Cara Menambah Kredit Skor ML 2023

Cara Menambah Kredit Skor ML
Cara Menambah Kredit Skor ML banyak dicari oleh para player yang memiliki kredit skor rendah pada game Mobile Legendsnya.

Pada game Mobile Legends, kredit skor yang rendah atau dibawah standar akan berakibat pada player tersebut tidak bisa melakukan pertandingan Rank dan hanya bisa bermain mode Classic dan Brawl.

Yang dimana, Mobile Legends atau yang kerap disebut ML ini merupakan salah satu game online terpopuler didunia.

Mengusung tema pertandingan 5v5, game Mobile Legends memiliki berbagai mode pertandingan yang menarik untuk dimainkan.

Selain itu, karena dengan kepopulerannya di beberapa negara didunia juga sudah memiliki turnamen atau liga Mobile Legends sendiri.

Termasuk diantaranya adalah Indonesia dengan Mobile Legends Professional League atau MPL ID lho guyss.

Kredit skor yang rendah pada game Mobile Legends biasanya terjadi karena player tersebut mendapat report lain terkait pelanggaran-pelanggaran dalam game. Seperti AFK, performa buruk bahkan hingga perilaku Feeding yang merugikan timnya.

Bagi para player yang terkena report, maka mereka akan mengalami pengurangan kredit skor dengan jumlah tertentu dan tidak bisa mengakses semua mode permainan dalam Mobile Legends.

Dalam hal ini, anda tidak perlu khawatir karena anda bisa meningkatkan kembali kredit skor yang rendah agar bisa mengakses semua mode permainan dalam game Mobile Legends yaa guyss.

Adapun dibawah ini adalah beberapa cara menambah kredit skor ML yang bisa anda simak sampai selesai yaa guyss!


Penyebab Kredit Skor ML Berkurang

Cara Menambah Kredit Skor ML
Penyebab Kredit Skor ML Berkurang
Sebelum menuju ke pembahasan bagaimana cara menambah kredit skor ML, ada baiknya untuk mengetahui kenapa kredit skor tersebut bisa berkurang.

Seperti yang sudah diketahui, Moonton sebagai pengembang yang selalu memantau perilaku player ML. Jika kredit skor anda berkurang menjadi sangat rendah sehingga tidak bisa memainkan Mode Ramk.

Tidak jarang juga, para player ML menganggap bahwa player Mobile Legends dengan kredit skor yang rendah hanyalah beban dalam sebuah tim.

Karena ML adalah MOBA, dimana 5 pemain akan berhadapan dengan 5 pemain lainnya. Setiap anggota wajib saling membantu agar bisa memenangkan pertandingan

Jika ada 1 player Mobile Legends yang tidak kompak, maka bisa dikatakan dia hanya akan menjadi beban tim.

Dan dasar inilah yang dijadikan oleh Moonton untuk mengurangi kredit skor player ML, yang jika terlalu rendah mereka jadi tidak bisa ikut Mode Rank lagi.

Namun anda tenang saja, karena ada berbagai cara yang bisa dilakukan dengan mudah untuk menambah kredit skor.


Cara Menambah Kredit Skor ML dengan Mudah

Cara Menambah Kredit Skor ML
Cara Menambah Kredit Skor ML dengan Mudah
Ada beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk melakukan cara menambah kredit skor ML dengan mudah yaitu sebagai berikut:

1. Login ke Dalam Game

Setiap melakukan login ke dalam game per hari, anda akan mendapatkan 1 poin kredit skor. Dengan catatan, cara ini hanya berlaku untuk pemain dengan kredit skor dibawah 100.


2. Memainkan Pertandingan

Yang dimana, anda bisa memainkan pertandingan mode Rank, Calssic dan Brawl untuk meningkatkan 1 poin kredit skor yaa guyss.

Terlepas dari hasil permainan menang atau kalah, anda tetap akan mendapatkan poin kredit skor yang sama.


3. Memainkan Mode vs Al Brawl

Khusus bagi anda yang memiliki kredit skor dibawah 70, maka anda bisa meningkatkan kredit skor ML dengan cepat dengan memainkan match mode vs Al-Brawl.

Yang dimana dengan mode ini anda juga akan mendapatkan 1 poin kredit skor dan caranya pun cukup mudah yaa guyss.


4. Jangan Berkata Kotor atau Kasar

Ketika permainan sedang berlangung, jangan berkata kasar atau toxic ke pemain lainnya dikolom chat yaa guyss.

Jika anda terlalu sering melakukan kata kasar, maka anda dapat di mute secara otomatis dan anda tidak bisa melakukan chatting ke pemain lainnya.

Selain itu, anda juga dilaporkan oleh pemain dan sudah diverifikasi. Maka dengan begitu anda dapat kehilangan skor, tentunya hal ini perlu anda hindari ketika sedang meningkatkan kredit skor Mobile Legends.


5. Menyelesaikan 7 Match

Jika anda sudah memiliki 100 poin kredit skor, anda masih bisa meningkatkannya hingga 110 poin untuk mendapatkan skin Silvanna "Future Cop". Caranya adalah dengan memainkan 7 match dan akan mendapatkan 1 poin kredit skor.


Peraturan Kredit Skor ML

Cara Menambah Kredit Skor ML
Peraturan Kredit Skor ML
Setelah anda mengetahui cara menambah kredit skor ML, alangkah baiknya anda untuk memahami setiap peraturan yang ada.

Oleh karena itu, berikut adalah peraturan skor di game Mobile Legends yang bisa anda simak sampai selesai.
  • Pemain memulai dengan memiliki 100 skor.
  • Yang dimana anda akan kehilangan skor paling sedikit 5 poin, jika melakukan pelanggaran AFK, feed, dan performa negatif.
  • Kehilangan skor paling sedikit 80 poin, apabila anda sering melakukan pelanggaran berat dalam waktu berurutan.
  • Anda akan kehilangan 1 poin ketika tidak konfirmasi pada saat sedang matchmaking. Entah itu saat di Rank, Classic atau Brawl.
  • Anda akan kehilangan 2-3 poin, apabila terdapat sebuah laporan dari pemain lain dan sudah diverifikasi karena anda melakukan pelanggaran.
  • Anda akan kehilangan 3-7 poin, jika terdapat laporan dari beberapa pemain dan telah diverifikasi karena anda melakukan pelanggaran lagi.


Akhir Kata

Demikianlah itu dia beberapa cara menambah kredit skor ML yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak kebingungan lagi.

Apabila anda tertarik untuk mencobanya, silahkan ikuti saja langkah-langkah yang kami rekomendasikan diatas dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Perlu diketahui, bahwa cara menambahkan kredit skor Mobile Legends atau ML diatas bisa anda lakukan ketika kredit skor berkurang di akun ML anda.

Dan jika kredit skor selalu berada dalam maksimal, maka anda bisa memainkan mode Rank dengan bebas. Sehingga membuat ranking anda dalam Mobile Legends bisa naik.

Mungkin jika menurut anda informasi ini cukup penting, silahkan bagikan saja langsung ke akun sosial media pribadi yang anda punya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel