Cara Upgrade DANA Premium Tanpa Selfie 2022

Cara Upgrade DANA Premium Tanpa Selfie
Cara upgrade DANA premium tanpa selfie
cukup mudah dilakukan, siapa sih yang tidak tahu dompet digital yang bernama DANA ini ? tentu tidak asing bagi sebagian orang, bahkan DANA ini setiap hari digunakan untuk bertransaksi.

DANA merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang tumbuh di tanah air dengan jumlah pengguna 90 juta orang, karena aplikasi ini memiliki beragam fitur yang bisa digunakan oleh penggunanya.

Salah satu fitur yang bisa digunakan adalah transaksi, dimana anda bisa bertransaksi dengan mudah seperti transfer ke rekening bank lain meskipun tidak memiliki rekening bank.

Tidak hanya itu saja keuntungan menggunakan aplikasi DANA ini bisa melakukan transfer ke sesama DANA serta rekening bank gratis alias tanpa biaya admin jika kuota gratis masih ada.

Karena pihak DANA memberikan kuota gratis kirim sebanyak 10 kali bertransaksi setiap bulannya, dengan catatan nominal transfer yang harus dilakukan di atas Rp 50.000.

Namun jika transfer yang dilakukan dibawah nominal Rp 50.000 maka akan dikenai biaya admin sebenar Rp 4.500 per transaksi, jadi harus melakukan transaksi di atas Rp 50 ribu agar bisa menikmati layanan gratis kirim.

Nah sebelum menikmati layanan transfer, anda harus memastikan apakah aplikasi DANA sudah upgrade ke akun DANA premium, jika belum silahkan upgrade akun agar bisa melakukan berbagai layanan transfer.

Didalam proses upgrade akun DANA ke DANA premium nantinya anda akan minta beberapa data atau dokumen pribadi yang merupakan syarat untuk melakukan upgrade akun DANA.

Lalu apakah bisa upgrade akun DANA ke premium tanpa selfie dan KTP? Mengenai hal ini kami akan menjawab pertanyaan tersebut di pembahasan selanjutnya melalui artikel ini.

Untuk lebih jelasnya, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai cara upgrade DANA premium tanpa selfie dan KTP dan simak ulasan sebagai berikut.


Syarat Upgrade DANA Premium Tanpa KTP

Cara Upgrade DANA Premium Tanpa Selfie
Syarat Upgrade DANA Premium Tanpa KTP
Sebelum lanjut ke pembahasan cara upgrade DANA premium tanpa selfie ini terlebih dahulu anda harus tahu beberapa syarat yang harus dipenuhui agar proses upgrade bisa dilakukan dan berhasil.

Persyaratan ini harus anda penuhi dan beberapa dokumen yang harus anda sediakan, karena setiap melakukan upgrade selalu ada data yang harus dimasukan mengenai data pemilik akun.

Apa saja syarat ketentuan yang dibutuhkan agar proses upgrade berjalan lancar yaitu sebagai berikut:
  • Perangkat harus terhubung dengan koneksi internet yang stabil.
  • Memiliki kode referral DANA dari pengguna lain.
  • Harus memiliki kode referral yang berasal dari akun DANA yang sudah upgrade.
  • Memiliki KTP yang aktif.


Cara Upgrade DANA Premium Tanpa Selfi KTP

Cara Upgrade DANA Premium Tanpa Selfie
Cara Upgrade DANA Premium Tanpa Selfie
Setelah mengetahui beberapa syarat untuk bisa melakukan upgrade akun DANA premium, dengan begitu secara langsung anda sudah bisa melakukan upgrade.

Di sela proses upgrade anda pasti akan diminta untuk uploud foto selfie dengan KTP, namun apa yang harus anda lakukan jika tidak memiliki KTP apakah langkah selanjutnya bisa dilakukan?

Tentu saja bisa dilakukan dengan mengetahu cara atau trik khusus, tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan trik khusus tersebut sehingga anda bisa mengikutinya dengan benar.

Silahkan simak langkah-langkah cara upgrade DANA premium tanpa selfie KTP di bawah ini dengan mengikuti tutorial yang diberikan dengan benar yaitu sebagai berikut:
  • Pertama, pastikan aplikasi DANA sudah terpasang di HP anda, jka belum silakan install terlebih dahulu di Play Store atau melalui link berikut ini (Download Aplikasi DANA untuk Android).
  • Jika sebelumnya sudah memiliki akun, maka registrasi akun dengan masukkan nomor HP yang terdaftar aktif, nantinya kode verifikasi akan masuk ke nomor tersebut lalu login akun DANA tersebut.
  • Selain itu anda juga harus memasukkan kode referral yang berhasil didapatkan.
  • Setelah registrasi berhasil anda tinggal lanjut ke langkah terakhir yaitu upgrade DANA premium.
  • Anda akan diminta memasukkan 6 digit PIN sebagai password mengakses akun DANA.
  • Jika sudah maka proses upgrade DANA premium sudah berhasil dan sudah bisa menikmati.
Sebagai catatan: saat melakukan upgrade DANA premium tanpa selfi KTP tidak semudah ketika upgrade DANA premiun menggunakan KTP, namun tidak ada salahnya untuk tetap mencoba.


Cara Daftar Akun Dana tanpa Verifikasi KTP

Cara Upgrade DANA Premium Tanpa Selfie
Cara Daftar Akun Dana tanpa Verifikasi KTP
Untuk bisa mendapatkan akun DANA cukup mempersiapkan nomor pensel yang masih digunakan atau aktif, setelah itu anda sudah bisa langsung upgrade akun DANA.

Setelah kami menjelaskan tentang cara upgrade DANA premium tanpa selfie KTP kali ini kami juga akan memberi tahu anda bagaimana cara daftar akun DANA tanpa verifikasi KTP.

Silahkan simak langkah-langkah cara daftar akun DANA tanpa verifikasi KTP dengan mengikuti tutorial yang kami berikan dengan benar yaitu sebagai berikut:
  • Masukkan nomor ponsel yang aktif di aplikasi DANA dan tunggu sms verifikasi dari DANA.
  • Kemudian masukkan kode referral yang bisa didapatkan dari teman atau orang lain yang sudah memiliki akun DANA jika belum dapat gunakan kode referal berikut: bp45JS atau kPnzH5.
  • Tahap terakhir, anda akan diminta untuk memasukkan PIN atau password untuk mengakses akun DANA.
  • Akun DANA yang anda buat sudah jadi dan dapat gunakan selayaknya aplikasi dompet digital.
Sangat mudah bukan membuat akun DANA tanpa menggunakan verifikasi KTP, namun jika menggunakan akun yang belum verifikasi KTP belum menjadi akun DANA premium.

Apakah anda ingin tahu apa saja perbedaan akun DANA user dengan akun DANA premium? jika iya anda bisa lihat perbedaan di pembehasan berikutnya.


Perbedaan DANA User dan DANA Premium

Cara Upgrade DANA Premium Tanpa Selfie
Perbedaan DANA User dan DANA Premium
Setelah mengetahui cara upgrade DANA premium tanpa selfie dan cara daftar akun DANA tanpa verifikasi KTP ini saatnya anda harus tahu apa perbedaan dari akun DANA user dan akun DANA premium.

Dengan mengetahui perbedaan ini anda bisa jadikan sebagai bahan pertimbangan ketika menggunakan akun premium atau akun standar, jadi silakan dipikirkan kembali dari sisi yang anda butuhkan.

Selain sebagai dompet digital akun DANA ini juga cukup banyak manfaatnya loh, seperti anda bisa mencairkan uang dari beberapa platform online seperti Bukalapak dan Samsung Pay.

Silahkan simak beberapa perbedaan DANA user dan DANA premium yaitu sebagai berikut:


DANA User
Tidak perlu verifikasi KTP.
Maksimal saldo Rp 2.000.000.
Hanya mendukung transaksi online.
Promo cashback maksimal 50% dari DANA Premium.


DANA Premium
Harus verifikasi KTP.
Maksimal saldo Rp 10.000.000.
Bisa transfer antar sesama akun DANA atau tarik tunai serta transfer bank.
Promo cashback maksimum.


Akhir Kata

Itu tadi beberapa penjelasan mengenai cara upgrade DANA premium tanpa selfie 2022 dan persyaratan yang harus anda penuhi sebelum melakukan upgrade pada akun DANA.

Kami juga telah memberikan beberapa penjelasan tentang beberapa perbedaan dari akun DANA user dan akun DANA premium yang bisa dijadikan bahan pertimbangan.

Jangan lupa bagikan informasi artikel ini ke teman atau kerabat dekat anda yang belum tahu perbedaan serta cara upgrade dan jangan lewatkan informasi menarik lainnya.

Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini tentang cara upgrade akun DANA premium tanpa selfie yang bisa anda coba. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel