Build Sucrose Terbaik 2022

Build Sucrose Terbaik
Build Sucrose terbaik merupakan salah satu karakter yang berlemen Anemo dalam Genshin Impact yang dapat dijadikan sebagai alternatif Venti.

Bagi anda yang mempunyai rencana untuk menggunakan Sucrose, akan lebih baik jika menyimak dahulu tentang Build senjata dan artefak terbaik untuk Sucrose genshin Impact pada artikel ini.

Pada kesempatan ini kami akan coba membagikan rekomendasi atau kumpulan build senjata dan artefak terbaik untuk Sucrose Genshin Impact.

Kalau anda sering menonton berbagai video Showcase Damage yang dilakukan oleh pemain Genshin Impact seperti Childe, tentu anda sudah familiar dengan Sucrose Genshin Impact.

Sucrose, Bennet dan Mona sering kali digunakan sebagai Support untuk menghasilkan damage besar oleh para pemain.

Tidak dipungkiri bahwa Sucrose merupakan Support yang sangat baik yang dapat anda gunakan untuk menghasilkan damage yang optimal.

Nah, bagi anda yang sudah penasaran dengan artefak dan build sucrose terbaik di genshin impact bisa menyimak pembahasan artikel dibawah ini sampai selesai.


Rekomendasi Build Sucrose Terbaik Genshin Impact

Build Sucrose Terbaik
Rekomendasi Build Sucrose Terbaik Genshin Impact
Dalam artikel ini kami akan membagikan anda kumpulan build mulai dari yang prioritas skill, artefak sampai rekomendasi Tim yang cocok untuk build sucrose terbaik genshin impact, diantaranya yaitu:


1. Priorotas Skill Build Sucrose Genshin Impact

Sucrose Genshin Impact merupakan salah satu karakter yang menggunakan lemen Anemo dengan senjata Catalyst.

Hal yang paling menarik dari Sucrose yaitu kemampuan karakter ini untuk Buff karakter anda ketika melakukan debuff kepada musuh sampai bisa menghasilkan damage yang besar.

Itu karena Sucrose menggunakan elemen Anemo, sehingga karakter ini menjadi sangat luwes untuk anda gunakan dan hampir seluruh DPS dengan elemen yang berbeda.

Normal Attact Sucrose terdiri dari 4 serangan berturut-turut yang memberikan Anemo damage kepada musuh.

Penggunaan Charged Attack Sucrose juga dapat memberikan AoE Anemo DMG kepada musuh disekitar.


2. Elemental Skill Sucrose: Astable Anemohypostasis Creation-6308

Sucrose satu ini dapat mengeluarkan sebuah serangan yang bisa memberikan AoE Anemo DMG, serangan ini juga bisa bertindak sebagai Crowd Control (CC).

Ketika Sucrose menggunakan Elemental Skill, maka Winds Spirit yang dipanggil oleh Sucrose akan menarik musuh ke lingkaran angin.

Hal tersebut akan mempermudah DPS anda menyerang ketika musuh keluar dengan jumlah banyak dan tersebar dimana-mana.

Talenta ini juga bisa memberikan energi yang cukup banyak sehingga saat anda menggunakan DPS Anemo seperti Xiao, maka Sucrose bisa anda fungsikan sebagai Anemo Bettery.

Anemo Battery ini akan berfungsi untuk menambahkan energi yang Xiao gunakan untuk Elemental Burst dengan cara dipercepat.


3. Elemental Burst: Forbidden Creation-Isomer 75/Type II

Dapat dikatakan mirip dengan Elemental Skill-nya, akan tetapi berbentuk seperti kupu-kupu besar.

Elemntal Burst dari Sucrose ini dapat memberikan AoE Anemo DMG dan secara terus menerus menarik serta memberikan damage kepada musuh.

Ketika Elemental Burst ini aktif, maka Sucrose akan mendapatkan Elemental Adsorption yang dimana talenta ini akan menciptakan reaksi elemental Swirl dengan satu elemen lain yaitu Electro/Hydro/Pyro/Cryo dan lainnya.

Saat anda berhasil mendapatkan talenta pasif (Passive Talent) Catalyst Conversion.

Setiap kali Sucrose melakukan reakse Swirl, maka semua karakter di TIM anda akan mendapatkan tambahan elemental Mastery 25% berdasarkan Elemental Mastery Sucrose.

Untuk Build Sucrore Genshin Impact sebagai Support, anda bisa memprioritaskan skill Elemental Burst dan Elemental Skill secara bersamaan.


Senjata Build Sucrose Terbaik Genshin Impact

Build Sucrose Terbaik
Senjata Build Sucrose Terbaik Genshin Impact
Beberapa senjata build sucrose terbaik dibawah ini bisa anda pilih untuk Sucrose menggunakan senjata bintang 5, 4 dan 3 yang bisa anda dapatkan dengan mudah diantaranya yaitu sebagai berikut:


1. Senjata Bintang 5

Skyward Atlas: Meningkatkan Elemental DMG Bonus sebesar 12%, normal Attack mempunyai peluang 50% untuk mendapatkan bantuan awan yang secara aktif akan mencari musuh terdekat untuk menyerang selama 15 detik.

Senjata ini juga dapat menimbulkan 160% ATK DMG yang hanya aktif setiap 30 detik.

Lost Prayer to the Sacred Winds: Meningkatkan Movement SPD sebesar 10%, saat berada didalam pertarungan anda akan mendapatkan tambahan 8% Elemental DMG Bonus setiap 4 detik dan maksimum 4 Stack.

Bertahanlah sampai Sucrose terbunuh atau keluar dari pertarungan saat itu.


2. Senjata Bintang 4

Mappa Mare: Memicu sebuah Elemental Reaction dapat memberikan 8% Elemental DMG Bonus selama 10 detik dan maksimm 2 Stack.

Sacrificial Fragments: Setelah memberikan Damage kepada musuh menggunakan Elemental Skill, maka skill milik Sucrose mempunyai 40% kemungkinkan untuk me-refresh kembali Cool-downnya.

Perlu diketahui bahwa efek ini hanya dapat dipicu atau dipancing sekali setiap 30 detik saja.

Blackliff Amulet: Mengalahkan musuh dapat meningkatkan damage Elemental Burst berikutnya sebesar 24% dan bertahan selama 3 detik sampai maksimum 3 Stack.

Solar Pearl: Normal Attack dapat meningkatkan damage dari Elemental Skill dan Elemental Burst sebesar 20% selama 6 detik.

Begitu juga dengan Elemental Skill atau Elemental Burst yang akan meningkatkan damage Normal Attack sebesar 20% selama 6 detik.

Royal Grimoire: Setelah memberi damage kepada musuh, meningkatkan CRIT Rate sebesar 8% dan maksimum 5 Stack, CRIT Hit akan menghapus semua Stack yang ada.


3. Senjata Bintang 3

Amber Catalyst: Normal Attack dapat meningkatkan semua Elemental DMG sebesar 6% selama 6 detik dan maksimum 2 Stack.

Twin Nephrite: Digunakan untuk membunuh musuh dan meningkatkan Movement SPD dan ATK sebesar 12% selama 15 detik.


Artefak Build Sucrose Terbaik Genshin Impact

Build Sucrose Terbaik
Artefak Build Sucrose Terbaik Genshin Impact
Artefak build sucrose terbaik yang kami rekomendasikan dibawah ini sudah disesuaikan dengan artefak yang telah dirilis.

Dengan begitu maka artefak baru akan terus bertambah sepanjang update Genshin Impact, diantaranya yaitu:


Viridescent Venerer Set

  • 2 Set: Anemo Damage bonus +15%
  • 4 Set: Meningkatkan Damage Swirl sebesar 60%.
  • Mengurangi elemental resist lawan ke elemen yang dimasukkan kedalam Swirl sebesar 40% selama 10 detik.

Wanderer's Troup Set

  • 2 Set: Elemental Mastery +80
  • 4 Set: Meningkatkan Charged Attack damage sebesar 35% kalau karakter menggunakan Catalyst atau Bow.

Noblesse Oblige Set

  • 2 Set: Elemental Burst damage +20%
  • 4 Set: Elemental Burst akan meningkatkan Attack untuk semua party member sebesar 20% selama 12 detik, efek ini tidak dapat ditumpuk.

Instructor Set

  • 2 Set: Elemental Mastery +80
  • 4 Set: Setelah menimbulkan elemental reaction, artefak satu ini akan meningkatkan semua Elemental Mastery untuk semua party member sebesar 120 selama 8 detik.

Heart of Bravery Set

  • 2 set: Attack +18%
  • 4 set: Meningkatkan damage sebesar 30% terhadap musuh dengan Smartphone lebih dari 50%.


Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan untuk anda seputar build sucrose terbaik, senjata dan artefak yang sudah disesuaikan dan bisa anda gunakan.

Semoga dengan adanya ulasan diatas dapat menambah pengetahuan anda agar bisa menang ketika bermain di Genshin Impact.

Anda bisa membagikan informasi atau artikel ini kepada saudara, atau sesama pemain agar pertandingan dalam game menjadi semakin sengit. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel