Build MM Tersakit 2023

Build MM Tersakit
Build MM Tersakit - Marksman atau sering disebut MM merupakan salah satu role hero terbaik di Mobile Legends yang sangat kuat dalam bertarung jarak jauh.

Kebanyakan Marksman memang sangat lemah dalam hal jarak dan cara terbaik dalam memainkannya ialah dengan cara menjaga jarak serta positioning yang tepat.

Meskipun hero Marksman terbilang memiliki damage yang cukup kecil pada awal permainan, namun saat memasuki late game dan sudah memiliki beberapa item. Marksman sendiri bisa menjadi mesin pembunuh yang mematikan.

Dengan memiliki power yang tinggi, tentunya hero Marksman terkuat akan masuk pada META untuk push rank dan mempermudah mencapai kemenangan.

Apalagi update-an kali ini terdapat sebuah red buff yang direkomendasikan untuk hero Marksman agar memiliki damage yang semakin tinggi dengan tambahan true damage lho guyss.

Nah, pada kali ini ada beberapa build item MM atau Marksman tersakit Mobile Legends yang harus anda gunakan yaa guyss.

Perlu anda ketahui, bahwa selain role Mobile Legends Marksman. Banyak hero lainnya yang sudah digunakan pada saat memainkan game Mobile Legends.

Namun untuk artikel kali ini kami akan membahas tentang hero atau build MM tersakit yang bisa anda gunakan ketika bermain Marksman Mobile Legends.


Build MM Tersakit dan Terkuat

Build MM Tersakit
Build MM Tersakit dan Terkuat
Nah berikut ini, ada beberapa hero atau build MM tersakit yang bisa anda gunakan dengan mudah ketika memainkan game Mobile Legends.


1. Claude

Build MM Tersakit
Claude
Hero atau build MM tersakit yang pertama adalah Claude, semenjak memperoleh buff beberapa lalu hero Marksman yang ini mulai naik ke atas kembali.

Damage di early game sampai ke late game sangat menakutkan sekail, ditambahkan Claude memiliki movement speed yang cepat hingga benar-benar susah diamankan.

Perlu diketahui, reputasi Claude sekarang ini sudah kalah atas Karrie, Granger, Kimmy, dan Bruno lho guyss.

Akan tetapi, mereka tetap menjadi hero Marksman yang sangatlah baik anda gunakan karena attack speed-nya yang tinggi sekali.

Disamping itu hero Marksman ini juga benar-benar gesit atau cepat karena adanya gabungan mereka dengan Dexter.

Basic attack Claude termasuk tinggi sekali sebab kemampuan pasifnya, Battle Side by Side. Karena ketika anda tembak, sang Dexter pastinya akan turut nembak dengan memberi damage sejumlah 20% dari damage yang diberi oleh Claude.

Yang dimana kemampuan ini sakit sekali lho guyss, apalagi ketika sudah menjadi poin Demon Hunter Sword dan Golden Staf.

Claudejuga termasuk Marksman yang paling gesit dengan kemampuan pertama kalinya Art of Thievery. Karena kemampuan ini sukses berkenaan sasaran, mereka akan memperoleh stack yang dapat mencapai 10 stack.

Setiap stack itu sendiri bisa meningkatkan movement Claude sepanjang 6 detik. Jika anda dapat mengoptimalkan kemampuan ini secara baik, ditanggung hero marksman Claude anda akan gesit sekali.

Hero Marksman Claude ini menjadi hero marksman yang semakin gesit karena kemampuan ke-2 nya. Karena anda dapat berganti tempat dengan cermin yang mereka buat.

Kekuatan ini benar-benar bermanfaat untuk masuk atau keluar timfight dengan benar-benar gampang. Proses kemampuannya juga serupa seperti kemampuan 2 Harley.

Apabila dibantu dengan red buff, maka hero Marksman Claude ini benar-benar menakutkan walaupun di early game. Ditambah lagi mereka akan dapat farming secara cepat di babak ini.

Anda dapat menggunakan kemampuan ulti untuk clear minion secara cepat, dimana anda bisa juga mengoptimalkan kemampuan 1 dan 2 agar dapat roaming dengan secara cepat.


2. Karrie

Build MM Tersakit
Karrie
Hero atau Build MM tersakit dan terkuat yang kedua ini adalah Karrie. Dimana hero ini memiliki sebuah burst damage tinggi berbekal pasif true damage yang dimilikinya lho guyss.

Namun disisi lain, Karrie juga merupakan hero Marksman yang cukup lincah berbekal skill 2-nya (Phantom Step) yang bisa melakukan dash ke arah tertentu dan melepaskan Flywheel dengan cooldown skill yang singkat.

Skill 1-nya (Spinning Lightwheel) dapat memberikan sebuah efek slow cukup parah kepada lawan. Pada skill ultimatenya, Karrie akan mengeluarkan 2 basic attack sehingga mempercapt effek dari pasif yang dimiliki oleh Marksman anti tank ini.

Dengan Attack speed tinggi, tidak heran jika Marksman tersakit ini banyak di pick diranked dan turnamen seperti MPL season 5 ini.


3. Wanwan

Build MM Tersakit
Wanwan
Selanjutnya yaitu Wanwan yang menjadi kandidat hero atau build MM tersakit dan terkuat di Mobile Legends sendiri.

Wanwan ini bisa dikatakan merupakan Marksman tergesit dan terlincah karena Wanwan dibekali dengan pasif yang dimana Wanwan akan melakukan dash setiap mengeluarkan sati basic attack berskala dengan attack speed dan memberikan true damage saat menyerang titik kelemahan.

Skill 1-nya (Swallow's Pat) ini dapat membuat vision di area semak dan membantu untuk mengaktifkan ultimatenya yaa guyss.

Skin 2 (Needles in Flower) dapat menghindari effeck crowd control dari lawan (purify) sehingga membuat Wanwan tidak mudah untuk diculik.

Skill yang membuat Wanwan ini menjadi Over Powered ialah skill ultimatenya (Crossbow of Tang ) yang memberikan damage tinggi di satu target, kemudian dapat membidik target lain saat target sebelumnya dilumpuhkan.


4. Granger

Build MM Tersakit
Granger
Kelemahan terbesar yang dimiliki penembak jitu yaitu kurangnya mobilitas. Mereka akan mengeluarkan semua jenis kerusakan, selama mereka menjaga jarak lho guyss.

Perlu anda ketahui, bahwa Granger tidak memiliki kelemahan seperti itu yaitu justru sebaliknya yaa guyss.

Kekuatan Granger merupakan mobilitas yang mampu bertahan dalam jarak dekat sekaligus menghancurkan lawan dengan bonus kerusakan kritis, serangan meledaknya "Rhapsody" dan semua itu sebelum sarapan.

Yang mana untuk menambah kekuatannya, kemampuan kedipnya, "Rondo", mendapat pengurangan cooldown untuk setiap kerusakan yang dilakukan dengan Rhapsody.

Dan ini bisa dikatakan build MM tersakit yang bisa anda coba gunakan pada saat memainkan game Mobile Legends sendiri.


5. Moskov

Build MM Tersakit
Moskov
Terakhir untuk build MM tersakit ialah Moskov, dimana Moskov dan tombaknya merupakan teman baik. Dia membawanya kemana-mana, bahkan ke Supermarket.

Dan yang perlu anda ketahui adalah tombak Moskov juga sangat mematikan dan perlengkapannya mencerminkan hal itu.

Sebagai pemain baru, serangan dasarnya akan menembus target dan memberikan sebanyak 80 persen kerusakan asli pada musuh yang berdiri di belakang mereka, sekaligus memberikan pengurangan cooldown pada kemampuan lainnya.

Perlu anda ketahui melalui Spear of Misery, dia bisa memberikan CC di jalan stun dan AOE burst attack yang besar dengan Spear of Destruction.

Namun, anda harus memberinya waktu untuk bertani sehingga mereka bisa bermain bola salju di pertengahan hingga akhir pertandingan.


Akhir Kata

Nah itu dia beberapa hero atau build MM tersakit yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Bagi yang sudah pro menggunakan hero-hero Marksman tersakit, karena itu akan aman-aman saja untuk memperoleh kill.

Dan untuk yang baru menggunakan hero Marksman tersakit di atas, alangkah baiknya anda banyak-banyak latihan waktu menggunakan hero Marksman.

Jika menurut anda informasi ini cukup penting, maka anda bisa membagikannya langsung ke akun sosial media yang anda punya. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel