Cara Ambil Akun ML Lewat Server 2023

Cara Ambil Akun ML Lewat Server
Cara1001.com - Bagi anda yang mungkin pada saat ini sedang mencari cara ambil akun ml lewat server, berarti anda masuk ke dalam artikel yang tepat, karena kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda di bawah ini.

Belakangan ini terdapat banyak sekali kasus akun Mobile Legends yang di ambil alih oleh orang lain, ternyata dikarenakan kurang hati-hati dalam menjaga akun sehingga sangat mudah untuk di kelabui oleh para hacker.

Ternyata setelah diselidiki, terdapat banyak sekali kekurangan sistem Mobile Legends yang sampai dengan saat ini masih bisa dimanfaatkan untuk mengambil alih akun orang lain.

Hal tersebut juga sudah diungkapkan oleh beberapa youtuber besar yang merasa keamanan dari akun mobile legends nya kurang baik karena masih bisa diretas dengan berbagai macam cara.

Setelah mengumpulkan semua teknik dan juga cara untuk bisa mengambil alih akun Mobile Legends hanya melalui ID atau server, sekarang coba anda langsung menerapkannya dengan trik atau teknik yang sudah ada.

Karena di bawah ini kami sudah menyediakan beberapa cara yang bisa anda coba gunakan untuk mengambil alih kembali akun Mobile Legends anda hanya dengan menggunakan ID atau server dan tanpa harus menggunakan password.

Cara Ambil Akun ML Lewat Server

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung simak ulasan mengenai cara ambil akun ML lewat server yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

1. Menggunakan Teknik Phising yang Mirip dengan Moonton

Cara Ambil Akun ML Lewat Server
Cara Ambil Akun ML Lewat Server dengan Menggunakan Teknik Phising yang Mirip dengan Moonton
Cara ambil akun ml lewat server yang pertama bisa anda lakukan dengan menggunakan teknik phising yang hampir mirip dengan moonton tersebut.

Sebenarnya cara yang pertama ini sudah sangat umum dan sudah bukan rahasia lagi, karena 70% ID dari pengguna akun mobile legends diretas dengan cara menggunakan phising, dan hal tersebut yang membuat teknik tersebut paling banyak digunakan untuk mengambil alih akun-akun para sultan Mobile Legends.

Teknik phising sendiri bisa di manfaatkan karena kecerobohan pemilik akun, dan juga memanfaatkan soceng atau Social Enginering.

Jadi peretas atau pembobol menggunakan script yang hampir sangat mirip dengan halaman login Moonton Official, akan tetapi dengan dominan yang sangat berbeda namin hampir mirip atau sama.

Sehingga si korban atau terget akan dengan mudah untuk dikelabui dan mengisi semua detail login yang dimana pemilik dari website phising tersebut bisa memperoleh dari hasil data yang sudah diisikan oleh si korban.

2. Melalui Login Temporary Account

Cara Ambil Akun ML Lewat Server
Cara Ambil Akun ML Lewat Server melalui Login Temporary Account
Cara kedua yang bisa anda terapkan jika anda ingin mengambil kembali akun lama Mobile Legends anda dengan menggunakan ID atau server bisa anda lakukan dengan menggunakan temporary account.

Temporary account sendiri merupakan sebuah fitur yang sudah di hadirkan oleh moonton sejak 2019 lalu yang berfungsi untuk bisa membuat akun Mobile Legends yang pertama kalinya.

Akan tetapi, pihak dari game akan menyarankan anda untuk membuat temporary account karena hal tersebut bisa dilakukan dengan memberikan anda QR Code yang bisa anda gunakan pada saar login dimana saja dan kapan saja.

Jika anda memang sudah pernah membuat akun tersebut, maka anda bisa langsung menggunakan temporary account untuk mengambil akun Mobile Legends melalui ID atau server.

Adapun langkah-langkah mengenai cara ambil akun ml lewat sever melalui login temporary account yang bisa langsung anda terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah memilih Temporary Account.
  • Lalu setelah itu anda tinggal "Login TP Account".
  • Kemudian anda tinggal memilih "kode QR" dari akun Mobile Legends yang sudah ada pada perangkat anda.
  • Setelah itu anda tinggal "mengunggah gambar".
  • Selanjutnya anda tinggal memasukkan "kata sandi" dari akun Mobile Legends anda.
  • Apabila sudah, maka anda sudah bisa langsung mengakses kembali akun Mobile Legends yang sudah berhasil anda rebut kembali.
  • Selesai!!!
Bagaimana, sangat mudah bukan cara untuk mengambil alih kembali akun Mobile Legends anda melalui login temporary account yang bisa langsung anda terapkan dengan sangat mudah.

3. Dengan Menghubungi Customer Service

Cara Ambil Akun ML Lewat Server
Cara Ambil Akun ML Lewat Server dengan Menghubungi Customer Service
Jika kedua cara yang sudah kami berikan di atas masih juga tidak berhasil, mulai dari akun Mobile Legends anda menggunakan teknik phising yang hampir miri dengan moonton atau menggunakan temporary acoount yang masih juga belum berhasil.

Maka cara selanjutnya yang bisa anda terapkan adalah dengan menghubungi customer service dari Mobile Legends.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara ambil akun ml lewat server dengan menghubungi customer service, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah pada saat anda baru masuk ke dalam loby Mobile Legends kliklah ikon "orang menggunakan headset" .
  • Setelah itu, barulah anda memilih opsi "masalah akun" lalu anda pilih opai "pengembalian akun".
  • Jangan lupa anda memilih "alasan kehilangan akun dan isikan juga alasannya" (contoh : saya lupa mengaitkan akun ke dalam paltform sosial sebelum mengganti ID).
  • Selanjutnya anda tinggal melengkapo "formulir" sesuai dengan data pada akun Mobile Legends yang anda miliki misalnya seperti "Nickname karakter, Server, Nomor seri handphone yang anda gunakan, tanggal registrasi akun, level karakter, jumlah hero, jumlah skin yang dimiliki" dan masih banyak yang lainnya.
  • Untuk bisa melihat server atau ID, anda bisa menggunakan fitur "search" lalu anda tinggal mencari "nama akun" milik anda.
  • Apabila anda sudah menemukannya, silahkan anda klik untuk mengakses informasi yang terkain dengan akun anda.
  • Selain itu, anda juga harus memastikan bahwa data-data yang sudah dinput sesuai dengan yang sudah ada dalam akun sebelum anda mengirimkan formulirnya.
  • Jika akun anda terkena hack, maka anda bisa meberikan bukti dengan mengunggahnya seperti bukti pembelian voucher diamond melalui Google Play atau platform yang lainnya.
  • Nantinya pihak dari customer service Mobile Legends akan langsung memproses masalah ataupun keluhan yang sudah anda kirimkan, lalu anda membalasanya melalui chat customer service yang sudah ada di dalam game.
  • Dengan begitu, anda akan mendapatkan pemberitahuan pada saat anda membuka game dari CS.
  • Silahkan anda jawab semua pertanyaan yang diajukan oleh CS untuk memverifikasi identitas supata akun anda bisa segera kembali.
  • Selesai!!!
Sangat mudah bukan cara untuk mengembalikan akun mobile legends anda dengan menghubungi customer servicer yang bisa anda terapkan dengan sangat mudah.

Walaupun cara yang satu ini lumayan sedikit rumit, namun tidak ada salahnya untuk anda mencoba menggunakannya, siapa tahu akun anda bisa kembali lagi.

Akhir Kata

Itulah dia beberapa cara ambil akun ml lewat server yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat mudah loh guys.

Dengan adanya metode atau cara di atas, kini anda memiliki harapan untuk bisa mengembalikan akun mobile legends anda yang sudah di rampas oleh hacker.

Jika anda rasa ulasan yang sudah kami berikan di atas penting, maka anda jangan lupa juga untuk membagikannya ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Sudah cukup semua pembahasan yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel