Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota XL Tanpa Pulsa 2022

Cara memperpanjang masa aktif kuota xl tanpa pulsa
Cara memperpanjang masa aktif kuota xl tanpa pulsa supaya kuota internet anda tidak hangs atau di ambil kembali oleh XL.

Oleh karena itu anda perlu menambahkan masa aktif dari paket internet anda pada saat akan mendekati tanggal hangusnya paket internet tersebut.

Sayangnya menambahkan masa aktif pada paket internet XL tidak sama dengan memperpanjang masa berlaku untuk kartu perdana.

Kenapa bisa begitu? Karena masa aktif kouta dan juga kartu perdana mempunyai konsep yang sangat berbeda.

Internet sudah menjadi salah satu kebutuhan primer yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan dan juga masyarakat.

Supaya bisa mengaksesnya para pengguna kartu perdana XL harus membeli paket internet apabila masa aktif kuota XL sudah habis dengan begitu pulsa anda akan tersedot secara otomatis.

Lebih tepatnya para pelanggan akan dikenanan tarif normal penggunaan pada saat kuota internet XL sudah tidak bisa digunakan.

Lalu bagaimana jika paket internetnya masih banyak namun masa aktifnya sudah habis? Tentu saja anda harus memperpanjang masa aktif kuota XL tersebut.

Berdasarkan syarat dan juga ketentuannya pada saat masa aktif paket internet sudah habisa maka seluruh paket data yang ada di dalamnya akan hangus.

Tentunya hal tersebut bisa menjadi masalah terlebih lagi jika kuota paket internet XL anda masih banyak.

Untuk mengakalinya para pelanggan harus menambahkan masa aktif kuota XL sebelum paket internet tersebut hangus dan di ambil kembali oleh XL.

Lantas bagaimana cara untuk memperpanjang masa aktif tersebut? Silahkan anda simak ulasan ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak cara memperpanjang masa aktif kuota xl tanpa pulsa yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!


1. Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota XL Tanpa Pulsa Terbaru

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota XL Tanpa Pulsa
Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota XL Tanpa Pulsa Terbaru
Cara untuk memperpanjang masa aktif xl tanpa mengisi pulsa adalah dengan membelikan paket internet khusus untuk memperpanjang masa aktif.

Anda juga bisa membeli paket perpanjang masa aktif xl dimulai dari Rp 3.500 untuk 3 hari dan Rp 110.000 untuk masa katif 360 hari.

Di bawah ini sudah ada langkah-langkah yang bisa anda terapkan mengenai cara memperpanjang masa aktif kuota xl tanpa pulsa, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah masuk kedalam menu telepon dan ketik "*123*7#" atau USSD "123*8484# pada layar handphone anda.
  • Nantinya akan muncul info operator pilihan masa aktif untuk memperpanjangnya.
  • Silahkan anda bisa memilih 3 angka untuk memperpanjang masa aktif selema 30 hari seharga Rp 15. 000.
  • Lalu anda tinggal klik opsi "kirim" lalu lanjutkan kembali dengan menekan "1" untuk memproses perpanjangan masa aktif kuota anda.
  • Selesai!!!


2. Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota XL dengan Mengisi Pulsa

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota XL Tanpa Pulsa
Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota XL dengan Mengisi Pulsa
Cara memperpanjang masa aktif kuota xl tanpa pulsa kini metode yang kedua dengan mengisi pulsa sebelum masa aktifnya habis.

Semakin besar nominal pulsa yang anda isi maka semakin panjang juga masa aktif dari kartu atau paket data internet anda.

Cara untuk mengisi pulsa XL juga sudah terhitung sangatlah mudah untuk dilakukan salah satunya bisa anda lakukan melalui apliaksi myXL.

Selain itu anda juga bisa langsung ke dial dengan ketikan *123*8484# pada layar panggilan yang ada pada handphone anda.

Anda juga bisa langsung ke konter terdekat untuk melakukan isi ulang pulsa supaya anda bsia memperpanjang paket internet.

Itulah dia dua cara yang bisa anda terapakn mengenai cara untuk memperpanjang masa aktif kuota xl tanpa pulsa dan menggunakan pulsa.


Ulasan Mengenai Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota XL Tanpa Pulsa

Di atas kami sudah memberikan anda cara memperpanjang masa aktif kuota xl tanpa pulsa dan juga dengan menggunakan pulsa yang bisa anda terapkan.

Pastinya setiap orang pernah mengalami masa aktif paket internet habis namun kuota yang anda miliki masih tersisa banyak.

XL merupakan provider yang sudah menyediakan berbagai macam kebutuhan telekomunikasi khususnya untuk paket internet.

Tarif untuk paket internet XL juga bisa dibilang murah untuk ukuran kuota internet yang besar, tidak di herankan jika banyak para pelanggan yang lebih dulu kehabisan masa aktif dari pada paket internet.

Untuk bisa menambahkan masa aktif paket internet XL memang sedikit kompleks dan berbeda dari cara untuk memperpanjang kartu perdana pada umumnya.

Bukan hanya itu saja, hanyak sedikit orang yang mengetahui cara untuk memperpanjang masa aktif kuota XL tersebut.

Kebanyakan dari para pelanggan akan membiarkan kouta pada paket internet XL miliknya hangus pada saat masa aktifnya sudah habis.

Hal tersebut juga didukung dengan minimnya informasi dari pihak operator mengenai bagaimana cara untuk memperpanjang masa aktif paket internet XL.

Pertanyaan yang sering mucul adalah apakah bisa membeli masa aktif kuota? Jika bisa bagaimana cara yang dilakukan.

Pada dasarnya orang-orang akan memperpanjang masa aktif dari kuota XL dengan melakukan isi ulang paket tersebut.

Yang tentunya hal tersebut akan memberikan anda tambahan secara instan namun membutuhkan cost yang tidak sedikit sehingga menurut kamu sangat kurang efektif dilakukan.

Akan tetapi anda bisa memanfaatkan beberapa event ataupun layanan khusu dari pihak operator sebagai solusinya.

Misalnya membeli ataupun menukarkan sejumlah poin loyalitas sehingga anda akan terhindar dari masa tenggang.

Walaupun banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menambahkan masa aktif kuota XL namun tidak semua para pengguna mengetahui caranya.

Banyak yang bertanya apakah bisa menumpuk paket internet XL dengan layanan yang lain? Misalnya seperti Xtra Combo Lite yang sudah mendekati masa tenggang lalu di tumpuk dengan paket lain.

Pada umumnya pada saat masa aktif kartu anda akan habis dan masih menyisakan sejumlah pulsa, maka anda bisa mengisi ulang kartu tersebut.

Dengan begitu maka secara otomatis anda sudah memperpanjang masa aktif kartu dengan sia pulsa sebelumnya yang akan terakumulasi.

Akan tetapi hal tersebut sangat berbeda dengan paket internet XL ataupun paket data pada provider yang lainnya.

Apabila anda berfikir membeli paket yang sama bisa memperpanjang masa aktif dari kuota XL anda salah jadi lupakan saja pemikiran tersebut.

Karena cara tersebut tidak akan berhasil walaupun anda mengulanginya walaupun konsepnya mirip namun anda tidak bisa menyamakannya antara masa aktif paket internet dan kartu perdana.

Itu semua disebabkan karena konsep dari kerja paket kuota sangat berbeda dengan pulsa.

Jika masa aktif paket internet sudah habis namun kuota internetannya masih banyak maka kuota tersebut akan hangus dan tidak akan terakumulasi dalam pembelian paket internet XL selanjutnya.

Dengan kata lain anda tidak bisa menumpuk bundling lama dengan paket internet yang baru yaa guys.


Akhir Kata

Itulah dia cara memperpanjang masa aktif kuota xl tanpa pulsa yang bisa anda pelajari dan terapkan dengan sangat mudah yaa guyss.

Jadi kesimpulannya anda tidak bisa menambah aktif kuota internet dengan membelikan paket internet yang baru karena itu tidak akan pernah berhasil dilakukan.

Semoga ulasan yang sudah kami berikan di atas bisa menambah wawasan anda mengenai provider xl dan cara memperpanjang masa aktif kuota internet.

Jika anda rasa ulasan yang sudah kami berikan di atas penting jangan lupa untuk membagikannya ke teman atau kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Mungkin itu saja seluruh pembahasan yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel