Cara Beli Pulsa di Gojek 2022

Cara Beli Pulsa di Gojek
Cara beli pulsa di Gojek
yang akan kami jelaskan pada artikel ini, bagi yang ingin mengetahui isi dari pembahasan kami ini secara detail, silahkan simak artikel ini sampai akhir.

Dengan semakin majunya teknologi, HP dan pulsa merupakan dua hal yang tidak bisa terpisahkan dari kehidupan sehari-hari manusia.

Bahkan dengan semakin canggihnya teknologi sehingga sekarang ini anda tidak harus pergi jauh-jauh ke konter atau gerai untuk membeli pulsa.

Karena sekarang ini sudah ada banyak sekali fasilitas atau teknologi yang dapat memudahkan anda untuk membeli pulsa hanya dengan memanfaatkan HP yang anda miliki.

Salah satunya anda bisa menggunakan aplikasi Gojek yang ada di HP atau jika anda belum memiliki aplikasi Gojek, maka anda bisa menginstallnya di Play Store atau App Store.

Bagi yang belum mengetahui, bahwa ternyata di aplikasi Gojek terdapat layanan untuk membeli pulsa seluler yang terdapat dalam fitur GoPay dan GoTagihan.

Dan untuk melakukan pembelian pulsa di Gojek, anda bisa membayar dengan menggunakan saldo GoPay.

Karena untuk cara membeli pulsa melalui aplikasi Gojek menggunakan fitur GoPay dan caranya juga cukup mudah, bahkan cara ini bisa menjadi salah satu solusi untuk jika membutuhkan pulsa cepat.

GoPay ini adalah dompet digital untuk bertransaksi di aplikasi Gojek, namun tidak hanya untuk aplikasi Gojek saja, tetapi Gopay juga mendukung pembayaran menggunakan barcode dan pembelian online.

Bagi yang belum mengetahui cara beli pulsa di Gojek, anda bisa simak dengan seksama penjelasan di bawah ini, bila perlu sampai akhir agar anda bisa mendapatkan informasi di artikel ini secara detail.


Cara Beli Pulsa di Gojek

Cara Beli Pulsa di Gojek
Cara Beli Pulsa di Gojek
Gojek adalah ojek online yang sudah sangat populer dan sudah banyak peminatnya dari sebagian besar masyarakat Indonesia dan sudah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Bagi anda yang belum mengetahui lebih luas mengenai Gojek, mungkin anda hanya mengetahui bahwa Gojek hanya sebuah ojek motor online saja.

Padahal, Gojek tidak hanya memiliki layanan ojek motor online saja, tetapi terdapat berbagai macam jenis layanan, seperti GoFood, GoSend, GoBox, GoCar, GoClean dan layanan lainnya.

Dan anda juga bisa untuk melakukan pembelian pulsa di aplikasi Gojek, akan tetapi untuk melakukan pembelian pulsa di Gojek, anda harus pastikan saldo GoPay cukup untuk melakukan pembelian pulsa. .

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, untuk membeli pulsa di Gojek memiliki fitur layanan pembelian pulsa melalui fitur GoPay.

Apabila saldo GoPay anda tidak cukup, maka terlebih dahulu anda harus mengisi atau top up saldo GoPay, terdapat banyak pilihan layanan top up yang bisa anda lakukan melalui aplikasi Gojek.

Yaitu seperti melalui Gojek driver, BCA OneKlik, Mobile Banking, Internet Banking, Minimarket dan Pegadaian, ATM, dan SMS Banking.

Anda bisa memilih salah satu layanan top up tersebut, jika anda sudah mengisi saldo maka anda bisa melakukan pembelian pulsa dengan saldo GoPay di fitur GoPulsa.

Adapun langkah-langkah untuk cara beli pulsa di Gojek dengan melalui GoPay di fitur GoPulsa yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama silahkan anda membuka aplikasi Gojek, kemudian silahkan anda memilih menu layanan "GoPulsa" (Download aplikasi Gojek untuk Android).
  • Untuk melakukan pembelian pulsa, silahkan anda pilih "Pulsa".
  • Kemudian silahkan anda memasukkan nomor HP yang akan diisi pulsanya, dan anda juga bisa isi pulsa ke nomor HP lain, karena tidak hanya untuk nomor yang didaftarkan di akun Gojek anda.
  • Dan untuk mengisi nomor HP lain yang ada di kontak HP anda, silahkan anda mengklik icon kontak yang ada pada bagian kanan nomor HP.
  • Apabila sudah, silahkan anda memilih nominal pulsa atau paket internet yang akan dibeli.
  • Langkah selanjutnya silahkan anda mengklik "Order".
  • Jika berhasil, maka pulsa akan bertambah.
  • Selesai.

Cara membeli pulsa di aplikasi Gojek mudah untuk anda lakukan dengan mengikuti langkah-langkah di atas.

Namun kami ingatkan sekali lagi bahwa untuk melakukan transaksi pembelian pulsa melalui aplikasi Gojek dapat anda lakukan jika saldo GoPay anda memiliki saldo yang cukup untuk pembelian pulsa.


Kelebihan Membeli Pulsa di Gojek

Seperti yang kita ketahui bahwa pulsa dibutuhkan untuk melakukan panggilan, SMS, dan membeli kuota Internet atau paket data.

Bahkan sekarang ini sudah tersedia berbagai metode pembelian pulsa yang dapat dilakukan secara online, salah satunya yaitu melalui aplikasi Gojek.

Dan di atas sudah kami jelaskan cara beli pulsa di Gojek, selanjutnya kami juga akan menjelaskan kepada anda mengenai kelebihan atau keuntungan membeli pulsa di Gojek yaitu sebagai berikut:
  • Jika membeli pulsa di Gojek maka akan menghemat waktu karena anda tidak perlu pergi ke agen penjual pulsa atau gerai secara langsung, bahkan tanpa antre.
  • Jika membeli pulsa di Gojek memiliki prosedur yang sederhana karena anda hanya harus melakukan beberapa langkah, kemudian pulsa akan segera masuk ke nomor yang dituju.
  • Jika membeli pulsa di Gojek, anda tidak perlu memasukkan nomor secara manual karena nomor yang terdaftar di Gojek tersimpan secara otomatis.
  • Gojek telah menyediakan pulsa dari semua operator telekomunikasi.
  • Terdapat berbagai macam promo menarik, contohnya voucer atau potongan langsung dan cashback.


Akhir Kata

Itulah seluruh isi dari artikel kali ini yang dapat kami jabarkan mengenai cara beli pulsa di Gojek dengan melalui fitur GoPay, silahkan anda mencobanya.

Semoga dengan adanya informasi ini dapat mempermudah atau membantu anda untuk melakukan pembelian pulsa di aplikasi Gojek, bagi yang sebelumnya belum mengetahui caranya.

Jika menurut anda isi dari artikel ini penting diketahui banyak orang, maka anda bisa membagikan informasi ini dengan cara share di media sosial.

Sekarang ini banyak hal yang bisa anda lakukan dengan mudah hanya dengan memanfaatkan HP saja, termasuk untuk pembelian pulsa, tidak lupa kami ucapkan terimakasih sudah berkunjung diartikel kami.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel