Combo Skill Gusion 2023

Combo Skill Gusion
Combo Skill Gusion sedang banyak dicari oleh para pemain game Mobile Legends, karena bisa digunakan bila ingin lebih mudah memenangkan permainan.

Gusion merupakan salah satu hero dalam Mobile Legends yang mempunyai damage besar bagi pemain lain, sehingga sangat diburu oleh para pemain dari game tersebut.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari laman resmi Mobile Legends Fandom, Gusion merupakan salah satu hero Assasin dalam permainan Mobile Legends.

Hero ini memang sedang populer saat ini karena memiliki visual baik dan kekuatan yang cukup tinggi bahkan sulit dikalahkan.

Sedangkan fungsi dari Hero Assasin adalah mampu menyerang barisan belakang musuh untuk mengincar anggota dengan HP sedikit, namun bisa menghasilkan damage yang lumayan besar.

Sementara Gusion lebih dikenal sebagai hero yang cukup ahli menyerang musung dengan cara memainkan pisau.

Untuk jenis damage yang dihasilkan hero ini pun bersifat magic karena tipe kekuatan yang dimiliki bisa menghabisi hero-hero Tank dengan cepat karena pertahanan magic yang mereka miliki sangat rendah.

Nah, berikut ini kami akan membahas dan membagikan informasi tentang Combo Skill Gusion yang perlu diketahui.


Jenis Combo Skill Gusion

Combo Skill Gusion
Jenis Combo Skill Gusion
Seperti yang telah dijelaskan di awak jika Combo Skill Gusion mempunyai beberapa jenis yang masing-masing memiliki kekuatas super.

Sehingga sangat bisa diandalkan untuk mengalahkan para musuh dan pastinya bisa digunakan jika Anda ingin meraih kemenangan dengan cepat.

Sama seperti hero lainnya, Gusion juga mempunyai combo skill yang mematikan dan inilah kelebihan lain yang dimiliki sehingga sangat dicari oleh para pemain Mobile Legends.

Selain kemampuan tersebut, kamu juga dapat menyimak macam-macam skill set combo Gusion pada penjelasan berikut.

Skill Set Combo Gusion terdiri dari empat skill yang bisa digunakan dalam permainan, yaitu sebagai berikut:


1. Skill Pasif- Danger Specialist

Selain skill aktif, Gusion juga bisa semakin kuat karena mempunyai memiliki skill yang belum diketahui oleh para pemain.

Nantinya pemain akan mendapatkan rune untuk senajatanya, setiap kali Gusion mengeluarkan skill pasif Danger Specialist.

Bahkan serangan basic selanjutnya akan menghasilkan 10% damage atas hilangnya HP musuh, jika 3 rune sudah terkumpul.

Menariknya, Skill ini juga akan memulihkan HP yang setara dengan 80% dari damage yang diberikan.


2. Skill 1-Sword Spike

Jika ingin melihat musuh merasakan serangan fisik secara langsung, maka Anda bisa menggunakan skill 1-Sword Spike.

Karena di dalam skill ini, musuh akan merasakan serangan fisik jika terkena belati yang dikeluarkan oleh Gusion ke arah yang telah ditentukan.

Selain itu, musuh pertama yang terkena dan menandai mereka juga akan diberikan 200 (+50% Total Magic Power) dan Magic Damage oleh skill ini.

Hit rate dari hero Gusion akan meningkat, jika menggunakan Sword Spike ketika berada di dekat hero musuh.


3. Skill2- Shadow Blade Slaughter

Gusion akan melemparkan sejumlah pisau atau belati ke arah hero musuh dengan skill ini.

Gerakan musuh yang terkena skill ini juga akan melambat sebesar 6% selama 2 detik, jika Anda memberikan 110 (+50% Total Magic Power) dan Magic Damage.


4. Skill 3 Ultimate-Incandescent

Dengan skill Incandescent, maka kecepatan pergerakan Gusion akan bertambah selama 4 detik dan setelah menggunakan skill ini, maka skill 1 dan 2 bisa direset kembali secara langsung.

Gusion juga bisa melemparkan lima belati lagi pada pemain berikutnya dan total sepuluh belati sesudahnya, jika Shadowblade Slaughter dilemparkan sekali sebelum reset.

Karena skill Incandescent ini tidak hanya bisa digunakan untuk melarikan diri, namun bisa juga digunakan untuk mendekati target yang melarikan diri dan menghabisi mereka.


Cara Menggunakan Combo Skill Gusion

Combo Skill Gusion
Cara Menggunakan Combo Skill Gusion
Setelah jenis dari Combo Skill Gusion diketahui, maka Anda bisa menggunakannya untuk memberikan damage yang lebih besar pada lawan.

Dengan begitu, permainan bisa dimainkan dengan lebih mudah dan kemenangan pun bisa diraih dengan lebih cepat.

Walaupun pada dasarnya tersedia berbagai variatif combo Gusion yang bisa digunakan, namun Anda bisa menggunakan set skill combo Gusion yang akan kami bagikan pada uraian ini.

Beberapa combo Gusion yang bisa digunakan diantaranya Skill 2 – Skill 3 ultimate – Skill 2 – Skill 1 (kenai lawan) – Skill 1 (untuk mendekati lawan) – Skill 2.

Untuk cara menggunakan Combo Gusion Skill yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, Gusion harus melemparkan 5 belati ke arah yang ditentukan dan Anda bisa menggunakan skill 3 ultimate sehingga mereset skill 1 dan 2.
  • Setelah itu, Anda bisa kembali menggunakan skill 2 yang artinya Gusion mengeluarkan 10 daggers ke arah yang ditentukan.
  • Untuk mengincar hero yang mempunyai HP yang tipis, silahkan gunakan skill 1.
  • Bila ingin mengejarnya sambil melakukan skill 2 silahkan lakukan skill 1 lagi, karena hal ini bertujuan agar 10 belati tersebut bisa kembali ke Gusion dan dapat mengenai lawan.


Tips Menggunakan Combo Skill Gusion Agar Berhasil

Combo Skill Gusion
Tips Menggunakan Combo Skill Gusion Agar Berhasil
Ada beberapa tips yang bisa diterapkan saat menggunakan Combo Skill Gusion agar permainan bisa dimenangkan, yaitu sebagai berikut:


1. Bermain dengan Cepat Cepat di Early dan Mid Game

Seperti yang telah dijelaskan di awal jika Gusion adalah hero yang kuat di early dan mid game, sehingga Anda harus usahakan bisa cepat naik level (minimal level 4) sebelum masuk ke menit kedua bila ingin menang.

Sedangkan untuk bisa naik level dengan cepat, silahkan bersihkan lane dan ambil buff.

Setelah level 4, Anda bisa mulai mengejar kill hero lawan atau melakukan roaming ke top dan bottom lane.

Anda bisa mengincar hero-hero yang cepat mati seperti mage atau marksman, agar lebih mudah menang.


2. Gunakan Skill Untuk Kabur

Dengan statusnya sebagai hero “tipis”, maka Anda harus mempunyai trik tertentu jika ingin Gusion tidak cepat mati.

Karena sangat disayangkan jika Anda ingin mengakali situasi ini dengan Battle Spell Flicker.

Pasalnya Gusion lebih cocok menggunakan Retribution), sehingga gunakanlah skill 1 untuk kabur di early game.

Jika ultimate sudah didapatkan, maka Anda juga bisa menggunakan skill tersebut untuk kabur dengan lebih cepet.


3. Fokuslah di Skill 2

Skill 2 adalah skill yang harus Anda fokuskan untuk Gusion karena dengan serangan dobelnya, Anda bisa melakukan farming dan kill dengan jauh lebih cepat.

Oleh karena itu, prioritaskan levelling untuk skill 2 dan jangan gunakan skill ini dengan sia-sia misalnya untuk menarik pisau terlalu cepat.


4. Kuasai Combo Serangan

Bila ingin mengoleksi kill dengan Gusion, maka cara paling mudah yang bisa dilakukan adalah dengan combo atau menggunakan skill sesuai dengan urutan tertentu.

Biasanya Anda bisa menggunakan urutan 2-Ulti-2-1-1-2 atau 1-2-Ulti-2-1-2-Ulti.

Sedangkan combo yang pertama bisa Anda gunakan di mana-mana, sedangkan yang kedua lebih cocok saat hero musuh berada di tower.


5. Latih Penguasaan Map Anda

Gusion bukanlah hero yang cocok digunakan untuk split pushing, karena damage yang dia berikan adalah magic dan bukan physical damage.

Karena skill-skill Gusion khususnya skill 2, memang didesain untuk melakukan kill cepat pada hero yang sekarat.

Artinya, Anda harus mempunyai penguasaan map yang baik karena harus sering bolak-balik lane dan mengikuti team fight.


6. Build, Spell, dan Emblem Digunakan dengan Tepat

Battle Spell buat Gusion adalah Retribution yang berfungsi untuk memudahkan farming dan untuk emblem, Anda bisa menggunakan Mage dengan Talent Agility, Observation, dan Magic Worship.

Lalu bagaimana dengan build-nya? Tidak ada satu build yang bisa digunakan untuk setiap situasi, namun Anda bisa menyontek build Gusion dari pro player untuk mendapatkan gambaran umumnya, misalnya salah satu build Gusion oleh Evos Oura.


Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang Combo Skill Gusion dan informasi penting lainnya yang bisa dipelajari dan diterapkan.

Set skill combo Gusion yang kami bagikan di atas bisa digunakan dan dilakukan oleh para pemain.

Walaupun terdengar sulit, namun jika Anda terus berlatih maka kesempatan untuk bisa menguasai hero tersebut semakin terbuka lebar. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel