Cara Melihat Orang yang Kita Follow Tapi Belum di ACC 2023

Cara Melihat Orang yang Kita Follow Tapi Belum di Acc
Cara1001.com- Bagi anda yang sedang mencari bagaimana cara melihat orang yang kita follow tapi belum di Acc, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan penjelasannya untuk anda semua. 

Yang dimana, Instagram atau yang kerap disebut IG ini merupakan aplikasi sosial media dengan sistem yang menggunakan follow dan juga unfollow.

Didalam aplikasi ini terdapat fitur akun private yang harus mengirim follow atau permintaan pertemanan agar bisa diputuskan diterima atau bahkan tidak.

Tetapi didalam beberapa kasus yang sudah ada, setelah anda mengirim permintaan follow tersebut ke pengguna IG yang lain dan didalam beberapa hari pengguna itu tidak menanggapinya sama sekali.

Maka dengan begitu, anda bisa membuka lagi akun Instagram yang sudah anda minta untuk di ikuti atau difollow. Namun jika anda lupa siapa akun Instagram tersebut, maka anda akan merasa kebingungan.

Dan untuk bisa mencarinya, anda bisa lho menggunakan cara yang akan kami bagikan pada kali ini yaa guyss.

Instagram atau IG sudah menjadi salah satu aplikasi yang saat ini sudah banyak diminati, sebab berbagai macam fitur menarik sudah disediakan didalam aplikasi ini.

Untuk para pemula Instagram, mungkin sedikit kebingungan bagaimana cara menggunakan Instagram. Seperti cara untuk melihat permintaan mengikuti di akun Instagram atau IG, membuat story, post foto dan yang lain sebagainya.

Dan saat ini mulai banyak sekali selebgram bermunculan atau artis Instagram dengan memiliki jumlah followers yang sangat banyak.

Hal tersebut menjadi keinginan bagian sebagian orang untuk mendapatkan pengikut atau followers sebanyak-banyaknya, bagi anda yang belum tahu sama sekali cara menggunakannya.

Semakin banyak followers atau pengikut di Instagram, maka anda akan bisa memiliki banyak sekali keuntungan lho guyss.

Salah satunya adalah mendapatkan tawaran endorse berupa jasa atau barang dari perusahaan yang sudah menyediakan, tak jarang followers atau pengikut bisa berkurang karena adanya pengguna yang melakukan unfollow.

Selain di unfollow, mungkin saja pengguna yang sudah anda follow tersebut belum saja sampai saat ini menerima permintaan pertemanan yang sudah anda kirim.

Agar bisa mengetahui hal itu, maka cara untuk bisa mengetahui akun Instagram mana yang sampai saat ini belum menerima permintaan mengikuti anda.

Untuk anda yang sangat senang sekali menggunakan aplikasi Instagram atau IG didalam bersosialisasi virtual.

Dan belum sama sekali mengetahui bagaimana cara untuk mengetahui siapa saja yang sudah mengabaikan permintaan "Mengikuti" atau permintaan pertemanan didalam akun Instagram anda.

Yang lebih menariknya lagi, ternyata didalam aplikasi Instagram sudah ada fitur yang jarang sekali pengguna IG lainnya tahu yakni "Folder Pengabaian".

Didalam fitur Instagram tersebut, anda akan bisa mengetahui siapa saja pengguna yang sudah mengabaikan permintaan "Follow / Mengikuti" atau permintaan pertemanan dari anda itu.

Ternyata fitur yang ada didalam Instagram tersebut harus di ulik agar bisa menemukannya, karena fitur yang ini tempatnya sedikit tersembunyi.

Nah, untuk bisa mencegah pengguna Instagram yang usil atau kepo, belakangan ini banyak sekali akun Instagram yang dialihkan ke dalam mode pribadi.

Mode pribadi tersebut dapat menyulitkan akun Instagram atau IG lain untuk bisa mengikuti atau berteman dengan akun Instagram milik anda.

Sehingga, mau tidak mau perlu mengirimkan permintaan "Follow / Mengikuti" ke dalam akun Instagram anda hingga menunggu untuk dikonfirmasi atau diterima.

Dan bisa jadi si penerima memang sudah mengabaikan permintaan anda atau justru malah belum sama sekali melihat permintaan pertemanan yang anda kirim tersebut.

Akan tetapi, masih terdapat sebuah cara untuk bisa membatalkan semua permintaan "Follow / Mengikuti" atau permintaan pertemanan yang sudah dikirim.

Dalam menggunakan aplikasi sosial media Instagram atau IG ini, tentu erat kaitannya dengan saling mengikuti di Instagram tersebut.

Baik itu diikuti oleh pengguna yang lain ataupun anda yang ingin mengikuti akun Instagram milik orang lain dengan tujuan, yakni agar semakin banyak pengikut.

Namun ketika anda sudah mengikuti atau memfollow akun Instagram milik orang lain, terkadang terdapat pengguna yang tidak bisa langsung anda ikuti dan juga ada beberapa akun yang langsung bisa diikuti yaa guyss.

Dan biasanya untuk akun Instagram yang tidak muncul tulisan seperti "Diminta", maka hal tersebut rupanya disebabkan karena adanya sebuah fitur privat di akun Instagramnya.

Fitur akun privat sendiri merupakan sebuah fitur yang ada pada Instagram sebagai pilihan dari para penggunanya, fitur ini bebas digunakan oleh siapapun yang ingin mengaktifkannya.

Yupss, karena semua pengguna mempunyai privasi tersendiri dan dari fitur ini jika sudah diaktifkan oleh pengguna Instagram yang lain.

Maka jika anda follow akunnya akan terdapat tulisan "Diminta" dan hal itu memerlukan persetujuan oleh si pemilik akun Instagram itu sendiri.

Bila anda ingin mengecek akun Instagram siapa saja yang sampai saat ini belum menerima follow dari anda, maka itu bisa dilihat dengan cukup mudah ternyata.

Dimana, anda bisa melihatnya secara langsung pada daftar akun Instagram orang lain yang belum menerima mengikuti akun anda.

Mungkin untuk lebih jelasnya, anda bisa langsung simak ulasan dibawah ini tentang cara melihat orang yang kita follow tapi belum di Acc.


Cara Melihat Orang yang Kita Follow Tapi Belum di Acc Dengan Mudah

Cara Melihat Orang yang Kita Follow Tapi Belum di Acc
Cara Melihat Orang yang Kita Follow Tapi Belum di Acc Dengan Mudah
Apabila anda lupa sudah mengirimkan permintaan "Follow / Mengikuti" atau permintaan pertemanan dan ingin tahu permintaan anda sudah diterima atau belum. Maka anda bisa menggunakan fitur "Folder Pengabaian" ini sebagai solusinya.

Dan jika anda masih menyimpan harapan bahwa suatu saat permintaan "Follow / Mengikuti" atau permintaan pertemanan anda itu akan diterima.

Seperti dilansir dari situs esport1001.com, maka untuk caranya agar bisa menemukan akun IG yang belum sama sekali merespon permintaan pertemanan anda.

Dengan begitu, anda bisa langsung simak langkah-langkah cara melihat orang yang kita follow tapi belum di Acc yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka opsi "Riwayat Permintaan Follow Pertemanan" didalam akun Instagram.
  • Setelah itu, anda bisa langsung buka aplikasi Instagram yang ada di Smartphone anda.
  • Kemudian pilihlah opsi Profile, lalu anda pilih lagi menu tiga garis yang ada dipojok sebelah kanan atas.
  • Setelah itu anda bisa pilih opsi Pengaturan, lalu pilihlah opsi Keamanan.
  • Sesudah itu, pilihlah opsi Data Akses.
  • Langkah yang terakhir adalah memilih opsi Permintaan Mengikuti Saat Ini.
  • Maka dengan begitu, akun Instagram atau IG yang sebelumnya itu sudah pernah anda minta follow atau mengikuti akan langsung terlihat.
  • Selesai.

Nah, setelah mengetahui akun Instagram siapa saja yang sama sekali tidak merespon permintaan pertemanan atau mengikuti, maka anda bisa membatalkan permintaan itu dengan cara mengklik opsi "Diminta".


Akhir Kata

Demikianlah langkah-langkah untuk cara melihat orang yang kita follow tapi belum di Acc yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Dan semoga, tidak ada lagi request atau permintaan pertemanan yang tidak direspon pada akun Instagram anda yaa.

Mungkin jika anda sudah melihat nama-nama akun Instagram yang belum sama sekali menerima follow atau mengikuti dari anda.

Maka anda bisa membatalkannya langsung follow tersebut dengan cara mencari username akun Instagram dan batalkan.

Jika anda berniat untuk mencobanya, maka anda bisa mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil yaa guyss.

Yang dimana bila anda rasa informasi ini cukup penting, maka langsung saja bagikan ke akun sosial media yang anda punya. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel