Cara Hack Password Wifi dengan CMD 2022

Cara hack password wifi dengan cmd
Cara hack password wifi dengan cmd yang pada saat ini tengah dicari oleh sebagian orang yang ingin membobol password wifi tetangga atau mungkin anda lupa dengan password wifi.

Ditambah lagi dengan wifi yang pada saat ini sedang digunakan sehingga anda tidak bisa menghubungkan jaringan wifi ke dalam handphne anda.

Kecuali ke dalam PC windows anda yang sudah pernah terhubung sebelumnya ke jaringan wifi anda.

Dengan begitu anda juga tidak bisa berbagi akses wifi kepada teman-teman anda maupun keluarga yang sedang mampir kerumah.

Untuk hal itu anda tidak perlu khawatir, karena anda bisa mengetahui password wifi yang sedang anda gunakan pada saat ini.

Hanya dengan menggunakan Command Prompt atau CMD yang sudah ada pada perangkat PC Windows anda.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan anda sebuah tips untuk bisa mengetahui password wifi hanya dengan menggunakan CMD pada PC Windows.

Selain itu hal lain yang juga ikut terkait dengan pembahasan ini yaitu cara untuk mengetahui password wifi yang belum pernah terkoneksi dengan menggunakan CMD windows 10.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung simak cara hack password wifi dengan CMD yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaaa!!!


Cara Hack Password Wifi dengan CMD Terbaru 2022

Cara Hack Password Wifi dengan CMD
Cara Hack Password Wifi dengan CMD Terbaru 2022
Silahkan anda bisa langsung simak beberapa langkah mengenai cara hack password wifi dengan CMD yang bisa langsung anda terpkan, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah mengklik "start" kemudian ketik "CMD" dengan begitu akan terlihat dengan nama cmd.exe, silahkan anda klik kanan.
  • Selanjutnya anda tinggal memilih opsi "Run As Administator" untuk anda yang menggunakan windows 10 anda bisa langsung menggunakan "Shortcut tombol windows +X".
  • Setelah itu anda tinggal memilih opsi "Command Prompt atau Admin".
  • Jalan alternatifnya anda hanya tinggal mengklik kanan "Start Menu" kemudian pilih "Command Prompt atau Admin".
  • Apabila terdapat notifukasi anda hanya tinggal klik "yes".
  • Jika sudah terbuka maka anda bisa langsung mengetikkan perintah, tujuannya supaya daftar-daftar wifi yang sudah pernah terhubung pada PC windows muncul.
  • Dilajutkan dengan anda mengetikkan perintah berikut ini " netsh wlan show profiles" pada bagian tampilan CMD setelah itu anda bisa langsung klik "enter".
  • Untuk bisa lebih mudahnya anda hanya tinggal mengcopy code.
  • Silahkan anda bisa copy code perintah dengan mengklik kiri dan jangan pernah dilepas, lalu anda silahkan geser mouse sehingga semua kode berubah menjadi warna biru.
  • Kemudian anda bisa klik kanan dan pilihlah opsi "copy".
  • Setelah itu anda tinggal klik kanan pada tampilan layar CMD, lalu pilihlah opsi "paste".
  • Bila anda sudah mengklik "enter" maka semua daftar-daftar wifi yang sudah pernah terhubung dengan windows anda akan terlihat.
  • Jika daftar wifi sudah muncul berarti anda hanya tinggal mencari jaringan wifi yang sedang terhubung pada PC windows anda untuk bisa mengetahui passwordnya.
  • Apabila anda sudah menemukannya silahkan anda menggunakan perintah berikut "netsh wlan show profile name = "nama wifi" key=clear".
  • Dengan cara anda hanya tinggal menggantikan parameter nama wifi yang ingin ana cari passwordnya.
  • Sebagai contohnya, misalnya anda ingin mencari password wifi dengan nama jaringan "famillywifi14" maka anda hanya tinggal mengubah perintah sebelumnya.
  • Misalnya seperti "netsh wlan show peofile name="famillywifi14"key=clear" jika sudah anda hanya tinggal klik "enter".
  • Tahap yang terakhir anda hanya tinggal mencari parameter "Key Content" yang ada pada bagian "security settings".
  • Bila anda sudah menemukannya itulah dia password wifi yang sedang anda cari saat itu.
  • Selesai!!!
Nah, itulah dia cara yang bisa anda lakukan dengan sangat mudah jika anda melupakan kata sandi wifi rumah anda sendiri.

Walaupun cara yang harus di lakukan sedikit ribet namun anda bisa melakukannya dengan sangat mudah jika anda sudah memahami setiap langkah yang kami berikan.

Dengan adanya cara tersebut kini anda bisa mengetahui kembali password wifi yang sedang anda cari pada saat itu.

Yang harus anda ingat bahwa anda tidak boleh menggunakan sembarangan atau membobol koneksi jaringan wifi orang lain.

Karena banyak sekali resiko yang harus anda tanggung nantinya jika anda melakukan hal itu, jadi bijaklah dalam melakukan suatu hal.

Tips atau cara yang sudah kami berikan tidak mengandung cara untuk bisa membobol wifi dengan menggunakan CMD.

Melainkan metode yang sudah kami berikan untuk anda bisa mengetahui password wifi dengan menggunakan CMD yang dimana sudah pernah terhubung pada PC atau Laptop anda.

Anda hanya membutuhkan 2 baris kode CMD saja dengan begitu anda sudah bisa mencari dan mengetahui password wifi dengan menggunakan CMD yang sudah ada pada windows.

Dengan begitu anda kini sudah bisa menghubungkan jaringan wifi yang sudah ada pada PC anda windows anda ke dalam perangkat handphone anda.

Anda juga bisa membagikannya ke teman-teman atau keluarga anda yang sedang bertamu ke rumah anda.


Akhir Kata

Itu dia metode atau cara hack password wifi dengan cmd pada windows yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat mudah.

Untuk anda yang melupakan kata sandi atau password wifi yang sedang digunakan pada saat ini anda bisa mencarinya dan mengetahui password wifi tersebut dengan bantuan CMD.

Yang pastinya dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah kami berikan di atas untuk menuntun anda melakukannya.

Apabila anda rasa ulasan yang sudah kami berikan di atas penting, maka anda jangan lupa untuk membagikannya ke teman atau kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Hanya itu semua pembahasan yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel