Build Lolita Tersakit 2022

Build Lolita Tersakit
Build Lolita Tersakit - Rekomendasi untuk build Lolita yang tersakit dengan item emblem terkuat dari Top Global dan Tank penghalang dps terbaik!

Hingga tahun 2022, Mobile Legends atau game yang sering disebut ML ini masih menjadi game MOBA terpopuler diwilayah asia tenggara terutama Indonesia.

Game dengan genre pertarungan tim 5 vs 5 ini menyajikan sebuah aksi laga sengit yang cukup sulit untuk diabaikan.

Didalam game ini, anda bisa memilih role apapun yang anda sukai dan jika anda memiliki jiwa pemimpin, tank adalah pilihan terbaik.

Dan bila anda seorang inisiator, Fighter dan Magemerupakan jawaban terbaik. Jika anda merupakan seorang eksekutor, assasin dan marksman itu adalah pilihan yang sangat tepat.

Namun jika anda ingin tetap berada dibelakang, support yang paling kuat adalah jati diri anda sendiri yang sebenarnya.

Yang dimana untuk menemukan teman mabar (main bareng), tentunya bukanlah hal yang sulit. Dimana pun anda berada, anda bisa menemukan orang-orang memainkan game Mobile Legends.

Tidak susah untuk menemukan teman mabar, cukup tidak noob dengan begitu anda sudah bisa join mabar di squad manapun.

Tetapi ada hal penting yang harus anda ketahui yaitu untuk menjadi seorang pro player, anda tidak boleh menjadi beban tim.

Dimana, anda tetap harus menguasai semua role yang tersedia di Mobile Legends yaitu Tank, Assasin, Mage, Fighter, Marksman dan Support.

Dan salah satu hero yang terkuat di Land of Down untuk saat ini adalah Lolita, dimana Lolita sendiri merupakan hero yang bisa mengisi dua role sekaligus yakni Support dan Tank.

Lolita sendiri sangat gemar sekali dimainkan karena memiliki sebuah pertahanan yang kuat dan mobilitas yang cukup tinggi yaa guyss.

Yupss, semua ini karena keberanian dari Moonton yang akhirnya bisa merilis Lolita dan memberikan buff ke beberapa skill yang dimilikinya.

Mungkin untuk lebih jelasnya, anda bisa simak langsung ulasan dibawah ini sampai selesai mengenai build Lolita tersakit.


Build Lolita Tersakit 2022

Build Lolita Tersakit
Build Lolita Tersakit 2022
Seperti yang kami tuliskan diatas, Lolita merupakan salah satu hero Tank Support tersakit untuk tahun 2022 ini.

Lolita sendiri bisa digunakan untuk mengisi sebuah 3 role atau lane sekaligus yakni Romaer, Support dan EXP Lane.

Dan sebagai hero dengan role utama Roamer, Lolita ini memiliki HP di early game yang sangat tinggi namun damage yang cukup rendah.

Yang mana, hero Roamer seperti Lolita ini sangat mudah untuk diculik dan diburts oleh Mage lawan atau diculik Fighter lawan.

Cooldown dari setiap skill Lolita juga cukup cepat, sehingga bisa digunakan untuk membunuh lawan berulang kali.

Seperti rolenya yakni Marksman, Lolita sering kali digunakan untuk membunuh hero lawan yang memiliki pertahanan rendah seperti Mage, Marksman dan Assasin lainnya

Tidak hanya itu saja, di fase late game Lolita juga bisa dengan mudah membunuh hero tebal seperti Fighter atau Tank.

Adapun build Lolita tersakit 2022 hasil rekomendasi para pemain dan top 1 global adalah yaitu sebagai berikut:


1. Tought Boots

Atribut:
  • +40 Movement Speed
  • +22 Magical Defend

Yang mana item ini sangat harus dibeli bila lawan memiliki banyak hero dengan output magical damage.

Sepatu ini akan mengurangi jumlah sebuah damage yang dikeluarkan oleh para hero dengan basic magical damage yaa guyss.

Adapun kemampuan dari ini juga bisa mengurangi durasi efek crowd control yang diberikan oleh lawan. Tidak tanggung-tanggung, durasinya sampai 30% dari total keseluruhan.


2. Antique Cuirass

Atribut:
  • +770 HP
  • +45 Physical Defense

Dengan memakai skill atau basic attack akan menambah movement speed sebesar 2%, Physical dan Magical Defense sebanyak 4 dan efek ini bisa distack sampai 5 kali. dan penggunaan kemampuan ini hanya aktif 4 detik sekali.


3. Immortality

Atribut:
  • +800 HP
  • +40 Physical Defense

Yang dimana item ini bisa membuatkan anda hidup lagi dari kematian. Ketika anda mati, maka akan dibangkitkan kembali dalam 2,5 detik dan memperoleh 16% HP dan shield yang bisa menyerap hingga 1200 damage.

Shield sendiri yang diberikan hanya bisa bertahan dalam waktu 3 detik, namun sayangnya kemampuan aktif dari item ini cukup lama yakni 210 detik.


4. Athena’s Shield

Atribut:
  • +900 HP
  • +62 Magical Defense
  • +2 HP Regen

Perlu anda ketahui, bahwa item ini memiliki pasif unik yang bisa langsung aktif ketika pertama kali menerima Magic Damage.

Mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik dan efek ini cooldown dalam waktu 10 detik lho guyss.


5. Dominance Ice

Atribut:
  • +500 Mana
  • +70 Physical Defense
  • +5% Movement Speed
  • +10 Cooldown Reduction

Item ini merupakan item serbaguna yang perlu digunakan oleh player Tank, Fighter atau Support. Umumnya item ini sering digunakan untuk melawan hero-hero yang memiliki efek regend, absord atau heal.

Yang dimana menggunakan item yang satu ini, maka semua efek di atas akan dikurangi sebesar 50% dan mendapatkan buff untuk mengurangi attact speed lawan sebesar 30%.


6. Radiant Armor

Atribut:
  • +950 HP
  • +52 Magical Defense
  • +12 HP Regen

Dimana dengan meningkatkan efek Magic Damage Reduction sebanyak 3-10 setelah menerima magic damage untuk pertama kalinya.

Yang lebih menariknya lagi, efek ini akan terus meningkat manakala Magic Damage diterima secara terus menerus.

Dan hal yang harus anda ketahui adalah efek ini bisa berlangsung selama 3 detik dan bisa distack hingga 6 kali.


Akhir Kata

Itulah beberapa daftar rekomendasi build Lolita tersakit 2022 lengkap beserta atributnya yang sudah kami bagikan diatas untuk anda.

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakannya dalam memainkan game ML, maka anda bisa memilih salah satu build tersakit Lolita yang ada diatas.

Yang dimana, build Lolita yang kami rekomendasikan adalah item rekomendasi dari jess no limit yang merupakan pro player dan top 1 global.

Mungkin jika menurut anda informasi ini cukup penting, silahkan bagikan saja langsung ke akun sosial media yang anda punya agar teman-teman anda mengetahui informasi ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel