Cara Menyantet Orang Lewat Nomor HP 2022

Cara Menyantet Orang Lewat Nomor HP
Cara menyantet orang lewat nomor HP saat ini merupakan salah satu topik yang sedang banyak dibicarakan dan bahkan cukup merebak.

Isu akan hal santet-menyantet juga dapat dikatakan sedang menjadi konsumsi publik karena banyak beredar di internet ataupun media massa.

Uniknya, santet satu ini bisa dilakukan melalui Smartphone hanya dengan menggunakan nomor dan warna tertentu.

Beredar juga SMS berantai agar masyarakat lebih berhati-hati!

Entah mengapa isu tersebut sangat cepat menyebar di berbagai kota, bahkan nyaris meresahkan pengguna Smarphone.

Berita tentang cara menyantet orang lewat nomor HP tersebut rupanya dapat mengalahkan isu naiknya BBM dalam waktu dekat. Simak pembahasan lengkapnya dalam informasi dibawah ini.


Cara Menyantet Orang Lewat Nomor HP Sebagai Pengalihan Isu Krusial dalam Negeri

Cara Menyantet Orang Lewat Nomor HP
Cara Menyantet Orang Lewat Nomor HP Sebagai Pengalihan Isu Krusial dalam Negeri
Sebelum kami membahas lebih jauh tentang cara menyantet orang lewat nomor HP, baiknya jika anda menyimak sedikit isu yang kami bagikan berikut.

Pasalnya, itu santet bukanlah yang pertama terjadi di Negeri ini, bahkan beberapa tahun lalu masyarakat dikejutkan dengan peristiwa pembunuhan dukun santet.

Walaupun tidak pasti apakah sang korban memang benar-benar seorang dukun santet, namun yang pasti adalah sudah jatuh korban sia-sia.

Saat peristiwa seperti itu terjadi lagi, seorang teman bercerita tentang tetangganya yang tinggal di sebuah desan di Jawa Timur dibunuh.

Seorang anak dengan putrinya yang masih kecil dibantar oleh orang yang tidak dikenal.

Padahal, bapak tersebut hanyalah seorang petani biasa namun mempunyai ibu yang biasa membantu kelahiran atau dikenal dengan istilah dukun beranak.

Saat para pembunuh menyerbu rumahnya, kebetulan sang ibu tidak ada sehingga sasaran pembunuhan dialihkan.

Sang ibu yang sudah berusia 80-tahun tersebut selamat dari kejadian namun kehilangan anak dan cucunya.


Santet HP dan Gelombang Elektromagnetik

Cara Menyantet Orang Lewat Nomor HP
Santet HP dan Gelombang Elektromagnetik
Walaupun judul artikel kami adalah cara menyantet orang lewat nomor HP, namun akan kami berikan sedikit gambaran santet via gelombang elektromagnetik.

Secara sederhana, santet merupakan upaya mencelakakan orang lain dengan tujuan membunuh atau sekedar menderita sakit.

Biasanya akan sulit jika di diagnosa secara medis karena korban tiba-tiba saja meninggal atau terjatuh sakit tanpa sebab yang jelas.

Ada banyak cara untuk melakukan santet, seperti menggunakan jarum, paku, boneka voodo dan lain-lain.

Tehknik pengiriman santet juga bermacam-macam, ada yang melalui media angin, air, makanan, hewan dan udara.

Dalam Kajian Ilmiah, santet biasanya masuk ketagori proses materialisasi dan dematerialisasi.

Contoh: Sebuah paku (Meterial) setelah dilakukan ritual tertentu menjadi lenyap (dematerialisasi), dan dikirim melalui media, angin atau udara ke tubuh sang korban.

Setelah paku gaib tersebut masuk ke dalam tubuh, maka akan mewujud lagi menjadi paku nyata sehingga korban merasa kesakitan dan meninggal.

Pernah ramai juga dibahas bahkan santet masuk KUHP, akan tetapi kami tidak tahu persis perkembangannya.


Bagaimana Cara Menyantet Orang Lewat Nomor HP?

Cara Menyantet Orang Lewat Nomor HP
Bagaimana Cara Menyantet Orang Lewat Nomor HP?
Apakah cara menyantet orang lewat nomor HP bisa dilakukan? Tidak menutup kemungkinan santet melalui HP bisa saja terjadi.

Dalam hal ini, media pengirimannya melalui gelombang elektromagnetik (udara) dengan frekwensi, yang mungkin lebih bisa dilakukan via SMS atau Chat adalah Gombal. wkwkwk

Akan tetapi kalau untuk perkasih memang ada, pasalnya dulu suku dayak menggunakannya melalui kertas yang ditulis saat ingin membunuh atau memikat seseorang.

Kalau si korban sampai membaca isi kertas tersebut, maka akan langsung terlihat efeknya.

Menurut paranormal Surmino, seseorang dengan tujuan jahat bisa mengirimkan santet dengan cara ini karena Frekwensi bisa menjadi bagian dalam proses pendahuluan ritual santet.

Cara seperti itu bisa saja dilakukan, akan tetapi tingkat keberhasilannya sangat kecil sehingga peluang suskes hanya (0, sepersekian persen).

Artinya, berita seputar santet melalui HP bersumber dari keisengan belaka namun mengapa kemudian diberitakan dengan beberapa orang menjadi korban?

Saat mengonfirmasi akan isu tersebut, seorang paranormal kembali bertanya "Apakah ada investigasi mengenai hal ini? Tentu saja tidak? Karena ini hanya isi atau rumor dan tidak jelas asal usul berita ini mulai muncul.

Surmino juga menambahkan bahwa santet via HP bisa saja terjadi dengan calon korban yang sudah disetujui oleh penyantetnya.

Akan tetapi prosesnya lebih sulit karena dalam proses ritualnya nama calon korban harus disebutkan secara jelas dan juga spesifik.

Bahkan lebih detail lagi seperti waktu, hari dan lainnya!

Kalau tidak melakukan hal tersebut, artinya sama saja dengan menyantet menggunakan media lain seperti yang sudah disebutkan diatas.

Sehingga mustahil terjadi dengan beberapa calon korban sekaligus atau apalagi yang bersifat massal.

Walau begitu, gelombang elektromagnatik yang memancar via HP bisa saja mempengaruhi syaraf-syaraf otak.

Gelombang ini nantinya akan mempengaruhi urat syaraf dan menghambat peredaran darah di kepala dan mengakibatkan terjadinya Stroke yang berujung pada koma atau mati mendadak.

Itulah mengapa, ketika tensi atau tekanan darah sedang meningkat (khususnya bagi penderita hipertensi), hindari menelpon terlalu lama dan baiknya beristirahat.


Akhir Kata

Demikianlah pembahasan seputar cara menyantet orang lewat nomor HP yang dapat kami bagikan dan perlu anda ketahui.

Semoga dengan adanya informasi diatas dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda seputar cara santet-menyantet yang dilakukan beberapa orang.

Dari adanya pembahasan diatas, anda bisa lebih waspada untuk menghindari terjadinya hal-hal negatif yang tidak diinginkan terlebih dapat merugikan orang lain dan diri sendiri.

Hingga sekarang, belum terdengar isu seputar pengaruh gelombang elektromagnetik HP yang mematikan. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel