Cara Beralih dari Akun Bisnis ke Akun Pribadi Instagram 2022

Cara beralih dari akun bisnis ke akun pribadi instagram
Cara beralih dari akun bisnis ke akun pribadi instagram yang bisa anda lakukan dengan sangat lah mudah loh guys.

Karena cara yang dilakukan sama halnya dengan cara pada saat anda mengubahnya menjadi akun bisnis sebelumnya.

Anda juga bisa mengembalikan profil akun ke pribadi hanya dengan cara yang sangat mudah untuk dilakukan pada layanan instagram.

Pada saat akun bisnis instagram di perkenalkan sebagian dari anda mungkin sudah berebutan untuk beralih menggunakannya.

Hal tersebut dikarenakan terdapat beberapa keistimewaan yang sudah di tawarkan oleh instagram melalui fitur akun bisnis tersebut.

Dengan anda menggunakan akun bisnis maka anda bisa meilihar berbagai macam wawasan yang dimana didalambya sudah termasuk dengan data-data impresi untuk bisa melakukan pengelolaan.

Anda tentunya akan jauh lebih terbantu pada saat akan mengatur strategi bisnes dengan adanya fitur-fityr bisnis tersebut.

Hanya saja tidak menampilkan kemungkinan bahwa ada juga sebagian di antara anda yang justru ingin sekali kembali untuk menggunakan biasa.

Mengubah kembali profil instagram dari akun bisnis ke dalam akun pribadi untungnya sangatlah mudah untuk dilakukan loh guys.

Bahkan anda bisa saja melakukan hal tersebut kapan saja dan dimana saja karena tidak ada syarat dan juga ketentuan yang harus anda penuhi.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa saja langsung simak cara beralih dari akun bisnis ke akun pribadi instagram yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!


Cara Beralih dari Akun Bisnis ke Akun Pribadi Instagram Terbaru 2022

Cara Beralih dari Akun Bisnis ke Akun Pribadi Instagram
Cara Beralih dari Akun Bisnis ke Akun Pribadi Instagram Terbaru 2022
Untuk anda yang sedang menjalankan bisnis tertentu pastinya akan sangat disarankan untuk menggunakan akun instgaram bisnis.

Karena akun tersebut disediakan atau dibuat sesuai dengan identitas brnad dari bisnis anda atau bisa juga dengan mengaloihkan akun instagram pribadu menjadi akun bisnis.

Caranya juga sangatlah mudah untuk dilakukan anda hanya tinggal masuk ke dalam akun instagram anda dan menemukan pengaturan pengalihan akun instagram.

Akan tetapu tidak sedikit juga para pengguna yang merasa menyesal sudah mengubah akun instagram pribadinya menjadi akun bisnis.

Sehingga membuatnya ingin sekali mengembalikan kembai akun instagramnya menjadi akun pribadi seperti semula.

Silahkan anda bisa saja langsung simak langkah-langkah mengenai cara beralih dari akun bisnis ke akun pribadi instagram di bawah ini, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi instagram yang sudah terinstall ada pada perangkat handphone anda.
  • Kemudian anda tinggal login ke dalam akun yang ingin anda ubah.
  • Silahkan anda bisa masuk ke dalam tab "profile" yang sudah ada pada pojok kanan bawah layar.
  • Lalu anda tinggal klik opsi "menu" dengan mengklik ikon garis tiga yang ada pada pojok kanan atas layar.
  • Nantinya akan muncul beberapa menu yang sudah ada di sana, namun anda bisa langsung saja pilih menu "settings" yang berada paling atas.
  • Carilah dan buka menu "account".
  • Klik opsi "Switch Account type"
  • Lalu anda bisa klik opsi "switch to personal account".
  • Anda bisa konfirmasi dengan mengklik opsi "Switch to personal account" sekali lagi.
  • Selesai!!!

Dengan anda mengganti atau beralih ke dalam akun instagram memang bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Termasuk di antaranya anda bisa mengubah dari akun bisnis ke dalam akun pribadi seperti langkah-langkah yang sudah kami berikan di atas.

Hanya saja terdapat sebuah hal yang harus anda ingat dan harus dipertimbangkan pada saat anda akan beralih ke dalam akun profesional termasuk ke dalam akun bisnis ataupun kreator.

Karena semua data yang sudah ada dalam wawasan tersebut akan terkam ke dalam instagram insights yang akan terhapus, jadi pada saat anda bisa melihat data-data wawasan tersebut kembali.

Bahkan pada saat anda memutuskan untuk mengubah kembali ke dalam akun profesional baik itu akun bisnis ataupun kreator maka instagram insights akan secara otomatis dimulai dari awal.

Selain itu pada saat anda beralih ke dalam akun bisnis ke pribadu anda juga bis langsung menghilangkan menu instagram insights secara langsung.

Jadi profil yang anda miliki nantinya akan benar-benar berubah secara otomatis seperti semula.

Dengan anda mengembalikan kembali akun bisnis anda ke dalam akun pribadi tentunya terdapat fitur yang akan hilang.

Karena pada dasarnya akun isntagram pribadi dikhususkan untuk para pengguna biasa yang memanfaatkan instagram hanya untuk hiburan saja.

Pada saat anda menggunaan akun instagram bisnis anda akan bisa melihat insight secara lengkap baik itu insight dari postingan feed, instastory, reels dan lainnya.

Saat akun instagram bisnis anda sudah dialihkan kembali menjadi akun pribadi maka data insight juga akan secara otomatis terhapus.

Walaupun anda beralih kembali ke dalam akun bisnis maka data insight sebelumnya tidak akan bisa dikembalikan.

Jadi sebaiknya anda pikirkan kembali sebelum anda mengalihkan akun bisnis menjadi akun instagram pribadi.

Terlebih lagi pada saat menggunakan akun instagram versi bisnis ataupun profesional sudah terdapat banyak fitur menarik yang bisa dinikmati.


Akhir Kata

Itulah dia pemaparan yang bisa kami berikan untuk anda mengenai cara beralih dari akun bisnis ke akun pribadi instagram yang bisa anda terapkan.

Kini anda sudah tidak perlu kebingungan lagi jika anda ingin mengubah kembali akun bisnis anda ke dalam akun pribadi.

Semoga ulasan yang sudah kami berikan di atas bisa menambah wawasan anda mengenai fitur instagram bisnis yang ada pada instagram.

Jika anda rasa infromasi yang sudah kami berikan di atas penting, maka anda jangan lupa untuk membagikannya ke teman atau kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Cukup hanya sampai sini seluruh pembahasan yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel