Cara Menukarkan Koin TikTok 2022

Cara menukarkan koin tiktok
Cara menukarkan koin tiktok yang bisa anda lakukan dengan sangat mudah hanya dengan mengikuti cara yang sudah kami berikan di bawah ini.

Setelah tiktok beroperasi selama kurang lebih tujuh tahun sejak mengudara pertama kali pada tahuan 2016, kini tiktok sudah berhasil menjadi salah satu media jejaring yang sangat populer.

Media sosial yang berbasis video singkat tersebut memang sangatlah menarik untuk digunakan ditambah lagi dengan ByteDance selaku pengembangnya yang senantiasa meningkatkan fitur.

Perusahan yang berasal dari Tiongkok tersebut salah satunya sudah mengimplementasikan fitur penarikan dana yang jauh lebih mudah untuk dilakukan pada layanan tiktok.

Tepatnya pada bukan novemner 2020 tiktok sudah resmi menjalin kolaborasi dengan layanan dompet digutal buatan dari PT. Espay Debit Indonesua Koe atau yang lebih akrab dikenal DANA.

Kerja sama tersebut pastinya memberikan harapan yang jauh lebih bauk lagi untuk para konten kreator yang berasal dari indonesia yang akan membantu untuk mencairkan koin dengan sangat mudah.

Sebelumnya pencarian koin tiktok memang sudah bisa anda lakukan loh guys.

Karena anda bisa melakukannya hanya dengan membuthkan akun PayPal yang notabenya masih cukup jarang digunakan oleh masyarakat awam.

Berbeda halnya dengan layanan uang internasional yaitu DANA yang sudah terdengar lebih akrab untuk sebagian masyarakat di indonesia.

Selain itu, terdapat juga proses transaksi yang sangat sederhana dengan begitu para pengguna tiktok juga bisa membuat akun DANA dengan sangat mudah.

Dengan adanya segudang kemudahan yang sudah diberikan tersebut akan menjadi keuntungan utama kolaborasi antara tiktok dan juga DANA.

Para penggunaya tidak perlu lagi bersusah payah untuk mengubah koin tiktok menjadi saldo atau uang tunai yang bisa anda gunakan untuk berbelanja.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai cara untuk menukarkan koin tiktok menjadi uang tunai atau saldo DANA.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa simak cara menukarkan koin tiktok yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!


Ketentuan Penukaran Koin TikTok Menjadi Saldo DANA

Cara Menukarkan Koin TikTok
Ketentuan Penukaran Koin TikTok Menjadi Saldo DANA
Sesuai dengan ketentuan yang sudah berlaku pada platform DANA, tiktok sudah membeirkan syarat supaya penarikan saldo dari layanannya bisa dilakukan oleh pengguna lebih dari 18 tahun.

Penarikan saldo tersebut hanya bisa berlaku sehari sekali dengan perhitungan penukaran "10 koin tiktok sama dengan Rp 1000".

Dan hal tersebut bisa anda lakukan maksimal sampai dengan tujuh hari setelah program tersebut berakhir.

Selain itu, anda bisa menarik koin ke dalam aplikasi DANA apabila sudah memenuhi batas minimal saldi tiktok wallet.

Supaya lebih rincinya, bahwa setiap transaksi yang sudah di lakukan mempunyai ketentuan yang berbeda-beda yaa guys.

Silahkan anda simak ketentuan batas minimal saldo tiktok sebelum anda masuk ke dalam cara menukarkan koin tiktok, yaitu sebagai berikut:
  • Penarikan pertama mambutuhkan saldo tiktok wallet minimal Rp 2.500.
  • Dan untuk penarikan yang kedua tersebut membutuhkan saldo tikok wallet minimal Rp 5.000.
  • Untuk penarikan saldo yang ketiga membutuhkan saldo tiktok wallet minimal Rp 8.000.
  • Penarikan saldo keempat membutuhkan minimal saldo tiktok wallet senilai l Rp 15.000.
  • Jika anda melakukan penarikan kelima membutuhkan saldo TikTok Wallet minimal Rp 300.000.
  • Yang terakhir untuk penarikan keenam dan seterusnya tidak membutuhkan saldo minimal TikTok Wallet.

Itulah dia batas atau saldo minimal yang anda butuhkan pada saat anda ingin melakukan penarikan saldo tiktok wallet.

Dengan adanya ketentuan batas saldo minimal tiktok wallet tersebut anda pastinya harus terus berusaha untuk mengumpulkan koin supaya jumlahnya bisa memnuhi syarat guys.


Cara Menukarkan Koin TikTok Menjadi Saldo DANA

Cara Menukarkan Koin TikTok
Cara Menukarkan Koin TikTok Menjadi Saldo DANA
Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara menukarkan koin tiktok menjadi saldo dana yang sudah ada di bawah ini, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke dalam apliksi tiktok dengan menggunakan akun anda.
  • Setelah itu anda bisa langsung masuk ke bagian "profile" dengan mengklik tombol "me atau saya" yang berada di sebelah kanan bawah layar.
  • Jika sudah anda tinggal klik "ikon dengan tanda rupiah atau RP" yang ada pada bagian atas sebelah kiri layar.
  • Selanjutnya anda tinggal klik tombol "YA" untuk mengkonfirmasi bahwa usia anda sudah emmnuhi batas minimal.
  • Lalu anda bisa klik opsi "tarik saldo".
  • Silahkan anda bisa memilih nominal saldo yang akan anda uangkan ke dalam akun DANA.
  • Kliklah tombol "tarik saldo".
  • Silahkan anda bisa langsung memasukkan "nomor handphone" yang sudah terhubung dengan akun DANA anda.
  • Tahap terakhir yang harus anda lakukana dalah mengetikkan "PIN" akun keuangan digital tersebut.
  • Selesai!!!

Maka secara otomatis koin tiktok tersebut akan masuk ke dalam akun DANA anda dan saldo anda akan bertambah secara otomatis.

Dengan begitu anda bisa langsung menggunakan uang tersebut untuk membelanjakan atau menabung hasil jerih payah anda selama bermain tiktok.

Namun sebelum anda benar- benar berhasil melakukan penarikan koin dai tiktok wallet anda harus membuat akun dana terlebih dahulu.


Akhir Kata

Itulah dia cara menukarkan koin tiktok yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat mudah loh guys.

Apabila anda ingin menukarkan koin tiktok namun tidak mengetahui caranya anda bisa langsung menerapkan cara yang sudah kami berikan di atas.

Dengan adanya cara tersebut kini anda sudah bisa langsung menukarkan koin tiktok anda jika anda tidak mempunyai uang dan ingin berbelanja.

Bila anda rasa informasi yang sudah kami berikan di atas penting, maka anda jangan lupa untuk membagikannya ke teman atau kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Usai sudah semua pembahasan yang sudah kami berikan untuk anda paa artikel kali ini, sekian dan semoga bermnafaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel