Build Johnson Mage Tersakit 2022

Build Johnson Mage Tersakit
Build Johnson Mage tersakit saat ini memang sedang banyak dicari oleh para player game Mobile Legends yang suka menggunakan hero Johnson karena memiliki damage yang sangat sakit.

Seperti yang telah kita ketahui bersama Johnson merupakan salah satu hero Mobile Legends dengan role Tank yang sedang sering digunakan saat ini.

Johnson sendiri ini sering kali digunakan sebagai hero roamer untuk mengcover hero yang memiliki pertahanan rendah seperti hero Marksman, Mage dan Assasin yang digunakan oleh rekan timnya.

Sebagai hero roamer, Johnson memiliki skill-skill yang sangat unik dan sangat berguna untuk melindungi rekan timnya dari serangan yang dilakukan oleh hero lawan.

Apalagi skill ultimad yang dimiliki oleh hero Johnson sangatlah berguna untuk mempercepat rotasinya dan juga membuka map untuk rekan timnya.

Karena skill ultimad yang dimiliki oleh Jonson dapat merubahnya menjadi sebuah mobil yang dapat melaju dengan cepat dan juga untuk menabrak hero lawan yang ada dihadapannya.

Selain itu, ketika Johnson berhasil menabrak hero lawan dia dapat memberikan damage yang cukup sakit kepada hero lawan yang ditabraknya.

Akhir-akhir ini banyak player Mobile Legends yang mencoba hero Jonson ini yang dilengkapi dengan item Magic atau build Mage.

Dengan menggunakan item build Mage tersebut damage yang dimiliki oleh Johnson akan menjadi lebih sakit dari biasanya, bila dibandingkan dengan menggunakan bulid Tank.

Bahkan Johnson dapat membunuh hero lawan dengan sangat mudah hanya dengan sekali combo saja apabila dia menggunakan build Mage tersebut.

Bagi anda yang penasaran dan ingin mengetahui item build Johnson yang paling sakit atau full damage, maka anda bisa simak isi artikel ini sampai selesai.

Karena pada artikel ini kami akan membahas tentang rekomendasi item build Johnson Mage tersakit full damage yang bisa anda coba saat bermain di Ranked ataupun Classic, anda bisa mengikuti susunan item build yang telah kami bagikan dibawah ini.

 

1. Magic Shoes

Build Johnson Mage Tersakit
Build Johnson Mage Tersakit - Magic Shoes
Item build Johnson Mage tersakit yang pertama harus anda beli saat permainan baru dimulai adalah item Magic Shoes.

Magic Shoes merupakan salah satu item Movement yang akan memberikan Johnson tambahan Movement Speed dan Cooldown Reducation.

Dengan menggunakan item Magic Shoes ini Johnson akan mendapatkan tambahan +40% Movement Speed dan juga +10% Cooldown Reduction yang akan membuat semua Skill-nya memiliki waktu cooldown yang lebih cepat dari biasanya.

Dengan begitu Johnson dapat menggunakan Skill Ultimate secara berulangkali pada saat early game, sehingga akan memudahkannya untuk melakukan rotasi.


2. Fleeting Time

Build Johnson Mage Tersakit
Build Johnson Mage Tersakit - Fleeting Time
Item build Johnson Mage tersakit yang kedua harus anda beli saat early game adalah item Magic yang bernama Fleeting Time.

Fleeting Time menjadi salah satu item Magic yang sangat penting untuk digunakan dalam menyusun build Johnson full damage.

Karena item Magic yang satu ini sangatlah sempurna jika digunakan oleh Johnson, item Fleeting Time ini akan meningkatkan 70 Magic Power dan 15% Cooldown Reduction yang dimiliki oleh Johnson.

Selain itu, item Fleeting Time ini juga memiliki sebuah pasif yang akan mengurangi cooldown dari skill ultimate yang dimiliki Johnson sebesar 30% ketika dia berhasil mendapatkan kill ataupun assist.

Sehingga dengan menggunakan item Fleeting Time ini Johnson dapat menggunakan skill ultimate yang dimilikinya secara berulangkali.


3. Genius Wand

Build Johnson Mage Tersakit
Build Johnson Mage Tersakit - Genius Wand
Item build Johnson Mage tersakit yang ketiga harus anda beli saat mid game adalah item Magic yang bernama Genius Wand.

Genius Wand sendiri juga merupakan salah satu item Magic yang sangat cocok digunakan untuk menyusun build Johnson full damage.

Karena item Genius Wand ini dapat memberikan Johnson tambahan +75 Magic Powe, +5% Movement Speed dan juga +10 Magical Penetration.

Selain itu, item Genius Wand ini juga memiliki sebuah pasif unik yang akan membuat Johnson bisa mengurangi Magic Defense yang dimiliki oleh lawan hingga 10 poin saat Johnson melakukan serangan kepada hero lawan.

Dengan menggunakan item Magic yang satu ini, maka Johnson dapat menghasilkan damage yang sakit kepada hero lawan meskipun mereka menggunakan item magic defense yang banyak.


4. Holy Crystal

Build Johnson Mage Tersakit
Build Johnson Mage Tersakit - Holy Crystal
Item build Johnson Mage tersakit yang keempat harus anda beli setelah item Genius Wand adalah item Magic yang bernama Holy Crystal.

Holy Crystal ini menjadi salah satu item wajib yang harus digunakan jika anda ingin menyusun build Johnson full damage.

Karena item Holy Crystal ini dapat meningkatkan Magic Powor yang dimiliki oleh Johnson, yaitu sebesar 100 Magic Power.

Selain itu, item Holy Crystal ini juga memiliki sebuah pasif unik yang juga berfungsi untuk memberikan tambahan Magic Power hingga 35%.

Jadi, dengan menggunakan item Magic yang satu ini, maka damage yang dimiliki oleh Johnson akan menjadi semakin sakit karena tambahan Magic Power yang dia dapatkan dari item Holy Crystal ini.


5. Ice Queen Wand

Build Johnson Mage Tersakit
Build Johnson Mage Tersakit - Ice Queen Wand
Item build Johnson Mage tersakit yang kelima harus anda beli saat akan memasuki late game adalah item Magic yang bernama Ice Queen Wand.

Ice Queen Wand juga menjadi salah satu item penting yang harus anda gunakan jika ingin menyusun build Johnson mage full damage.

Dengan menggunakan item Ice Queen Wand ini Johnson akan mendapatkan tambahan 75 Magic Power, 10% Magic Lifesteal, 150 Mana dan juga 7% Movement Speed.

Selain itu, item Ice Queen Wand ini juga memiliki sebuah pasif unik yang bisa mengurangi Movement Speed hero lawan hingga 30% saat Johnson berhasil menyerang target dengan menggunakan skill-nya.

Dengan begitu, maka Johnson akan lebih mudah dalam membunuh hero lawan karena lawan akan sulit bergerak dan kabur.


6. Blood Wings

Build Johnson Mage Tersakit
Build Johnson Mage Tersakit - Blood Wings
Item build Johnson Mage tersakit yang keenam harus anda beli saat late game adalah item Magic yang bernama Blood Wings.

Blood Wings menjadi item pelengkap yang sangat wajib anda gunakan jika ingin menyusun build Johnson mage full damage.

Item Magic yang satu ini sangat cocok digunakan oleh Johnson karena dapat meningkatkan Magic Power yang dimilikinya hingga 150 poin, serta memberikan tambahan HP sebesar 500 poin.

Selain itu, item Blood Wings ini juga memiliki sebuah pasif unik yang akan membuat Johnson bisa mendapatkan shield setara dengan 200% dari Magic Power yang dimilikinya.

Dengan menggunakan item Blood Wings ini, maka Johnson bisa mendapatkan pertahanan tambahan ketika late game dan memiliki damage yang semakin sakit.


Akhir Kata

Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini tentang Build Johnson Mage Tersakit. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Bagi anda yang gemar menggunakan hero Johnson saat bermain Mobile Legends, maka anda wajib untuk mencoba rekomendasi item build Johnson mage full damage yang telah kami bagikan di atas.

Dengan menggunakan susunan item build tersebut maka Johnson akan memiliki damage yang sangat sakit, bahkan dapat membunuh hero lawan yang memiliki pertahanan rendah hanya dengan sekali tabrak saja.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel