Cara Pinjam Uang di BCA Mobile 2022

Cara pinjam uang di bca mobile
Cara pinjam uang di bca mobile yang merupakan salah satu fitur yang dimiliki oleh bank BCA untuk menjakan para nasabahnya dalam melakukan kegiatan perbankan.

Mungkin untuk sebaian dari nasabah BCA sudah tidak asing lagi dengan fasilitas tersebut yaa guys 

Walaupun begitu masih banyak juga nasabah atau calon nasabah BCA yang belum sepenuhnya paham mengenai teknis dan fitur lengkap dari BCA Mobile.

BCA Mobile merupakan layanan aplikasi smartphone yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi perbankan baik itu melalui KlikBCA (internet banking) atau m-BCA.

Namun sayangnya sampai dengan saat ini aplikasi tersebut hanya bisa dioperasikan pada tipe handphone jejaring operator GSM dan tidak mendukung jaringan CDMA.

Oleh karena itulah sebelum anda mengunduh aplikasi tersebut ada baiknya untuk anda memastikan bahwa handphone anda sudah menggunakan jaringan GSM.

Dengan anda menggunakan layanan dari aplikasi tersebut akan sangat mempermudah anda dalam melakukan transaksi online.

Untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut para nasabah tidak perlu mengganti SIM Card.

Karena anda hanya tinggal memasang saja aplikasinya pada perangkat handphone anda terlebih dahulu sebelum anda melakukan pendaftaran dan aktivasi melalui kantor cabang BCA.

Pada kesempatan kali ini kami akan membas mengenai cara untuk meminjam uang pada bca mobile.

Pinjaman uang memang sudah menjadi satu diantara alternatif untuk memenuhi kebutuhan atau untuk mendapatkan suatu hal yang dibutuhkan dengan cepat.

Oleh karena itulah beberapa orang lebih memilih untuk melakukan peminjaman pada bank atau orang yang bisa memberinya pinjaman.

Dikarenakan teknologi yang semakin berkembang cara untuk melakukan pinjaman uang pada M-Banking BCA bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi.

Terdapat banyak aplikasi pinjam online yang bisa anda gunakan untuk melakukan pinjaman uang.

Akan tetapi tidak semua aplikasi pinjol itu aman untuk digunakan sehingga anda harus tetap waspada dalam melakukan pinjam uang apda aplikasi pinjol.

Oleh sebeb itulah anda harus memilih aplikasi yang sudah terdaftar di OJK misalnya seperti m-BCA dengan begitu keamanannya lebih terjamin.

Nah, untuk bisa melakukan pinjaman uang pada m-BCA terdapat banyak proses yang harus anda lakukan.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa simak cara pinjam uang di bca mobile yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!


Cara Pinjam Uang di BCA Mobile Terbaru 2022

Cara Pinjam Uang di BCA Mobile
Cara Pinjam Uang di BCA Mobile Terbaru 2022
Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara pinjam uang di bca mobile yang sudah anda di bawah ini, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah mengunduh aplikasi BCA mobile melalui link yang sudah kami sediakan berikut (Download Aplikasi BCA Mobile untuk Android).
  • Setelah itu anda tinggal masuk saja ke dalam aplikasi BCA Mobile.
  • Nantinya disana sudah terdapat banyak sekali pihan akses untuk layanan mobile pada bank BCA.
  • Silahkan anda bisa langsung memilih saja menu "info BCA".
  • Dari menu info tersebut anda akan langsung di bawa ke dalam bagian produk individual.
  • Kemudian anda tinggal memilih "produk individual".
  • Jika anda sudah memilih produk individual tersebut nantinya akan muncul beberapa pilihan.
  • Pada tahap ini silahkan anda bisa langsung memilih "pinjaman individual" untuk mengajukan kredit BCA Mobile.
  • Nantinya anda akan di ajukan tiga pilihan seperti, Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor, Kredit Sepeda Motor (KSM).
  • Silahkan anda bisa memilih pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan anda dengan mekean pilihan "sesuai kebutuhan pribadi".
  • Scroll ke bagian bawah layar kemudian anda tinggal klik "ajukan sekarang".
  • Isilah form pengajuan yang berisikan data diri anda misalnya seperti nama, tanggal lahir, nomor KTP, alamat email dan persyaratan yang lainnya
  • Jika sudah anda tinggal klik tombol "kirim" kemudian centang pada bagian "captcha".
  • Tunggulah beberapa saat sampai proses captcha selesai.
  • Apabila semua langkah di atas sudah anda lakukan dengan baik dan benar maka anda hanya tinggal menunggu proses respons terkait dengan kelanjutan pinjaman anda.
  • Maka pihak dari BCA akan melakukan serangkaian verifikasi dan juga analisa untuk bisa sampai ke pada keputusan kredit tersebut.
  • Anda hanya tinggal mengikuti tahap yang sudah diberikan oleh bca.
  • Selesai!!!

Apabila pengajuan anda di terima maka hasil pinjaman uang akan alngsung masuk ke dalam rekening BCA anda.

Namun sayangnya tidak semua cara melakukan pinjaman uang pada mobile BCA bisa dilakukan, karena cara tersebut hanya untuk jenis pinjaman individu saja yang bisa menggunakannya.

Untuk jenis pinjaman yang lainnya misalnya seperti KPR anda harus langsung ke kantor cabang BAnk BCA terdekat dari rumah.


Keuntungan Menggunakan Aplikasi BCA Mobile

Cara Pinjam Uang di BCA Mobile
Keuntungan Menggunakan Aplikasi BCA Mobile
Para nasabah banyak yang memanfaatkan layanan BCA Mobile dikarenakan mempunyai fitur yang sangat lengkap dan juga sejumlah keuntungan yang didapatkan.

Setelah anda mengetahui cara pinjam uang di bca mobile selanjutnya anda bisa simak keuntungan menggunakan BCA Mobil, yaitu sebagai berikut:
  • Keuntungan yang pertama adalah aplikasi BCA Mobile bisa digunakan untuk melakukan transaksi perbankan melalui menu m-BCA emlalui operator GSM.
  • Misalnya seperi Indosat, Telkomsil, Axis, XL Axiata dan Three tanpa harus mengganti sim card.
  • Karena aplikasi tersebut hanya memanfaatkan jaringan internet berupa GPRS, 3G, EDGE, atau Wi-fi untuk melakukan transaksi melalui BCA Mobile.
  • Dan juga jika anda melakukan transaksi melalui BCA mobile tergolong sangat hemat dan anda tidak perlu repot-repot untuk keluar rumah.
  • Terdapat fitur yang sangat lengkap di dalamnya.
  • Adanya fasilitas daftar transfer yang bisa anda manfaatkan untuk menyimpan nomor rekeing tujuan transfer sehingga akan jauh lebih memudahkan anda pada saat akan melakukan transfer berikutnya.
  • Layout dan juga menu yang sangat user friendly sehingga akan sangat mudah pada saat digunakan untuk orang awam sekalipun.
  • Untuk para pengguna android dan juga apple mempunyai kemudahan untuk bisa menikmati fitur-fitur terbarunya.
  • BCA mobile banking juga sudah dilengkapi dengan aplikasi info BCA yang akan sangat membantu anda untuk mengetahui informasi terkini mengenai promo BCA dan lainnya.
  • Para pengguna kartu Flazz juga bisa langsung mengecek saldi dan juga mengecek informasi mengenai 10 transaksi terakhir yang dilakukan.

Itulah dia beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan pada saat anda menggunakan BCA mobile untuk melakukan transaksi perbankan.


Akhir Kata

Itulah dia cara pinjam uang di bca mobile yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat mudah tanpa harus pergi ke kantor cabang BCA.

Dengan adanya fitur pinjaman pada BCA mobile kini anda bisa melakukan pinjaman jika suatu saat anda membutuhkan uang dengan cepat.

Harus kami ingati kembali bahwa cara yang sudah kami berikan di atas hanya bisa dilakukan untuk pengajuan pinjaman individual saja yaa guys.

Jika anda rasa ulasan yang sudah kami berikan di atas penting, maka anda jangan lupa juga untuk membagikannya ke teman atau kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Sampai disisni semua pembahasan yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel