers IG dengan Displin Memposting Foto dan Video yang Menarik Pada Waktu Tepat
Cara suntik followers IG satu ini masih terbilang paling aman dan sangat dianjurkan pada saat memakai Instagram, akan tetapi bisa dikatakan tricky alasannya memakai cara satu ini.

Membutuhkan kreativitas, kerja keras dan banyak mencurahkan pikiran dikarenakan untuk bisa membuat sebuah konten yang menarik perlu pemikiran bentul-betul konsep.

Apa yang akan ditampilkan di feednya namun yang perlu disadari dan ingat pada saat melakukan teknik satu ini yaitu anda harus sabar dan jangan pernah merasa putus asa, bosan dan lelah.

Itulah adalah hal yang wajar dalam membuat konten baik setiap harinya, informasi tambahan lainnya ketika memposting anda harus tahu prime time yang tepat.

Menurut beberapa penelitian salah satu yang dilakukan oleh Later.com, dimana jam-jam terbaik itu berbeda setiap harinya.

5. Menggunakan Hashtag

Cara Suntik Followers IG
Cara Suntik Followers IG Menggunakan Hashtag
Penggunaan hashtag atau tagar adalah salah stau cara suntik followers IG yang cukup penting, kalau anda serius ingin memperbanyak followers hanya dengan memakai hashtag membuat orang lain.

Lebih mudah dalam menemukan foto anda, dikarenakan pada sistem kerja hashtag yaitu mengelompokkan foto berdasarkan hashtag yang sama.

Akan tetapi, jangan sembarangan memakai hashtag pastikan anda mempelajari terlebih dahulu apa yang sesuai sama foto yang akan diposting.

Terlebih lagi penggunaan 11-30 hashtag didalam satu foto akan lebih memancing interaksi pengguna lain di Instagram, dengan begitu anda dapat mengamati baik-baik apa yang terjadi sama followersnya.

6. Menggunakan Foto dan Filter yang Berkualitas

Cara Suntik Followers IG
Cara Suntik Followers IG Menggunakan Foto dan Filter yang Berkualitas
Terlebih lagi sebagai media sosial yang mengedepankan tampilan visual, ditambah memposting foto dengan kualitas premium ialah sebuah kewajiban yang patut dilakukan dalam cara suntik followers IG.

Hal seperti ini memang tidak gampang, anda harus sering berlatih dalam menemukan angle terbaik dari suatu objek setelah anda edit foto tersebut memakai filter terbaik.

Biasanya filter yang digemari oleh banyak orang yaitu temperartur berwarna hangat, kontras dan exposure yang tinggi bahkan anda perlu menerapkan konsep tersebut.

Dikarenakan ada banyak foto yang memakai filter dan memiliki peluang 21 persen lebih banyak dilihat sehingga 45 persen banyak diberi komentar dan juga like.

7. Mempelajari Bagaimana Cara Menulis Caption yang Baik

Cara Suntik Followers IG
Cara Suntik Followers IG dengan Mempelajari Bagaimana Cara Menulis Caption yang Baik
Sama seperti hashtag, bagaimana kita menulis caption adalah kunci dalam menarik simpati orang lain termasuk salah satu cara suntik followers IG untuk memikat perhatian khalayak lewat caption.

Dengan cara menambahkan titik-titik dan juga jarak, maka orang akan merasa penasaran dalam melihat caption yang cukup lengkap.

Tidak hanya itu saja, anda dapat menyertakan pertanyaan di akhir captionnya dengan begitu akan mengundang orang dalam mengisi kolom komentar sebagai bentuk respons terhadap postingannya.

Namun perlu diingat ya, pada saat menulis caption jangan sampai typo atau kesalahan dalam penulisan alangkah baiknya dibaca kembali dan cek ejaannya sebelum menekan tombol post.

8. Tidak Memposting Konten yang Mengandung Sara

Cara Suntik Followers IG
Cara Suntik Followers IG dengan Tidak Memposting Konten yang Mengandung Sara
Jika anda menempatkan followers diatas segala-galanya, pastikan anda tidak pernah melakukan hal satu ini alasannya rata-rata para pengguna Instagram tidak menyukai postingan yang berbau akan sara.

Yang dimana akan menimbulkan kebencian di antara umat beragama, suku ataupun ras jadi jangan sekali-kali mencoba hal seperti itu apa lagi sampai membuat konten.

Bukan folllowersnya yang akan bertambah namun bisa saja hal tersebut kembalikan terjadi, itulah cara suntik followers IG yang harus anda perhatikan dalam menambah followers Instagram.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara suntik followers IG yang sudah kami sampaikan secara rinci untuk anda gunakan supaya bisa menambah followers dengan mudah.

Walaupun cara yang kami berikan tidak secepat mendapatkan followers Instagram, akan tetapi jika anda menekuninya siapa tahu followers anda bertambah.

Semoga informasi kami berikan bisa bermanfaat untuk anda yang ingin mendapatkan followers IG dengan cepat dan jangan lupa bagikan link artikel ini ke sosial media anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel