Cara Beli Pulsa di m Banking BCA 2022

Cara Beli Pulsa di m Banking BCA
Cara beli pulsa di m Banking BCA
sebetulnya bukan menjadi suatu hal yang sulit untuk dilakukan, dikarenakan anda hanya membutuhkan perangkat Smartphone anda.

Ditambah dengan adanya perkembangan didunia perbankan saat ini terlihat semakin modern, bahkan menjadikan transaksi pengisian pulsa dapat dilakukan dengan bantuan aplikasi mobile banking BCA.

Oleh sebab itu, anda dapat memanfaatkan layanan mobile banking yang sudah disediakan oleh pihak BCA hal seperti ini untuk mendukung aktivitas top up pulsa ke semua operator.

Apa lagi layanannya dihadirkan berguna untuk memudahkan kebutuhan dari para nasabah, didalam melakukan semua aktivitas transaksi keuangan salah satunya buat mengisi saldo pulsa.

Langsung saja pada kesempatan kali kami akan memberikan cara beli pulsa di m Banking BCA dan simak ulasan sebagai berikut.


1. Kelebihan Pengisian Pulsa m Banking BCA

Cara Beli Pulsa di m Banking BCA
Kelebihan Pengisian Pulsa m Banking BCA
Hanya dengan memakai layanan m Banking BCA, sehingga anda bisa melakukan pengisian pulsa dalam jumlah yang cukup banyak sampai maksimal 2,5 juta per hari.

Bukan hanya itu saja, bahkan anda juga tidak lagi harus datang ke konter pulsa dalam melakukan transaksi dikarenakan cukup memakai ponsel dirumah saja.

Oleh sebab itu, pulsa sudah dapat dibeli dengan jumlah nominal disesuaikan sama keinginan dan tentu saja harga yang ditawarkan jauh lebih murah.

Untuk anda yang belum pernah mencobanya, langsung saja memulai dengan pengisian pulsa secara online tanpa ribet dikarenakan fitur yang disediakan sangatlah mudah dimengerti.

Apa lagi untuk orang awam didalam melakukan pengisian pulsa kapapun itu dan dimana saja, jika sudah tahu kelebihannya langsung saja ikuti cara beli pulsa di m Banking BCA.


2. Cara Beli pulsa di m Banking BCA

Cara Beli Pulsa di m Banking BCA
Cara Beli Pulsa di m Banking BCA
BCA adalah salah satu bank yang sudah bekerja sama dengan beberapa operator yang terdapat di Indonesia, lewat layanan mobile banking BCA anda dapat membeli pulsa ke semua operator.

Yang dimana membutuhkan, hal seperti ini pastinya akan membuat semua menjadi lebih sederhana dan praktis jika dibandingkan harus melakukan pengisian pulsa ke konter.

Cara beli pulsa di m Banking BCA yaitu sebagai berikut:
  • Untuk langkah pertama yaitu silahkan login memakai akun yang sebelumnya sudah dibuat, sehingga anda harus membuka aplikasi BCA Mobile yang terdapat diponsel. Namun pastikan bahwa akun yang dipakai tersebut bisa masuk ke dalam mobile banking BCA, supaya dapat melakukan transaksi dengan gampang. Kemudian anda bisa melanjutkannya dengan cara memilih menu m-BCA yang sudah tersedia pada halaman utama.
  • Nanti anda akan dihadirkan dengan beberapa menu pilihan, langsung saja pilih menu m-commerce buat melanjutkannya ke tahap cara melakukan pembelian pulsa di m Banking BCA.
  • Sehingga anda akan diarahkan untuk menuju ke dalam halaman baru, maka akan muncul tampilan dengan beberapa pilihan opsi yang dapat anda pilih salah satunya. Langsung saja anda untuk memilih opsi Voucher Isi Ulang supaya dapat menuju ke tahapan berikutnya.
  • Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya bahwa layanan dari mobile banking BCA telah menyediakan pengiriman pulsa ke berbagai operatir, dikarenakan halaman menu inilah anda dapat memilih provider yang dipakai dan akan diisikan pulsa. Bahkan anda dapat memilih untuk provider Telkomsel, Indosat, XL, 3 dan lain sebagainya.
  • Kalau anda sudah menentukan provider yang akan diisikan pulsa, sehingga anda tinggal memasukkan nomor ponsel yang nantinya akan diisikan, Cara melakukan pembelian di m Banking BCA ini harus diperhatikan kebenarannya, supaya tidak salah didalam memasukkan nomor BCA.
  • Apa bila sudah memasukkan nomor yang akan dibelikan pulsa lewat m Banking BCA, maka anda harus menentukan jumlah nominal pulsa yang nantinya akan dibeli. Sehingga pembelian pulsa dengan mobile banking BCA mempunyai batas minimal yaitu Rp 10 ribu.
  • Namun pastikan data transaksi yang sudah dimasukkan pada halaman layar tersebut sudah disesuaikan sama data anda, jika data sudah benar sehingga dilanjutkan dengan mengklik tombol benar.
  • Pasalnya dilangkah ini nanti anda tinggal memasukkan kode PIN aplikasi m BCA, PIN ini sebanyak 6 digit angka dan kalau susah benar langsung anda tekan tombol OK.
  • Terakhir nanti anda akan mendapatkan sebuah notifikasi pesan SMS yang berisikan pernyatan bahwa pengisian pulsa sudah berhasil dimasukkan maupun belum.
Kalau transaksi yang dilakukan gagal, langsung lakukan langkah-langkah cara diatas namun jika transaksi gagal dan saldo didalam rekening sudah terpotong.

Silahkan hubungi call center BCA yaitu 1500888, bukan hanya itu saja anda juga bisa langsung menghubungi layanan Halo BCA.


3. Biaya Membeli Pulsa di m Banking BCA

Cara Beli Pulsa di m Banking BCA
Biaya Membeli Pulsa di m Banking BCA
Jika anda sudah paham cara beli pulsa di m Banking BCA, namun didalam melakukan aktivitas transaksi ini pastinya akan dikenakan biaya administrasi.

Pembebanan biaya buat transaksi ini nanti akan dilakukan pemotongan saldo dari rekening BCA dengan biaya yang akan dipotong sebesar Rp 1.500 pada setiap melakukan aktivitas transaksi.

Terlebih lagi biaya yang akan dibebankan hal itu berguna membeli pulsa ke semua operator dengan begitu anda dapat membeli untuk operator Telkomsel, Indosat, Axis dan lain sebagainya.


4. Minimal Membeli Pulsa di m Banking BCA

Cara Beli Pulsa di m Banking BCA
Minimal Membeli Pulsa di m Banking BCA
Kalau anda ingin menggunakan cara beli pulsa di m Banking BCA, maka ada batasan transaksi setiap harinya dimana limit maksimal yang bisa dipakai buat melakukan pengisian pulsa yaitu Rp 2,5 juta.

Sedangkan buat batasan minimal melakukan pengisian pulsa sebesar Rp 10 ribu per hari, jika anda sudah beli pulsa dengan batasan jumlah maksimal.

Maka dari itu selanjutnya tidak bisa dilakukan kembali, namun hanya dapat membeli per hari berikutnya lho.


Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara beli pulsa di m Banking BCA yang sudah kami sampaikan untuk anda gunakan dan terapkan.

Jika ingin berhasil dalam melakukannya, silahkan anda ikuti setiap langkah-langkah yang telah kami berikan dengan cermat.

Semoga dengan informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan berguna, jangan lupa bagikan link artikel ini ke sosial media yang dimiliki.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel