Cara Sadap Whatsapp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui Pemiliknya 2022

Cara sadap whatsapp lewat nomor hp tanpa diketahui pemiliknya
Cara sadap whatsapp lewat nomor hp tanpa diketahui pemiliknya bisa anda lakukan dengan berbagai macam cara dan hal tersebut juga bisa anda jadikan sebagai antisipasi.

Tips melakukan penyadapan whatsapp tersebut bisa anda lakukan dengan sangat mudah menggunakan aplikasi sadap whastapp yang bisa disembunyikan.

Apabila pasangan anda terbukti tidak setia maka anda bisa menggunakan hasil sadapan tersebut untuk mengintrogasi pasangan.

Walaupun begitu sangat tidak disarankan untuk melakukan penyadapan whatsapp karena perbuatan tersebut sudah diluar etika ataupun hukum.

Namun pastinya setiap orang mempunyai alasan masing-masing kenapa ingin sekali melakukan penyadapan whatsapp.

Mungkin salah satu alasannya adalah untuk mengetahui pasangan anda setia atau tidak sehingga anda bisa memantaunya dengan menggunakan cara yang akan kami bagikan.

Whatsapp merupakan sebuah aplikasi chat yang bisa anda gunakan untuk berkomunikasi dengan orang terkasih atau teman bahkan keluarga yang berada jauh dari anda.

Karena whatsapp sudah sangat populer di kalangan masyrakat karena hampir semua orang menggunakan aplikasi whatsapp untuk berkomunikasi.

Dalam aplikasi tersebut juga sudah tersedia berbagai macam fitur yang sudah disediakan untuk memanjakan orang pada saat melakukan komunikasi terutama untuk pengguna handphone.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara untuk melakukan penyadapan whatsapp dengan menggunakan nomor handphone tanpa harus takut ketahuan.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa simak cara sadap whatsapp lewat nomor hp tanpa diketahui pemiliknya yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!


1. Cara Sadap Whatsapp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui Pemiliknya dengan Menggunakan Google

Cara Sadap Whatsapp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui Pemiliknya dengan Menggunakan Google
Cara Sadap Whatsapp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui Pemiliknya dengan Menggunakan Google
Untuk melakukan penyadapan whatsapp seseorang atau pasangan sebetulnya anda bisa menggunakan aplikasi sadap whatsapp atau bisa juga tanpa menggunakan aplikasi.

Salah satu cara untuk melakukan penyadapan bisa anda lakukan dengan menggunakan Google, karna cara yang satu ini akan menggunakan situs whatsapp web.

Karena anda hanya tinggal masuk ke dalam situs whatsapp web melalui link yang sudah kami sediakan di bawah ini untuk anda.

Jika sudah anda hanya tinggal mengikuti beberapa langkah untuk bisa melakukan penyadapan pada wahtsapp pasangan anda.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara sadap whatsapp lewat nomor hp tanpa diketahui pemiliknya dengan menggunakan google, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke dalam situs whastapp web melalui link yang sudah kami sediakan berikut (Kunjungi Situs WhatsApp Web).
  • Setelah itu anda hanya tinggal masuk ke dalam whatsapp web.
  • Selanjutnya anda tinggal memasukkan nomor whatsapp yang digunakan oleh pasangan anda.
  • Jika anda sudah membuka whatsapp pasangan anda silahkan anda bisa langsung klik "titik tiga" yang sudah ada di pojok kanan atas.
  • Kemudian anda bisa langsung memilih whatsapp web dan "scan kode QR" yang ada pada tampilan awal whatsapp web.
  • Dengan begitu tampilan layar dari PC atau Laptop anda akan langsung berubah menjadi whatsapp pasangan anda.
  • Selesai!!!

Bagaimana sangat mudah sekali bukan cara untuk melakukan pembobolah whatsapp pasangan anda dengan bantuan dari google menggunakan situs whatsapp web.

Kini anda sudah bisa memantau semua isi chat, panggilan dan semuanya yang sudah ada pada akun whatsapp pasangan anda.


2. Cara Sadap Whatsapp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui Pemiliknya dengan Menggunakan Situs Spy WhatsApp

Cara Sadap Whatsapp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui Pemiliknya dengan Menggunakan Situs Spy WhatsApp
Cara Sadap Whatsapp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui Pemiliknya dengan Menggunakan Situs Spy WhatsApp
Social Spy whatsapp diyakini bisa melakukan penyadapan whatsapp seseoranng tanpa harus takut ketahuan oleh pemilik akun.

Untuk cara penggunaanya juga sangatlah mudah untuk silahkan anda hanya tinggal memasukkan nomor handphone si target ke dalam kolom yang sudah di sediakan.

Jika anda sudah memasukkan nomor whatsapp si target maka Aplikasi dari social Spy whatsapp akan secara otomatis melakukan penyadapan whatsapp.

Apabila anda ingin mendapatkan kode verifikasi dari si terget anda hanya tinggal mengisi survey tersebut.

Bila proses verifikasi sudah selesai anda lakukan maka anda sudah berhasil melakukan penyadapan whatsapp dengan menggunakan aplikasi Social Spy tersebut.

Di bawah ini sudah ada langkah-langkah mengenai cara sadap whatsapp lewat nomor hp tanpa diketahui pemiliknya dengan menggunakan situs whatsapp spy, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download dan install aplikasi social spy whatsapp melalui link yang sudah kami sediakan di bawah ini.
  • Berikut ini link download yang bisa langsung anda klik (Kunjungi Situs Social Spy WhatsApp).
  • Jika anda sudah berhasil masuk ke dalam situs tersebut, nantinya pada menu utama silahkan anda bisa langsung memasukkan nomor dari target yang akan anda sadap whatsappnya.
  • Sebelum itu anda harus memastikan bahwa nomor handphone yang sudah di masukkan benar.
  • Setelah itu anda tinggal klik menu "sumbit".
  • Kemudian anda hanya tinggal menunggu beberapa saat samapi proses connecting selesai dilakukan.
  • Apabila proses connercting sudah selesai dilakukan anda harus segera melakukan proses verifikasi.
  • Untuk memverifikasi silahkan anda bisa klik "Verifi Trough Survey" untuk menyelesaikannya.
  • Bila semua langkah sudah anda lakukan dengan baik dan benar dan proses verifikasi sudah berhasil dilakukan, maka proses sadap whatsapp tersebut sudah berhasil anda lakukan.
  • Selesai!!!
Itulah dia cara untuk melakukan penyadapan whatsapp pasangan anda dengan menggunakan situs social spy whatsapp yang bisa anda terapkan dengan sangat mudah loh guys.


3. Cara Sadap Whatsapp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui Pemiliknya dengan Menggunakan Situs Infinitespy.com

Cara Sadap Whatsapp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui Pemiliknya dengan Menggunakan Situs Infinitespy.com
Cara Sadap Whatsapp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui Pemiliknya dengan Menggunakan Situs Infinitespy.com
Cara sadap whatsapp lewat nomor hp tanpa diketahui pemiliknya yang ketiga bisa anda lakukan dengan menggunakan situs Infinitespy.com.

Namun website tersebut mengharuskan anda untuk login dengan menggunakan akun google anda.

Pada saat login dengan menggunakan akun google maka anda akan dianjurkan untuk menambahkan nomor yang akan anda sadap.

Setelah itu, nantinya akan ada grafik yang sangat bermanfaat untuk bisa memperlihatkan aktivitas dari nomor yang anda sadap.

Garfik tersebut akan memperlihatkan berapa lamanya online pada whatsapp dan juga beberapa distribusi yang masuk ke dalam aplikasi.

Lalu terdapat sesi yang sudah merangkum "Time Spen" dan juga login Distribution penggunggunaya anda bisa langsung saja mengunduhnya secara gratis dengan langsung pergi ke pengautran.

Nantinya file yang sudah di unduk akan berbentuk seperti tabel Excel dan sama persis dengan tampilan yang sudah ada pada session.

Untuk para pengguna baru InfiniteSoy akan memberikan Free trial 2 hari, jika anda tertarik maka selanjutnya akan membayar sebesar US$0.971 atau setara dengan Rp 14.000 Ribu Rupiah.

Namun sayangnya cara tersebut tidak akan memperlihatkan dengan siapa orang yang anda mata-matai berkomunikasi, namun anda bisa mengetahui lamanya mereka login namun tidak membalas pesan anda.


4. Cara Sadap Whatsapp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui Pemiliknya dengan Memanfaatkan Gmail

Cara Sadap Whatsapp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui Pemiliknya
Cara Sadap Whatsapp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui Pemiliknya dengan Memanfaatkan Gmail
Metode yang terakhir mengenai cara untuk melakukan penyadapan whatsapp pasangan bisa anda lakukan dengan memanfaatkan Gmail.

Nantinya anda akan emmanfaatkan fitur pencadamgan yang sudah ada pada aplikasi whatsapp.

Adapun langkah-langkahnya mengenai cara sadap whatsapp lewat nomor hp tanpa diketahui pemiliknya dengan memanfaatkan Gmail, yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda harus membuka aplikasi whatsapp yang sudah ada pada perangkat handphone anda.
  • Setelah itu anda tinggal memilih menu "pengaturan whatsapp" dengan mengklik "ikon titik tiga vertikal" yang ada di pojok kanan atas layar.
  • Jika sudah anda tinggal pilih menu "chats" kemudian klik opsi "chats history".
  • Lanjutkan dengan memilih menu "Expore Chat" dan silahkan anda bisa memilih salah satu cahr room yang akan anda ekspor.
  • Pada halamn berikutnya anda tinggal menentukan apa yang akan anda ekspor misalnya seperti media dan juga dokumen.
  • Jika sudah menentukan anda hanya tinggal emmilih alamat Gmail yang akan anda gunakan untuk mengirimkan hasil ekspor chat whatsapp pasangan anda.
  • Selesai!!!

Untuk cara yang satu ini emmang sangat aman untuk dilakukan dan tidak akan diketahui oleh si pemilik akun whatsapp .

Akan tetapi anda tidak bisa melakukan penyadapan whatsapp secara realtime, karena hanya chat yang sudah dicadangkan saja yang bisa anda baca.

Walaupun begitu hasil ekspor chat juga akan menyertakan sempel waktu chat tersebut masuk dan di balas.


Akhir Kata

Itulah dia beberapa cara sadap whatsapp lewat nomor hp tanpa diketahui pemiliknya yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat mudah.

Jangan pernah anda menggunakan cara yang sudah kami berikan untuk hal-hal yang bisa merugikan anda dan juga pihak lain, tetaplah bijak dalam menggunakan cara yang sudah kami berikan.

Silahkan anda bisa menggunakan salah satu cara yang sudah kami berikan untuk anda di atas jika anda sudah merasa curiga dengan pasangan anda, gunakanlah cara yang paling mudah dilakuakan.

Jika anda rasa ulasan yang sudah kami berikan di atas penting, maka anda jangan lupa juga untuk membagikannya ke teman atau kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Cukup sampai disini saja seluruh pembahasan yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel kali ini, sekain dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel