Cara Mendapatkan Diamond Kuning ML 2023

Cara Mendapatkan Diamond Kuning ML
Cara Mendapatkan Diamond Kuning ML - Mobile Legends atau yang biasa disebut ML ini sudah merilis berbagai macam event yang sangat keren untuk kita selesaikan sekarang juga dengan event yang muncul tersebut.

Lalu kemunculan untuk cara mendapatkan Diamond Kuning Mobile Legend (ML), pastikan anda untuk tidak melewatkan semua ini.

Karena dari situ para pemain akan segera mendapatkan hadiah yang lumayan banyak dan sangat menguntungkan lho guyss.

Dimana event yang muncul ke dalam game Mobile Legends sendiri ada banyak sekali lho guyss, pastikan anda untuk tidak lupa menyelesaikan setiap misinya juga.

Oleh sebab itu, dari sini ada banyak misi utama yang keren dan bagus agar anda mempunyai hadiah yang cukup beragam.

Perlu anda ketahui, bahwa totalnya juga memang lumayan banyak dan tidak heran kenapa hal ini sangat bagus.

Lalu kombinasikan Tipe Role Hero Mobile Legends tersebut, bersamaan dengan Tim yang anda sedang mainkan sekarang ini.

Maka dengan begitu para pemain akan semakin mudah lagi untuk melawan para musuh, posisi paling tepat dan tidak akan terlalu sulit. Kemenangan juga pastinya akan langsung anda terima dengan mudah.

Untuk mendapatkan Diamond Kuning Mobile Legends atau ML ini, pastikan terlebih dahulu anda harus menyelesaikan sebuah misi dan juga bersaing mencapai peringkat 1 dalam Eventnya.

Kemudian setelah anda menerima Token, maka bisa langsung tukarkan dengan hadiah yang ada bersamaan dengan menyelesaikan beberapa Misi lainnya dari game ini sekarang juga.

Penasaran bagaimana caranya? Yuk langsung saja simak ulasan cara mendapatkan Diamond Kuning ML yang ada dibawah ini sampai selesai!


Cara Mendapatkan Diamond Kuning ML dengan Mudah

Cara Mendapatkan Diamond Kuning ML
Cara Mendapatkan Diamond Kuning ML dengan Mudah
Mobile Legends merupakan sebuah game bergenre Moba yang bisa dimainkan oleh 5 orang, selain itu didalam game ini sudah banyak skin-skin keren dan menarik.

Jadi tidaklah heran jika Mobile Legends atau ML ini merupakan salah satu yang terpopuler dari game-game lainnya.

Perlu diketahui, bahwa untuk membeli skin-skin keren maka anda harus mempunyai Diamond. Dan didalam game ML ini sudah terdapat 2 macam diamond yakni Diamond Biru dan Diamond Kuning.

Adapun kali ini merupakan langkah-langkah untuk cara mendapatkan Diamond Kuning ML yang bisa anda lakukan dengan mudah, yaitu sebagai berikut:

1. Login Game Mobile Legends

Terlebih dahulu para pemain harus login game Mobile Legends atau ML yang ada di Smartphone, agar anda bisa mendapatkan Diamond Kuning yang muncul pada event terbaru.

Karena dari sini para pemain akan menerima tipe event 515, 11.11 ataupun misi utama yang muncul ketika sudah muncul nanti.


2. Raihlah Peringkat Pertama

Perlu diketahui, jadi dalam Event yang untuk mendapatkan Diamond Kuning Mobile Legends atau ML ini, para pemain harus segera mencapai peringkat pertama terlebih dahulu.

Dan peringkat terakhir juga akan mendapatkan sebuah Token, tetapi alangkah baiknya mencapai Rank 1 jika mau.

Karena dengan begini, prosesnya akan menjadi lebih cepat dengan Total Dm Kuning yang banyak banget lho guyss.


3. Tukarkan Badge Dalam Event

Selama event Diamond Kuning ML ini berlangsung, maka para pemain akan menerima sebuah Badge Silver atau Gold lho guyss.

Dan total dari perolehan Dm Kuning tersebut memang beragam, tergantung dari penukaran Badge yang anda lakukan dalam Event baru ini.


4. Lakukan Login dan Selesaikan Misi

Dimana anda ada misi untuk mendapatkan Diamond Kuning Selama Event tersebut masih muncul, lalu ada juga sebuah misi utama yang memang bisa langsung kita selesaikan dengan mudah dan anda bisa langsung melakukannya dengan baik.


5. Web Event Mobile Legends

Web Event juga akan muncul dalam event 515 atau 11.11 yang akan muncul dalam game Mobile Legends atau ML tersebut.

Setelah itu selesaikan setiap misi yang sudah muncul, barulah nantinya anda bisa segera mendapatkan Diamond Kuning tergantung dari apa yang sudah anda lakukan.

Event yang sudah muncul dalam game Mobile Legends ini memang keren ya guyss, banyak sekali hal bagus yang memang bisa anda lakukan.

Segera langsung menyelesaikan semuanya, karena dari event 515 ataupun dari 11.11 sebagai pemberi Diamond Kuning dalam jumlah yang banyak.

Yang dimana, prosesnya juga tidak terlalu sulit untuk para pemain mainkan nantinya. Karena persaingan ketat dan harus rajin untuk selesaikan misi.


Kegunaan Diamond Kuning ML

Cara Mendapatkan Diamond Kuning ML
Kegunaan Diamond Kuning ML
Seperti namanya, Diamond ini benar-benar berwarna kuning dan fungsinya sama persis dengan Diamond biru yaitu bisa anda gunakan untuk membeli iter Mobile Legends seperti skin dan lain sebagainya.

Perlu anda ketahui, bahwa penggunaan dari Diamond Kuning ini hanya pada waktu-waktu tertentu saja lho guyss.

Karena hanya bisa digunakan dalam waktu-waktu tertentu dan bisa dikatakan Diamond Kuning ini mirip seperti sebuah kupon.

Kupon tersebut menawarkan sebuah diskon yang sangat besar untuk membeli berbagai item Mobile Legends. Jadi, diamond kuning ini akan benar-benar membuat anda hemat di ML.

Dan untuk menggunakan Diamond Kuning ini caranya sangat mudah sekali. Yang dimana anda hanya perlu memastikan di Backpack anda memiliki Diamond Kuning yang cukup banyak.

Setelah itu, anda bisa menggunakan Diamond Kuning tersebut untuk membeli skin hero yang anda inginkan.


Akhir Kata

Demikianlah itu dia cara mendapatkan Diamond Kuning ML serta kegunaannya yang sudah kami bagikan diatas untuk anda.

Mungkin jika anda tertarik untuk mencobanya, maka bisa langsung mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Apabila anda sudah mendapatkan Diamond Kuning, silahkan langsung saja untuk melakukan pembelian skin-nya yaa guyss.

Dan jika dirasa informasi ini cukup penting, anda bisa membagikannya langsung ke akun sosial media yang anda punya agar followers anda mengetahui informasi ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel