Download Pojokmanga APK 2022

Download Pojokmanga APK
Download pojokmanga Apk sekarang juga jika anda ingin membaca manga dan Chapter keluaran terbarunya secara gratis.

Jangan sampai anda kelewatan update cerita terbaru dari mengan favorit anda!

Apakah anda suka membaca komik Jepang atau Manga? Pasalnya untuk mendapatkan Chapter atau seri terbaru anda harus membeli versi fisiknya dari toko buku.

Akan tetapi sekarang semuanya menjadi sangat praktis dengan adanya internet, kini semuanya dapat anda baca secara lengkap dan update.

Terlebih sekarang ini semuanya sudah dapat anda peroleh secara gratis.

Jika anda penasaran dengan aplikasi mangan Android yang satu ini, silahkan simak ulasan dibawah ini untuk mendapatkan tautan download Pojokmanga Apk dan informasi terkait lainnya.


Tentang Pojokmanga Apk

Download Pojokmanga APK
Tentang Pojokmanga Apk
Sebelum membagikan link download pojokmanga Apk, baiknya jika anda mengetahui sedikit informasi tentang aplikasi Pojokmanga.

Pojokmanga Apk merupakan salah satu aplikasi untuk membaca komik atau manga secara gratis yang dikembangkan oleh developer pojok.

Dulunya aplikasi ini bernama Manga Pro 2018 yang sekarang sudah berganti nama.

Sebagai informasi saja, bahwa Pojokmanga merupakan versi aplikasi dari situs baca manga gratis yang sekaang ini sedang trending yaitu pojokmanga.com.

Seperti yang sudah kami singgung beberapa kali, pada aplikasi ini anda bisa mendapatkan banyak seri komik Jepang populer seperti One Piece, Naruto dan lainnya secara lengkap.

Anda juga tidak perlu melakukan pembelian karena semuanya dapat anda baca secara gratis.

Sebagai aplikasi, terdapat keuntungan lain yang bisa diperoleh dari Pojokmanga Apk seperti melakukan registrasi akun, mengunduh dan menyimpan manga favorit anda dengan mudah.


Download Pojokmanga APK v1.0 Terbaru

Download Pojokmanga APK
Download Pojokmanga APK v1.0 Terbaru
Sekarang ini anda sudah bisa men-download pojokmanga Apk versi terbaru, akan tetapi perlu diketahui bahwa aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store karena legalitasnya yang perlu dipertanyakan.

Dari mana anda bisa mendapatkan aplikasi baca komik yang satu ini? Tenang saja, karena kami akan membagikan link download khusus untuk anda.

Silahkan simak spesifikasi Pojokmanga Apk dibawah ini untuk mendapatkan link downloadnya, diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Detail: Pojokmanga Apk
  • Developer: Pojok
  • Versi: 1.0
  • Android Minimal: 5.0 ke atas
  • Ukuran: 5MB

Catatan: Kami tidak menyarankan anda untuk mengunduh aplikasi atau game versi modifikasi, karena biasanya Mod Apk merupakan versi Ilegal dan memiliki banyak resiko.

Selain itu juga tidak terjamin keamanannya untuk Smartphone anda, Mod Apk dapat merugikan pihak developer.


Cara Install Pojokmanga Apk

Download Pojokmanga APK
Cara Install Pojokmanga Apk
Karena link download Pojokmanga Apk ini tidak tersedia di Google Play Store, artinya anda harus melakukan instalasi aplikasi secara manual.

Sebenarnya cara instal Apk manual tidaklah sesulit yang anda bayangkan, anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini yaitu sebagai berikut:
  • Pertama, hapus file Pojokmanga Apk versi sebelumnya kalau ada.
  • Berikutnya buka menu "Keamanan" pada opsi pengaturan HP.
  • Lalu aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  • Download file Apk dan klik file Apk Pojokmanga.
  • Silahkan tekan "Izinkan dari sumber ini" kalau diminta.
  • Tunggu beberapa saat sampai proses instalasi selesai.


Fitur Unggulan Pojokmanga Apk

Download Pojokmanga APK
Fitur Unggulan Pojokmanga Apk
Setelah download pojokmanga Apk, maka sebagai aplikasi penyedia komik online gratis ada beberapa keunggulan yang akan anda dapatkan dari Pojokmanga Apk.

Lalu, apa saja fitur keren yang dimiliki aplikasi Pojokmanga? Simak penjelasan lengkapnya dibawah ini diantaranya yaitu:


1. Download Komik Favorit

Pada awalnya aplikasi Pojokmanga merupakan situs baca komik online, karena berbentuk aplikasi maka anda akan mendapatkan sejumlah keuntungan dan salah satunya adalah mengunduh komik favorit anda.

Dengan mengunduhnya, anda bisa membacanya secara offline dan itu sangat praktis juga efisien karena bisa menghemat kuota anda.


2. Pilihan Bahasa yang Beragam

Suka membuka aplikasi baca manga gratisan, namun hanya ada yang berbahas Inggris? Tenang saja, karena Pojokmanga menyediakan banyak pilihan bahas yang dapat anda gunakan.


3. Tersedia Versi Website

Tidak hanya hadir dalam versi aplikasi, namun Pojokmanga juga sebenarnya memiliki versi website-nya.

Dengan begitu anda bisa tetao membaca komik favorit walaupun tidak mengunduh aplikasinya di Smartphone anda.


Apakah Pojokmanga Apk Aman dan Berfungsi?

Download Pojokmanga APK
Apakah Pojokmanga Apk Aman dan Berfungsi?
Sebagai pengguna perangkat, mungkin anda memiliki pertanyaan besar terkait keamanan aplikasi Pojokmanga.

Terlebih aplikasi ini merupakan aplikasi Thrid Party yang sering mengundang "Masalah" baik itu Virus atau Malware.

Jadi, sudah jelas jawab dari pertanyaan diatas adalah tidak aman! Karena ada banyak resiko dan bahaya yang akan anda hadapi jika tetap mengunduh aplikasi Thrid Party ini.

LApakah Aplikasi ini berfungsi 100%? Dapat dikatakan sekarang ini jawabannya tidak sama sekali, bahkan Pojokmanga Apk sekarang ini sudah tidak eksis lagi.

Kalau anda mengklik link download Pojokmanga Apk yang kami sediakan diatas, maka akan langsung diarahkan ke situs Pojokmanga.com.

Daripada harus menanggung resiko dari aplikasi yang tidak jelas, akan lebih baik kalau anda membaca manga dengan membelinya di toko buku.

Anda juga bisa membaca lewat "Lajur Resmi", melalui situs atau aplikasi baca manga online gratis yang 100% Legal dan aman seperti Manga Plus dan lainnya.


Resiko dan Bahaya Download Pojokmanga Apk

Download Pojokmanga APK
Resiko dan Bahaya Download Pojokmanga Apk
Perlu diketahui bahwa ada alasan khusus kenapa aplikasi seperti Pojokmanga Apk tidak lagi tersedia di Google PlayStore (Bahkan sekarang aplikasinya sudah tidak ada).

Alasannya cukup simpel, itu karena Pojokmanga termasuk situs baca komik tidak resmi atau Ilegal yang menyediakan komik atau manga tidak berlisensi.

Yaa! Artinya anda sudah tahu bahwa aplikasi seperti ini merupakan platform Ilegal karena membaca komik atau manga orang lain.

Jadi, kami sarankan agar anda tidak mengunduh aplikasi diatas atau membaca komik dari situs Ilegal karena itu sama saja anda membajak dan tidak menghargai mengaka-nya.

Tidak hanya itu, ada juga bahaya yang mengintai kalau anda tetap memaksa mengunduh Apk Tgrid Party yang tidak terjamin keamanannya.

Lalu, apa saja resiko jika download Pojokmanga Apk? Simak uraian lengkapnya dalam ulasan dibawah ini diantaranya yaitu:


1. Potensi Virus dan Malware

File mod apk berpotensi terserang virus karena proses kompresi yang tidak aman, bahkan ada kemungkinan pihak developer nakal sengaja memasukkan virus sehingga sulit menangkalnya.


2. Terkena Banned Permanen

Jika anda Login atau Registrasi dalam game versi modifikasi, maka Google akan menandai akun anda beraktivitas secara Ilegal.

Akun dalam game dan akun Gmail atau GDrive anda juga dapat berpotensi di Banned permanen.


3. Peretasan Data Pribadi

Tidak hanya berpotensi terkena Banned, namun data pribadi yang anda masukkan dalam game seperti (Email, No JP dan lainnya) akan masuk ke database developer.

Kalau developer tersebut nakal, bisa saja privasi anda tercemar atau bahkan data anda bisa dijual!


4. Merugikan Developer

Kerugiannya memang tidak dirasakan, namun ingatlah bahwa pihak developer akan merugik secara materi karena anda menggunakan versi premium secara gratis.

Versi premium itulah yang seharusnya menjadi sumber pendapatan developer.


5. Merusak Perangkat

Sekali terserang virus atau malware, maka Smartphone anda akan cepat rusak dan ingat! Penyebab utama terkena virus adalah karena anda pernah mengunduh file apk mod.


Akhir Kata

Itulah pembahasan singkat tentang download pojokmanga Apk yang perlu diketahui bagi para penggemar komik jepang.

Perlu diketahui bahwa sekarang ini aplikasi tersebut sudah tidak diakses sehingga anda hanya bisa mengakses situs atau websitenya saja.

Sebagai catatan juga bahwa anda akan sangat bijak kalau membaca manga melalui jalur resmi seperti membaca situs atau aplikasi baca manga legal lainnya. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel