Cara Download Snap TikTok 2023

Cara download snap tiktok
Cara download snap tiktok bisa anda lakukan dengan beberapa macam metode yang bisa anda gunakan untuk melakukan download.

Popularitas tiktok pada saat ini memang semaki tinggi sehingga dianggap bisa menyaingi kepopuleran youtube.

Dalam hal ini kemudahan dalam mendengarkan lagu ataupun menonton video yang diunggah ke dalam paltform tersebut.

Cara untuk melakukan download video tiktok tanpa di install aplikasi bisa dilakukan melalui browser.

Situs gratis tersebut memang sangat luar biasa, fitur yang dimiliknya bisa mempermudah para penggunanya untuk mendownlod berbagai macam video tiktok.

Bukan hanya itu saja, akan tetapi situs-situs tersebut sangat ampuh untuk menghilangkan tanda air atapun watermark dan juga melakukan semuanya tanpa perlu membayar.

Kini tiktok semakin digandrungi oleh banyak para pengguna sosial media, sajian konten yang unik dan juga menarik menjadi candu yang membuat penggunanya ingin terus menonton ulang.

Apabila anda termasuk salah satunya, cara untuk download video tiktok tanpa watermark yang sangat mudah dilakukan.

Dengan begitu anda bisa menonton konten-konten tersebut berulang kali walaupun tidak terhubung dengan jejaring internet.

Menghadiri sajian konten pendek, para pengguna tiktok sudah disuguhkan banyak sekali pilhan dimulai dari seni, vlog, kuliner, daily life sampai dengan konten jualan.

Wajar saja jika para pengguna tiktok saling berbagi momen menarik karena pada dasarnya mereka mempunyai peluang untuk mendapatkan pundi-pundi cuan.

Sebelum masuk lebih jaug lagi, untuk anda para pengguna baru pada aplikasi tktok anda harus menegtahui istilah FYP Tiktok.

Jadi For You Pages atau FYP tiktok terlihat seperti menu explore yang ada pada media sosial lain dengan terdapat banyak sekali pilihan konten.

Pada umumnya istilah FYP di tunjukan untuk kumpulan video yang mempunayi like dan views terbanyak sampai masuk ke dalam semua beranda para pengguna tiktok.

Sangat wajar jika terdapat banyak pengguna yang menjadi konten kreator tiktok, karena mereka berlomba-lomba mengunggah konten yang unik dan menarik supaya masuk FYP.

Karena semakin seringnya anda masuk FYP maka semakin tinggi juga popularitas kreator dan juga peluang mendatangkan pundi-pundi uang.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan anda beberapa metode atau cara yang bisa anda lakukan untuk download video tiktok tanpa watermark.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa simak cara download snap tiktok yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!


1. Cara Download Snap TikTok Terbaru

Cara Download Snap TikTok
 Cara Download Snap TikTok Terbaru
Pada saat anda sedang scroll tiktok pastinya anda sering kali menemukan video lucu atau unik yang ingin ditonton berulang kali.

Akan tetapi mungkin sebagian dari anda kebingungan dan tidak mengetahui bagaimana cara untuk download video tiktok supaya bisa ditonton ulang secara offline.

Tiktok sebenarnya sudah mempunya fitur yang bisa anda gunakan untuk download video-video dari tiktok yang akan langsung tersimpan dalam galeri.

Download video dari tiktok bisa diblilang sangat mudah karena anda tidak perlu repot-repot menggunakan bantuan dari aplikasi atau situs yang lainnya.

Akan tetapi video tersebut akan langsung menampilkan watermark tiktok yang berupa logo dan juga username dari pemilik video.

Silahkan anda bisa langsung simak langkah-langkah cara download snap tiktok yang sudah ada di bawah ini, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang bisa anda lakukan adalah membuka aplikasi tiktok.
  • Setelah itu anda bisa mencari video yang anda sukai.
  • Klik ikon yang berbentuk "tanda panah" yang ada pada sebelah kanan layar.
  • Nantinya akan muncul beberapa menu disana.
  • Anda bisa langsung memilih opsi "save video" dengan ikon tanda panah menghadap ke bawah.
  • Selesai!!!
Itulah dia langkah-langkah yang bisa anda lakukan mengenai cara untuk download snap tiktok langsung melalui fitur tiktok.


2. Cara Download Snap TikTok tanpa Watermark dengan Menggunakan SaveTik

Cara Download Snap TikTok
Cara Download Snap TikTok tanpa Watermark dengan Menggunakan SaveTik
Cara untuk download video tiktok bisa anda lakukan langusng dari dalam aplikasinya namun akan menampilkan watermark berupa logo tiktok dan juga username pemilik video.

Hal tersebut berkaitan dengan hak cipta untuk mencegah anda dalam mengunggah ulang konten tersebut pada media sosial lainnya tanpa persetujuan dari kreator.

Apabila anda terganggu dengan watermark tersebut anda masih bisa mendowload video tanpa adanya watermark yang akan menggangu dengan bantuan situs.

Yang harus anda ingat bahwa jangan sampai anda menyelahgunakan video tersebut apalagi sampai melanggar hak cipta kreator.

Di bawah ini sudah ada langkah-langkah mengenai cara download snap tiktok dengan menggunakan situs savetik, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi tiktok.
  • Setelah itu anda tinggal memilih video tiktok yang ingin anda download.
  • Lalu anda bisa salin link video tersebut dengan mengklik ikon "share" yang ada di sebelah kanan layar.
  • Kemudian anda bisa klik opsi "salin link" dengan ikon rantai.
  • Jika sudah anda tinggal buka situs SaveTik.net melalui link yang sudah kami sediakan berikut (Kunjungi Situs SaveTik).
  • Selanjutnya anda hanya tinggal paste atau tempelkan link yang sudah anda saling tadi.
  • Klilah opsi "download" dengan begitu anda sudah berhasil mendownload video tiktok yang anda inginkan.
  • Selesai!!!
Bagaimana, sangat mudah sekali bukan cara untuk download snap tiktok dengan menggunakan situs SaveTik.


3. Cara Download Snap TikTok dengan Menggunakan Situs SnapTik

Cara Download Snap TikTok
Cara Download Snap TikTok dengan Menggunakan Situs SnapTik
Metode atau cara yang ketiga bisa anda lakukan untuk download video tiktok bisa anda lakukan dengan menggunakan situs SnapTik.

SnapTik sendiri merupakan situs yang bisa anda gunakan untuk mendownlaod video di tiktok tanpa adanya watermark.

Anda tinggal melakukan langkah-langkah mengenai cara download snap tiktok dengan menggunakan situs SnapTik, yaitu sebagai beirkut:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi tiktok yang sudah ada pada perangkat handphone anda.
  • Setelah itu anda tinggal salin atau copy link yang ingin anda download.
  • Dengan cara mengklik opsi "share" kemudian anda tinggal klik opsi "salin link" yang ada di sana.
  • Selanjutnya anda tinggal membuka situs sanptik.app melalui link yang sudah kami sediakan berikut ini (Kunjungi Situs SnapTik).
  • Kemudian anda tinggal menempelkan "link" yang sudah anda copy pada kolom yang sudah di sediakan.
  • Tunggulah beberapa detik sampai video tiktok muncul.
  • Dilanjutkan dengan anda klik opsi "download" dari server 1 atau 2.
  • Dengan begitu maka video tersebut akan diunduh dan anda akan mendapatkan notifikasi "Video tiktok berhasuil di download".
  • Selesai!!!
Jadi bagaimana? Sangat mudah bukan cara untuk download snap tiktok dengan menggunakan situs snaptik yang bisa anda lakukan dengan sangat mudah.

Adapun keuntungan yang akan anda dapatkan ketika menggunakan situs snaptik untuk download video tiktok.

Para penggunanya bisa mengunduh berbagai macam video yang di sukainya pada aplikasi tiktok.

Hasil dari konverensi yang sudah dilakukan oleh snaptik juga akan membaut video yang sudah diunduh tidak mempunyai tanda air atau yang biasa di sebut dengan watermark.


Akhir Kata

Itulah dia beberapa metode atau cara download snap tiktok yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat mudah loh guys.

Silahkan anda bisa menggunakan salah satu dari beberapa cara yang sudah kami berikan di atas, anda bisa menggunakan cara yang menurut anda paling mudah untuk dilakukan.

Jika anda rasa ulasan yang sudah kami berikan di atas penting, maka anda jangan lupa untuk membagikannya ke teman atau kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Usai sudah semua pemaparan yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermnafaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel