Counter Item ML Malefic Roar 2022

Counter Item ML Malefic Roar
Counter item ML Malefic roar terdiri dari beberapa jenis dan harus dimiliki oleh para pemain game Mobile Legends agar game bisa dimainkan dengan lebih mudah.

Di dalam permainan MOBA seperti Mobile Legends, item adalah salah satu aspek penting yang harus dimiliki oleh para pemain.

Game Mobile Legends juga menyediakan puluhan opsi yang masing-masing item di Land of Dawn menyediakan berbagai atribut pertarungan mulai dari kecepatan serang, serangan kritikal, hingga pertahanan.

Item di Mobile Legends juga dibuat untuk saling melengkapi karena mempunyai banyak efek.

Tidak hanya berfungsi untuk melengkapi combo efek, namun ada juga item yang khusus diciptakan untuk menangkal efek item atau skill tertentu.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan deretan counter item yang sangat ampuh untuk meredam beberapa atribut khusus karena disusun berdasarkan atribut dasar, atribut unik, ataupun kemampuan pasif item yang cocok untuk menangkal beberapa atribut tertentu.

Nah, berikut ini kami akan membahas dan membagikan informasi tentang Counter item ML Malefic roar yang perlu diketahui.


1. Malefic Roar

Counter Item ML Malefic Roar
Malefic Roar
Counter item ML Malefic roar selanjutnya adalah sebuah pertahanan yang menjadi salah satu indikator penting dalam mengukur kekuatan Hero.

Karena bisanya pertahanan terbagi atas Physical Armor ataupun Magical Armor dan untuk meningkatkan pertahanan, terdapat beberapa item defensive yang biasanya digunakan yaitu Thunder Belt ($2.290) dan Immortality ($2.120).

Kedua item defensive tersebut diklaim mampu menambahkan HP dan juga Physical Defense.

Sehingga tak heran jika keduanya sangat ampuh untuk meredam serangan Physical Attack dengan sangat mudah.

Anda hanya perlu mengantungi item Malefic Roar ($2.060) bila ingin menangkal Physical Defense.

Apalagi Malefic Roar mempunyai atribut unik yang bisa mengabaikan 40% Physical Defense dari musuh.

Selain itu, penambahan Physical Attack pada Malefic Roar juga bisa membantu meningkatkan total damage secara keseluruhan yang bisa dihasilkan.


2. Dominance Ice

Counter Item ML Malefic Roar
Dominance Ice
Counter item ML Malefic roar kedua yang akan kami bagikan bernama Dominance Ice.

Item ini disebut juga dengan Corrosion Scythe ($2.050) ataupun Golden Staff ($2.100) yang mempunyai kesamaan penambahan atribut, yaitu peningkatan kecepatan serang secara keberlanjutan.

Menariknya, Corrosion Scythe juga mempunyai kemampuan pasif – Impulse yang memungkinkannya bisa mendapatkan tambahan hingga 40% kecepatan serang selama tiga detik saja.

Sementara Golden Staff juga mempunyai kemampuan pasif – Swift yang bisa mengonversi serangan kritikal menjadi kecepatan serang.

Tetapi, Serangan Basic Attack akan terjadi dan bisa memicu tiga kali efek serangan setelah dua stack karena hilangnya serangan kritikan yang dikompensasi dengan efek pasif Endless Strike.

Sedangkan untuk meredam peningkatan kecepatan serang yang tinggi dari Corrosion Scythe dan Golden Staff bisa dilakukan dengan item Dominance Ice ($2.010).

Bahkan Anda dapat memperlambat tingkat kecepatan serang musuh bila menggunakan item ini, sehingga musuh tidak bisa memberikan damage yang maksimal.

Apalagi Dominance Ice mempunyai kemampuan pasif – Arctic Cold yang bisa mengurangi 30% kecepatan serang musuh dan memberikan 10% slow kepada musuh yang berada di dekat penggunanya.

Oleh karena itu, jika musuh mempunyai susunan item ini dengan Hero-hero seperti Claude atau Karrie maka item ini sangat wajib dibeli guys.


3. Blade Armor

Counter Item ML Malefic Roar
Blade Armor
Counter item ML Malefic roar yang ketiga adalah Blade Armor yang terdiri dari dua item yaitu Windtalker ($1.870) dan Scarlet Phantom ($2.020).

Windtalker ($1.870) dan Scarlet Phantom ($2.020) adalah sebuah item offensive yang bisa digunakan untuk meningkatkan kecepatan serang sekaligus serangan kritikal.

Bahkan keduanya termasuk item offensive yang biasa digunakan untuk meningkatkan raihan damage-per-second (DPS).

Kedua item tersebut juga biasanya digunakan oleh Hero Marksman yang membutuhkan raihan DPS tinggi untuk menghabisi musuh secara simultan.

Raihan DPS sebenarnya memiliki total damage yang sangat tinggi jika diakumulasikan, apalagi jika kedua item ini digabungkan dengan Berserker’s Fury.

Karena kondisi damage total yang sangat tinggi dari DPS memang terkesan mengerikan, tetapi bila Anda ingin meredam Hero dengan DPS, maka bisa menggunakan item penangkal yang sangat ampuh yaitu Blade Armor ($1.660).

Blade Armor bisa digunakan karena mempunyai kemampuan pasif – Vengeance yang bisa membalikkan 30% Physical Attack dari musuh.

Sedangkan kemampuan pasif tersebut bisa membantu Anda untuk menghabisi Hero dengan DPS tinggi dengan cukup mudah.


4. Twilight Armor

Counter Item ML Malefic Roar
Twilight Armor
Counter item ML Malefic roar yang keempat adalah Twilight Armor dan memiliki item yang bernama Berserker’s Fury.

Berserker’s Fury merupakan salah satu item offensive Tier 3 yang cukup populer dan item ini dijual dengan harga $2.350 yang sangat bisa diandalkan untuk meningkatkan raihan Burst Damage dalam serangan Basic Attack.

Sedangkan orientasi serangan kritikal yang dimiliki oleh item ini bisa menjadi sumber utama damage yang cukup berbahaya.

Karena kritikal bisa memberikan damage jauh lebih besar dari biasanya, maka tak heran jika build item kritikal menjadi salah satu build yang cukup ampuh dalam menghabisi musuh dengan cepat terutama untuk Marksman.

Jika melihat orientasi serangan kritikal yang dimiliki, item ini memang terbilang sangat berbahaya dan mengerikan.

Tetapi Anda tak perlu khawatir, karena masih ada item lain yang bisa digunakan untuk mengantisipasi serangan kritikal, yaitu Twilight Armor ($2.100).

Bahkan item defensive ini mampu mengurangi 30% serangan kritikal dan bisa memberikan tambahan 1300 HP dan 50 regenerasi HP untuk meningkatkan kemampuan durability Hero di pertarungan.


5. Necklace of Durance/Deadly Blade

Counter Item ML Malefic Roar
Necklace of Durance/Deadly Blade
Necklace of Durance/Deadly Blade juga termasuk Counter item ML Malefic roar yang memiliki kemampuan Lifesteal dan regenerasi HP cukup baik.

Kemampuan yang dimiliki tersebut cukup penting dalam meningkatkan durability Hero di samping tingkat pertahanan.

Karena untuk mendapatkan kemampuan Lifesteal, Anda bisa dapat mengantungi Haas’s Claw ($1.810) ataupun Endless Battle ($2.470).

Sedangkan untuk mendapatkan regenerasi HP yang tinggi, Anda bisa mengantungi Oracle ($2.060) ataupun Sky Guardian Helmet ($2.400).

Sehingga item Lifesteal dan regenerasi HP bisa membuat Hero semakin tebal dan sulit untuk ditaklukkan.

Untuk menghabisi musuh dengan raihan Lifesteal ataupun regenerasi HP yang tinggi, Anda bisa menggunakan Necklace of Durance ($2.010) ataupun Deadly Blade ($1.200).

Pasalnya Necklace of Durance mempunyai kemampuan pasif – Life Drain yang bisa mengurangi efek healing sebesar 50% dari kemampuan Lifesteal, shield, ataupun Spell Vamp.

Sementara Deadly Blade juga mempunyai kemampuan pasif – Life Drain yang berfungsi untuk mengurangi 50% regenerasi HP dan shield.

Jika melihat kedua kemampuan pasif di atas, maka kedua item ini sangat cocok digunakan untuk menangkan item dengan kemampuan regenerasi HP ataupun Lifesteal.


Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang Counter item ML Malefic roar yang perlu diketahui.

Build item yang kami bagikan di atas bisa ditangkal dengan menyesuaikan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki.

Dengan menggunakan item tersebut, maka Anda dapat memilih item yang jauh lebih bijak karena secara situasional, pemilihan item sangat penting dilakukan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel