Cara Mengembalikan Akun ML yang Hilang dengan ID 2022

Cara Mengembalikan Akun ML yang Hilang dengan ID
Cara Mengembalikan Akun ML yang Hilang dengan ID - Mobile Legends menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan ditanah air.

Para penggemarnya tidak terbatas dengan usia, mulai dari anak-anak bahkan hingga orang dewasa juga masih bisa mencoba menaklukan pertandingan lewat Mobile Legends.

Bahkan, beberapa kompetisi besar diadakan dalam mempertandingkan antar sesama gamers Mobile Legends lho guyss.

Tidak hanya itu saja, bahwa terdapat juga beberapa tim e-sport yang sengaja dibentuk khusus game Mobile Legends seperti Evos dan lainnya.

Mungkin bagi anda yang sedang mengalami kehilangan akun dan bertanya, bagaimana sih cara menemukan akun Mobile Legends yang hilang jika seorang pemain lupa password dan tidak mengaitkan ke media sosial?

Adakah cara mengembalikannya? Mengetahui hal tersebut sangat penting untuk menghindari resiko harus kehilangan akun yang sudah dimiliki sejak lama bermain ML.

Terlebih lagi jika Rank-nya sudah mencapai Tier atau Mythic Glory dan akun tersebut sudah mempunyai aneka skin, hero dan item keren lainnya.

Jika sampai kehilangan semua itu, tentu rasanya akan sangat menyakitkan bukan! Karena semua hero dan item lainnya butuh perjuangan untuk didapatkan.

Akan tetapi anda tak perlu khawatir, karena pada kali ini kami akan membagikan anda cara mengatasi masalah tersebut yaa.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa simak ulasannya dibawah ini sampai selesai mengenai cara mengembalikan akun ML yang hilang dengan ID.


Syarat dan Ketentuan Mengembalikan Akun ML yang Harus Diketahui

Cara Mengembalikan Akun ML yang Hilang dengan ID
Syarat dan Ketentuan Mengembalikan Akun ML yang Harus Diketahui
Kadang secara tidak sengaja akun ML anda tertimpa dengan akun baru. Namun tidak perlu khawatir, anda bisa mengembalikan akun ML tersebut dengan sebuah cara.

Karena masalah yang sering menghampiri pemain Mobile Legends adalah kehilangan akun, hal ini mungkin disebabkan karena mereset HP atau karena pembaharuan sistem Android.

Proses tersebut memang akan membuat semua file cache yang tersimpan pada Android akan menghilang. Jadi ketika anda membuka game ML anda, maka akan diarahkan untuk membuat akun game yang baru.

Dan untuk bisa mengembalikan akun ML yang hilang, tentu saja anda harus mengetahui data profil akun ML anda seperti nama, ID dan yang lainnya.

Namun sebelum melakukan langkah-langkah cara mengembalikan akun ML yang hilang dengan ID, terlebih dahulu anda harus mengetahui beberapa syarat dan ketentuannya yaitu sebagai berikut:
  • Anda wajib mengingat Nickname atau Nama akun yang hilang.
  • Mengetahui level dari akun yang hilang.
  • ID server dari akun yang hilang.
  • Hasil pertandingan (ingat atau tulis terakhir kali anda bermain ditanggal dan jam berapa yaa guyss).
  • Menu statistik (catat hero favorit yang sering anda gunakan pada akun yang hilang tersebut).

Dan untuk melihat semua data diatas, anda bisa melakukannya via Mobile Legends teman anda karena itu ingatlah Nickname dari akun anda yang hilang yaa guyss.


1. Cara Mengembalikan Akun ML yang Hilang dengan ID Terbaru

Cara Mengembalikan Akun ML yang Hilang dengan ID
Cara Mengembalikan Akun ML yang Hilang dengan ID Terbaru
Nah, setelah mengumpulkan data berupa Nickname, ID Server dan bukti lainnya. Berikutnya adalah melakukan verifikasi melalui website.

Adapun kali ini merupakan langkah-langkah cara mengembalikan akun ML yang hilang dengan ID terbaru yang bisa anda ikuti yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama, silahkan pilih foto profil dalam game Mobile Legends.
  • Selanjutnya anda bisa langsung pilih "Pengaturan Akun".
  • Kemudian pilih lagi "Pusat Akun" dan pilihlah menu "Cari Kembali Akun".

Yang dimana, setelah itu anda akan diarahkan ke website Mobile Legends yang disediakan Montoon sebagai saran untuk mengembalikan akun ML yang hilang.

Dan pada tampilan yang keluar, anda bisa langsung memilih "Verifikasi Informasi Dalam Game" dan akan diberikan kolom ID serta Nickname yang anda punya dari akun yang hilang.

Maka dengan begitu, nantinya anda juga akan diberikan beberapa pertanyaan yaitu sebagai berikut:
  • Hero apa yang anda miliki.
  • Sisa diamond anda berapa.
  • Nama Mentor.
  • Rank tertinggi yang sudah pernah diraih.
  • Dan ada berapa perangkat yang Login ke akun anda.

Perlu anda ketahui, bahwa menggunakan layanan mandiri ini Moonton akan melakukan pengecekan dari pertanyaan tersebut sesuai dengan data dari akun ML yang hilang atau tidak.


2. Cara Mengembalikan Akun ML yang Hilang dengan ID Via Costumer Service

Cara Mengembalikan Akun ML yang Hilang dengan ID
Cara Mengembalikan Akun ML yang Hilang dengan ID Via Costumer Service
Jika cara mengembalikan akun ML yang hilang dengan ID Server diatas dirasa belum memuaskan atau hasilnya tidak sesuai yang diharapkan.

Maka dengan begitu, anda bisa langsung menghubungi Costumer Service (CS) Moonton melalui game Mobile Legends itu sendiri.

Dimana ada sebuah ikon yang sedang menggunakan Headset disamping foto profil, silahkan anda bisa klik dan ikuti beberapa prosedur yang disediakan.

Dan jangan lupa untuk mempersiapkan data-data dari akun yang hilang seperti Nickname, ID Server, ID akun dan lainnya.


Akhir Kata

Demikianlah itu dia 2 cara mengembalikan akun ML yang hilang dengan ID beserta syarat dan ketentuannya yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak kebingungan lagi.

Perlu diperhatikan, sebelum melakukan cara mengembalikan akun menggunakan trik yang kami bagikan. Pastikan terlebih dahulu anda sudah melengkapi beberapa data yang dibutuhkan.

Yang dimana dengan melengkapi data yang diperlukan, maka proses pengembalian akun ML yang hilang bisa anda lakukan dengan mudah.

Dan anda bisa memilih salah satu dari kedua metode tersebut, silahkan gunakan mana yang menurut anda mudah dan hasilnya real.

Mungkin jika menurut anda informasi ini cukup penting, maka bagikan saja langsung ke akun sosial media yang anda punya agar teman-teman anda mengetahui informasi ini. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel