Cara Sadap WA Pakai Aplikasi WA Web 2022

Cara sadap wa pakai aplikasi wa web
Cara sadap wa pakai aplikasi wa web yang dimana whatsapp memang menjadi salah satu aplikasi komunikasi pilihan banyak orang di berbagai macam negara.

Karena menjadi salah satu aplikasi komunikasi terkadang ada saja yang ingin menyadap aplikasi tersebut.

Sebenarnya cara untuk melakukan penyadapan whatsapp dengan menggunakan whatsapp web tersebut bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Biasanya penyadapan tersebut dilakukan oleh mereka yang sedang menjalin sebuah hubungan baik itu sepasang kekasih atau pasangan suami istri.

Penyadapan tersebut dilakukan untuk menghindari adanya perselingkuhan ataupun kecurangan yang ingin dibuktikan dengan melakukan penyadapan whatsapp.

Walaupun begitu cara tersebut sama sekali tidak dibenarkan yaa guyss, karena jika anda melakukanya sama saja anda mengganggu privasi seseorang.

Ada baiknya pada saat anda ingin melakukan penyadapan tersebut hanya untuk keperluan yang baik-baik saja, bukan hanya kerena tuduhan yang tidak jelas.

Nah, untuk anda yang ingin mengetahui cara melakukan penyadapan whatsapp dengan menggunakan whastapp web sangatlah mudah dan praktis dilakukan.

Inilah dia beberapa cara melakukan penyadapan whastapp dengan menggunakan whatsapp web melalui PC, Laptop ataupuh handphone.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa simak cara sadap wa pakai aplikasi wa web yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!


1. Cara Sadap WA Pakai Aplikasi WA Web dengan Melalui PC atau Laptop

Cara Sadap WA Pakai Aplikasi WA Web
Cara Sadap WA Pakai Aplikasi WA Web dengan Melalui PC atau Laptop
Cara melakukan penyadapan whatsapp dengan menggunakan whatsapp web yang pertama anda bisa melakukannya mellalui PC atau Laptop.

Mungkin biasanya whatsapp web sering kali digunakan pada perangkat laptop ataupun PC.

Nah, untuk anda yang ingin mengetahui cara melakukan penyadapan whatsapp dengan meggunakan whatsapp web maka cara ini bisa anda terapkan.

Silahkan anda bisa simak langkah-langkah cara sadap wa pakai aplikasi wa web melalui Laptop ataupun PC, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang bisa anda lakukan adalah meminjam handphone pasangan anda yang akan anda sadap.
  • Jika anda sudah mendapatkan izin untuk meminjam handphonenya disitulah kesempatan anda bisa membuka whatsapp web yang ada pada laptop maupun PC anda.
  • Anda bisa search whatsapp web pada browser atau melalui link berikut ini (Kunjungi Situs WhatsApp Web).
  • Bila sudah anda akan melihat kode QR yang sudah ada pada halaman awal whatsapp web tersebut.
  • Setelah itu anda bisa melakukan scan QR pada kode QR yang sudah di tampilkan pada laptop atau PC anda.
  • Adapaun cara untuk melakukan scan QR anda hanya tinggal memilih "titik tiga" yang sudah ada pada bagian atas aplikasi whatsapp yang akan anda sadap.
  • Kemudian anda bisa memilih "whatsapp web".
  • Dilanjutkan dengan anda memilih opsi "Scan Code".
  • Selesai!!!
Kini whatsapp web tersebut akan memunculkan pesan chat yang sama persis seperti whatsapp yang ada pada handphone si target.


2. Cara Sadap WA Pakai Aplikasi WA Web Melalui Handphone

Cara Sadap WA Pakai Aplikasi WA Web
Cara Sadap WA Pakai Aplikasi WA Web Melalui Handphone
Bukan hanya bisa menggunakan laptop ataupun PC saja loh guys, ternyata anda juga bisa melakukan penyadapan whatsapp dengan menggunakan whatsapp web melalui handphone.

Mungkin hanya sebagian saja yang baru mengetahuinya namun pada kenyataanya cara tersebut bisa anda lakukan atau gunakan.

Cara melakukan penyadapan whatsapp web melalui handphone tersebut juga bisa anda lakukan dengan sangat mudah.

Di bawah ini sudah ada beberapa tahapan atau cara sadap wa pakai aplikasi wa web dengan melalui handphone yang bisa anda terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah meminjam handphone pasangan atau seseorang yang ingin anda sadap whatsappnya.
  • Pada saat anda mau meminjam handphone si target anda harus memberikan alasan yang masuk akal supaya si target tidak curiga dengan anda.
  • Setelah itu anda bisa membuka whatsapp web yang sudah ada pada handphone anda.
  • Jika anda belum mempunyai aplikasinya, silahkan anda bisa langusng download dan install melalui link berikut ini (Download Aplikasi WhatsApp Web untuk Android).
  • Apabila sudah anda bisa search whatsapp web pada browser anda atau bisa melalui link berikut ini (Kunjungi Situs Whatsapp web).
  • Selanjutnya anda tinggal pilih tanda "titik tiga" yang ada pada bagian atas whatsapp web.
  • Bila sudah anda akan melihat kode QR yang sudah ada pada laman awal whatsapp yang sama seperti whatsapp web.
  • Lalu anda hanya tinggal melakukan scan QR pada kode QR yang sudah ditampilkan.
  • Selesai!!!
Sekarang anda sudah bisa melakukan penyadapan whatsapp dengan menggunakan aplikasi whatsapp web dengan sangat mudah.


3. Ciri-Ciri WhatsApp yang Disadap

Cara Sadap WA Pakai Aplikasi WA Web
Ciri-Ciri WhatsApp yang Disadap
Setelah anda mengetahui bagaimana cara melakukan penyadapan whatsapp dengan menggunakan whatsapp web anda juga harus mengetahui bagaimana ciri-ciri wa di sadap.

Di atas sudah ada cara sadap wa pakai aplikasi wa web jika anda penasaran apakah whatsapp anda disadap atau tidak anda bisa lihat cirinya dibawah ini beberapa ciri wa di sadap, yaitu sebagai berikut:
  • Ciri-ciri yang pertama adalah pesan adna suda terbaca, jika anda pernah mengalami hal tersebut maka anda harus waspada yaa guyss.
  • Karena pesan di whatsapp tidak akan terbuka dengan sendirinya, bisa jadi whatsapp anda sedang di bobol dan ada seseorang yang membuka whatsapp anda.
  • Ciri yang kedua adalah anda akan mendapatkan notifikasi yang aneh.
  • Notifikasi tersebut seperti mengeluarkan suara atau geratan seperti anda sedang menerima pesan whatsapp namun kenyataannya tidak ada aktivitas apapun di whatsapp anda.
  • Selain itu anda juga akan merasakan bahwa aplikasi whatsapp yang anda gunakan akan melambat atau lama lodiang.
  • Bukan hanya itu saja anda kemungkinan juga akan mendapatkan pesan atau yang lainnya.
  • Hal tersebut terjadi karena pada saat akun whatsapp anda sedang dihack biasanya akan menyebabkan aplikasi whatsapp berjalan lebih lambat.
  • Semua itu terjadi dikarenakan penggunaan RAM yang berlebihan untuk menjalankan aplikasi.
  • Dan untuk ciri yang terkahir adalah baterai anda akan lebih cepat habis, namun hal tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya.
  • Akan tetapi anda harus curiga pada saat baterai handphone anda cepat habis padahal anda tidak melakukan aktivitas apapun.
  • Bisa jadi handaphone anda sudah terkena spyware dari aplikasi yang berasal dari sumber yang tidak jelasn.
  • Karena hal tersebut bisa meretas akun media sosial anda termasuk juga akun whatsapp.


Akhir Kata

Itulah dia beberapa cara sadap wa pakai aplikasi wa web yang bisa anda terapkan jika anda ingin melakukan penyadapan whatsapp pada handphone pasangan anda.

Silahkan anda bisa menggunakan salah satu dari beberapa cara yang sudah kami sediakan di atas, gunakanlah cara yang menurut anda paling mudah untuk diterapkan.

Semoga ulasan yang sudah kami berikan di atas bisa menambah wawasan anda mengenai cara melakukan penyadapan whatsapp, dan jangan lupa juga untuk membagikannya ke teman atau kerabat.

Selesai sampai disini semua pembahasan yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel